Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Wanita Ini Dibesarkan Kawanan Monyet

Posted: 05 May 2013 08:04 AM PDT



[imagetag]

Seorang ibu rumah tangga dari Yorkshire,Inggris mengaku dirinya menghabiskan lima tahun masa kecilnya dibesarkan olehkawanan monyet capuchin di Kolombia. Pengalamannya itu membuatnya mampubertahan di hutan.

Marina Chapman, yang sekarang tinggal diBradford mengatakan, dia belajar untuk menangkap burung dan kelinci dengantangan kosong setelah dia ditinggal dihutan oleh penculik.

Setelah kehidupannya bersama kawanan monyetberakhir, Marina ditemukan oleh beberapa pemburu. Namun, penderitaannyaberlanjut ketika ia dijual dirumah bordil di kota Cucuta.

[imagetag]

Dia melarikan diri dari rumah bordil danmenghabiskan bertahun-tahun di jalanan, kadang dia ditangkap polisi dan dimasukan ke dalam tahanan. Namun, akhirnya diambil oleh keluarga kolombia untukbekerja sebagai pembantu.

Di saat usianya menginjak 20 tahun dia pergike daerah Bradford ikut majikannya dalam perjalanan bisnis selama enam bulandan sampai akhirnya Marina bertemu dengan John Chapman, seorang bakteriologidan mereka menikah pada tahun 1977.

Marina dan keluarganya mau menceritakan kisahini untuk membantu menyoroti kengerian perdagangan orang di Amerika Selatan.Kisahnya ini akan diangkat kedalam film dan dibuatkan bukunya dengan judul TheGirl with No Name.

"Yang diingat ibu adalah bisa mengurus dirinyasendiri dan hanya sekali sakit, ketika dia makan beberapa buah beracun," ujarVanessa James, putri dari Chapman. seperti dikutip oleh Orange.

Sumber

#23abfc

6 Cara Ampuh Berhenti Dari Kebiasaan Merokok

Posted: 05 May 2013 08:04 AM PDT

6 Cara Ampuh Berhenti Dari Kebiasaan Merokok Berhemti dari kebiasaan merokok meruapakan hal yang sangat sulit bagi para perokok , seseorang yang sudah terbiasa merokok memang susah melepaskan hal yang satu ini , karena saat sudah terbiasa merokok ketika berhenti pasti ingin mencoba nya sesekali, nah sesekali itu yang menyebabkan kita balik lagi merokok terus menerus.



[imagetag] 6 Cara Ampuh Berhenti Dari Kebiasaan Merokok

Di pagi kali ini webunic akan membahas 6 Cara Ampuh Berhenti Dari Kebiasaan Merokok , tapi itu semua juga harus ada niat dari diri Anda sendiri untuk berhenti merokok , langsung aja nih cekidot

6 Cara Ampuh Berhenti Dari Kebiasaan Merokok

1 . Niat Untuk Berhenti Merokok

Kalau tidak ada yang satu ini bawaannya tetap saja pasti sulit mengajak seseorang untuk berhenti merokok , jadi Anda harus mempunyai niat dan tekad yang bulat untuk berhenti merokok.

2. Mengetahui Apa Alasan Anda Bernhenti Merokok

Apabila Anda sudah mempunyai niat dan tekad yang bulat untuk berhenti merokok Anda harus punya alasan yang kuat mengapa Anda berhenti merokok. Apakah itu karena dampaknya yang tidak baik untuk kesehatan , ataupun Anda ingin terlihat muda dan semacamnya , yang terpenting alasan kuat ini yang mendorong tekad dan niat Anda untuk berhenti merokok.

3. Bertahap Dalam Melakukannya

Seseorang yang ingin berhenti merokok itu memang sangat sulit , jadi kita harus coba perangi dan melakukannya secara bertahap ,maksudnya misal kita sehari bisa 2 bungkus, coba hari ini 1 bungkus dan harus bisa, dan terus menerus mengurangi jumlah rokok demi rokok yang Anda hisap , hal ini sangat ampuh untuk berhenti dari kebiasaan merokok.

4. Melakukan Aktivitas Atapun Olahraga

Lakukan lah sebuah aktifitas kegiatan ataupun olahraga sebagai pengganti waktu rokok Anda, karena hal ini akan menyehatkan tubuh dan kebugran Anda. Makin lama terus menerus di lalukan pemikiran ingin merokok akan punah saat kita masih banyak kegiatan.

5. Konsultasi Dokter Ataupun Ahli Terapi

Apabila Anda memang ingi berhenti merokok coba cara ampuh yang satu ini, coba Anda konsultasi ke dokter ataupun ahli terapi. Karena segalah sesuatu sebaiknya di serahkan ke ahlinya , nah pasti dokter pun punya resep ampuh agar Anda berhenti merokok.

6. Coba Dan Coba Terus

Kegagalan dalam mencoba itu sudah biasa , banyakorang yang sudah putus asa dalam mencoba berhenti merokok tetapi hal ini justru akan membuat tekad pemikiran kita untuk mencoba dan mencobanya terus, hal ini sangat ampuh untuk berhenti dari kebiasaan merokok , intinya jangan mudah putus asa dan pantang menyerah.

Selamat mencobanya~

Demikianlah 6 Cara Ampuh Berhenti Dari Kebiasaan Merokok semoga bermanfaat dan Anda juga bisa berbagi ke teman , boyfriend ataupun sanak saudara Anda. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

5 Manfaat Garam Untuk Kesehatan Kita

4 Efek Samping Mandi Malam Bagi Tubuh

5 Tips Khusus Cara Mencegah Flu

Sumber

#23abfc

Seorang Anak Perutnya Mmebunci Hingga 1 Meter

Posted: 05 May 2013 08:04 AM PDT



[imagetag]

Xiaoyue (nama samaran), balita yang berasal dari kota Yuncheng, Cina Utara berusia 4 tahun ini menderita penyakit aneh. Perutnya terus membesar dan sampai saat ini, ukuran perutnya mencapai 1,06 meter. (Kasiaaan.... )

[imagetag]

Orangtuanya sudah berusaha untuk menyembuhkan penyakitnya. Namun hingga kini usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Jangankan sembuh, untuk mengetahui apa penyakitnya juga tidak bisa.

[imagetag]

Anak ini berusaha menahan rasa sakit dari penyakit yang dideritanya. (saya jadi ikut sedih )

[imagetag]

Sumber

#23abfc

8 Makhluk Mitologi Raksasa

Posted: 05 May 2013 08:04 AM PDT

Makhluk mitologi adalah makhluk-makhluk yang dianggap ada keberadaannya oleh orang-orang dahulu kala (mitos). Biasanya cerita ini didapatkan secara turun-temurun ke anak cucu mereka hingga sekarang. Bahkan beberapa ilmuwan sedang mencoba mengungkap keberadaan mereka yang sebenarnya.

Namun disini saya akan membahas tentang makhluk-makhluk raksasa humanoid (menyerupai manusia). Raksasa atau dalam bahasa Inggris disebut Giant dan dalam bahasa Yunani disebut Gigantes, adalah makhluk yang mempunyai postur atau ukuran sangat besar (jika dibanding dengan manusia normal). Berikut daftar raksasa yang dianggap sebagai mitos dari berbagai negara.

1. Oni-Japan

[imagetag]

Oni berasal dari kebudayaan Jepang kuno. Mereka digambarkan sebagai makhluk raksasa setengah manusia yang mengerikan dengan cakar tajam, rambut berantakan serta ada tanduk yang tumbuh di kepala mereka.

Mereka kadang mengenakan celana dalam dari kulit macan dan membawa club (semacam pentungan) yang disebut kannabo. Mereka mempunyai warna kulit yang bermacam-macam namun umumnya sering digambarkan berwarna merah dan biru. Beberapa cerita menyebutkan bahwa mereka suka memangsa manusia.

2. Bran the Blessed-Welsh

[imagetag]

Bran adalah raksasa dan juga seorang Raja dari Britain, Mitologi Wales. Dia kebanyakan muncul di Welsh Triads. Dia adalah putra dari Llyr dan Penarddun dan memiliki saudara seperti Branwen, Manawydan, Nisien dan Efnysien. Beberapa menyebutkan bahwa Bran dikuburkan di London dimana Menara Putih sekarang berdiri. Dan penduduk Inggris percaya bahwa selama Bran terkubur disana, Inggris akan selalu berjaya. Namun bagaimanapun juga, King Arthur menggali kepala Bran dan berkumandang bawha Inggris Raya akan aman hanya olehnya.

3. Cyclops-Greek

[imagetag]

Cyclops adalah ras raksasa yang berasal dari mitologi Yunani yang digambarkan sebagai manusia berwujud besar dengan satu mata. Mereka biasanya sangat kuat, rakus dan pemarah. Beberapa dewa besar Yunani seperti Uranus bahkan khawatir dengan kekuatan mereka. Beberapa Cyclops memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal senjata. Contohnya seperti Arges, Brontes dan Steropes yang membuat petir untuk senjata utama Zeus. Mereka juga membuat senjata-senjata legendaris seperti tombak trisula untuk Poseidon, busur Artemis dan anak panah bulan, panah untuk Appollo, serta helm kegelapan untuk Hades.

4. Grendel-Anglo Saxon

[imagetag]

Grendel disebutkan dalam puisi epic abad 9 dari Anglo Saxon yang berjudul Beowulf. Grendel diwujudkan layaknya manusia dengan wujud yang sangat mengerikan dan ukuran yang besar. Grendel juga sangat suka memangsa manusia yang dia jumpai. Dikisahkan bahwa dia adalah makhluk pemarah dan brutal yang selalu menyerang pedesaan lokal. Suatu hari Beowulf (seorang Ksatria) sengaja datang ke suatu desa dimana dekat dengan sarang Grendel. Setelah Grendel mencoba menyerang penduduk desa, Beowulf berduel dengannya dan akhirnya Grendel tewas.

5. Orc-Old Britain

[imagetag]

Orc adalah ras maklhuk seperti-manusia yang berasal dari mitologi Inggris Kuno. Umumnya digambarkan seperti manusia raksasa dengan kemampuan bertarung serta kekuatan yang luar biasa. Mereka memiliki kulit berwarna hitam, abu-abu serta hijau. Orc paling sering muncul dalam game-game fantasi, taktik, perang dan lain sebagainya.

6. Ogre/Ogress-French

[imagetag]

Ogre atau Ogress (wanita) adalah ras manusia raksasa dengan wujud yang sangat mengerikan. Mereka berasal dari mitologi Perancis dan terkenal di seluruh dunia (bahkan dunia game sekalipun). Mereka umumnya digambarkan seperti manusia raksasa dengan kepala yang besar, bulu yang semerawut, selera makan yang tinggi dan kekuatan di atas manusia normal.

7. Troll-Norse

[imagetag]

Troll berasal dari mitologi Norwegia dengan wujud manusia raksasa. Troll biasanya hidup di goa, bebatuan dan gunung. Mereka biasanya hidup dalam sebuah kelompok kecil dan tak bersahabat dengan manusia. Wujud Troll sangat jelek, kotor, serta memiliki rambut yang acak-acakan. Mereka sangat lambat namun memiliki kekuatan yang hebat.

8. Rakshasa

[imagetag]

Rakshasa berasal dari mitologi Hindu dan Budha. Mereka adalah sejenis iblis (demon) atau roh jahat yang suka memangsa daging juga terkadang kanibal. Kitab Ramayana menceritakan bahwa mereka diciptakan dari kaki Brahma. Dalam bahasa Sansekerta, kata "raksasa" memiliki arti "kekejaman".

Penggambaran umum mereka adalah manusia bertubuh besar dengan wujud yang mengerikan (walaupun tidak selamanya seperti itu). Mereka juga muncul dalam epos Mahabarata.

Baca juga, 10 Makhluk Mitologi Paling Populer

Sumber

#23abfc

Buset! Wanita Ini Gemar Meracuni Dan Memperkosa Pria!

Posted: 05 May 2013 08:04 AM PDT



[imagetag]

P

emerkosaan identiknya dilakukan kaum pria danwanita yang menjadi korbannya. Akan tetapi malah terjadi sebaliknya di Rusia.Seorang wanita bernama Valeria K dilaporkan oleh beberapa pria karena dianggaptelah memperkosa mereka. Kejadian ini bisa terjadi karena Valeria mempunyaipenyimpangan seks: Ia gemar bercinta dengan pria tetapi meracuni pria tersebutlebih dahulu.

Menurut situs Life.ru, polisi mulai curigaketika jumlah pasien laki-laki denga keluhan yang spesifik meningkat di rumahsakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidakbanyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yangmengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu jugasangat ramah.

Memang akhirnya Valeria tertangkap danmengakui perbuatannya. Namun, polisi masih terheran-heran dengan modusperkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memangmembujuk para pria yang berpikiran mesum itu ke apartemennya. Di sana merekaminum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

Ternyata suguhan untuk para pria itu sudahdicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun,sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya.Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah mereka diperkosa. Setelahitu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudahtidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorangperempuan cantik, selebihnya gelap. Valeria telah melakukan kejahatan initerhadap 10 pria.

Sumber

#23abfc

Kumpulan Kata-kata Mutiara Penyejuk Hati Dan Jiwa

Posted: 04 May 2013 04:25 PM PDT

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Penyejuk Hati dan Jiwa Kata-Kata Mutiara Penyejuk Hati dan Jiwa SMS Kata-Kata Mutiara Penyejuk Hati dan Jiwa. Kata-kata adalah ungkapan hati kita yg penuh makna ke seseorang baik teman, rekan, kekasih, sahabat, dan keluarga kita. Kali ini wahidun blog berikan khususnya kata mutiara yg tentunya penuh makna penyejuk hati dan jiwa.

[imagetag]

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Penyejuk Hati dan Jiwa

Dan berikut ini Kumpulan Kata-Kata Mutiara Penyejuk Hati dan Jiwa:

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Penyejuk Hati dan Jiwa

Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki.

Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Ladies# jangan pernah meremehkan seorang pria, karena mereka adalah orang yang akan menjaga kamu seumur hidupmu.

Guys# jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena mereka adalah orang yang akan melahirkan anakmu dengan penuh rasa sakit.

Kamu tak perlu menemukan sahabat yg paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yg setia.

Mereka yg membencimu hanya buktikan bahwa hidupmu lebih baik dari mereka. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah.

Jangan membenci mereka yang membencimu, karena itu sama saja membuat dirimu tak berbeda dengan mereka.

Kamu akan selalu dapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerima kamu apa adanya.

Hanya karena mereka tak memperlakukanmu seperti yg kamu inginkan, bukan berarti mereka tak mencintaimu setulus hati.

Keluarga adalah salah hal terpenting yg kita miliki, yg tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.

Teman mungkin datang dan pergi, dan keluarga mungkin tak selalu ada untukmu, tapi tak peduli apapun itu, Tuhan selalu bersamamu.

Ketika kamu berkata jujur, tak ada yg harus kamu ingat. Ketika kamu berkata dusta, kamu harus mengingat setiap dusta yg terucap.

Jangan iri atas apa yg orang lain miliki. Drpd melihat berapa banyak berkah mereka, lebih baik melihat berkah milikmu sendiri.

Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

Cinta sejati adl yg membuatmu menjadi org yg lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri.



Demikianlah info Kumpulan Kata-Kata Mutiara Penyejuk Hati dan Jiwa

Sumber

#23abfc

Inilah Restoran Tema Barbie Pertama Di Dunia

Posted: 04 May 2013 04:25 PM PDT



[imagetag]

Jika anda penggemar Barbie mungkin harus mampir di restoran ini saat berkunjung ke Taiwan. Pasalnya di sana baru saja dibuka restoran bertema Barbie yang pertama di dunia. Tak heran Barbie Cafe ini didominasi oleh serba pink.

Sesuai temanya, restoran ini juga memiliki dekorasi khas Barbie termasuk para staf yang mengenakan aksesoris tiara. Ada sofa berwarna hot pink, dan meja berbentuk high heels serta kursinya yang dihiasi tutu, rok yang digunakan balerina. Tak hanya boneka Barbie, berbagai aksesoris, pakaian hingga furnitur buatan Mattel juga akan dijual di kafe ini.

Perusahaan yang memproduksi Barbie, Mattel, telah memberi ijin resmi untuk restoran seluas 660 meter persegi ini. Mattel berharap dengan dibukanya di pusat pembelanjaan yang ramai di Taipei bisa menjadi modal untuk mempromosikan Barbie sebagai merek fesyen.

Sebelumnya Mattel pernah membuka toko dengan konsep serupa di Shanghai, China pada 2009 lalu, bersamaan sebagai peringatan 50 tahun Barbie. Namun toko tersebut ditutup pada 2011 karena tidak laku. Kini Mattel pede restoran di Taipei akan sukses karena Taiwan terkenal dengan kafe dengan tema unik.

"Kami memilih Taiwan karena restoran bertema sangat populer dan sukses di sini," ujar Manajer Senior Mattel dari Divisi Produk Konsumen untuk kawasan China, Iggy Yip. "Kami sangat yakin bahwa Barbie Cafe bisa mempromosikan brand image kami."

Sumber

#23abfc

4 Alasan Mui Tolak Konser Lady Gaga

Posted: 04 May 2013 04:25 PM PDT



[imagetag]

Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya secarategas menolak konser Lady GaGa di tanah air. Penolakan MUIsebenarnya bukan tanpa alasan. MUI menjelaskan 4 alasan utama dari sikap merekaatas konser Lady GaGa.



"Pertama, konser tersebut bertentangandengan konsep kehidupan berbangsa dan bernegara, norma agama, Pancasila, UUD1945," ujar Ketua Pengkajian dan Penelitian MUI, Yunahar Ilyas, dalamjumpa pers di Kantor MUI, Jakarta.

Yunahar lantas menyebutkan, poin kedua alasanmereka menolak GaGa adalah karena sosoknya yang merupakan ikonpornografi dan liberalisme budaya. MUI menganggap GaGa merupakan sosok yan

g mengagungkankebebasan tanpa batas.

"Ketiga, rencana konser ini telah menyebabkanpro dan kontra yang menguras energi bangsa dan berpotensi menimbulkan konflikyang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," kata dia.

Poin terakhir, MUI menjelaskan bahwa konserLady GaGa secara nyata mengumbar hedonisme yang mematikan semangatkesetiakawanan sosial dan rasa solidaritas. Keempat alasan itulah yang akhirnyamembuat MUI membulatkan tekad untuk menolak konser GaGa.

"Berdasarkan pertimbangan yang ada kamimenolak adanya konser Lady Gaga," pungkasnya.

Sumber

#23abfc

Inilah Mutiara Emas Yang Langka Dari Filipina [full Pict]

Posted: 04 May 2013 04:25 PM PDT

Inilah Mutiara Emas yang Langka

dari Filipina [FULL PICT]

[imagetag]

Jewelmer, sebuah perusahaan produsen mutiara baru-baru ini mengembangkan jenis mutiara langka yaitu mutiara emas. Berbeda dengan mutiara yang banyak ditemukan di pasaran yang biasanya berwarna putih atau hitam, mutiara dari Jewelmer ini berwarna emas, layaknya butiran emas murni.

Mutiara emas Jewelmer ini didapatkan dengan rekayasa bioteknologi, sehingga mutiara yang dihasilkan memiliki warna yang sangat cantik. Mutiara-mutiara langka ini dikembangbiakan di Laut Selatan Filipina.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Cerita Seks - Ternyata Ani Masih Perawan

Posted: 04 May 2013 04:25 PM PDT

Cerita Seks Waktu itu saya masuk sebuah sekolah akademik diploma 1 tahun di Bandung, dan ternyata semua mahasiswi-mahasiswinya di sini lumayan cakep-cakep juga. Setelah 2 minggu lewat saya mulai akrab dengan semua mahasiswa-mahasiwa sekampus, dan terus terang di jurusan saya (Manajemen Informatika), perempuannya hanya sedikit sekali, dan kampus ini juga baru berdiri jadi belum begitu terkenal.

[imagetag]

Setelah tiga minggu belajar di kampus ini, ternyata ada mahasiswi baru yang cantik, putih dan bercahaya, pakaiannya juga biasa-biasa saja tetapi semua laki-laki di kelasku, melongok melihat dia. Yaa ampun, cantik benar nih. Jam mata kuliah pertama selesai dan anak-anak laki-laki di kelasku banyak yang kenalan tapi terus terang hanya saya dan temanku berdua bisa dibilang cool, kami hanya keluar dan makan di kantin. Saya benar-benar belum punya nyali untuk dekat dengan wanita-wanita di kampus waktu itu. Dan dengan si mahasiswi baru itu pun kenalnya sangat lama sekali. Sebut saja nama panggilannya Ani. Saya yang baru memasuki dunia baru di perkuliahan, dan melihat cewek-cewek di kampus pun begitu menggebu-gebu nafsu birahiku. Tapi saya hanya punya pikiran dan perasaan sama si Ani ini, mungkin banyak cowok lainnya berpikiran dan berperasaan begitu juga, tapi saya tidak PD, dan saya itu bisa dibilang pendiam dan rata-rata menurut teman-teman, saya ini punya wajah lumayan ganteng. Yaa.. itu sih menurut teman-temanku.

Waktu perkuliahan pun terus berjalan, dan setelah 3 bulan lebih saya mulai akrab dengan Ani ini dan mulai sering ngobrol (sebelumnya hanya kenal senyum saja, ataupun hanya menanyakan tugas mata kuliah). Dan ternyata Dia ini lagi cuti kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta hukum terkenal di Bandung, tapi saya lupa waktu itu dia semester berapa, yang saya ingat waktu itu saya berumur 19 tahun dan dia berumur 22 tahun. Dan ternyata dia sudah punya pacar. Waduh hatiku lemas, walaupun sudah jarang ketemu tetapi statusnya masih resmi pacaran.

Saat kami berdua ngobrol, dia suka curhat tetapi saya suka mencuri pandangan ke arah buah dadanya yang indah menawan itu. Waduh pokoknya bulat tegap dan sedikit runcing, begitu juga kulitnya tidak satupun bekas goresan luka, hanya putih mulus dan pantatnya bulat menantang. Kalau dilihat dari belakang, waduh.. membuat kemaluan saya berdiri tegap dan ingin kuremas-remas dan ditancap dari belakang. Bayangkan kalau berjalan dia berlenggang-lenggok. Dia memiliki rambut yang indah, hitam dan panjang, berhidung mancung, berbibir tipis, alis dan bulu mata yang lentik (tapi seperti cewek bule). Dan memang cewek ini anak seorang yang kaya raya. Dan kami pun menjadi dekat dan akrab, tapi tidak tahu dia itu sukanya bareng dan jalan sama saya saja. Padahal kan banyak teman cewek di kampus itu ataupun cowok yang lain. Yaa.. tapi saya pun sangat senang sekali bisa jalan bareng sama Ani, Dia pun sering mengajak saya main ke rumahnya. Namun itu tidak pernah terjadi, mungkin saya tidak biasa main ke rumah cewek. Dan akhirnya dia ingin main ke rumah saya, waduh saya juga bingung karena saya juga belum pernah kedatangan teman cewek apalagi seperti dia, tapi dia terus memaksa saya.

Suatu hari di kampus, mata kuliah satu sudah selesai dan harus masuk lagi untuk mata kuliah yang kedua, tapi waktunya sore hari, dan ketika sudah selesai mata kuliah satu, kami pun merasa BT kalau di kampus saja, dan Ani memaksa saya untuk main ke rumah saya, katanya ingin tahu tempat tinggal saya dan sekaligus ingin curhat. Ya untungnya rumah saya itu hanya ada saudara saya (karena saya tidak tinggal bersama orang tua) dan rumah itu milik nenek saya. Oleh karena itu kehidupan saya bebas dan saling cuek sama anggota keluarga lainnya di rumah itu. Tidak ada saling curiga atau hal apapun, yang penting tidak saling merugikan satu sama lain.

Kami pun berdua pergi ke rumah saya. Siang bolong, ketika sudah sampai di rumah, Ani saya persilakan masuk ke kamar saya dan ternyata saya tidak grogi atas kedatangan cewek cantik ini. Dan ketika baru mengobrol sebentar lalu dia bicara, Ted panas yaah hawa di Bandung sekarang ini.

Iya nih! sambil kubawakan minuman dingin yang sangat sejuk sekali.

Ted.. boleh nggak saya buka baju, kamu jangan malu Ted, saya masih pake pakaian dalam kok, habis panass siihh..

Waduh memang saya merasa malu waktu itu dan sedikit deg-degan jantungku.

Aduuh gimana kamu ini, emang kamu nggak malu sama aku? bantahku.

Tapi kan dia sudah ngomong kalau dia masih memakai pakaian dalam. Kemudian saya keluar kamar sebentar untuk mengambil makanan ringan di lemari es, dan ketika saya memasuki kamar lagi, ya ampun.. pakaian dalam sih pakaian dalam tapi kalau ternyata kalau itu BH yang super tipis dan kelihatan puting susunya. Waduh, saya sangat grogi waktu itu dan saya pun sering memalingkan wajah, tapi tidak dapat dipungkiri, kemaluan saya pun berereksi dan aliran darah saya pun mengalir tidak karuan, apalagi hawa sedang panas-panasnya.

Ayo sekarang kamu mau curhat lagi? kataku.

Nggak sih Ted, saya udah minta putus sama dia (pacarnya-red) dan dia setuju untuk resmi putus.

Ya udah.. abis gimana lagi, katanya.

Dalam hatiku, asyik dia sudah putus, dan saya pun berpura-pura bersedih, karena memang kasihan melihat wajahnya sedikit pucat dan sedikit menangis. Dia memelukku sambil sedikit bicara kepadaku, tapi itu lho anuku tidak bisa diam dan semakin panas saja suhu tubuhku. Ketika kuelus rambut dan punggungnya, eh dia menciumku dan kubalas ciumannya dan dia membalas lagi, semakin lama kami berciuman dan dia memasukkan lidahnya ke mulutku. Waduh, ini benar-benar mengasyikan dan terus terang ini adalah pertama kali bagiku. Dan dia pun mengeluarkan suara desahan yang sangat lembut dan sensual, dan dituntunnya tanganku ke buah dadanya, langsung saja kuremas-remas dan BH-nya pun kubuka. Wow, buah dada yang sangat indah, putih, bulat berisi dan mancung serta puting yang bagus, sedikit warna merah di seputar putingnya dan berwarna coklat di puncaknya, sekali-kali kupelentir putingnya dan dia pun mendesah kuat, Ssstthh ha.. hah.. aahh.. okhs Ted, bagus Ted, eenakk, suaranya yang kecil dan merdu. Dia membuka bajuku dan aku kini dibuatnya telanjang, tapi aku hanya pasrah saja, tidak ada rasa malu lagi.

Apa kamu sering melakukan ini sama pacar kamu? kataku.

Iya Ted, tapi nggak sering.. aaksshh.. kata dia sambil mendesah, tanganku diarahkannya ke liang kemaluannya, dan langsung kuelus-elus sambil lidahku menjilat putingnya yang indah itu. Sedikit-sedikit kuselingi dengan gigitan ringan tepat di puncaknya, dan dia menggeliat keenakan. Dan kemaluannya pun basah. Kubuka celananya dan celana dalamnya secara perlahan.

Oh iya, kami melakukannya di sofa kamarku tepat di depan TV dan stereo-set. Dan kami lagi sedang mendengarkan lagu-lagu rock barat tahun 70-an, ketika kubuka CD-nya, yes.. dia memiliki kemaluan yang bagus, bulu sedikit, dan memang dia masih perawan, dengan pacarnya juga hanya melakukan oral sex. Tetapi saya belum berani untuk menjilat kemaluannya, saya hanya mengesekkan tangan saya ke bibir kemaluannya. Eh ternyata dia turun dari sofa dan menghisap batang kemaluanku, Aaakshh.. hsstt oks! dia menjilati biji pelerku dan dia mengisap kemaluanku lagi sambil dipegang dan dikocoknya. Waduuhh.. enak sekalii akkhhss.. aliran-aliran darahku mengalir dengan serentak dan ingin kumasukkan kemaluanku ke liang kemaluannya, tapi apa dia mau? Beberapa menit kemudian.. Ted, kamu punya barang gede enggak, kecil enggak, panjang enggak and pendek enggak, tapi bener Ted, saya sangat suka kamu punya barang, katanya sambil berdiri dan lubang kemaluannya dihadapkannya ke wajahku aku semakin tidak kuat saja.

Langsung saja kujilat liang kemaluannya. Wah agak bau juga nih, tapi bau yang enak. Semakin lama semakin asyik dan sangat enak, dan dia pun merintih-rintih kecil, Uwuuhh oo.. sstt akhs.. akhs.. akhs.. oohh aahh.. sstth, sambil tubuhnya agak bergerak nggak karuan, mungkin jilatanku belum pintar tapi kulihat dia sedang keasyikan menikmati jilatanku. Lalu dia berdiri dan menarik tubuhku ke lantai. Di situ kami berciuman lagi, entah kenapa aku merasakan sesuatu yang hangat di sekitar liang kemaluannya, kuingin batang kemaluanku dimasukkannya ke lubang kemaluannya. Soalnya aku masih ragu. Tapi saya memberanikan untuk bicara.

An, kamu masih perawan nggak?

Iya.. aksshh.. sstt.. sstt aakhs, katanya. Ternyata dugaanku benar.

Tapi sama pacar kamu itu?

Iya tapi kalau aku sama dia hanya oral aja, kata Ani.

Tapi Ted, gimana kalau kita ini sekarang.. dia tidak melanjutkan pembicaraannya.

Okh.. ookh.. okh.. sstt.. dia mencoba untuk memasukan batang kemaluanku ke lubang kemaluannya dengan bantuan tangannya. Dengan begitu, aku pun berusaha untuk memasukkan batang kemaluanku ke lubang kemaluannya, dan secara perlahan kugesekkan batang kemaluanku ke liang kemaluannya dan sedikit demi sedikit kumasukkan kemaluanku, tapi ini hanya sampai kepala aja, dan.. Ooohh aakksshh.. ahh.. ah.. aahh.. oohh.. sset, dia merintihrintih. Aku terus menggenjot dia.

Ted, ternyata pedih juga, aahh! katanya.

Tapi teruskan saja Ted...

Kulihat wajahnya memang mengkhawatirkan juga, tapi yang kurasakan adalah kenikmatan, meskipun itu masih tersendat-sendat dan sedikit kehangatan, Ookkhhss.. sstt, aduh nikmatnya, kataku. Dan memang ada sedikit darah di batang kemaluanku dan yes.. semua batang kemaluanku masuk, dan benar-benar nikmat tiada tara, dan hilanglah perawannya dan perjakaku.

Ssstt.. sstt.. desahannya yang merdu dan menggairahkan apalagi didukung oleh kecantikannya dan mulus kulitnya. Dan kami masih melakukan gaya konvensional dan terus kugenjot naik turun, naik turun dan tumben, aku masih kuat dan menahan kenikmatan ini, karena kalau aku sedang onani, tidak selama ini. Di lantai itu kami melakukannya serasa di surga. Assh.. asshh.. aakss.. oohh.. aksh.. sstt, dia menjerit-jerit tapi biarlah kedengaran oleh saudaraku, yang lagi nonton TV di ruang keluarga. Karena pasti suara jeritan Ani ini kedengaran. Terus Ted, aduhh Ted kok enak sih.. aakss ssttss.. katanya sambil merem melek matanya dan bibirnya yang aduhai melongo ke langit dan langsung kujilat lidahnya. Duuhh aahss sstt duh An, aku mau keluar nih! kataku. Uuhhss sstt jangan dulu dong Ted.. bentar lagi aja, katanya. Tapi memang saya waktu itu sudah nggak kuat, ehh ternyata.. Sss oohh akkhhss.. oohh, duh Ted boleh deh sekarang, kamu dikeluarinnya di sini aja, sambil ditunjukanya ke arah payudaranya. Dan.. Creett.. cret.. cret.. crret dan air maniku yang banyak itu menyemprot ke payudaranya dan sekitar lehernya. Selesailah main-main sama Ani, dan waktu pun menunjukan arah jam 5 lebih dan memang kami sudah telat untuk pergi lagi ke kampus memasuki pelajaran Mata Kuliah kedua.

Kami berdua terkulai dan ketiduran di lantai itu dalam keadaan masih telanjang, dan lagu di stereo tape-ku pun sudah lama habis. Bangun-bangun sudah hampir jam 19.00, kami pun bergegas berpakaian dan aku pergi ke kamar mandi untuk mandi, sesudah saya selesai mandi dia juga mandi, dan akhirnya kami pergi jalan-jalan sekalian mencari makan. Kami pergi ke daerah Merdeka dan makan. Sesudah itu kami nonton di Bioskop. Di Bandung Indah Plaza (BIP), lupa lagi waktu itu kami nonton apa. Sesudah selesai nonton Ani tidak mau pulang dia ingin menginap di rumah saya. Waduh celaka juga nih anak, ketagihan atau dia lagi ada masalah dengan keluarga di rumahnya. Setelah kami berbincang-bincang, ternyata dia tinggal tidak bersama orang tuanya, sama seperti saya. Dia tinggal bersama bibinya, dan memang tidak ada perhatian bibinya kepada Ani. Dan kami berdua pulang ke rumah saya dengan membawa makanan ringan, minuman (beer dan Fanta). Sesampainya di rumahku, kami berdua mengobrol lagi sambil menonton TV, dan kusuruh dia tidur duluan, kamipun tidur sambil berpelukan terbuai terbawa oleh mimpi indah kami berdua.

sejak saat itulah kami resmi berpacaran, dengan begitu makin sering juga kami melakukan perbuatan nikmat seperti yang telah kami lakukan sebelumnya.

Sumber

#23abfc

4 Khasiat Telur Untuk Kecantikan

Posted: 04 May 2013 04:25 PM PDT

Telur tak hanya bahan makanan yang dapat diolah menjadi makanan berenergi. Ternyata, telur juga dapat memberikan manfaat dalam dunia kecantikan. Salah satunya, membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit, dan dapat diolah dengan cara sederhana di rumah.

[imagetag]

Sebut saja putih telur yang dianggap sebagai astringent, karena dapat mengeluarkan minyak alami berlebih dalam pori-pori kulit. Sedangkan kuning telur mampu melembabkan kulit, sekaligus menangkal cahaya matahari dan menjadikan kulit bersinar. Seperti dilansir dari Boldsky, terdapat beberapa resep sederhana dari telur yang berguna untuk menjaga kecantikan serta memberikan kesehatan bagi kulit Anda.

Mengencangkan kulit

Telur dapat menjadi toner alami yang berguna untuk mengencangkan kulit. Tak hanya itu, toner ini juga mampu membuat kulit wajah Anda tampak lebih segar. Caranya cukup sederhana, pertama siapkan satu butir telur kemudian kocok hingga halus. Oleskan pada wajah dan leher secara merata. Diamkan selama beberapa menit hingga mengering. Kemudian bilas dengan air hangat. Namun jika Anda memiliki jerawat, sebaiknya gunakan putih telur saja.

Kulit berminyak

Putih telur memang berkhasiat untuk membebaskan kulit dari minyak berlebih. Cara kerjanya dengan mengangkat sebum atau minyak dari pori-pori. Anda cukup siapkan telur dan oatmeal. Campurkan telur dan oatmeal, kemudian aplikasikan pada wajah dan leher Anda. Biarkan mengering selama 15 menit. Bilas dengan air dingin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ini merupakan salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan kulit bebas minyak.

Untuk kulit berjerawat, campurlah putih telur dan parutan mentimun, tambahkan susu bubuk dan perasan lemon. Aduk hingga merata kemudian terapkan pada wajah dan leher Anda. Namun hindari daerah kulit halus, area sekitar mata. Biarkan selama 20 menit, dan bilas dengan air dingin.

Mencerahkan kulit

Telur dan yoghurt ternyata dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah Anda. Siapkan mangkuk, telur, dan yoghurt untuk kemudian dicampur dan diaduk (kocok) hingga merata. Tambahkan beberapa tetes madu dan perasan lemon. Oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15 hingga 20 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.

Mengatasi efek sengatan matahari

Sengatan panas matahari membuat kulit nampak tak bercahaya, apalagi jika Anda tak menggunakan tabir surya. Akan tetapi jangan khawatir, Anda dapat mengatasinya dengan mengocok telur hingga halus kemudian tambahkan beberapa tetes madu. Oleskan pada daerah yang terkena sengatan matahari. Biarkan selama 10 hingga 15 menit. Selanjutnya bilas hingga bersih dengan menggunakan air dingin. Aplikasikan cara ini setiap hati untuk mendapatkan hasil terbaik.

Sumber

#23abfc

Unik...kebun Dalam Botol, Disiram Sekali Dalam 40 Tahun

Posted: 04 May 2013 04:25 PM PDT



[imagetag]

David Latimer memiliki sebuah kebun unik. Jangan membayangkan bisa mencium segarnya aroma atau menyentuh tanaman di kebunnya. Sebab, pensiunan insinyur kelistrikan ini memiliki kebun yang tersimpan dalam botol besar yang tertutup rapat selama 53 tahun.

Selama itu pula, ia baru sekali menyiram tanamannya. Terakhir kali saat Richard Nixon menjadi Presiden AS pada 1972. Sejak ditanam di dalam botol, tumbuhan Tradescantia ini seolah terputus dari dunia luar. Walaupun begitu, tanaman hijau yang kerap menjadi hiasan tersebut tetap hidup dan mengisi keseluruhan botol.

Latimer, 80 tahun mengatakan, "Saya menyimpannya enam kaki dari jendela sehingga hanya mendapat sedikit cahaya matahari. Tanaman ini tumbuh mengikuti cahaya matahari dan selalu saya balikkan sehingga tumbuh merata," ujarnya kepada Daily Mail.

Sejak ditanam, Latimer mengaku tak pernah memangkasnya. Tanaman ini berkembang mengikuti bentuk botol yang membulat. Terisolasi dari dunia luar, Tradescantia membentuk ekosistemnya sendiri dengan menyerap sinar matahari dan bisa berfotosintesis untuk tumbuh,

Ide membuat kebun mini dalam botol muncul pada Paskah tahun 1960. Menurut Latimer, saat itu plastik bermunculan menggantikan botol-botol kaca di industri kimia. Dia berpikir akan sangat menyenangkan menyibukkan diri dengan menanam tanaman dalam botol. "Saya ingin melihat apakah kebun botol yang tertutup rapat tetap dapat hidup," katanya.

Latimer lalu membersihkan botol kaca bulat, memasukkan kompos serta meletakkan benih ke dalamnya. Setelahnya, ia memasukkan setengah liter air lalu menutupnya rapat-rapat. Latimer hanya memberi tanamannya itu "minum" pada 1972.

Dalam tayangan Radio BBC, Latimer memperlihatkan beberapa foto tanamannya. Dia berharap kebun mininya bisa dia wariskan kepada anak-anaknya atau disumbangkan kepada Royal Horticultural Society.

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment