infoinfo unik

Bookmark and Share

infoinfo unik


Wah,, Di Korea Utara, Kerang Dimasak Pakai Bensin!

Posted: 30 Nov 2012 03:59 AM PST

Wah,, Di Korea Utara, Kerang Dimasak Pakai Bensin! - Kerang biasanya dimasak dengan cara direbus, terkadang juga dikukus atau dipanggang. Namun, di Korea Utara, kerang dimasak dengan cara dibakar langsung di api. Uniknya, agar api membesar, bensin disiramkan ke cangkang kerang!
http://resepchinesefood.com/wp-content/uploads/2012/11/kerang-dengan-tausi.jpg
Menurut Rocket News , orang Korea Utara biasa menyantap kerang bakar ini pada musim panas. Mereka membakarnya di luar rumah. Kerang diletakkan di tanah, disirami bensin, dan dibakar.

Setelah api menyala, bensin kembali disiramkan sehingga seluruh kerang terselimuti api. Sekitar lima menit kemudian, api mulai padam. Kerang selesai dibakar. 

Anda pasti membayangkan bau bensin yang menyengat sampai ke dalam daging kerang. Nyatanya tidak! "Berkebalikan dengan ekspektasi saya, kerang ini sangat lezat! Tadinya saya yakin baunya masih seperti bensin dan tak bisa dimakan. Ternyata ini salah satu kerang terenak yang pernah saya coba," kata Kuzo, kontributor Rocket News 24 yang mencicipinya.

Menurut Kuzo, tak tercium bau bensin di daging kerang tersebut. Kesegarannyapun masih terasa. Meski demikian, dagingnya masih terasa sedikit mentah.

Muncullah pertanyaan tentang keamanannya. Dibakar dengan bensin saja sudah cukup mengkhawatirkan bagi kesehatan, apalagi kerangnya masih agak mentah. Pasalnya, kerang yang tak dimasak hingga matang berpotensi mengandung bakteri berbahaya penyebab keracunan.

Orang Korea Utara punya cara tersendiri untuk mencegah keracunan kerang. Mereka menyantapnya sambil meminum sebotol soju, arak Korea. Menurut penduduk setempat, jarang yang keracunan setelah memakan kerang bakar ini. Itupun karena mereka tak meminum soju saat menyantapnya.

"Mereka yang menenggak minuman beralkohol dengan kadar rendah seperti bir kemungkinan mengalami keracunan," jelas Kuzo, mengutip informasi yang diberikan warga setempat.

Menggantikan bensin dengan minyak tanah untuk membakar kerang tidak disarankan. Pasalnya, minyak tanah akan meninggalkan bau yang kuat, sementara bensin tidak. Selain itu, orang Korea Utara percaya bahwa jika Anda menemukan kepiting kecil yang ikut terbakar bersama kerang, berarti Anda beruntung.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

7 Fakta Di Balik Film Twilight

Posted: 30 Nov 2012 03:55 AM PST

7 Fakta Di Balik Film Twilight - Film Twilight Breaking Dawn Part 2 sedang hype di layar lebar. Di balik kisah percintaan vampir dan manusia ini, ada beberapa fakta menarik yang mungkin kamu belum tahu.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgY0vmKGJhTBf4xyofzSpCPWi43OjnRpntY4Iv1wCNpiSBYnfky9mjPuKyxwg-Dkx7VQpd2OctRDD0ncAGW-S3NH1P6m3KqzTOMwpEYcyd9WVu6VBHAInSG4r3oG-Jsk5cTGg7OQBh4fh8y/s400/the-twilight-saga-breaking-dawn-part-2.jpg
1. Semua pemain yang berperan sebagai vampir dilarang terkena matahari selama beberapa waktu agar make up artist lebih mudah mendandani mereka. Mungkin, supaya kulit mereka terlihat sangat pucat layaknya penghisap darah.

2. Kisah Twilight diangkat dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Stephanie Mayer. Nah, ada satu adegan sang penulis tersebut muncul di film. Yakni ketika Bella dan ayahnya makan di restoran. Coba perhatikan dan cari sosoknya, ya.

3. Ada 5000 orang ikut audisi sebelum akhirnya Robert Pattinson terpilih memerankan Edward Cullen. Dan, untuk peran ini, kabarnya Robert rela terbang dari Inggris hanya untuk audisi.

4. Awalnya, Robert didandani memiliki rambut panjang untuk memerankan Edward. Namun akhirnya kembali ke potongan rambut semula yang pendek. Sebaliknya, Kristen Stewart harus di hair extenstion agar rambutnya terlihat lebih panjang.

5. Bayi animatronik - boneka bayi - dan bayi sungguhan berusia 3 minggu ikut bermain dalam film ini. Walau riskan memakai bayi asli, namun Kristen berkeras agar aktingnya lebih menjiwai.

6. Ada sedikit kesalahan pada film Twilight. Saat Bella mengendarai mobil pulang dari Seattle terlihat marka batas kecepatan menunjuk angka 80 kmph. Padahal, Amerika selalu menggunakan mil, bukan kilo meter.

7. Dalam seri Twilight sebelumnya, Alice digambarkan bisa melihat masa depan seseorang kecuali masa depan werewolves. Anehnya, kini ia bisa melihat dengan jelas apa yang akan terjadi dengan manusia serigala, bahkan terperinci. Sungguh membingungkan.



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

7 Desain Pesawat Aneh yang Pernah Ada

Posted: 30 Nov 2012 03:50 AM PST

The VZ-9AV Avrocar
Inilah bukti manusia sempat membuat piring terbang, setidaknya hampir berhasil. Ya, proyek The Avrocar dikembangkan di tahun 1950-an oleh Kanada. Tujuannya untuk membantu Amerika Serikat yang memasuki fase Perang Dingin dengan Uni Soviet.
Perancang Avrocar adalah Jack Frost, yang melakukan uji terbang dari bulan November 1959 hingga akhirnya dipensiunkan di tahun 1961.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-FyVRiTNtxjOzcvcuYRTEt-KW0-J3k7sq62ySfKywf4HDJTaVb336krhYUwqJww0Gqayx2Udt_8qMVQ-ehqYQUuhOMGy1qJJ-yxbvMNLG__i3NB6dSqe1Zl504h0ECl5Y8e0zRXGfsP1E/s400/avrocar.jpg

The Pregnant Guppy 
Dikembangkan oleh Aero Spacelines sebagai pesawat kargo yang bertujuan untuk membawa komponen pesawat Apollo ke bulan. Bentuk pesawat kargo yang mirip ikan guppy sedang hamil ini menjadikannya terlihat konyol.
The Pregnant Guppy sebenarnya gabungan dari bagian-bagian pesawat lain, seperti Pan Am tua dan Boeing 377. Sempat beroperasi dari tahun 1963 hingga 1979.

AD-1
AD-1, atau Ames-Dryden-1, dikembangkan oleh program pengembangan pesawat NASA pada tahun 1979. Yang menjadikan pesawat ini aneh karena sayapnya terpasang miring.
Sayap ini sebenarnya bisa bergeser dari 0 derajat ke 60 derajat saat terbang sehingga terlihat miring. Fungsinya untuk menambah kecepatan pesawat. Sempat diuji coba sebanyak 79 kali, namun tak ada penjelasan selanjutnya mengapa pesawat ini kemudian tidak dipakai kembali.

The Flying Pancake
The Vought V-173, juga dikenal sebagai Flying Pancake, adalah pesawat uji eksperimental dibangun selama Perang Dunia II. Sempat melakukan uji terbang sejak November 1942 hingga dipensiunkan lima tahun kemudian.
Bentuk sayapnya yang aneh - sehinggga dijuluki pancake - memungkinkan pesawat jenis ini bisa lepas landas dan mendarat tanpa perlu landasan yang panjang.

The Northtrop Tacit Blue
Inilah rancangan bentuk pesawat pertama dengan sudut-sudut persegi alias tidak aerodinamis. Dikembangkan di awal 1980-an dan mulai terbang di tahun 1982. Hanya beroperasi selama 250 jam terbang sebelum akhirnya pensiun tahun 1985.

The Kalinin K-7
K-7 merupakan proyek Uni Soviet di tahun 1930-an. Perancangnya Kalinin, karena itulah pesawat ini dinamakan sesuai dirinya. Kisah pesawat ini sungguh na'as. Satu-satunya pesawat yang dibuat ternyata tidak memungkinkan untuk penerbangan yang halus, bahkan pada uji terbang terakhir menewaskan 14 orang di dalamnya termasuk satu pengujui di landasan. Hasilnya, Kalinin dihukum mati dan dinyatakan oleh Stalin sebagai musuh negara.

The Spruce Goose
The Spruce Goose bisa dibilang pesawat paling terkenal dalam sejarah, dirancang oleh Howard Hughes. Nama pesawat ini sebenarnya Hughes H-4 Hercules.
Pesawat ini berbahan kayu karena pembatasan selama masa perang, dirancang sebagai pesawat angkut berat untuk membawa personil dan logistik perang ke Inggris selama Perang Dunia II. Toh, rencana itu tidak terjadi karena The Spruce Goose baru diterbangkan satu kali di tahun 1947. Artinya, sudah melewati masa perang.


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Ini Dia 9 Soft Drink Teraneh Dan Terunik Di Dunia

Posted: 30 Nov 2012 03:43 AM PST

1. Gau Jal: Soft drink yang terbuat dari air kencing
India dari gerakan nasionalis Hindu baru-baru ini mengatakan ia berada di tahap akhir pengembangan baru minuman ringan yang terbuat dari air kencing sapi. Kepala Dinas Om Prakash mengatakan minuman - disebut "gau jal" atau "sapi air" - telah menjalani tes laboratorium dan akan meluncurkan "secepat mungkin, mungkin pada akhir tahun ini." "Jangan kuatir, tidak akan bau seperti air seni dan akan terlalu enak," katanya. "USP yang akan bahwa akan sangat sehat. Ini tidak akan seperti beruap minuman dan akan tanpa ada toxins." Dia bersikeras, bahwa ia akan mampu bersaing dengan senang dengan Coca Cola dan Pepsi.


2. Soft Drink Placenta
Placenta 10000 adalah minuman jelly. Dengan tembuni. Babi tembuni. 10.000 mg bernilai! Placenta dikatakan ada yg membarui properti, terutama tentang keindahan, dan dapat membantu dengan Dieting juga. Di sekitar $ 8 per minum, itu mahal, tetapi tidak benar-benar Jepang dikenal karena mereka mengorbankan kesehatan dan mencari beberapa bucks baik. Jika 10.000 mg / tidak hanya melayani potong untuk Anda placenta-loving pallet, mereka memiliki tembuni 400000 berkonsentrasi juga.


3. Pepsi Es Mentimun
Ya, anda membaca dengan benar sekali: pada 2007, ini khusus dirilis Pepsi Ice Cucumber-flavored minuman di Jepang. Walaupun botol jelas menggambarkan sebagai "kombinasi" dari ketimun dan cola, hanya ada tidak lebih cola flavor to it. Minuman berlangsung pada sedikit rasa manis dan buah-buahan, tetapi buatan ketimun flavour adalah jelas.


4. Beer + Milk = Bilk
Sebuah tempat pembuatan bir di Hokkaido, Jepang, baru-baru ini merilis sebuah rendah menggunakan bir gandum terendam air susu. Ide datang dari anak yang menyimpan minuman keras yang ada di perusahaan susu industri. Setelah masalah yang discarding susu, ia mengusulkan tempat pembuatan bir lokal untuk menghasilkan susu bir. Sebagai satu-bir ketiga adalah susu, itu adalah cara untuk membantu petani setempat. Rasa bir seperti rasa buah-buahan dan berjalan dengan baik sweets. Karena fruity flavor, penipu berharap menjadi populer di kalangan wanita.


5. NEEDS: Soft Drink Dari Keju
Perawatan untuk segelas keju? Keju minuman ini baru datang di 3 rasa berbeda; polos, blueberry, dan jeruk yuzu. Mereka menggunakan proses yang khusus untuk memotong bawah pada rasa manis dari rasa minuman. Dikatakan memiliki rasa mirip dengan yogurt, tapi dengan aftertaste cheesy.


6. Soft Drink Rasa Salad
Cara dirilis kembali pada tahun 2004 oleh Coca-Cola, Salad Air yang datang di 6 berbeda rasa. It tastes like a lite buah punch; sebagai orang kecil akan berkata "Ada Saladnya"!


7. Soft Drink Susu Ibu
Dan sekarang, sebagai sesuatu yang dekat dengan hati ... memenuhi Susu Ibu, pada payudara pengecapan minum-lamanya. Apakah ada sesuatu di dunia lebih sehat, lebih alami, lebih hidup dari pemberian susu ibu? kira-kira susu ibunya sapa ya???



8. Melon Milk
What's Melon Milk? Well, yang pada daftar bahan dapat mengatakan bahwa yang terbuat dari jus melon dan susu. OK, yang ditambah air, gula, dan beberapa nama kimia sangat lama. But yeah, it's basically melon Jepang-flavored susu.


9. Air Diet

Air diet , , yg terbuat dari protein yang katanya
bisa menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam pemakaian 2 bulan .



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment