Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Cara Salah Pria dalam meluluhkan Wanita saat PDKT

Posted: 06 May 2013 04:04 AM PDT

#23abfc


[imagetag]


Pria mana yang tidak ingin terlihat baik dan menyenangkan hati kekasih atau teman kencannya. Tapi seringkali karena berusaha terlalu keras untuk tampil sempurna, pria kerap melakukan hal-hal yang justru membuat wanita ilfil. Berikut ini tujuh cara pendekatan yang dianggap pria bisa meluluhkan hati wanita, tapi yang terjadi malah sebaliknya.



Menelepon Terus Menerus


Wanita memang suka diperhatikan, tapi perhatian juga ada batasnya. Selalu menelepon dan mengirim pesan teks ke ponsel akan membuat seorang pria terkesan obsesif dan ketergantungan. Umumnya, wanita menginginkan pria yang mandiri dan kuat, bukan seseorang yang meneleponnya terus menerus agar dia mau menerima cintanya. Trik tarik-ulur biasanya disukai wanita, karena membuatnya penasaran dan seperti menerima tantangan.



Menunjukkan Emosi Terlalu Frontal


Ada kalanya wanita menyukai sisi sensitif pria. Tapi pria yang suka menangis, selalu mengeluh dan tak sungkan menunjukkan kesedihannya ke setiap orang akan membuat wanita ilfil. Menangis tersedu-sedu di depan wanita akan membuat pria terlihat terlalu emosional, tisak stabil dan lemah. Pada dasarnya, wanita menginginkan seseorang yang punya aura kejantanan dan kemampuan untuk melindunginya. Pria akan dianggap wajar menangis saat ada peristiwa sangat tragis yang terjadi pada mereka (misalnya orangtua meninggal atau kehilangan harta besar).



Terlalu Mesra di Depan Umum


Istilah Public Display Affections (PDA) kini mulai populer. Istilah ini biasa digunakan bagi pasangan kekasih yang tak sungkan pamer kemesraan di depan umum. Setiap orang punya batas toleransi dalam menampilkan kemesraan di depan banyak orang. Beberapa wanita suka dipeluk dan dicium pasangannya, sementara wanita lain lebih memilih pergi daripada harus berciuman di tempat umum. Terlalu vulgar mengafeksikan kemesraan di tempat umum akan membuat wanita merasa risih dan malu. Anggapan yang ada di negara Timur, ketika pasangan bercumbu di area publik, wanita yang lebih berisiko dianggap murahan daripada pria.



Terlalu Penurut


Tak ada salahnya jika pria membiarkan wanita memutuskan ingin kencan di mana, atau menonton film apa di bioskop. Tapi jika itu terus terjadi setiap berkencan, wanita akan melihat pria tersebut tak punya pendirian dan tidak tegas dalam mengambil keputusan. Jangan kira pria yang penurut itu akan terlihat menarik di mata wanita, tapi justru bisa terkesan lemah dan cupu.



Terlalu Dekat dengan Keluarga dan Teman Si Wanita


Pria memang diharapkan bisa dekat dan membaur dengan keluarga dan teman wanita yang didekatinya atau sedang dipacarinya. Tapi cukup hanya saling mengenal dan enak diajak mengobrol, tak lebih dari itu. Jika masih dalam status berpacaran atau pendekatan, wanita biasanya akan merasa risih ketika teman prianya terlalu mencampuri urusan keluarga dan temannya.



Mengakui Rasa Cinta Terlalu Cepat


Wanita mana yang hatinya tidak berbunga-bunga ketika pria yang disukainya mengucapkan tiga kata sakti, "Aku cinta kamu". Tapi 'deklarasi' yang diumumkan terlalu cepat atau sering, bisa membuat wanita takut dan kabur. Diperlukan waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Sangat penting bagi wanita untuk mendengarkan pernyataan cinta yang tulus dari seorang pria, bukan karena dia terpaksa mengatakannya. Sekali lagi, wanita perlu sedikit tantangan dan rasa penasaran. Cinta yang terlalu mudah didapatkan akan membuatnya cepat bosan.



Terlalu Percaya Diri


Wanita menyukai pria yang percaya diri. Tapi kepercayaan diri yang terlalu tinggi adalah 'senjata' yang bisa menghancurkan daya tarik pria di depan wanita. Perbedaan antara percaya diri dan arogan sangatlah tipis, dan wanita umumnya tidak menyukai pria yang terlalu membanggakan diri dan banyak omong.

Asal Usul Sejarah Bakpao

Posted: 05 May 2013 09:05 PM PDT

Bakpao (Hanzi: =E8=82=89=E5=8C=85, hanyu pinyin: roubao) merupakan makanan tradisional Tionghoa. Dikenal sebagai bakpao di Indonesia karena diserap dari bahasa Hokkian yang dituturkan mayoritas orang Tionghoa di Indonesia.

Bakpao sendiri berarti harfiah adalah baozi yang berisi daging. Baozi sendiri dapat diisi dengan bahan lainnya seperti daging ayam, sayur-sayuran, serikaya manis, selai kacang kedelai, kacang azuki, kacang hijau,dan sebagainya, sesuai selera. Bakpao yang berisi daging ayam dinamakan kehpao.

Kulit bakpao dibuat dari adonan tepung terigu yang setelah diberikan isian, lalu dikukus sampai mengembang dan matang. Pao itu berati "bungkusan", Bakpao berarti "Bungkusan-bak" , bak itu artinya daging.

[imagetag]

Untuk membedakan bakpao tanpa daging (vegetarian) dari bakpao berdaging biasanya di atas bakpao diberi titikan warna.

Sejarah/Legenda Bakpao

Sejarah Bakpao sendiri berasal dari salah satu bagian kecil dari roman terbaik sepanjang masa, S=C4=81ngu=C3=B3 Y=C7=8Eny=C3=AC. Zhuge Liang (181 234) adalah salah satu ahli strategis terbaik China, juga sebagai perdana menteri, insinyur, ilmuwan, dan penemu legendaris bakpao.

Cerita ini berawal pada zaman tiga negara (sam kok) ketika terjadi pemberontakan besar-besaran di daerah selatan Tiongkok, perdana menteri Tiongkok saat itu, Zhuge Liang meminta izin kepada kaisarnya, Liu Chan untuk menumpas pemberontakan di selatan itu, terkenal dengan sebutan "The Southern Campaign" Suku selatan itu disebut juga "Nanman" atau "orang barbar dari selatan". Raja di daerah selatan yang memberontak itu bernama Meng Huo.

Tak lama setelah Liang sampai di daerah selatan itu, Liang sudah mengalahkan Meng Huo 7 kali dan membebaskan 7 kali juga, dimana pada saat pembebasan ketujuhnya Meng Huo akhirnya menyerah dan berjanji tidak akan memberontak lagi kepada Shu Guo (saat itu belum ada sebutan Zhong Guo karena Tiongkok masih terpecah menjadi tiga negara: Shu, Wu, Wei).

Setiap kali membebaskan Meng Huo, Zhuge Liang selalu ditentang oleh jenderal-jenderalnya: " Kenapa dia dibebaskan ? Bagaimana jika dia memberontak lagi? ", Liang dengan tenang menjawab: " Aku dengan mudah dapat menangkapnya kembali semudah mengeluarkan tanganku dari saku. Kini aku sedang mengalahkan hatinya "

Zhuge Liang tahu jika Meng Huo ditangkap dan dibunuh, akan ada pengganti Meng Huo lainnya dan memberontak ke Shu, karena itu dia pikir lebih baik membuat pemimpin daerah selatan yang berpengaruh ini berpihak kepadanya dan Meng Huo bisa memimpin daerah selatan untuk setia kepada Shu.

Pada peperangan yang terakhir, yang ketujuh kalinya, Zhuge Liang membuat Meng Huo masuk ke lembah yang dikelilingi pegunungan. Dilembah itu Liang menaruh kereta pengangkut makanan. Ketika melihat kereta itu, Meng Huo langsung tertarik dan memimpin pasukannya masuk ke lembah itu.

Setelah pasukan Meng Huo mendekati kereta pengangkut makanan itu, ternyata kereta itu tidak berisi makanan melainkan bubuk mesiu! Langsung saja pasukan Shu yang sudah menunggu di kaki gunung memanah kereta-kereta yang penuh bubuk mesiu itu dengan panah api. Terjadi ledakan besar-besaran di lembah itu, dan dalam sekejap lembah itu menjadi lautan api yang menewaskan hampir semua pasukan Meng Huo.

Kemenangan ini tidak membuat Liang senang, ia hanya agak menyesali: "Jasaku sangat besar kepada negara, namun dosaku juga sangat besar kepada Langit(Tian/Tuhan); semoga Langit berkenan mengampuniku karena aku hanya menjalankan kewajiban menjaga keamanan negara." Setelah kejadian ini, Meng Huo kembali ditangkap pasukan Liang.

Ketika Liang menemui Meng Huo, ia langsung melepaskan ikatan tali Meng Huo dan berkata: " Silahkan anda pergi lagi dan mempersiapkan pasukan baru anda untuk bertarung kembali ". Mendengar itu Meng Huo terharu dan berkata: " Tujuh kali tertangkap, tujuh kali juga dibebaskan! Kejadian seperti ini seharusnya tidak pernah dan tidak akan terjadi!! Meskipun aku tidak punya adat istiadat, aku masih punya upacara keagamaan yang masih menjunjung etika. Tidak, aku tidak sehina itu! " Setelah kejadian ini, suku selatan tidak pernah memberontak lagi kepada Shu.

Ketika dalam perjalanan akan kembali ke Cheng Du (ibu kota Shu), Zhuge Liang harus melewati sungai besar. Di sungai itu Liang tertahan karena selalu saja ada gelombang besar dan badai ketika pasukan Shu akan menyeberang. Zhuge Liang kemudian meminta pendapat Meng Huo yang ikut mengantar Liang dan Meng Huo berkata: "Sejak zaman nenek moyang kami, orang yang ingin melewati sungai itu harus melemparkan 50 kepala manusia untuk persembahan kepada roh sungai "

Karena Liang tidak mau membuat pertumpahan darah lagi, ia membuat kue yang menyerupai kepala manusia: bulat namun rata didasarnya, dan kue ini disebut bakpao (baozi).

Sekarang, meskipun banyak yang tidak mengetahui asal usulnya, bakpao telah populer di seluruh dunia sebagai salah satu makanan tradisional Cina. Posisi bakpao bahkan sanggup menggantikan nasi seperti yang terlihat pada film Shaolin.

Sumber

#23abfc

Landasan Terunik Di Dunia

Posted: 05 May 2013 09:05 PM PDT

1. Wake Island, Pacific Ocean



[imagetag]

2. Macao International Airport

[imagetag]

3. Kuujjuaraapik, Quebec

[imagetag]

4. A Rock, Of the coast of Greenwood ( Canadian Military Labrador Helicopter)

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Angka Menarik Tentang Ukuran Kelamin Pria Dan Wanita

Posted: 05 May 2013 09:05 PM PDT

Peningkatan jumlah situs porno di internet sering memberi harapan palsu bagi banyak orang tentang ukuran kelamin atau organ seks yang sebenarnya. Berikut adalah fakta-fakta tentang ukuran kelamin pria dan wanita.

[imagetag]

Beberapa angka menarik tentang ukuran organ seks manusia baik wanita maupun pria, seperti dilansir Medindia dan Womenhealth, Selasa (8/3/2011), adalah:

Organ kelamin pria

1. Penis saat ereksi

Ukuran penis saat ereksi

rata-rata adalah 5 sampai 7 inci (12,7-17,8 cm) dengan sudut berdiri 15 derajat secara horizontal menghadap ke atas.

2. Penis saat relaksasi atau istirahat

Ukuran penis saat relaksasi (tidak ereksi) rata-rata adalah 3 sampai 5 inci (7,6-12,7 cm) mengarah ke bawah.

3. Ukuran testis

Ukuran testis (zakar atau buah pelir) rata-rata adalah 5 x 2 x 3 cm atau panjang 5 cm, lebar 2 cm dan diameter (tinggi) 3 cm. Biasanya testis kiri menggantung lebih rendah daripada testis kanan sehingga terlihat lebih besar.

Organ kelamin wanita

1. Kedalaman vagina normal

Ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman

3 sampai 4 inci (7-10 cm) dengan diameter 0,8 inci (2 cm).

2. Kedalaman vagina saat terangsang

Ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan yang kedalamannya menjadi sekitar 4-7 inci (10-17 cm) dengan diameter 2,5 inci (6,35 cm).

3. Sudut vagina

Letak sudut pada vagina saat hubungan intim sesuai dengan sudut organ pria (penis) dan terletak di 45 derajat.

4. Selaput dara

Ukuran selaput dara sangat tipis, tebal selaput dara rata-rata adalah 0,05-0,10 inci (0,127-0,25 cm).

5. pH vagina

pH vagina normal adalah antara 4 sampai 5, sedangkan pH urine 5,5 hingga 6,5.

6. Klitoris

Panjang total klitoris rata-rata adalah 1 inci (2,5 cm) dan bagian yang menonjol keluar panjangnya 0,2 inci (0,5 cm). Hal ini setara dengan penis pria yang penuh dengan saraf-saraf.

/

Ejakulasi dan orgasme

  1. Panjang rata-rata sperma adalah 4 mikron
  2. Rata-rata konsentrasi sperma adalah 20 juta sperma per mililiter
  3. Rata-rata jumlah sperma per ejakulasi adalah 300-500 juta sperma
  4. Sepanjang usia, jumlah sperma seorang pria rata-rata 1,2 triliun
  5. Rata-rata kecepatan ejakulasi 28 mil per jam atau 45 km/jam
  6. Rata-rata volume ejakulasi 4 ml atau hampir satu sendok teh
  7. Setelah masuk ke vagina, 4 mikron sperma hanya butuh waktu 5 menit untuk menyeberangi 6 inci (15,2 cm) wilayah leher rahim.
  8. Durasi rata-rata orgasme pada pria hanya 3-5 detik sedangkan pada wanita sedikit lebih lama, yaitu 5 sampai 8 detik.


Sumber

#23abfc

Karena Terlalu Bersih, Anak Perempuan Lebih Gampang Sakit

Posted: 05 May 2013 09:05 PM PDT



[imagetag]

Anak perempuan biasanya lebih banyakmenghabiskan waktu dengan bermain boneka di dalam rumah, sedangkan anaklaki-laki lebih suka main sepak bola di lapangan bersama teman-temannya.



Kebiasaan bermain di area yang bersih tersebutternyata membuat anak perempuan memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebihlemah daripada anak laki-laki.

Menurut hipotesis kebersihan di negara barat,penyakit yang umumnya terjadi karena sistem kekebalan tubuh yang buruk termasukasma, alergi, dan rheumatoid arthritis mungkin disebabkan oleh seseorang yanghidup di lingkungan yang terlalu bersih.

Sedangkan negara-negara bagian timur yangumumnya memiliki tingkat sanitasi yang masih buruk dan tingkat kebersihan yanglebih rendah, memiliki penduduk yang memiliki sistem imun yang kuat.

Jika seseorang telah beberapa kali terserangpenyakit yang disebabkan oleh kuman, maka tubuh secara otomatis akan membentukperlindungan.

Ketika kuman yang sama datang menyerang lagi,sistem imun tubuh telah akrab dengan kuman tersebut dan akan kebal terhadappenyakit.

Sebuah studi yang dilakukan oleh SharynClough, yang diterbitkan dalam jurnal Social Science and Medicine, menyatakanberdasarkan data mengenai hipotesis kebersihan, penyakit karena lemahnyakekebalan tubuh seseorang dapat disebabkan oleh perilaku masa kecilnya meliputiaspek-aspek perilaku dan psikologis.

"Anak perempuan cenderung berpakaianlebih bersih dan lebih suka bermain di dalam ruangan daripada anak laki-laki.Permainan anak perempuan juga lebih sering diawasi oleh orang tuanya,"kata Clough seperti dilansir dari health.

Sehingga ada perbedaan yang signifikan dalamjenis dan jumlah kuman pada anak perempuan dan anak laki-laki, dan ini mungkinmenjelaskan beberapa perbedaan kesehatan antara pria dan wanita. Wanitacenderung lebih lemah dan mudah sakit dibanding pria.

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment