Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


5 Hal Aneh Yang Mungkin Terjadi Pada Bayi

Posted: 01 Dec 2012 05:46 AM PST



[imagetag]


~ Saat hamil, Anda tentu rajin membaca-baca buku dan majalah mengenai kehamilan dan pengasuhan anak. Anda mendapat banyak informasi mengenai persalinan, masa-masa kurang tidur ketika si kecil telah hadir, dan cara-cara menyusui. Namun, sudah tahukah Anda bagaimana kondisi bayi yang baru dilahirkan? Misalnya, mengapa matanya juling, atau suara nafasnya berat?



Dr Alanna Levine, pakar pengasuhan anak di Orangetown Pediatric Associates di New York, membeberkan lima hal yang mungkin akan Anda temukan pada si kecil:

1. Poop-nya muncrat

Jangan mengaku baru punya bayi bila belum melihat poop yang berceceran di popoknya. Bahkan, poop-nya ini bisa mengenai ranjang atau dinding di sekitarnya. Menurut Dr Levine, 'Poop bayi yang baru lahir kebanyakan berupa cairan, bercampur dengan tekstur seperti mustar.' Memang tidak butuh tenaga ekstra untuk membersihkannya, hanya sedikit latihan untuk membiasakan diri. Maklum saja, hal ini akan sering Anda alami.

Tinja bayi yang terbilang sehat adalah yang berwarna coklat, atau kuning kehijauan. Jika Anda melihat ada tanda-tanda darah di sana, sebaiknya Anda membawa si kecil ke dokter.

2. Suara erangan

Bayi tak hanya bisa menangis, tetapi juga mengerang, merintih, mendengus, mendengkur, dan berbagai suara aneh lainnya. Semua suara aneh tersebut disebabkan jalan di rongga hidung bayi menyempit pada awal kelahirannya. Hal ini menyebabkan lendirnya terperangkap di sana, dan menciptakan beberapa efek suara yang hebat.

Yang bisa Anda lakukan saat mendengar suara-suara ini adalah membersihkan hidung bayi dengan pompa isap untuk hidung. Perhatikan juga apakah erangan itu terdengar di setiap nafasnya. Jika ya, mungkin ia punya masalah sulit bernafas.

3. Kepalanya peyang

Persalinan bukan hanya sulit dialami oleh ibu, tetapi juga si bayi. Ia pun berusaha keras keluar dari saluran kelahirannya. Bayangkan ketika Anda mengejan saat bayi masih belum keluar sepenuhnya. Kepalanya masih lunak dan mudah dibentuk itu harus melewati tulang pinggul Anda, sehingga menyebabkan bentuknya menjadi gepeng atau peyang.

Jika tidak terjadi saat persalinan, bentuk kepala yang peyang itu juga bisa terjadi jika ia terlalu lama tidur dalam posisi telentang. Karena itu, sering-seringlah menggendong bayi Anda, demikian saran Dr Levine. Atau, pindah-pindahkan posisi mainan atau posisi tidurnya, agar ia tidak hanya menghadap ke satu sisi saja.

Nah, bila Anda sudah mencoba berbagai cara namun kepala bayi masih terlihat rata di beberapa tempat, bayi mungkin membutuhkan semacam helm sementara untuk mengoreksi bentuk kepalanya. Helm semacam ini akan efektif jika dipakai pada usia 4-6 bulan. Segera konsultasikan dengan dokter bila Anda melihat ada yang salah dengan kepalanya.

4. Penisnya bengkak

Pada bayi laki-laki, Anda mungkin akan melihat penisnya sedikit lebih besar daripada yang Anda bayangkan, khususnya pada testisnya. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh paparan hormon pada perut Anda sesaat sebelum melahirkan. Kemungkinan lain, ada cairan ekstra di dalam kantung sekitar testikelnya. 



Namun cairan ini akan dikeluarkan ketika si kecil buang air dalam beberapa hari berikutnya.

Hal yang sama juga terjadi pada bayi perempuan, dimana labia-nya juga terlihat membengkak pada hari-hari pertamanya. Pembengkakan ini juga akan berhenti dalam beberapa hari. Bahkan karena begitu banyaknya cairan yang akan dikeluarkan dalam beberapa hari tersebut, bayi bisa kehilangan 10 persen berat badan awalnya.

Yang perlu dikhawatirkan adalah ketika bengkak itu tak juga menghilang. Bayi laki-laki bisa mengalami kondisi yang disebut hydrocele, penimbunan cairan di dalam kantung testikelnya.

5. Matanya juling

Bayi yang baru lahir jelas baru mengeksplorasi seluruh kemampuannya, salah satunya adalah indera penglihatannya. Si kecil butuh waktu untuk menemukan kontrol ototnya, dan mengasah teknik-teknis fokusnya. Namun, mata bayi bisa saja terlihat juling, meskipun sebenarnya tidak. Lipatan kulit ekstra di jembatan hidung dapat menutupi bagian putih dari mata bayi. Hal ini bisa menciptakan suatu ilusi optikal yang disebut pseudoesotropia. Perhatikan baik-baik, apakah pupil bayi sebenarnya berbaris rata, atau bergerak bersamaan?



Menurut Dr Levine, jika bayi masih menunjukkan tanda-tanda juling atau mata yang 'mengembara' kemana-mana hingga enam bulan, Anda perlu membawanya ke dokter. Bila mata julingnya yang menatap ke dua arah terlihat kronis, kemungkinan ia mengalami strabismus. Bila hanya satu mata yang menatap ke arah lain, hal ini disebut amblyopia. 

Sumber:http://blogger-musiman.blogspot.com05/5-keanehan-saat-bayi-lahir.html





#23abfc


Tempat Curhat Terbaik

Posted: 01 Dec 2012 03:46 AM PST



[imagetag]


Akrab dengan istilah "curhat", kan? Curhat merupakan singkatan dari curahan hati. Curhat dianggap bisa melegakan perasaan. Syukur-syukur bisa berbuah manis, misalnya saja dengan ditemukannya jalan keluar yang diidamkan. Ironisnya, tidak banyak orang yang bisa menjadi pendengar yang baik. Ketika Kita curhat pada seseorang, tak jarang orang tersebut malah balik curhat tentang persoalan yang dihadapinya. Pelik? Tapi memang itu yang terjadi. Karena pada dasarnya manusia itu lebih suka didengarkan ketimbang mendengarkan. Namanya hidup, persoalan tidak akan pernah berhenti. Seperti gelombang datangnya susul-menyusul. 



Baru selesai satu persoalan, sudah datang persoalan yang lain. Begitu seterusnya. Akan tetapi, itulah seninya hidup. Tanpa persoalan dan sederet masalah, pastilah hidup ini terasa kering dan membosankan. Itulah sebabnya kebanyakan dari kita membutuhkan teman curhat yang bisa diajak berbincang untuk mendengarkan keluh-kesahnya. Curhat pada tempat yang tepat pasti akan membawa manfaat. Lain halnya jika Anda keliru memilih tempat curhat. Tidak jarang persoalan baru tiba-tiba muncul sebagai akibatnya. Karena itu, berhati-hatilah saat curhat. Selektif memilih teman atau tempat curhat jauh lebih baik agar tidak menyesal kemudian. Tempat terbaik yang mungkin sangat di anjurkan untuk kita mencurahkanisi hati dan perasaan kIta :



Tuhan


Tuhan adalah teman curhat yang paling pengertian. Tuhan tidak pernah marah atau mengeluh bosan ketika kita curhat pada-Nya. Meskipun itu memakan waktu berjam-jam, berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan hingga seumur hidup. Sesungguhnya Tuhan sangat suka bila hamba-Nya mengadu dan menumpahkan keluh kesah. Namun entah kenapa kebanyakan manusia sering lupa curhat pada Tuhan. Hanya di saat-saat genting yang sangat mendesaklah baru memilih curhat pada Tuhan. Padahal, Tuhan tidak pernah berkhianat dengan membocorkan curhat hamba-Nya. Tuhan adalah tempat curhat paling aman di dunia ini.



Pasangan


Berbahagialah Anda yang memiliki pasangan, entah itu kekasih atau suami maupun istri. Mereka seharusnya menjadi tempat curhat yang ideal, bukan? Sebagai salah satu orang yang terdekat dengan Anda secara emosional, pasangan tentulah sangat mengerti Anda. Curhat dengan pasangan memang melegakan. Biasanya mereka bisa menenangkan pasangannya dan meredakan kegalauan. Lain halnya jika terjadi perpisahan, apalagi dengan cara yang tidak baik. Dapat dipastikan jika segala curhat Anda pun dapat diketahui orang lain dengan versi yang lebih "wah".



Teman


Seperti halnya pasangan, teman adalah sosok yang cukup dekat. Berbagi suka dan duka biasanya lebih sering dialami dengan teman ketimbang dengan keluarga. Apalagi bila sudah beranjak dewasa. Teman merupakan sosok penting dalam hidup seseorang. Sekaligus sebagai tempat curhat yang cukup banyak dipilih. Masalahnya sama seperti poin 2 di atas. Jika suatu saat hubungan berakhir buruk, teman yang paling setia pun dapat berubah menjadi seorang musuh bebuyutan.



Keluarga


Untuk orang-orang yang hubungan antar anggota keluarganya dekat dan hangat, lebih memilih untuk curhat pada mereka. Karena keluarga dianggap sebagai tempat paling aman untuk menumpahkan isi hati. Apalagi bila isinya berupa aib yang tidak mungkin dibuka ke pihak lain. Keluarga yang kompak akan bahu-membahu menyelesaikan masalah yang dialami salah satu anggotanya. Tidak sekadar mendengarkan curhat, tapi juga berupaya mencarikan jalan keluar terbaik yang melegakan.



Penasihat Spiritual


Penasihat spiritual juga banyak dipilih sebagai tempat curhat. Nasihat mereka yang biasanya dengan firman-firman Tuhan dianggap lebih bisa memberi kelegaan. Seringkali seseorang menemukan titik terang setelah menumpahkan isi hatinya kepada para guru spiritual ini.



Psikolog


Yang dimaksud profesional di sini adalah psikolog. Karena memang ada masalah-masalah tertentu yang tidak dapat diselesaikan orang awam, malainkan harus dibawa kepada psikolog. Sebagai profesional, mereka juga akan memberikan nasihat yang sesuai dengan koridor hukum dan kepatutan. Jadi, tidak mungkin para psikolog menganjurkan seseorang untuk melakukan tindakan yang tidak patut. Selain itu, kerahasiaan terjamin jika curhat dengan mereka.



Internet


Jejaring sosial ataupun blog adalah tempat yang banyak dipilih masyarakat modern untuk curhat. Membuat status-status di akun Facebook atau Twitter sesuai isi hati. Jika sedang merasa bahagia, bisa dipastikan status-status yang muncul pun penuh hal-hal positif. Jauh dari kesedihan, kekesalan, kecengkelan, apalagi kemarahan. Sebaliknya, jika sedang merasa kesal, statusnya pun mencerminkan hal itu. Sehingga bagi sebagian besar orang, akun jejaring sosial mirip dengan diari yang berisi pengalaman hidup sehari-hari.

Apa masalah yang Kita hadapi? Jika masih ringan dan bisa diatasi, tidak perlu rasanya untuk curhat. Terkecuali masalah terlalu besar dan tidak dapat dihadapi sendiri. Barulah Kita butuh bantuan dari orang lain. Itu pun harus cermat memilih tempat curhat. Orang atau pihak yang tidak dapat menjaga amanah, sabaiknya dijauhi saja. Yang boleh dibagi. Kita harus bisa menetapkan hal-hal apa saja yang dapat dibagi dengan orang lain. Curhat sifatnya sangat pribadi, jangan sampai Kita terjebak mengumbar aib sendiri kepada orang lain. Suatu ketika, bisa saja hal itu menjadi bumerang yang akan menyerang diri sendiri.

"Curhat tidak dilarang. Namun curhatlah dengan bijak dan cerdas. Jangan sampai curhatan Kita menjadi olok-olok yang kelak akan menyakiti Kita ". [erwinmiradi]



#23abfc


Ayam-ayam Hias Terunik

Posted: 01 Dec 2012 02:43 AM PST

Ayam merupakan hewan yang sangat familiar bagi rakyat Indonesia. Salah satu jenis unggas ini dapat dijumpai di setiap pelosok wilayah Indonesia dan merupakan salah satu binatang peliharaan yang banyak digemari. Para pemelihara ayam di Indonesia bukan hanya peternak professional yang memiliki modal besar, tetapi juga para penduduk yang memelihara dua tiga ekor ayam di rumahnya, apalagi di wilayah perkampungan, ayam merupakan hewan peliharaan yang lazim dimiliki setiap keluarga. Cara perawatannya yang mudah dan tidak memerlukan biaya besar, membuat ayam menjadi salah satu pilihan sebagai binatang peliharaan yang menguntungkan karena selain dagingnya yang lezat, ayam juga memiliki nilai ekonomis yang lumayan untuk menambah penghasilan. Ayam juga bisa menjadi hewan kesayangan karena memiliki keunikan tersendiri. Misalnya ayam pelung yang memilili suara indah dan kokohan yang panjang. Selain itu, para penggemar ayam akan rela merogoh kocek dalam-dalam demi memiliki penampilan unik dan cantik. Tidak heran bila harga ayam hias pun meroket tajam.



Ayam Sera


[imagetag]
ma


Ayam ini berbeda dengan jenis ayam pada umumnya karena memiliki postur tubuh yang begitu kecil dengan bobot hanya sekitar 300 gram. Tidak heran apabila ayam ini disebut sebagai ayam terkecil di dunia oleh American Poultry Association dan American Bantam Association. Keistimewaan lain ayam serama adalah kebiasaannya membusungkan dada dan selalu menarik kepalanya kebelakang sehingga tampak seperti prajurit yang tengah melangkah tegap. Hal itu ditunjang oleh penampilannya yang seperti maharani, dengan bulu-bulu warna-warni dan ekor yang menjulang. Tidak heran kalau ayam ini diberi nama serama karena menjadi personifikasi keagungan seorang ksatria seperti Sri Rama. Ayam serama disebut-sebut berasal dari Malaysia dan merupakan ayam dengan varietas tersendiri. Namun, ada juga yang berpendapat ayam ini merupakan hasil persilangan beberapa jenis ayam sehingga dapat karakterisitik ayam yang berkepala kecil, sayap menggantung, ramping, dada menonjol, serta ekor yang menjulang ke atas. Kecantikan ayam serama sangat mudah merebut hati para penggemarnya. 



Tidak ha

[imagetag]
nya heran bila harga jualnya pun melonjak sangat fantastis. Harga terendah ayam serama yang baru ditetaskan berkisar Rp. 500.000. Itu untuk ayam yang berasal dari golongan biasa. Harga ayam serama keturunan juara kontes, akan jauh lebih tinggi. Keturunan serama unggulan yang baru ditetaskan bisa ditawar 5 juta hingga 30 juta rupiah. Bahkan untuk keturunan juara, ayam yang masih belum ditetaskan pun biasanya sudah memiliki harga tertentu. Orang awam mungkin akan kesulutan membandingkan ayam serama dengan ayam kate yang sudah dikenal di Indonesia karena sama-sama memiliki postur tubuh yang mungil. Namun, sebenarnya ada beberapa perbedaan di antara ayam-ayam itu. Ayam serama dapat berdiri tegak, dadanya membusung, memiliki kaki yang tegak juga panjang, dan lebih mungil, sedangkan ayam kate dadanya tidak bisa diangkat dan kakinya kebanyakan pendek. Oleh karena itu, ada baiknya Anda lebih teliti sebelum memutuskan memelihara ayam ini agar tidak tertukar.



Ayam P


[imagetag]
oland


Ada yang menyebutkan dinamakan ayam Poland karena ayam ini berasal dari Polandia. Akan tetapi, menurut beberapa hasil penelitian tidak pernah terbukti ras ayam Poland berasal dari negara Eropa Timur itu. Referensi tertua mengenai ayam ini adalah patung batu di Vatican  yang memiliki  kemiripan yang sangat dekat dengan unggas jambul ini. Keistimewaan ayam Poland terletak pada jambul di kepalanya. Begitu juga lebatnya jambul ini, sehingga seolah-olah ayam Poland ini tidak memiliki mata. 



Jambul tersebut l

[imagetag]
ayaknya mahkota dengan warna-warna yang cerah dan bervariasi. Selain itu jambul pada ayam ini dapat lebih dari dua warna dan tersusun dengan apik. Postur tubuh ayam Poland tergolong kecil. Meski demikian, ayam ini masih lebih besar bila dibandingkan dengan ayam kate dan ayam serama dengan suara yang cukup unik dan menarik. Keunikan penampilan ayam serama membuat harganya lumayan tinggi, bisa mencapai jutaan rupiah.



Ayam On


[imagetag]
agodari


Apabila ada kontes hewan dengan ekor terpanjang, mungkin ayam onagodori bisa menjadi pemenangya. Ayam yang berasal dari Jepang ini memang memiliki keistimewaan pada pertumbuhan ekornya yang lebih dari ayam  lainnya. Panjang ekornya bahkan bisa mencapai 10 m. Oleh karena itu, orang Jepang menamai ayam ini dengan sebutan onagodori, yang bisa diartikan dengan unggas ekor panjang. Di Jepang, unggas ini telah dibiarkan semenjak tiga abad lalu. Warna ayam onagodori biasanya hitam dan putih. Namun, ada juga yang berwarna merah dan hitam, atau seluruhnya berwarna putih. Hanya ayam jantan yang memiliki ekor panjang.



Pada masa lal

[imagetag]
u, bulu ayam onagodori yang cantik dan agung digunakan para bangsawan dan prajurit Jepang sebagai hiasan helm dan tombak. Ketelatenan dan kesabaran diperlukan dalam memelihara ayam ini. Ayam ini juga harus rajin diberi makanan bernutrisi. Bila tidak, ayam ini akan ngambek dan protes dengan mogok makan. Ayam ini pun perlu dibuatkan tangkringan agar bisa bertengger dan mempertontonkan bulunya yang indah dan menjuntai. Karena keunikan dan kecantikannya, ayam onagodori dicari para pecinta unggas. Akan tetapi, karena ayam ini sangat langka, hanya kalangan tertentu yang sanggup memeliharanya, karena harganya sangat tinggi dan bisa mencapai puluhan juta rupiah.



Ayam


[imagetag]
Sebright


Ayam kate ini merupakan ayam kate tertua di Inggris dan dinamai sama dengan penemunya, Sie John Saunders Sebright pada tauhun 1800. Pria yang memiliki gelar kebangsawanan Inggris ini merupakan hasil pengembangbiakkan secara selektif melaluir proses pengawinan silang dari berbagai ras untuk memeroleh ayam hias yang cantik. Dibandingkan dengan ayam pada umumnya, cirri khas dan keunikan ayam ini ada pada warna dasar motif bulu serta bentuk pialnya. Hanya ada dua warna dasar  bulu ayam jenis ini, yaitu warna coklat keemasan dan putih perak dengan lis hitam di sebagian besar sisi tepi bulunya. 





[imagetag]
Yang berburu coklat keemasan disebut gold sebright dan yang berbulu putih perak disebut silver sebright. Ayam kate jenis inilah yang kemudian di Indonesia populer disebut ayam Kanada untuk yang berwarna coklat keemasan dan ayam batik itali untuk yang berwarna  putih perak. Ayam sebgriht mirip ayam lokal Indonesia yang disebut ayam bukan rasa atau ayam kampung. Ayam jenis ini sangat aktif menjelajah dan berkeliaran ke sana ke masi, sehingga sangat tidak cocok bagi mereka yang memiliki halaman rumah yang sempit. Ayam jenis ini pun gemar membuat sarang di atas dahan. Ayam jantan beratnya sekitar 0,74 kg, sedangkan yang betina sekitar 0,63 kg.



Ayam S


[imagetag]
ilky


Jenis unggas ini berasal dari negeri Cina. Di Eropa, ayam jenis ini diperkenalkan oleh penjelajah ternama di dunia Marcopolo. Folikel bulu ayam ini tidak melekat satu sama lainnya, sehingga tampak seperti kapas dan sutra. Dengan permukaan yang halus dan lembut seperti kapas. Tidak heran kalau ayam jenis ini sangat mudah merebut hati para pecinta binatang dan menjadi hewan kesayangan anak-anak. Pemeliharannya pun tidak sulit sehingga cocok dipelihara para pemula. Umumnya warna bulu ayam kapas putih seperti kapas. Meski demikian, ada juga yang berwarna cokelat merah dan hitam. 





[imagetag]
Bahkan di Amerika, ayam ini memiliki jenis warna yang lebih beragam seperti abu-abu, biru, blorok, burik, dan lain-lain. Ayam ini memiliki jengger berwarna merah seperti bunga mawar atau berwarna biru. Warna tersebut diperoleh melalui persilangan perkawinan. Selain itu, berbeda dari ayam lainnya, ayam kapas memiliki jumlah jari lima, sementara ayam lain hanya empat. Produksi telur ayam ini juga cukup banyak. Seekor betinanya bisa menghasilkan lebih dari 300 butir telur per tahun. Selain itu, ayam betinanya dianggap sebagai ibu yang baik karena mau mengerami telurnya dengan telaten hingga menetas. Saat mengerami telur, ayam ini juga tidak segan –segan untuk mengusir binatang lain yang dianggap mengancam telur-telurnya.[uniknya.com]

#23abfc


Langkah mudah mencegah Mata Kering

Posted: 01 Dec 2012 02:35 AM PST



[imagetag]


Polusi udara, cuaca kering, dan terlalu lama berada di depan komputer dapat menyebabkan mata kering dan gatal. Selain faktor tersebut, rupanya semakin tua usia seseorang, lebih mungkin mengalami mata kering kronis, terutama setelah menopause pada wanita. Cegahlah mata kering dengan melakukan 6 langkah mudah berikut ini:



Mengistirahatkan mata dari layar komputer


Berada di depan komputer sepanjang hari dapat membuat mata kering, sehingga istirahatkan mata Anda selama satu menit setiap satu jam melihat komputer.



Gunakan tetes mata


Air mata buatan adalah tetes mata yang dapat Anda peroleh di apotek, mampu meredakan mata kering dan mengurangi rasa tidak nyaman pada mata. Pilihlah tetes mata yang aman dan tanpa bahan pengawet, yang dapat menyebabkan iritasi mata. Gunakan setiap beberapa jam jika mata terasa sangat kering dan perih.



Meningkatkan asupan omega-3


Omega-3 terbukti dapat membantu mengurangi peradangan di seluruh tubuh, terutama di mata. Peradangan inilah yang seringkali menjadi penyebab utama mata kering. Atasi dengan meningkatkan konsumsi ikan atau mengambil suplemen minyak ikan.



Jangan terlalu lama memakai lensa kontak


Menggunakan lemsa kontak juga merupakan salah satu faktor penyebab mata kering. Segera lepas lensa kontak Anda begitu sampai di rumah setelah beraktivitas untuk memberikan waktu bagi mata agar dapat beristirahat lebih lama.



Perhatikan obat-obatan yang Anda konsumsi


Obat-obatan tertentu, seperti antihistamin untuk alergi, dapat menyebabkan mata kering karena obat tersebut dirancang untuk mengeringkan sinus. Beberapa pil KB juga dapat menyebabkan mata kering. Tanyakan kepada dokter apakah ada pilihan obat lain yang tidak menyebabkan mata kering.



Memijat mata


Andrew Weil, MD, direktur Arizona Center for Integrative Medicine dan seorang profesor kedokteran klinis di University of Arizona, menyarankan untuk memijat mata dengan cara ini untuk mencegah mata kering:

  • Gosokkan kedua tangan untuk menghangatkannya, kemudian letakkan kedua siku Anda di atas meja dan topanglah mata yang terpejam dengan tumit telapak tangan. Ambil napas dalam-dalam, kemudian terapkan tekanan ringan pada mata. Tahan sebentar kemudian lepaskan.
  • Gunakan ibu jari untuk memijat lembut alis Anda, dimulai pada daerah antar alis kemudian pijatlah dengan tekanan ringan sepanjang tulang di bawah alis. Setelah selesai, buka mata Anda lebar-lebar dan tarik napas dalam-dalam. [detikhealth]


#23abfc


Kotoran Burung Mirip Michael Jackson, Di Lelang

Posted: 30 Nov 2012 11:14 PM PST

Apa saja yang menyangkut bintang pop Michael Jackson selalu menarik, termasuk kotoran burung. Mobil Brandon Tudor, warga Chicago, kejatuhan kotoran burung. Menurut Tudor, bentuk kotoran burung ini sangat mirip Michael Jackson.

[imagetag]

Tudor (29) mengatakan, dia sedang berkendara di sepanjang jalan bebas hambatan nomor 30 dekat Big Rock. Tiba-tiba seekor burung mengeluarkan kotoran ke atas Cadillac Seville tahun 1996 yang dikendarainya. Dia lalu melihat kemiripan antara sang bintang pop dan kotoran burung tersebut setelah mengering.

[imagetag]

Chicago Sun-Times menulis komentar Tudor: "Semua orang menyukainya. Semua orang yang melihatnya sepakat kotoran itu memang mirip Michael Jackson," katanya. Dia lalu melelang kotoran burung itu di situs lelang eBay. Harga pembukaannya cukup lumayan, 500 dollar AS (Rp 4,7 juta). Proses lelang masih berlangsung. Hingga lelang selesai, Tudor menutupi kotoran burung itu dengan plastik dan memarkir mobilnya di garasi.()

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Foto Pose Mantap Reon Kadena

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST

Foto Pose Mantap Reon Kadena Bagi sobat yang sangat menyukai foto sexy Reon Kadena kali ini akan berbagi foto pose mantap Reon Kadena khusus untuk para pengunjung . Jika anda ingin melihat pose mantap Reon Kadena, silakan anda dapat melihat foto-foto dibawah ini

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Benarkah Bahwa Ikan Menjadi Makhluk Pertama Yang Terbang Di Bumi?

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST

Persepsi bahwa burung merupakan hewan pertama yang bisa terbang sepertinya harus dirubah karena ada penemuan terbaru yang mengungkap bahwa ikan adalah hewan yang pertama terbang di muka bumi.

Ikan tertua di dunia terbang meluncur di atas lautan dalam upaya untuk menghindari predator pada 240 juta tahun lalu, itulah yang diklaim oleh paleontologis asal China. Fosil di koleksi museum Cina telah memberikan gambaran bahwa ikan terbang ada jauh lebih awal dari yang diperkirakan peneliti sebelumnya.

[imagetag]

Tidak ada spesimen ikan terbang modern yang diketahui lebih tua dari sekitar 65 juta tahun lalu, tetapi ada fosil yang telah ditemukan mengungkapkan ada spesimen kuno yang berkemampuan yang sama jauh lebih awal.

Spesies itu dinamakan Potanichthys xingyiensis, spesimen ini diperkirakan hidup selama periode Trias Tengah antara 235 juta dan 242 juta tahun lalu, yaitu sekitar 50 juta tahun sebelum munculnya dinosaurus di era Jurassic.

Spesies ini ternyata 27 juta tahun lebih tua dari pemegang rekor spesies terbang sebelumnya, satu spesies yang ditemukan di Eropa, menurut studi yang diterbitkan beberapa hari yang lalu di jurnal Proceedings of the Royal Society B.

[imagetag]

Para ilmuwan percaya bahwa ikan terbang ini menggunakan kemampuan terbangnya untuk melarikan diri dari serangan predator.

Ikan terbang kuno ini melayang di udara melarikan diri dari kejaran predator seperti lumba-lumba, cumi-cumi dan ikan yang lebih besar.

Spesimen baru yang sudah diberi nama ini digambar ulang setelah peneliti menganalisis fosil yang digali di selatan-barat Cina pada tahun 2009, sepert yang dilansir LiveScience.

[imagetag]

Ikan terbang Potanichthys xingyiensis memiliki panjang hanya 15 cm dan memiliki empat "sayap", terdiri dari dua sayap besar, sirip dada yang diadaptasi dan sepasang sayap kecil di panggul.

Terdapat ekor besar bercabang pada bagian belakang tubuhnya yang digunakan untuk berenang di dalam air.

uniqpost.com

Sumber

#23abfc

Bintang Film Porno Angelina Lee Orang Indonesia?

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST



[imagetag]

Seorang bintang porno , Angelina Lee, saat ini sedang ngetop di Amerika Serikat. Kabarnya Angelina berasal dari Indonesia.

Dalam sebuah situs, Angelina Lee, wanita kelahiran 12 Maret 1984 berasal dari Makassar, Indonesia.

Namun belum ada data pasti apakah Angelina Lee benar-benar orang Indonesia, atau cuma sekadar hoax. Namun meliat wajahnya, wanita yang memiliki tahi lalat di antara alisnya itu, memang memiliki wajah khas Indonesia.

Angelina Lee memulai karir sebagai bintang film porno sejak 2007 hingga saat ini. Dari data yang diperoleh, Angelina Lee saat ini tinggal di Hawaii. []

Sumber

#23abfc

10 Strategi Mencuri Hati Ibu Mertua

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST



[imagetag]

Inilah informasi mengenai 10 Strategi Mencuri Hati Ibu Mertua Ungkapan miring tentang ibu mertua sering membuat Anda takut untuk mengunjungi kediamannya. Tidak jarang juga Anda mengganggapnya sebagai monster mertua bukan ibu mertua.

Cinta tidak hanya memberikan Anda seorang pasangan tapi juga keluarga baru. Apalagi jika Anda telah dihadapkan dengan dunia pernikahan.

Setelah Anda berhasil meluluhkan hati pasangan Anda kini tiba saatnya Anda harus bisa meluluhkan hati mertua Anda. Agar proses PDKT menjadi lancar ada beberapa strategi yang harus Anda persiapkan.

1. Menyelesaikan pekerjaaan rumah

Belajarlah mengenal kondisi keluarga baru Anda melalui pasangan Anda. Termasuk kebiasaan pekerjaan rumah apa saja yang biasa dilakukan oleh ibu mertua Anda. Jangan melakukan sesuatu yang tidak sukai atau menunjukan kalau diri Anda lebih baik darinya.

2. Membawa hadiah

Meski cinta dan perhatian tidak bisa dinilai dengan nilai jual tetapi tetap saja buah tangan itu sangat penting. Minimal pada saat mengunjunginya Anda membawa makanan atau sebuket bunga, mertua Anda pasti akan merasa kalau dirinya spesial seperti anaknya.

3. Gaya berpakaian

Berusahalah menggunakan pakaian yang sopan. Apalagi jika Anda akan diajak untuk mengunjungi teman-temananya. Mertua Anda akan sangat senang jika Anda mendapat sanjungan dari temannya. Dia akan berpikir kalau anaknya tidak salah memeilih pasangan.

4. Jangan bersaing

Seorang ibu pasti tau benar tentang anaknya. Jadi, jangan coba beradu pendapat tentang masakan apa yang anaknya sukai. Bahkan jika pasangan Anda lebih menyukai masakan Anda buat jangan pamerkan di depannya. Biar bagaimana pun seorang ibu pasti selalu ingin menjadi nomor satu di depan anaknya.

5.Bersikap sopan

Jangan mencoba SKSD (sok kenal sok dekat) pada mertua Anda atau memotong pembicaraanya, apalagi jika ini adalah pertemuan pertama Anda. Meskipun Anda adalah pasangan anaknya tetap mereka ingin Anda hormati juga.

6. Menelpon

Ini adalah satu-satunya cara mennunjukan perhatian yang tulus di mata mertua Anda. Perhatian kecil seperti menayanyakan apa yang sedang ia lakukan akan membuat mertua Anda merasa diperhatikan seperti Anda memperhatikan pasangan Anda.

7. Mencari saran

Sekalipun Anda dan pasangan bisa menyelesaikan masalah berdua, mertua Anda akan sangat senang jika Anda dapat bertanya tentang penyelasain dari masalah yang sedang Anda hadapi. Permintaan saran yang Anda minta akan dianggapnya bahwa kalau mereka masih berpengaruh terhadap kehidupan keluarga Anda.

8. Berhadapan di acara keluarga

Jika Anda mengalami konflik dengan mertua Anda sebaiknya Anda bersikap santai dan tetap menghormatinya. Sekalipun nantinya mereka akan mengumbar masalah Anda di depan keluarga besar, berusahalah untuk selalu tersenyum.

9. Perlakukan pasangan dengan baik

Orang tua akan bersikap posesif terhadap anaknya. Cara terbaik untuk mendapatkan rasa hormat adalah Anda memperlakukan anaknya dengan baik.

10. Tenang

Yang paling penting adalah untuk tidak teralu gugup, belajar memaafkan dan melupakan. Ini adalah aturan sederhana yang akan membuat hidup Anda menjadi mudah.

Sumber

#23abfc

Terbukti Sering Galau Picu Kanker ?!

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST



[imagetag]

PENELITIAN tim dari Stanford University School of Medicine mengungkapkan bahwa orang yang galau dan peragu berlebih berpotensi terserang penyakit kanker.

Hal itu didapat dari percobaan terhadap beberapa ekor tikus tanpa bulu di bawah paparan sinar ultraviolet (UV). Peneliti lalu menempatkan tikus dalam kandang yang separuh terang dan separuh gelap. Mereka mengukur stres dengan mengukur berapa lama tikus-tikus itu menghabiskan waktu di wilayah gelap dan terang. Selanjutnya, tikus-tikus itu diberi paparan sinar UV tiga kali seminggu selama 10 minggu, yang cukup untuk memicu tumor pada tikus.

Hasilnya, kekebalan tubuh tikus yang peragu dan memilih zona terang, relatif kasar. Kadar chemokine dan cytokine (zat kimia pelindung kekebalan terhadap tumor) pun lebih sedikit daripada tikus yang berani memutuskan menyerempet zona gelap. (Livescience/MI/ICH)

Sumber

#23abfc

Memerankan Tokoh Dalam Pementasan Drama

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST



[imagetag] Gbr.

Standar Kompetensi: Memerankan tokoh dalam pementasan drama

Kompetensi Dasar: 1. Menganalisis pementasan drama berdasarkan teknik pementasan

2. mengekspresikan perilaku dan dialog tokoh protagonis dan atau antagonis

A. Menganalisis Pementasan Drama

Pada pembahasan sebelumnya kita sudah membicarakan tentang unsur intrinsik drama dan sedikit mengamati contoh pementasan drama serta mendiskusikannya.

Dalam mementaskan drama ada beberapa langkah-langkah yang dapat Anda ikuti, yaitu sebagai berikut:

1. Menyusun naskah atau memilih naskah drama yang sudah ada

2. Membedah naskah yang akan dipentaskan secara bersama-sama

3. Membaca keseluruhan naskah ( readingi) untuk mengenal masing-masing peran

4. Melakukan pemilihan peran ( casting) sesuai kemampuan pemain

5. Mendalami peran yang akan dimainkan, antara lain dilakukan dengan beberapa cara berikut ini:

a. Penjiwaan terhadap karakter tokoh yang dimainkan

b. Ekspresi yang digunakan harus sesuai

c. Gerak-gerik harus tepat

d. Lafal harus jelas

e. Intonasi tepat

f. Memerhatikan volume suara

6. Sutradara mengatur teknik pentas ( blocking) dengan cara mengarahkan dan mengatur pemain

7. Menjalani latihan secara lengkap, mulai dari dialog sampai pengaturan pementasan ( running)

8. Latihan terakhir sebelum pentas (gladi resik)

9. Pelaksanaan pementasan dengan didukung:

a. Tata Rias

Tata rias dapat membantu pemain untuk membuat perubahan wajah sesuai dengan karakter yang dimau.

Misalnya mengubah pemain yang masih muda menjadi nenek-nenek.

b. Kostum

Pakaian atau kostum dapat mendukung pemain dalam memerankan karakter yang diinginkan.

Contoh: Tokoh pengemis didukung dengan kostum compang-camping, lusuh, dan kotor.

c. Tata Panggung

Tata panggung atau dekorasi mendukung latar cerita yang ingin ditampilkan. Pada teknik tata panggung

untuk mendukung latar/setting cerita biasanya juga ditopang dengan seni tata lampu ( lighting)

d. Tata Bunyi

Tata bunyi biasanya membantu menggambarkan situasi yang terjadi dalam pementasan drama.

Misalnya terdengar bunyi deburan ombak bearti suasananya sunyi dan sejuk di tepi pantai.

B. Mengekspresikan Perilaku dan Dialog Tokoh

Untuk dapat mengekspresikan watak tokoh yang diperankan, seorang aktor membutuhkan alat ekspresi. Selain dialog, alat ekspresi lain yang dapat digunakan adalah lafal, intonasi, nada/tekanan, dan mimik/gerak-gerik.

1. Lafal

Lafal adalah cara pengucapan bunyi bahasa, baik yang berupa kata, kelompok kata, maupun kalimat.

Melalui lafal pemain drama dapat menyampaikan pesan.

Untuk itu pemain harus mampu menjaga pelafalannya

Sumber

#23abfc

Foto Bugil Chyntiara Alona Model Singapore Beredar

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Foto Narsis Az Lana Gadis Panggilan Siap Pake

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Bahaya Terlalu Sering Mengupil

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST



[imagetag]

Tidak bisa dipungkiri, bagi sebagian orang kegiatan mengupil adalah kegiatan yang mengasikkan. Biasanya orang mulai melakukan aktivitas mengupilnya saat sedang santai, bengong atau mengisi waktu senggang.

Berdasarkan survei peneliti dari Wisconsin, rata-rata mengupil dilakukan 4 kali sehari. Mengupil bisa menjadi aktivitas yang berguna sekaligus aktivitas yang tergolong jorok bagi sebagian orang. Dengan mengupil, dapat membantu membersihkan hidung dari kotoran. Kotoran yang ada didalam hidung (upil) berasal lendir yang mengering. Membran mukosa yang berada di rongga hidung lah yang menghasilkan lendir tersebut. Lendir itu gunanya untuk menghilangkan debu dan benda-benda asing lainnya yang masuk ke hidung. Nah, dari lendir yang mengering ini lah yang menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan orang terpancing keinginannya untuk mengupil. Walaupun kegiatan yang mengasikan dan sebetulnya juga dapat membantu membersihkan rongga hidung, tapi mengupil juga dapat membahayakan kesehatan dan rongga hidung.

Berikut beberapa akibat terlalu sering mengupil:

1. Lapisan Dalam Rongga Hidung Luka

Sebelum mengupil, ingat untuk mencuci tangan sebelum dan sesudahnya, jangan lupa memotong kuku agar rongga hidung tidak lecet.

2. Pendarahan Di Rongga Hidung

Hal ini terjadi karena pelumas alami yang dibutuhkan rongga hidung agar tidak kering, habis. Namun, jika seseorang jarang mengupil, lendir yang ada pada rongga hidung itu bercampur dengan kotoran dan akan mengeras yang lema-kelamaan dapat menghambat pernapasan.

3. Infeksi

Dengan kondisi tangan yang kotor, kemudian mengupil dapat membuat virus flu gampang masuk ke hidung dan lebih mudah menyebar ke bagian tubuh yang lain.

4. Membuat Rontok Rambut Hidung

Rambut yang berada pada rongga hidung tersebut gunanya untuk menyaring debu. Tanpa rambut hidung, semua jenis penyakit yang tersebar melalui udara dapat masuk dengan leluasa ke dalam tubuh.

5. Meninggal Dunia

Percaya gak percaya, memang terlihat extreem "masa hanya dengan mengupil, seseorang bisa meninggal dunia?". Tapi inilah faktanya. Hal ini bisa saja terjadi jika memaksa dan berusaha mengeluarkan upil yang besar dan keras. Di dalam rongga hidung terdapat tulang ethmoid yaitu tulang yang memisahkan hidung dengan otak. Nah, jika saat seseorang mengupil dan tidak sengaja menusuk tulang itu maka cairan di otak bisa bocor. Bocornya cairan tersebut akan menyebabkan meningitis (radang selaput pelindung sistem saraf pusat otak).

Jadi kalau mau mengupil, hati-hati ya jangan terlalu overacting dan jangan terlalu kasar juga. Perlakukanlah upilmu dengan lembut, maka ia tidak akan menyakitimu

Sumber

#23abfc

Kini Di China Ada Mata Kuliah Cinta Dan Sex

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST

Kementerian Pendidikan China akan mewajibkan mahasiswa untuk mengikuti mata kuliah psikologi, di antaranya mengajarkan seks dan cinta yang mulai dibuka pada September ini.

Sebelumnya, universitas di China sudah diminta untuk mengembangkan mata kuliah wajib kesehatan mental bagi mahasiswa di semua angkatan.

[imagetag]

"Sebenarnya, beberapa perguruan tinggi telah mengembangkannya, tapi program ini masih pilihan. Alasan mengapa kementerian menjadikannya sebagai mata kuliah wajib karena banyak mahasiswa yang disarankan untuk mencari bantuan atau bimbingan psikologis, karena tekanan berat yang mereka alami," jelas pejabat senior kementerian pendidikan yang tidak mau disebut namanya, seperti dikutip dari Xinhua, Kamis (15/9/2011).

Menurutnya, mata kuliah wajib ini terdiri dari tujuh bagian. Selain mengajarkan tentang seks dan cinta, juga akan diajarkan mengenai masalah psikologis seperti cara menghadapi tekanan dan frustrasi saat kuliah dan selama hidup.

Salah satu kampus yang sudah memiiliki mata kuliah ini adalah Peking University. Mahasiswa kedokteran di Peking, Gao Chang menyatakan, mata kuliah ini sangat populer di kalangan mahasiswa baru.

"Mata kuliah psikologi di kampus kami yang memperkenalkan pengetahuan seks dan prokreasi, sangat populer. Namun mata kuliah ini tidak wajib," jelas mahasiswa usia 18 tahun ini.

Sementara, mahasiswa lainnya menilai pemerintah tidak memiliki alasan untuk mewajibkan mata kuliah ini. Mahasiswa tahun kedua di Peking, Wang Kefei menilai mata kuliah psikologi sangat membosankan dan tidak membantunya. Mahasiswa administrasi bisnis ini mengambil mata kuliah psikologi pada tahun pertama.

Kekasih Wang, He Fang juga menyuarakan hal sama. Mahasiswa tahun kedua ini juga menilai kuliah psikologi tidak perlu diwajibkan. "Tidak semua siswa membutuhkan pendidikan semacam ini. Apalagi, mahasiswa seperti kami kebanyakan telah mengetahui tentang seks dan cinta," katanya.

Sementara itu, Dekan Sekolah Psikologi dan Ilmu Kognitif, Wast China Normal University Sang Biao menyatakan, waktu terbaik untuk mengajarkan pendidikan psikologi, terutama mengenai seks dan cinta adalah saat di bangku sekolah menengah pertama atau atas.

"Menjadikannya sebagai mata pelajaran tentunya diperlukan, tapi memilih usia yang tepat menjadi lebih penting. Bagi kebanyakan siswa, waktu yang paling cocok untuk mempelajari seks adalah saat di sekolah menengah, karena saat itu mereka sangat meminatinya," pungkasnya.

Sumber

#23abfc

Tidur Dengan Wanita Akan Membuat Pria Manjadi Sehat

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST

Tidur Dengan Wanita Ternyata Baik Untuk Kesehatan Pria

Data statistik menunjukkan bahwa pria akan tidur lebih baik di malam hari ketika bersama wanita daripada tidur sendirian. Pria tidur dengan lebih tenang dan lebih sedikit mengorok jika bersama wanita.

[imagetag]

Tapi sayangnya, fakta itu tidak berlaku untuk wanita. Dari data statistik tersebut, wanita justru lebih buruk tidurnya ketika bersama pria.

Seorang psikolog dari University of Washington, Neil Jacobson pun mengatakan bahwa setiap pria memiliki keinginan yang kuat untuk menikah daripada menjomblo, dan salah satu penyebabnya adalah karena pria ingin bisa tidur dalam satu ranjang dengan wanita.

Fakta di atas hanya salah satu rahasia pria diantara 2 fakta lainnya. Rahasia kedua adalah, pria yang menikah muda akan mendapat anak yang lebih sehat. Kenapa?

Karena setiap tahunnya pria kehilangan 1 persen hormon testosteronnya. Konsekuensinya adalah, produksi sperma akan menurun baik kualitas maupun kuantitasnya. Padahal kualitas sperma menentukan kesehatan anak. Jadi semakin tua pria memiliki anak, semakin tinggi risiko anaknya terlahir cacat seperti autis, schizophrenia dan beberapa sindrom lainnya.

Para ahli reproduksi pun menjelaskan fakta tersebut. Menurut mereka, setiap 16 hari sel-sel yang memproduksi sperma dan bertugas menentukan kode genetik akan mengalami proses pembelahan sel. Artinya semakin tua umur seseorang, sel-sel itu semakin banyak yang membelah dan kode genetik pun menjadi rentan berubah.

Hal itulah yang membuat penurunan kualitas genetik dan membuat anak yang dilahirkan menjadi cacat. Jadi para pria, sebaiknya menikahlah sebelum usia Anda bertambah tua dan risiko anak terlahir cacat pun bisa dikurangi.

Rahasia ketiga, pria lebih kuat menahan sakit daripada wanita. Rahasia dari kekuatan pria itu ternyata ada hubungannya dengan hormon estrogen. Estrogen adalah hormon yang lebih banyak terdapat pada wanita.

Peneliti menemukan bahwa ketika wanita mengalami menstruasi, hormon estrogennya yang sedang tinggi akan memicu otak untuk mengeluarkan hormon yang bisa menangani rasa sakit, yaitu hormon endorfin. Itu artinya ketika hormon estrogen rendah, kontrol rasa sakit oleh otak pun menjadi berkurang, hal itu membuat seseorang bisa menahan rasa sakit lebih baik, dan itulah yang terjadi pada pria.

Itulah beberapa rahasia pria yang patut diketahui.

Sumber

#23abfc

Jembatan Roboh....tapiiiiiii....liat Dulu

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST

AKIBAT HUJAN LEBAT..........

[imagetag]

CUEK AHHHHH.... MEJENG DOLOOO

[imagetag]

HANYA ADA DI INDONESIA

Sumber

#23abfc

3 Cara Mudah Mengeriting Rambut Tanpa Alat Pemanas

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST

Terkadang wanita bosan dengan model rambutnya yang lurus, mereka pun kerap berganti-ganti gaya rambut. Satu alat yang sangat diandalkan oleh wanita yakni alat pemanas rambut berupa catokan untuk meluruskan dan curling iron untuk mengeritingnya.

[imagetag]

Namun dari alat pemanas tersebut memicu kerusakan pada rambut, yang membuat kering, rusah dan pecah-pecah. Ada cara alami untuk mengeriting rambut tanpa menggunakan alat pemanas. Ini dia triknya, seperti dilansir Gaily Glow.

1. Koran

Gulung korang hingga bentuknya menjadi memanjang. Lalu gulung sebagian kecil rambut di koran dan ikat koran agar, rambut yang digulung terkunci. Ulangilah sampai semua rambut tergulung. Agar hasil maksimal semprotkan hairspray dan diamkan selama minimal 1 jam, agar efek keriting tercipta.

2. Kepang

Bagi rambut menjadi beberapa bagian. Kepanglah setiap bagian rambut. Semakin Anda kepangan rambut ketat, maka hasil keriting semakin kecil-kecil. Jika ingin hasilnya natural, kepanglah rambut dengan longgar. Diamkan sekitar 30 hingga 1 jam atau lebih.

3. Kaus Kaki

Cara mengeriting rambut dengan kaus kaki hampir sama caranya dengan menggunakan koran. Yakni rambut digulung pada kaus kaki, lalu diikat. Anda bisa mendiamkannya semalaman untuk mendapatkan hasil keriting yang menonjol atau hanya beberapa jam saja.

Sumber

#23abfc

Morning Sickness, Inilah Sindrom Langka Yang Membuat Pria Merasa Hamil

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST

Morning Sickness, Inilah Sindrom Langka

yang Membuat Pria Merasa Hamil



[imagetag] Amanda Bennett dan Mike Dowdall Pada awal masa kehamilan, wanita seringkali merasakan mual dan sakit kepala pada pagi hari hingga tak jarang menyebabkan muntah. Peningkatan hormon estrogen adalah penyebab sindrom yang disebut morning sickness ini.

Namun hal tersebut juga dirasakan oleh Mike Dowdall, pria berusia 25 tahun asal Manchester, Inggris. Sebagaimana istrinya Amanda Bennett yang tengah hamil muda, Mike pun merasakan mual setiap pagi dan memaksanya berlari ke toilet setelah bangun tidur. Perilakunya tersebut membuat Amanda heran, ia mengira Mike hanyalah membuat lelucon. Namun kejadian tersebut berlangsung lama dan rutin.

Lalu Mike berkonsultasi ke dokter untuk mengetahui lebih jelas apa penyebabnya, dan diketahui Mike mengalami sindrom Couvade. Sindrom langka ini bisa menyebabkan seorang pria seolah sedang mengalami kehamilan. Perubahan fisik seperti perut membengkak, peningkatan berat badan, muka merah, ngidam dan cepat lelah, juga dirasakan Mike.

Dalam tahap lanjut, penderita bisa mengeluhkan kram perut, kehilangan nafsu makan, sakit gigi, mimisan dan gatal. Gejala tersebut akan menghilang setelah kelahiran bayi.

Penyebab sindrom ini belum diketahui secara rinci. Perkiraan beberapa ahli, sindrom Couvade muncul dari kondisi psikosomatik (gangguan jiwa ringan) yang disebabkan oleh faktor kecemasan pria atau karena adanya ikatan batin antara pasangan..

Sumber

#23abfc

Indahnya Festival Bikini Di Cina

Posted: 30 Nov 2012 11:05 PM PST



[imagetag]

Nanning diadakan Festival Bikini kedua di Water Park Karibia pada hari Sabtu, di Guangxi Zhuang Autonomous Region.

Sekitar 10.000 wanita, dari semua negara ikut ambil bagian. Dan jelas, mereka memiliki waktu yang tepat.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Zhang Hongming, Manusia Simpanse dari China

Posted: 30 Nov 2012 07:45 PM PST



[imagetag]
Bulu tebal menutupi sebagian tubuh pria yang berasal dari China yang bernama Zhang Hongming ini. Bulu tersebut berwarna kehitaman dan cukup tebal, sehingga mirip bulu simpanse. Karena itu dia dijuluki pria 'simpanse'. Zhang adalah warga Chongqing, China bagian barat daya. Dia memiliki kelainan pigmen bawaan yang langka lantaran di tubuhnya terdapat nevus atau bercak berpigmen pada kulit. 





[imagetag]
Kondisi itu menyebabkan bulu tebal tumbuh di sebagian kulitnya. Zhang lahir dengan tanda lahir hitam di tubuhnya, namun dia tidak mendapat pengobatan apapun. Hal ini dikarenakan keluarganya yang tidak mampu.

"Bulu ini adalah mimpi buruk saya sejak lahir. Setiap kali saya melihat orang-orang di sekitar saya berbisik, saya akan lari" ucap Zhang sedih.





[imagetag]
Mulanya tanda lahir hitam itu terlihat biasa saja. Namun ketika berusia 8 tahun, di tanda lahir hitam itu mulai tumbuh rambut berwarna kehitaman yang tebal. Karena kondisinya, Zhang pun mendapat banyak ejekan dari orang-orang. Ada yang menyebutnya monyet, binatang, dan simpanse. Untunglah dokter di Rumah Sakit Bedah Plastik Hua setuju untuk memberikan pengobatan gratis untuk Zhang setelah mendengar kisahnya. Operasi pertama dari 6 rangkaian operasi telah dijalani untuk menghilangkan rambut dan tahi lalat yang ada di tubuhnya.

#23abfc


Cara Merawat Kulit Agar Tidak Kelihatan Pucat

Posted: 30 Nov 2012 04:25 PM PST



[imagetag]


Semua orang pasti ingin memiliki wajah yang segar dan berseri-seri, namun karena adanya perbedaan jenis kulit wajah dan tingkatan warna pada masing-masing individu, bisa saja kulit wajah Anda tiba-tiba terlihat pucat. Lalu, bagaimana cara mencegah kulit pucat? Berikut tips-tips kecantikan sederhana untuk menghindari kulit pucat.



Kulit pucat akan menimbulkan kesan kulit kering pada wajah Anda. Penyebab utama hal ini adalah kurangnya konsumsi air dalam tubuh Anda. Meskipun terdengar sepele, apabila kulit Anda terlihat pucat, itu berarti Anda kekurangan asupan air dalam tubuh Anda. Tips kecantikan yang paling jitu adalah, biasakan minum air putih setidaknya dua liter sehari. Kalau Anda sering merasa tidak punya waktu untuk minum, sediakan botol minum berukuran satu liter dan letakkan di dekat Anda. Targetkan diri Anda untuk menghabiskan air tersebut. Jangan tunggu sampai haus, biasakan minum dengan frekuensi waktu yang teratur, hal ini dapat membantu Anda untuk menghindari kulit yang pucat.



Apabila Anda berkulit wajah terang, Anda cenderung memiliki kulit pucat. Maka, Anda harus memperhatikan lagi tata rias Anda. Gunakan pemerah pipi agar kulit pucat Anda tertutupi. Pilih warna pemerah pipi yang setingkat lebih terang daripada kulit asli Anda. Begitu juga pemilihan lipstik. Hindari lipstik berwarna merah muda, karena itu akan menambah tingkat kepucatan kulit Anda. Pilihlah lipstik berwarna terang, apabila Anda kurang suka warna terang, warna-warna natural yang bernuansa coklat dapat menjadi pilihan jitu berikutnya.



Tips berikutnya adalah dengan memperhatikan penampilan Anda secara keseluruhan. Mulai dari warna pakaian hingga rambut Anda. Jangan memilih warna-warna muda dan terang, hal ini membuat kulit pucat Anda kentara. Kenakan busana dengan warna-warna yang tegas, kesan segar dan merona akan muncul. Disamping itu, Anda juga bisa melakukan tips ini pada warna rambut Anda. Pilihlah warna yang berkesan hangat dan penuh semangat, sesuaikan dengan warna kulit Anda juga, ya!

Semoga tips-tips kecantikan di atas berguna dan bisa memberikan inspirasi untuk Anda.



Sumber:http://pakarkulit.com/kecantikan-kulit/tips-sederhana-agar-kulit-tidak-terlihat-pucat/



~Selesai~



#23abfc


5 Stasiun Tertua Di Indonesia

Posted: 30 Nov 2012 12:57 PM PST

5.

Stasiun Kedungjati

(1873)

Stasiun Kedungjati (KEJ) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Kedungjati, Kedungjati, Grobogan. Stasiun yang terletak pada ketinggian +36 m dpl ini berada di Daerah Operasi 4 Semarang. Stasiun Kedungjati diresmikan pada bulan 21 Mei 1873. Arsitektur stasiun ini serupa dengan Stasiun Willem I di Ambarawa, bahkan dulu beroperasi jalur KA dari Kedungjati ke Ambarawa, yang sudah tidak beroperasi pada tahun 1976. Pada tahun 1907, Stasiun Kedungjati yang tadinya dibangun dari kayu diubah ke bata berplester dengan peron berkonstruksi baja dengan atap dari seng setinggi 14,65 cm.

[imagetag]

4.

Stasiun Ambarawa

(1873)

Museum Kereta Api Ambarawa adalah sebuah stasiun kereta api yang sekarang dialihfungsikan menjadi sebuah museum di Ambarawa, Jawa Tengah yang memiliki kelengkapan kereta api yang pernah berjaya pada zamannya. Salah satu kereta api uap dengan lokomotif nomor B 2502 dan B 2503 buatan Maschinenfabriek Esslingen sampai sekarang masih dapat menjalankan aktivitas sebagai kereta api wisata. Kereta api uap bergerigi ini sangat unik dan merupakan salah satu dari tiga yang masih tersisa di dunia. Dua di antaranya ada di Swiss dan India. Selain koleksi-koleksi unik tadi, masih dapat disaksikan berbagai macam jenis lokomotif uap dari seri B, C, D hingga jenis CC yang paling besar (CC 5029, Schweizerische Lokomotiv und Maschinenfabrik) di halaman museum.

[imagetag]

3.

Stasiun Lempuyangan

(1872)

Stasiun Lempuyangan (kode: LPN, +114 m dpl) adalah stasiun kereta api yang terletak di Kota Yogyakarta, berjarak sekitar 1 km di sebelah timur dari stasiun utama di kota ini, yaitu Stasiun Yogyakarta. Stasiun yang didirikan pada tanggal 2 Maret 1872 ini melayani pemberhentian semua KA ekonomi yang melintasi Yogyakarta. Stasiun Lempuyangan beserta dengan rel yang membujur dari barat ke timur merupakan perbatasan antara Kecamatan Gondokusuman di utara dan Danurejan di selatan.

[imagetag]

2.

Stasiun Semarang Tawang

(1868)

Stasiun Semarang Tawang (kode SMT) adalah stasiun induk di Tanjung Mas, Semarang Utara, Semarang yang melayani kereta api eksekutif dan bisnis. Kereta api ekonomi tidak singgah di stasiun ini. Stasiun ini merupakan stasiun kereta api besar tertua di Indonesia setelah Semarang Gudang dan diresmikan pada tanggal 19 Juli 1868 untuk jalur Semarang Tawang ke Tanggung. Jalur ini menggunakan lebar 1435 mm. Pada tahun 1873 jalur ini diperpanjang hingga Stasiun Solo Balapan dan melanjut hingga Stasiun Lempuyangan di Yogyakarta.

[imagetag]

1.

Stasiun Semarang Gudang / Tambaksari

(1864)

Stasiun ini dibangun pada tanggal 16 Juni 1864 yang diresmikan oleh Gubernur Jenderal Baron Sloet van de Beele. Untuk pengoperasian rute ini, pemerintah Belanda menunjuk Nederlandsch Indische Spoorweg Maatschappij (NIS), salah satu markas NIS yang sekarang dikenal sebagai Gedung Lawang Sewu. Dan tepatnya pada 10 Agustus 1867 sebuah kereta meluncur untuk pertama kalinya di stasiun ini.

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Ekspresi Lucu Atlet-atlet Olimpiade

Posted: 30 Nov 2012 12:57 PM PST



Ekspresi lucu atlet-atlet Olimpiade



Ekspresi wajah para atlet Olimpiade yang tertangkap kamera fotografer.

Ekspresi atlet Rusia Ivan Nifontov saat di pertandingan Judo melawan atlet Jepang Takahiro Nakai.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Trik Pengemis Bikin Luka Di Tubuh

Posted: 30 Nov 2012 12:57 PM PST

well, untuk urusan boong or bener, itu urusan mereka. ada beberapa pengemis yang dengan sengaja bikin luka -lukaan (luka palsu), n caranya gampang banget...

mau tau??? ini caranya gan:

1. Siapkan alat-alat dan material yang diperlukan : tinta merah, tusuk gigi, cotton buds, brush cuci piring, lem

2. Buat "area luka " pake lem

3. Tunggu sampe lemnya kering

4. Rapikan lem dengan tusuk gigi untuk mempertegas area luka

[imagetag]

5. Ratakan lem2 yang masih menggumpal dengan brush

[imagetag]

6. Samarkan area luka bagian luar dengan sedikit tinta merah

[imagetag]

7. Oleskan tinta merah (pake cotton buds) untuk mempertegas daerah luka (biar keliatan lebih nyata)

[imagetag]

8. Ratakan lem pake tusuk gigi untuk membentuk "broken skin"

[imagetag]

9. Oleskan tinta merah di bagian dalam area luka

[imagetag]

10. Tunggu sampai kering

[imagetag]

11. Selesai, luka palsu udah jadi deh...siap beraksi

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment