Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Malam Minggu, Puncak Nafsu Seks Wanita

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST



[imagetag]

Ada waktu dan tempat yang tepat untuk bercinta. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan puncak keinginan wanita untuk bercinta terjadi pada malam minggu pukul 23.00.

Temuan ini berdasarkan statistik yang muncul dari sebuah studi nasional yang menyelidiki kebenaran di balik libido Kaum Hawa, Kamis (10/5).

Meskipun lebih dari tiga perempat wanita Inggris merasa puas dengan kehidupan seks mereka, sebagian besar menyalahkan jadwal kerja yang sibuk dan kurangnya waktu luang yang merusak mood mereka.

Wanita Skotlandia dan dari Barat Daya yang terungkap paling puas di kamar tidur sebanyak 82 persen, sementara wanita Irlandia ditemukan sedikit (30 persen). Namun wanita Irlandia paling sering seks dengan 42 persen lebih melakukannya tiga kali seminggu, diikuti oleh wanita London dan Welsh dengan masing-masing 33 persen dan 29 persen.

Seorang juru bicara dari majalah kesehatan wanita, yang menugaskan survei terhadap 1.000 wanita, mengatakan: "Ini bagus untuk melihat bahwa kepuasan mayoritas wanita Inggris seperti yang diungkapkan dalam survei seks Kesehatan Wanita"..

Tahun lalu, London School of Economics melaporkan bahwa Kamis pagi adalah hari terbaik bagi pasangan untuk berhubungan seks. Menurut peneliti, Kamis merupakan waktu ketika tingkat energi alami kortisol, yang merangsang hormon seks, berada di puncak.

Juga tingkat hormon seks testosteron pada pria dan estrogen pada wanita ditemukan hingga lima kali lebih tinggi pada pagi hari.(Dailymail/MEL)

Sumber

#23abfc

Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi Superjet 100

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST



[imagetag]

Bagi Anda yang ingin tahu siapa saja nama-nama korban penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 yang mengalami kecelakaan kemarin, berikut ini saya sajikan daftar nama penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100:

1. Kornel M. Sihombing (PT DI)

2. Edie Satiyo (Pelita Air)

3. Darwin Pelawi (Pelita Air)

4. Gatot Purwoko (Airfast)

5. Budi Rizal (Putra Arta Dirgantara)

6. Syafrudi

n (Carpedrem Mardin)

7. Peter Adler (Sriwijaya)

8. Herman Suladji (Air Maleo)

9. Donardi Rahman (Aviastar)

10. Eloni (Karti

ka)

11. Hurdiana Widjanda (Kartika)

12. Arief Wahyudi (TR)

13. Nam Tran (Snecma)

14. Ruli Dermawan (Indo Asia)

15. Ahmad Fazal (Indo Asia)

16. Insan Kamil (Indo Asia)

17. Edward Edo (Indo Asia)

18. Ismie (Trans TV)

19. Aditya Sukardi (Trans TV)

20. Indra Halim (PT KAI)

21. Rietyan S. (PT KAI)

22. Dody Aviantara (Angkasa)

23. Don Yusuf (Angkasa)

24. Femi (Bloomberg)

25. Stephen Kamaci (Indo Asia)

26. Capt. Aan (Kartika)

27. Yusuf Ariwibowo (Sky)

28. Maria Marcella (Sky)

29. Henny Stevani (Sky)

30. Mai Syarah (Sky)

31. Dewi Mutiara (Sky)

32. Sussana Vamella (Sky)

33. Nur Ilmawati (Sky)

34. Rossy Withan (Sky)

35. Anggi (Sky)

36. Aditya (Sky)

Itulah daftar nama-nama penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100, semoga bagi Anda yang di tinggalkan bisa sabar dalam menghadapi cobaan ini.

Sumber

#23abfc

Humor : Jika Orang Pln Tahu

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk

merahasiakan kehamilan tsb.

Isteri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya...takut gagal, "kan nggak enak kalau sudah diomong?in"

Suami: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"

Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba

datang karyawan PLN

ke rumah mereka untuk menyerahkan

tagihan dan denda

atas tunggakan rekening listrik mereka

bulan yang lalu.

Petugas PLN : "Nyonya terlambat 1 bulan."

Isteri : "Bapak tahu dari mana...???? Papa... Tolong nih bicara sama orang PLN ini...!"

Suami : "Eh, sembarangan... bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"

Petugas PLN : "Semua tercatat di kantor kami,Pak."

Suami (tambah sengit): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"



[imagetag]


=Esoknya Di Kantor PLN... ==

Suami : "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"

Karyawan PLN : "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"

Suami : "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"

Karyawan PLN : "Ya mesti bayar dong Pak!"

Suami (sialan gue diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?"

Karyawan PLN : "Ya punya Bapak terpaksa kami putus..."

Suami : "Mati akuu...? Lha, kalo diputus...nanti isteri saya bagaimana...?"

Karyawan PLN : "Kan masih bisa pakai lilin!!!!"

Suami : "!#!$!$!??????????!#!#!#!#?????????????? ?"

Sumber

#23abfc

4 Karakter Sahabat "palsu" Yang Wajib Anda Jauhi

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST



[imagetag]

MENEMUKAN sahabat sejati tidak jauh berbeda dari mencari kekasih yang setia.

Bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Salah mencari teman, bisa-bisa terjebak dalam lingkaran sahabat "palsu".

Untuk menentukan apakah teman dekat Anda patut diandalkan sebagai sahabat sejati atau tidak, berikut caranya./

1. Bukan pendengar yang baik

Percakapan yang baik akan terjadi jika saat salah satu pihak sedang berbicara, lawan bicaranya mendengarkan dengan baik. Jika dia cenderung lebih banyak bercerita tentang diri sendiri, namun terlihat ogah-ogahan saat mendengarkan pembicaraan Anda, itu tandanya dia bukanlah sahabat yang baik.

2. Egois

Dia selalu meminta bantuan Anda, namun selalu menghilang saat Anda tengah mencari pertolongan? Selalu fokus pada kepentingan diri sendiri juga menjadi tanda seseorang tidak layak dijadikan sebagai sahabat yang dapat dipercaya. Sahabat yang baik ialah yang selalu ada untuk Anda di saat susah dan senang.

3. Tidak dapat diandalkan

Teman Anda sering membatalkan janji secara mendadak dengan 1001 alasan yang nampak dibuat-buat? Sifat ini merupakan tanda teman yang tidak dapat diandalkan, karena menepati janji merupakan hal yang penting untuk membangun kepercayaan./

4. Membuat Anda serba salah

Berbeda pendapat bukan berarti selalu merasa paling benar dan tidak memperhatikan opini lawan bicara. Namun jika dia enggan mengalah dan selalu membuat Anda merasa serba salah, maka dia bukanlah sahabat yang baik untuk Anda.

5. Tidak mampu memegang kepercayaan

Kepercayaan merupakan hal yang paling utama dalam membangun suatu hubungan, baik hubungan percintaan maupun persahabatan. Jika teman pernah membocorkan rahasia Anda, maka kepercayaan pun sudah terkoyak.

dari Berbagai

Sumber

#23abfc

7 Kisah Hewan Penyelamat Manusia Dari Kematian

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST

Manusia terkadang takut kepada hewan-hewan buas karena dianggap bisa mengancam nyawa mereka. Namun sebuas-buasnya hewan, mereka juga memiliki sisi manusiawi. Bahkan hewan seperti singa, juga pernah andil menyelamatkan nyawa seorang perempuan. Tak percaya?

Apakah kamu masih berpikir bahwa hewan itu hanyalah makhluk hidup yang tak bisa berpikir? Sepertinya kamu harus berpikir kembali, karena berikut adalah 7 kisah nyata hewan yang pernah menyelamatkan nyawa manusia dari kematian. Jadi, jangan terlalu jahat dengan anjing atau kucing peliharaanmu ya!

Manusia terkadang takut kepada hewan-hewan buas karena dianggap bisa mengancam nyawa mereka. Namun sebuas-buasnya hewan, mereka juga memiliki sisi manusiawi. Bahkan hewan seperti singa, juga pernah andil menyelamatkan nyawa seorang perempuan. Tak percaya?

Apakah kamu masih berpikir bahwa hewan itu hanyalah makhluk hidup yang tak bisa berpikir? Sepertinya kamu harus berpikir kembali, karena berikut adalah 7 kisah nyata hewan yang pernah menyelamatkan nyawa manusia dari kematian. Jadi, jangan terlalu jahat dengan anjing atau kucing peliharaanmu ya!

1. Kuda Selamatkan Perempuan Dari Serangan Sapi

[imagetag]

Jika ungkapan banyak manusia yang terbunuh karena ikan hiu sering kamu dengar, maka itu tidak sepenuhnya benar. Justru lebih banyak manusia terbunuh karena ulah sapi, hewan dengan bobot setengah ton yang mengamuk. Contohnya adalah Fiona Boyd, petani di Skotlandia. Sapi peliharaannya tiba-tiba menghantamnya beberapa kali sampai tubuh Fiona terbanting ke tanah, lagi dan lagi serta diputar dan ditendang.

Saat Fiona merasa harapan hidupnya tinggal beberapa detik, kuda ternaknya, Kerry mendengar tangisannya dan langsung berlari. Kerry menendang sapi itu sampai daging dan tulangnya patah, yang mungkin bisa digunakan sebagai steak daging.

2. Singa Selamatkan Gadis Dari Penculikan

[imagetag]

Mendengar kata singa, apa yang ada dalam pikiran kalian? Kucing raksasa dengan cakar dan gigi setajam gergaji yang dengan mudah bisa menerkam dan mencabik tubuh kalian saat lapar (atau tidak lapar). Namun yang dialami gadis Kenya berusia 12 tahun ini berbeda. Gadis ini dilaporkan hilang selama seminggu karena dirinya kabur dari beberapa pria yang menculiknya lantaran dipaksa menikah dengan salah satu di antaranya.

Saat ditemukan, gadis ini dikelilingi tiga singa yang berjaga di sekitarnya. Para ahli berkesimpulan bahwa air mata sang gadis sudah membuat singa-singa itu enggan memangsanya dan menganggap dirinya sebagai bagian keluarganya. Hmm, bahkan singa tidak sejahat yang dipikirkan.

3.Gorilla Selamatkan Bayi berusia 3 Tahun

[imagetag]

Seorang bayi berusia 3 tahun mengalami sial di kebun binatang Brookfield, Illinois, Amerika Serikat. Di mana dirinya jatuh dari pagar pembatas dan masuk ke kandang gorilla. Jatuh dari ketinggian 18 kaki, dirinya pingsan dengan cedera kepala kritis dan dalam sangkar gorilla dewasa yang bisa saja bersikap liar.

Sebelum polisi dan petugas kebun binatang tiba, Binti Jua hadir seperti seorang superman, dan jika kalian pikir Binti adalah seseorang yang ada di sekat situ kalian salah. Binti adalah salah satu gorilla di kandang itu. Binti datang dan menggendong bayi kecil di lengannya dan membawa ke pintu belakang di mana paramedis sudah bersiap. Jadi, Binti Jua memang seekor super gorilla.

4. Paus Selamatkan Penyelam Yang Tenggelam

[imagetag]

Aquarium Polarland, Harbin-China menyelenggarakan event kontes menyelam gratis di kedalaman 20 kaki dengan suhu kutub dalam wadah ikan paus. Tujuh penyelam yang ikut serta dilarang memakai alat bantu pernafasan, terdengar konyol? Dan akhirnya, pria bernama Yang Yun berusia 26 tahun menjadi salah satu dari 7 penyelam beruntung yang ikut serta.

Sial bagi Yun, saat mencapai dasar kolam, kakinya mengalami kram. Yun langsung panik, tanpa alat bantu nafas, kamu bisa membayangkan? Dengan cepat, seekor paus beluga bernama Mila langsung menyambar kaki Yun dengan mulut dan mendorongnya ke permukaan. Yun sampai saat ini masih begitu takjub dengan apa yang dilakukan Mila.

5.Babi selamatkan Pemiliknya yang sakit Jantung

[imagetag]

LuLu adalah babi gendut yang diberikan sebagai hadiah ulang tahun untuk seorang ibu, Jo Ann. Dan sepertinya Ann begitu bersyukur dengan kadonya. Ketika Ann tiba-tiba mengalami serangan jantung, LuLu yang melihatnya langsung bergerak menolong. Seperti apa? Babi gendut yang biasanya diam di balik pagar rumah ini dengan segera melesat, mencari jalan raya dan menunggu mobil serta mencoba menghentikannya.

6.Kelinci Selamatkan Pria dari Koma karena Diabetes

[imagetag]

Jika kamu suka makan daging kelinci, maka saat ini mencobalah untuk memelihara dan menjaganya, karena siapa tahu kelinci itu bisa menjadi penolongmu. Itu terjadi pada seorang pria bernama Simon Steggal yang hidup bersama istrinya, Victoria di Cambridgeshire, Inggris. Ketika sedang duduk di sofa, kelinci mereka, Dory menyadari ada hal aneh yang terjadi pada Simon.

Dengan segera, Dory langsung menjilati mulut Simon dan menjadi kelinci agresif dalam upaya membantu Simon menemukan kesadarannya. Victoria yang menyadari itu langsung memanggil tim medis. Hasilnya, Dory mendapat anugrah kehormatan dari Asosiasi Kehormatan Kelinci. Berniat mengajari kelinci kamu supaya jadi seperti Dory?

7. Lumba Lumba Adalah Malaikat Samudera

[imagetag]

Ilmuwan sudah lama mempercayai bahwa lumba-lumba adalah salah satu mamalia air yang sangat cerdas. Bahkan dengan kecerdasan itu mereka seringkali dianggap malaikat samudera karena menolong banyak sekali orang dari serangan predator buas lautan. Beberapa kisah di antaranya adalah di tahun 2004 ketika 4 penjaga pantai di Selandia Baru berenang dengan lumba-lumba yang mengelilingi mereka di bawah air.

Rupanya lumba-lumba itu menjaga keselamatan mereka dari serangan hiu putih dengan menghalangi. Belum juga seorang peselancar, Todd Endris di tahun 2007 yang juga hampir menjadi korban serangan hiu jika lumba-lumba itu tidak menyelamatkan nyawanya.

Sumber

#23abfc

ayu – model hot and sexy bikini

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!


Sumber

#23abfc

Apakah Ikan Tidur?

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST



[imagetag]

Ikan tidak memiliki kelopak mata, jadi matanya selalu terbuka. Karena sulit diketahui apakah ikan sedang tidur atau bangun. Sebagian besar ikan tidak tidur seperti manusia. Kalau mengantuk, ikan hanya beristirahat sebentar.

Ikan bisa diserang musuh kapan saja, karena itu ikan tidak tidur. Tapi ada juga ikan yang tidur. Contohnya ikan karper. Di malam hari ikan karper masuk ke dalam pasri dan tidur sampai pagi.

Udang tidur dengan cara berayun-ayun di rumput laut, ikan karang tidur di balik terumbu karang. Tuna dan tongkol terus berenang bergerombol tanpa mengenal siang dan malam. Mata mereka mengerjap, mungkin mengantuk.

Sumber

#23abfc

Smartphone Yang Terbuat Dari Bambu

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST

Mendengar smartphone atau ponsel pintar terbuat dari bambu mungkin akan terdengar sedikit aneh ya karena sperti biasanya samartphone tidak dibuat dari bahan bambu melainkan dari bahan plastik khusus untuk membuat ponsel, namun apa ajadinya jika posel pintar dibuat dari bambu ? Pastinya jadinya akan sangat bagus dan terkesan alami ya.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Mahasiswa Middlesex University di Inggris bernama Kieron-Scott Woodhouse membuat sebuah smartphone yang terbuat dari bambu, desain unik ponsel pintarnya ini lalau dikembangkan oleh sebuah prusahan AD creative, sehinga menghasilkan sebuah smartphone dari bambu pertama di dunia.

Ponsel pintar yang terbuat dari bambu ini dibuat dari ponsel pintar Samsung Exynos 4 quad-core yang isinya sengaja dirombak dan didesain ulang tampilanya menggunakan bambu.

Sama seprti ponsel pintar lainya ponsel dari bambu ini pun memiliki spesifikasi yang sangat tangguh seperti ram yang telah 1 Giga penyimpanan memori internal mencapai16 GB. Dilengkapi dengan layar LCD 4,5 inci TFT dengan kemampuan resolusi 1280 x 720 HD.

Nah berikut spesifikasinya.

Processor: 1.4 GHz samsung exynos 4 (quad-core) display: 4.5-inch TFT LCD with 720=C3=971280 HD resolution, 326ppi dimensions: 134 x 68 x 11.8 mm OS: android 4.0 ice cream sandwich + ADAOS (open bootloader) memory: 1 GB DDR2 storage: 16 GB internal storage battery capacity: 2050 mAh cameras: rear-facing 8MP f/2.0 back illuminated sensor with ringflash, front-facing 0.3MP camera wi-fi: 802.11b/g/n networks: GSM 850/900/1800/1900 MHz; UMTS/HSPA+ 1900/2100 MHz.

Ponsel pintar dari bambu ini pun dijual mula

Sumber

#23abfc

10 Tujuan Wisata Dengan Fenomena Alam Yang Ekstrim

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST

Siapa sangka fenomena alam paling ekstrem bisa menjadi tempat wisata yang menarik. Jika Anda salah satu yang meminatinya, inilah 10 fenomena alam paling ekstrem di dunia yang menarik untuk diamati.

Diintip dari CNNGo, berikut adalah 10 fenomena alam paling buruk yang pernah terjadi di dunia, dan mungkin bisa Anda rasakan saat berkunjung ke sana:

1. Temperatur yang sangat rendah

[imagetag]

Apa yang Anda bayangkan saat liburan ke suatu daerah, tiba -tiba terjadi perubahan suhu yang sangat ekstrem? Tentu mengerikan. Tapi semua ini bisa Anda temui saat liburan ke Antartika.

Kawasan yang juga biasa disebut kutub selatan ini ternyata pernah mengalami perubahan cuaca yang cukup ekstrem, yaitu mencapai -89,2 derajat Celcius pada 21 Juli 1983. Ya, Anda tidak salah baca, suhu ini dihitung dengan derajat Celcius, bukan Fahrenheit.

Mau tahu penyebabnya apa? Tidak adanya radiasi Matahari, langit yang bersih, udara stabil sepanjang waktu yang menjadi penyebab utamanya. Meski ini terjadi pada tahun 1983, tidak ada salahnya Anda berhati-hati dan menyiapkan pakaian dingin sebelum bepergian ke Antartika.

2. Hujan terderas hanya dalam 1 menit

[imagetag]

Fenomena unik ini memang pernah terjadi di Maryland, AS pada 4 Juli 1956. Saat itu sebuah hujan yang sangat deras dengan debit sekitar 31,2 milimeter turun hanya dalam satu menit. Wow!

Sebagai perbandingan, di Hong Kong saja, daerah yang masuk dalam kawasan sub tropis pernah mengalami hujan paling deras hanya sekitar 70 milimeter dalam 1 jam, bukan 1 menit.

3. Hujan es

[imagetag]

Hujan es yang sangat deras layaknya hujan air ternyata pernah dialami Bangladesh. Rasa ngeri dan takut bercampur jadi satu saat tragedi yang terjadi 14 April 1986 ini menimpa warga Bangladesh.

Betapa tidak, hujan deras ini menurunkan sebuah batu es seberat 1,02 kg. Aduh! Akibat dari hujan batu es yang deras ini, sekitar 92 orang tewas.

4. Hujan deras yang turun selama 24 jam

[imagetag]

Kalau Maryland di AS mengalami hujan super deras hanya dalam waktu 1 menit, Foc foc, sebuah pulau di Samudera Hindia malah mengalaminya selama 24 jam. Hujan ini turun sebanyak 1.825 meter mulai 7 8 Januari 1966.

5. Kekeringan terpanjang

[imagetag]

Fenomena ekstrem lain yang harus Anda waspadai adalah kekeringan. Kekeringan terpanjang ternyata pernah dialami Arica di Chili selama 14 tahun. Hah?

Ya, kekeringan ini dimulai Oktober 1903 Januari 1918. Jika dihitung, kekeringan terjadi selama 173 bulan. Saat itu, tidak ada hujan setetes pun yang turun di Arica. Kejadian ini pun dinyatakan sebagai periode kekeringan terpanjang sepanjang sejarah.

6. Geyser dengan air dingin tertinggi

[imagetag]

Geyser umumnya memancarkan air panas, tapi tidak dengan geyser yang ada di Andernach, Jerman. Geyser di tempat ini memancarkan air dingin. Tak tanggung-tanggung, pancuran air dingin yang muncul pada 19 September 2002 ini mencapai ketinggian 61,5 meter.

7. Jalanan terdingin

[imagetag]

Saat traveling ke Rusia jangan lupa untuk singgah di Jalan Tol Kolyma. Ini adalah salah satu tempat terdingin di dunia. Jika diukur, suhu Jalan Tol Kolyma mencapai -67,7 derajat Celcius.

8. Dataran es non kutub terbesar

[imagetag]

Tak perlu jauh-jauh ke kutub selatan untuk melihat dataran es yang luas, ternyata Kanada juga punya. Negara ini memiliki dataran es yang sangat besar, bahkan dianggap yang paling besar di dunia di luar Antartika.

Adalah Yukon Territoy di Kanada yang memiliki dataran es non kutub terbesar. Berada di dalam Taman Nasional Kluane, dataran es ini memiliki luas hingga 21.980 km2.

9. Gurun terbesar

[imagetag]

Mungkin yang terlintas di pikiran Anda gurun terbesar di dunia adalah Sahara. Ternyata tidak. Gurun terbesar ternyata ada di Antartika.

Guinness World Records mencatat gurun terbesar adalah gurun es di Antartika, yang memiliki luas hingga 14 juta km2. Gurun es di Antartika mengalahkan Gurun Panas Sahara yang memiliki luas hanya 9,1 juta km2.

10. Desa paling dingin

[imagetag]

Mau tahu wilayah berpenduduk dengan temperatur paling rendah di dunia? Desa Oymyakon di Siberia, Rusia jawabannya.

Berada di sana, Anda bisa merasakan bagaimana tinggal di desa dengan suhu mencapai minus puluhan derajat Celcius. Bahkan, pada tahun 1933 suhu desa ini pernah turun hingga -68 derajat Celcius. Suhu di Oymyakon ini pun menjadi rekor tempat dengan suhu terdingin di luar Antartika.

Sumber

#23abfc

Proses Pembuatan Emas Batangan

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

8 Pemandangan Sawah Paling Indah Di Dunia

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST

Nasi merupakan makanan pokok di banyak negara. Berbicara tentang nasi dan beras, berarti ada sawah yang jadi lahan bercocok tanam. Sawah yang subur tentu harus memperhatikan sistem pengairan, karenanya banyak sawah dibuat bertingkat (terasering).

Selain membuat pembagian air merata juga mengurangi bahaya erosi. Dari jutaan hektar lahan persawahan di muka bumi, beberapa di antaranya menciptakan pemandangan maha dahsyat. Telusuri kumpulan foto di bawah ini, dijamin akan membuat kita takjub.

1. Provinsi Yunnan, China

[imagetag]

2. Banaue, Filipina

[imagetag]

3. Pulau Boracay, Filipina

[imagetag]

4. Rishikesh, Himalaya

[imagetag]

5. Hamanoura, Jepang

[imagetag]

6. Machu Picchu, Peru

[imagetag]

7. Subak, Bali

[imagetag]

8. Cancar, Flores

[imagetag]

Sumber

#23abfc

4 Tips Bikin Liburan Berkelompok Tambah Seru

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST

Berlibur memang saat yang menyenangkan, apalagi jika dihabiskan bersama teman-teman. Semakin banyak teman akan semakin banyak ide yang disumbang. Semua orang ingin idenya dijalankan. Berikut tips liburan kelompok tanpa masalah.

[imagetag]

1.Buat daftar kegiatan dari jauh-jauh hari

Sesaat ketika Anda memutuskan untuk liburan, segera buat daftar kegiatan. Buatlah daftar kegiatan bersama-sama, sehingga tak ada yang merasa dirugikan. Selesai membuat daftar, pastikan semua anggota yang ingin liburan menyetujui setiap poin di dalam daftar tersebut.

2. Kategorikan minat anggota kelompok liburan

Teman-teman Anda tentu memiliki sifat dan minat yang berbeda-beda. Hal ini sering menjadi masalah ketika berlibur bersama. Ada yang ingin ke pantai, ada yang ingin ke Pura. Jangan sampai hal itu terjadi. Kategorikan minat masing-masing anggota, biarkan para anggota memikirkan mini kegiatan di dalam liburan nanti. Yang harus diperhatikan, kegiatan ini hanya bersifat sebentar dan jangka pendek. Anda tetap bisa berlibur bersama teman-teman Anda sesuai dengan daftar yang telah Anda buat sebelumnya.

3.Sediakan waktu untuk sendiri

Setiap orang pasti butuh waktu untuk sendiri. Jadwalkan kegiatan liburan sendiri jika memang dibutuhkan. Seharian berlibur sendiri bagi masing-masing anggota. Anda bisa kembali berkumpul pada saat makan malam. Hal ini bisa membantu menghindari kebosanan karena terlalu sering bersama. Selain itu, Anda dan teman-teman pasti memiliki pengalaman seru yang bisa diceritakan pada saat makan malam bersama.

4.Perbanyak permainan penghilang bosan

Jika Anda berlibur dengan jangka waktu yang cukup lama, siapkan banyak ide untuk membunuh kebosanan. Anda bisa bermain kartu dengan hukuman yang beragam. Anda juga bisa bermain truth or dare dengan pertanyaan yang bervariasi. Selain menyenangkan, hal ini juga bisa mendekatkan Anda dan teman-teman Anda.

Sumber

#23abfc

Efek Negatif High Heels Bagi Tubuh

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST



[imagetag]

Kebanyakan wanita gemar memakai high heels, karena membuat mereka tampil anggun dan menarik. Namun yang perlu Anda ketahui, memakai high heels ternyata juga memiliki dampak negative pada tubuh. Bayangkan saja, ketika Anda melangkah satu kali dengan menggunakan high heels, 25% dari berat badan harus disangga oleh kaki. Normalnya, 50% berat tubuh disangga oleh tumit, 15% oleh ibu jari, 35% oleh sisanya. Saat Anda menggunakan high heels, berat badan tubuh yang tidak disangga dengan semestinya, yang pada akhirnya akan menyebabkan nyeri atau sakit pada kaki.

Efek buruk yang paling sering terjadi adalah bengkak pada jari kaki hingga menyebabkan peradangan, terutama ibu jari. Ketika pusat gravitasi bergerak maju ke arah ujung kaki, jempol kaki akan membagi tumpuannya pada kaki kedua, dalam jangka waktu lama hal ini dapat menyebabkan jaringan dikitarnya membengkak dan meradang. Apabila Anda menyadari terjadi pembengkakan ringan pada ibu jari, efek pembengkakan lebih lanjut bisa diatasi dengan mengganti sepatu. Namun jika sudut di mana jempol kaki menekuk terlalu besar atau rasa sakit terlalu besar, maka Anda perlu pergi ke dokter spesialis.

Pembengkakan pada ibu jari memiliki tingkat kekambuhan rendah setelah osteotomy, yakni dengan meluruskan tulang ibu jari dan jaringan di sekitarnya, dan setelah dua atau tiga bulan masa penyembuhan, Anda bisa kembali mengenakan sepatu biasa. Untuk menghadiri hal tersebut, sebaiknya gunakan high heel dengan tinggi tidak lebih dari 5 cm atau tidak menggunakan high heels selama lebih dari dua jam. Karena high heels memaksa massa tubuh untuk bergerak ke depan, hal tersebut akan berefek tidak hanya pada kaki tapi juga tulang belakang karena saat menggunakan high heels, kerja tulang belakang akan berat untuk menjaga keseimbangan. Gangguan keseimbangan akan berakibat pada nyeri atau sakit pada tulang belakang dan sciatica atau linu pinggul. Ketika Anda memakai high heels, sebaiknya Anda melepaskannya sebentar sesekali untuk memberikan kaki ruang untuk bernafas, walaupun hanya sebentar.

Efek memakai high heels, akibat memakai high heels, efek high heels, dampak memakai high heels, dampak negatif high heels, efek penggunaan high heels, dampak pemakaian high heels, akibat pemakaian high heels, akibat high heels, dampak penggunaan high heels.

://www.beautydaylily.com/a/efek-negatif-%E2%80%98high-heels%E2%80%99-bagi-tubuh/

Sumber

#23abfc

Lomba Lari Unik Menaiki Tangga 38 Lantai Gedung Demi Menggalang Dana

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST



[imagetag]

Jika kita bukan seorang atlet mungkin menaiki tangga yang banyak akan membuat kita kelelahan.Tapi itu semua dilakukan oleh para pengumpul dana, mereka berlari menaiki 1037 tangga di sebuah gedung yang menjadi ikon kota london. 250 orang itu berlari menaiki 38 lantai gedung Swiss re tower, mereka melakukannya untuk menggalang dana untuk organisasi perlindungan anak di inggris, NSPCC.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Seorang Anak Membiarkan Ibu Tinggal Di Kandang Babi, Durhaka !

Posted: 31 Dec 2012 07:26 AM PST



[imagetag]

.com VIVAnews - Chen Shoutian, pria di Guanyun County, Provinsi Jiangsu, menjadi bulan-bulanan di media sosial China lantaran dia tega membiarkan ibunya tinggal di kandang babi. Padahal, ibunya itu sangat renta, usianya sudah 100 tahun.

Diberitakan Telegraphpekan, komentar pedas terhadap Chen bermula dari sebuah tayangan di televisi lokal. Dalam tayangan itu, disebutkan bahwa ibunya yang tidak disebutkan namanya itu telah tinggal dua tahun bersama-sama babi-babi.

Ibu malang yang lahir pada masa runtuhnya Dinasti Qing ini menggunakan tumpukan jerami sebagai tempat tidurnya. Ibu delapan anak itu mengaku senang dan kerasan tinggal di kandang babi yang bau dan dikerumuni lalat. "Dia memang ingin tinggal di sini karena katanya nyaman," kata Chen berdalih.

Kepada stasiun televisi lokal tersebut, Chen mengatakan tidak ada ruangan lagi di rumah dia. Padahal, ada enam kamar di dalam rumahnya. "Saya sebenarnya tidak keberatan dia tinggal di sini," kata Chen.

Tindakan Chen yang membiarkan ibunya tinggal di kandang babi ini menuai kecaman di media sosial Weibo. Banyak yang mengatakan bahwa ini adalah bentuk durhaka anak terhadap orang tua. Banyak juga yang menggambarkan bahwa inilah realita saat ini, pemuda tidak lagi peduli pada orangtua.

"Apakah yang mengaku "manusia" tega melakukan hal ini? Harusnya dia bisa merasakan hari-hari bahagia setelah 100 tahun bekerja keras," kata seorang pengguna Weibo.

Seorang kerabat Chen yang berkunjung ke kandang babi itu mengaku tidak kuat. "Sangat bau, bau sekali sampai saya tidak masuk," kada Liu Zhanbing, cucu ibu tersebut.

Gu Yuqing, putri nenek malang ini mengaku sudah mencoba meyakinkan ibundanya untuk hengkang dari kandang babi tersebut. Namun, dia sulit meyakinkannya karena ibunya mengaku kerasan.

"Banyak lalat dan nyamuk di musim panas dan ibu saya tinggal di situ. Sangat menyakitkan hati saya. Dia sangat tua, dan tinggal dengan babi! Bagaimana kami tidak sedih?" kata Gu.

Sumber

#23abfc

Jembatan paling mengerikan di Dunia

Posted: 31 Dec 2012 02:55 AM PST

Jembatan adalah suatu pengubung dari satu daerah ke daerah lain dan kadang merupakan sesuatu yang penting yang dibutuhkan oleh suatu warga di tempat tertentu. Jembatan biasanya dibangun di tempat yang memungkinkan seseorang untuk menyeberang jalan. Namun apa jadinya jika suatu jembatan hanya menggantung di antara dua buah tebing yang tinggi dan berbahaya untuk dilalui? Inilah beberapa jembatan yang dibangun di tempat yang tidak memungkinkan dan akan membuat orang ngeri untuk menyeberanginya. Ini dia!



Carrick A Rede, Irla


[imagetag]
ndia Utara


Dikatakan bahwa para nelayan salmon yang membangun (dan membangun kembali) jembatan dalam kurun waktu 350 tahun. Namun sekarang, jembatan ini menjadi objek wisata paling menarik bagi wisatawan yang ingin merasakan bagaimana hidup liar.



Jemb


[imagetag]
atan Gunung Tai, China


Gunung Tai adalah salah satu gunung bersejarah di China yang disebutkan sudah ada semenjak 3.000 tahun lalu. Tempat ini terkenal dengan bisa melihat pemandangan matahari terbitnya yang indah, namun jika ingin melihat pemandangan tersebut kamu haru melewati jembatan yang terbuat hanya dari beberapa bongkahan batu besar.



Jembatan


[imagetag]
Gunung Daedunsan, Korea Selatan


Jika kamu adalah orang yang memang begitu percaya diri atas ketinggian, mungkin kamu bisa melewati jembatan ini. Jembatan ini akan langsung membawa kamu dari lembah ke puncak gunung tanpa susah-susah mendaki lagi.



Jembatan


[imagetag]
Trift, Swiss


Jembatan Trift dibangun ketika gletser mencari dari atas ke bawah di mana titik pejalan kaki sudah tidak bisa dilintasi lagi. Dengan jalur naik dan turun, disarankan tidak melihat ke bawah.



Jembat


[imagetag]
an Langkawi Sky, Malaysia


Terletak di ketinggian 2.000 di atas permukaan air laut, jembatan ini digantung dengan kabel besi. Meski terdengar mengerikan karena ketinggiannya, ketika berada di sini kamu bisa melihat pemandangan gunung yang keren dan Andaman.



Hanging


[imagetag]
Bridge Of Ghasa, Nepal


Jembatan ini dibangun sebagai jalur lalu lintas hewan di sana. Jangan sampai ketika kamu melewatinya, kamu harus berbarengan dengan harimau atau singa.



Jembatan


[imagetag]
Hussaini, Pakistan


Jembatan ini benar-benar tak nyaman untuk dilintasi namun kenyataannya masih dilewati oleh orang-orang yang melakukan perjalanan ke kota-kota besar. Jembatan ini sangat tua, dengan lembaran papan yang sudah hilang, sempit dan air deras di bawahnya.



Jembatan Hu


[imagetag]
angshan, China


Jembatan Huangshan terletak di antara dua tebing dengan jurang gelap di bawahnya. UNESCO sudah melindungi Huangshan sebagai situs bersejarah yang perbukitan tebingnya terbentuk dari gletser sekitar 100 tahun lalu.



Jembatan S


[imagetag]
haharah, Yaman


Jembatan ini sudah dibangun semenjak abad ke-17, melihat pemandangan di sini begitu luar biasa. Langsung dibangun dari bebatuan membuat nilai sejarah jembatan ini sangat menakjubkan.



Aiguille du Midi, Pegunu
#23abfc


[imagetag]
ngan Alpen, Prancis


Melintasi pegunungan Alpen di Eropa memang sangatlah luar biasa. Dengan salju abadi, jajaran gunung yang sangat cantik akan memukau siapapun. Tapi bagaimana jika melewati jembatan ini? Apakah masih sanggup untuk melihat keindahannya?

Kebiasaan Unik di Malam Tahun Baru

Posted: 31 Dec 2012 02:55 AM PST

Gegap gempita dalam merayakan malam pergantian tahun dilakukan hampir diseluruh manusia dimuka bumi. Banyak hal unik yang dilakukan di malam tahun baru. Ada hal yang positif dan ada yang negatif, namun ada pula yang menyambutnya dengan biasa-biasa saja. Berikut ini adalah hal unik yang dilakukan di malam pergantian tahun:



Bertukar k


[imagetag]
ado


Hal unik yang dilakukan dimalam tahun baru salah satunya adalah bertukar kado. Masyarakat Turki mempunyai kebiasaan menukar kado dengan makanan tradisional yang tersaji di malam pergantian tahun.



Membua


[imagetag]
t api unggun


Membuat api unggun adalah kebiasaan yang umum dilakukan untuk menyambut pergantian akhir tahun. Hampir dilakukan oleh semua negara, biasanya dengan membuat barbekyu, jagung bakar, ayam bakar dan lain sebagainya.



Menjatuhka


[imagetag]
n bola


Terdengar unik memang, menyambut pergantian tahun dengan menjatuhkan bola. Kebiasaan ini sudah berjalan lebih dari 100 tahun dilakukan warga New York City di Times Square. Kebiasaan ini juga dilakukan oleh masyarakat di kota-kota besar dunia seperti Sydney, California, Hong Kong, Sacramento dan lain sebagainya.



Menghadiri un


[imagetag]
dangan makan malam


Menghadiri undangan untuk makan malam dan merayakan Tahun Baru dengan teman, keluarga atau kolega. Kebiasaan ini sering dilakukan oleh banyak perusahaan dan biasanya dilakukan di aula, balai pertemuan sambil menghitung mundur detik pergantian tahun.



Membuat res


[imagetag]
olusi


Hal unik lainnya di malam tahun baru adalah membuat resolusi untuk tahun yang akan datang. Resolusi ini biasanya target yang ingin dicapai di tahun depan seperti, bisa resolusi besar maupun kecil; ingin berhenti merokok, melunasi hutang, menurunkan berat badan, membeli gadget baru, menikah dan lain sebagainya. Ada yang dibuat dengan cara menuliskannya ada pula hanya berniat dalam hati.



Menonton


[imagetag]
kembang api


Hal unik yang umum dilakukan dalam menyambut tahun baru adalah menonton kembang api atau menyalakan kembang api. Banyak orang yang tidak mau melewatkan melihat langit malam yang menjadi indah dan semarak oleh kembang api. Orang menantikan kembang api yang indah, berwarna-warni dengan berbagai bentuk dan bunyi-bunyian.



Turun ke jalan d


[imagetag]
an membunyikan terompet


Turun ke jalan dan membunyikan terompet adalah kebiasaan unik lainnya yang terjadi di malam tahun baru. Walaupun kebiasaan ini terkadang mengganggu pengguna jalan yang lain karena orang-orang sudah turun ke jalan dan memenuhi jalan sejak pukul 7 malam hingga pukul 9. Ini akan sangat merepotkan bagi yang ada keperluan tak terduga seperti ambulan yang akan lewat. Meskipun ini adalah kebiasaan buruk, karena membuat macet dan polusi besar-besaran, karena mereka menggunakan kendaraan untuk turun ke jalan, namun tidak ada cara untuk mencegah kebiasaan yang datangnya sekali setahun ini.



Beribadah da


[imagetag]
n berdoa


Hal unik yang dilakukan di malam tahun baru dan terdengar sangat bijaksana adalah beribadah dan berdoa. Dengan beribadah dan berdoa, kita berharap kepada Tuhan agar diberi kemudahan dan keberkahan di tahun yang akan datang. Tidak sedikit yang melakukan kegiatan ini, karena mereka sangat berharap tahun yang akan datang dapat lebih baik dari tahun yang sekarang dan hanya dapat berharap dari Tuhan.



Menonton per


[imagetag]
gantian tahun di televisi


Pergantian cuaca yang tidak menentu dapat membuat malam tahun baru diguyur hujan. Maka hal dapat dilakukan untuk menyambut pergantian tahun hanya menonton televisi. Banyak stasiun televisi meliput siaran langsung menghitung detik-detik pergantian tahun.



Tidak melakukan ap
#23abfc


[imagetag]
a-apa dan tidur


Hal unik (yang sebetulnya biasa) dalam menyambut pergantian tahun adalah tidak melakukan apa-apa dan tidur. Meskipun banyak diluar sana orang hiruk pikuk menyambut tahun baru, namun ada sebagian orang yang melewatkannya dengan tidur. Karena menganggap malam tahun baru sama dengan malam-malam yang lainnya. Dan karena sebagian orang sudah merasa capek dan lelah setelah seharian beraktivitas.

Bagaimana dengan Anda? Punya target ditahun baru ini?

4 Koleksi Mainan Termahal Di Dunia

Posted: 30 Dec 2012 10:07 PM PST



[imagetag]

Helm Darth Vader dari STAR WARS.



Hobi koleksi mainan merupakan salah satu kegiatan asyik untuk mengisi waktu luang. Bahkan, sebagian orang rela merogoh kocek lebih dalam, demi bisa mendapatkan mainan edisi terbatas.

Harga tak jadi masalah, asal kita bisa mendapatkan seri mainan yang langka. Tak jarang, penggemar koleksi mainan harus rela membayar harga selangit untuk seri mainan edisi terbatas. Berikut adalah empat mainan termahal di dunia versi 6starliving.com.

1. Game Boy 18K

Casing game boy ini bertabur emas 18 karat, sedangkan layarnya dihiasi butiran berlian. Ada harga, ada rupa. Untuk memiliki game boy solid gold ini, Anda harus merogoh kocek sampai USD 25.000 atau setara Rp 236 juta.

2. Teddy bear Steiff

Perusahaan boneka Jerman, Steiff, memproduksi berbagai koleksi boneka beruang termahal yang pernah dibuat. Untuk merayakan ulang tahun Steiff ke-125, perusahaan ini membuat boneka beruang termahal di dunia. Mulut dan bulu boneka terbuat dari benang emas. Teddy bear super mahal ini dibandrol seharga 62.446 euro atau sekitar Rp 731 juta.

3. Helm Darth Vader dari STAR WARS: episode V THE EMPIRE STRIKES BACK (1980)

Koleksi helm Star Wars ini dibandrol seharga 115.000 atau sekitar Rp 1,08 milliar. Helm itu sebenarnya dirancang khusus untuk Bob Anderson. Seorang aktor Inggris dan sekaligus pemain anggar yang menjadi pemeran pengganti untuk Darth Vader.

4. Original Hasbro prototipe G. I. Joe tahun 1964

Original Hasbro prototipe G. I. Joe tahun 1964 menjadi mainan termahal yang dijual seharga USD 200.000 atau setara Rp 1,8 milliar pada tahun 2003. Prototipe super mahal ini bahkan berhasil masuk catatan Guinness Book of Records lho.

Semakin langka, semakin dicari. Itulah mengapa seri mainan edisi terbatas jadi incaran banyak kolektor. Apakah Anda juga mempunyai hobi koleksi mainan?.

Sumber

#23abfc

Ilmuwan Garap Robot Ala Transformers

Posted: 30 Dec 2012 10:07 PM PST



[imagetag]

Bayangkan robot kecil layaknya Transformer.Robot-robot tersebut bisa bergabung membentuk berbagai alat-alat praktis laluberpisah lagi setelah digunakan.



Diwartakan MumbaiMirror, MassachusettsInstitute of Technology (MIT) sedang coba menggarap "self-sculptingsand" yang bisa meniru berbagai bentuk dan benda. Kelompok ilmuwan dariDistributed Robotics Laboratory (DRL) di universitas tersebut telah membuat 30purwarupa "kerikil cerdas" beserta perangkat lunak untukmenjalankannya.

"Kami ingin mempunyai satu tas berisibenda-benda yang bisa meniru berbagai bentuk yang Anda perlukan. Sehinggaketika Anda dalam situasi terjepit dan membutuhkan peralatan khusus, cukupmemberi perintah pada tas tersebut," ujar Kyle Gilpin dari MIT.

Robot berbentuk kotak itu memiliki magnet yangdisematkan pada sisi-sisinya sehingga bisa saling menempel. Efek magnetis bisadihidupkan atau dimatikan sesuai keperluan serta tidak membutuhkan listrik.

Selain itu, di dalamnya juga terdapatmicroprosesor yang mengatur magnet mana yang harus diaktifkan. Masing-masingprosesor bisa menyimpan kode sekira 32 kilobyte dan hanya memiliki memori aktifsekira dua kilobyte.

Saat bekerja, pertama-tama robot itu akanmenyelimuti bentuk asli benda. Kemudian akan saling mengirimkan pesan tentangbentuk asli benda tersebut. Selanjutnya mereka akan mendefinisikan bentuknyasendiri sebagai tiruan benda asli.

Gilpin berpendapat masih perlu banyak haluntuk mewujudkan robot cerdas ini. Hal itu bukanlah sesuatu yang akan terjadidalam dua tahun. "Mungkin perlu 10 tahun sampai Anda bisa melihat produkseperti ini di pasar," tandasnya.

Sumber

#23abfc

Maia Estianty: Saya Belum Jadi Ibu Yang Baik

Posted: 30 Dec 2012 10:06 PM PST

Maia Estianty: Saya Belum Jadi Ibu Yang Baik

Maia Estianty

[imagetag]

Maia Estianty Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com Sebagai seorang ibu yang memiliki tiga orang anak, Maia Estianty merasa perlu bagi sebuah negara untuk merayakan hari ibu. Makanya Maia pun selalu mendukung terhadap acara-acara untuk memperingati hari ibu. "Kalau ada acara yang bisa memperingati acara hari ibu bagus banget, karena berupa penghormatan kepada ibu," ucap Maia usai mengisi acara Mantab! Satu Hati Untuk Ibu, wahana Hysteria, Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (22/12). Ditambahkan olehnya, didikan orang tua khususnya seorang ibu adalah cikal bakal keberhasilan anak. "Tanpa ibu, anak tak bisa tumbuh jadi anak yang baik, anak yang disiplin. Seperti Al yang bilang kalau " tanpa bunda, aku ga bisa sebesar ini. You are the best mom"," kata Maia. Namun, meski telah dipuji oleh anaknya, Maia belum merasa sebagai ibu yang hebat. "Wanita hebat itu adalah yang kuat dan tangguh, ibaratnya mampu menghadapi segala macam hal yang rumit. Kuat, pintar dan melahirkan anak yang mampu menjadi pemimpin. Saya belum jadi ibu yang baik," tandasnya.

Sumber

#23abfc

7 Keajaiban Kuno Di Dunia

Posted: 30 Dec 2012 10:06 PM PST

1. Colossus Rodos

Colossus Rodos adalah patung Helios, yang terletak di pulau Rodos, Yunani, dibuat oleh Chares dari Lindos antara 292 dan 280 SM. Patung ini dianggap sebagai 7 keajaiban dunia kuno. Sebelum kehancurannya, patung ini berdiri lebih dari 30 meter, membuatnya sebagai patung tertinggi dalam dunia kuna. Colossus Rodos memiliki tinggi yang hampir sama dengan Patung Liberty.

[imagetag]

Colossus Rodos

2. Taman Gantung Babilonia

Taman Gantung Babilonia adalah salah satu di antara tujuh keajaiban dunia kuno. Taman ini dibangun oleh Nebukadnezar II sekitar tahun 600 SM sebagai hadiah untuk istrinya, Amyitis. Lokasi taman ini sekarang berada di negara Irak.

[imagetag]

Taman Gantung Babilonia

3. Mausoleum Maussollos

Mausoleum Maussollos atau Mausoleum Halicarnassus, adalah makam yang dibangun antara 353 dan 350 SM di Halicarnassus (Bodrum, Turki kini) untuk Mausolus, satrap kekaisaran Persia dan Artemisia II dari Caria, istrinya. Struktur ini didesain oleh arsitek Yunani, Satyrus dan Pythius.[1][2] Mausoleum ini memiliki tinggi sekitar 45 meter.

[imagetag]

Mausoleum Maussollos

4. Mercusuar Iskandariah

Mercusuar Iskandariah atau Pharos Alexandria (dari bahasa Yunani o =CE=A6=CE=AC=CF=81=CE=BF=CF=82 =CF=84=CE=B7=CF=82 =CE=91=CE=BB=CE=B5=CE=BE=CE=AC=CE=BD=CE=B4=CF=81=CE=B5=CE=B9=CE=B1=CF=82) adalah sebuah mercusuar yang dibangun pada abad ke-3 SM di pulau Pharos berdekatan dengan kota Iskandariah kuna, Mesir Kuno. Ketinggiannya diperkirakan melebihi 115 meter dan merupakan antara struktur tertinggi ciptaan manusia selama beratus-ratus tahun. Antipater dari Sidon telah menyenaraikannya dalam senarai Tujuh Keajaiban Dunianya.

[imagetag]

Mercusuar Iskandariah

5. Piramida Agung Giza

Piramida Agung Giza adalah piramida tertua dan terbesar dari tiga piramida yang ada di Nekropolis Giza dan merupakan satu-satunya bangunan yang masih menjadi bagian dari Tujuh Keajaiban Dunia. Dipercaya bahwa piramida ini dibangun sebagai makam untuk firaun dinasti keempat Mesir, Khufu (=CE=A7=CE=B5=CF=89=CF=88, Cheops) dan dibangun selama lebih dari 20 tahun dan diperkirakan berlangsung pada sekitar tahun 2560 SM.[1] . Piramida ini terkadang disebut sebagai Piramida Khufu

[imagetag]

Piramida Agung Giza

6. Patung Zeus

Patung Zeus di Olympia adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno. Patung ini dibuat oleh skulptor terkenal, Phidias (abad ke-5 SM) kira-kira tahun 432 SM di Olympia, Yunani. Patung yang terduduk, yang memiliki tinggi sekitar 12 meter, mengisi seluruh Kuil Zeus yang dibangun sebagai rumah patung ini. Penyebab kehancuran patung ini hingga kini masih diperdebatkan.

[imagetag]

Patung Zeus

7. Kuil Artemis

Kuil Artemis adalah kuil Yunani yang didirikan untuk Artemis, sekitar 550 SM di Efesus dibawah dinasti Achaemenid dari kekaisaran Persia. Kuil ini merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia kuno. Kini, kuil ini telah hancur.

[imagetag]

Kuil Artemis

Sumber

#23abfc

Bocah Ajaib Melihat Dengan Telinga

Posted: 30 Dec 2012 10:06 PM PST



[imagetag]

Ajaib !! Anak kecil ini memang buta, namun bisa melihat dengan telinganya.Inilah yang disebut Tuhan tidak pernah menguji manusia melebihi batas kemampuannya.Dengan dikuranginya satu kemampuan,maka lahirlah kemampuan yang lain.

Bocah berusia 7 tahun ini mengalami kebutaan. Dan diberi julukan Batboy, karena ia telah belajar bagaimana untuk "melihat" dengan menggunakan telinganya. Lucas Murray

, yang dilahirkan buta, diyakini menjadi yang pertama di Britania untuk menggunakan gema untuk memvisualisasikan lingkungannya.

Dia mengklik lidahnya di langit-langit mulutnya, dan menemukan di mana objek didasarkan pada bagaimana bunyi memantul kembali. Teknik yang luar biasa memungkinkan dia untuk berjalan di sekitar taman bermain, bermain basket, dan bahkan pergi panjat tebing.

"Saya sangat menyukai sistem mengklik tapi cukup sulit untuk belajar," Matahari mengutip dia yang mengatakan. "Aku suka basket. Saya bisa menggunakan klik untuk mencari tahu di mana lingkaran itu adalah diriku sendiri dan melemparkan bola melalui, "jelasnya.

The echolocation Teknik ini mirip dengan yang digunakan oleh kelelawar dan lumba-lumba, dan anak kecil dapat menghitung seberapa jauh suatu objek adalah dengan waktu yang diperlukan untuk kembali gema.

Intensitasnya mengatakan kepadanya bahwa ukuran objek, dan posisi yang ditentukan melalui suara mencapai telinga pertama.

Ia bahkan dapat bekerja keluar gerakan melalui lapangan dengan echo lebih rendah jika objek bergerak jauh dan lebih tinggi jika semakin dekat.

Anak juga menggunakan tongkat dan memiliki memori yang besar untuk tempat dia sudah "mengamati" dengan telinganya.

Ia buta California diajarkan oleh Daniel Kish, 41, yang mendirikan World Akses untuk Yang Buta amal.

Murray orangtua Sarah dan Iain, dari Poole di Dorset, melihat Daniel di TV dan memintanya untuk dikunjungi.

"Lucas belajar intens echolocation dalam tiga hari dua tahun lalu," Sarah, 33, berkata.

"Sekarang dia begitu mandiri dia tidak perlu meminta bantuan apapun yang normal lebih dari tujuh tahun akan," ia menambahkan.

Sumber

#23abfc

Foto Model Korea - Han Chae Yee

Posted: 30 Dec 2012 10:06 PM PST

[ 27 pictures ]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Foto Model Korea Han Chae Yee

[imagetag]

Sumber

#23abfc

3 Perubahan Tubuh Perempuan Usia 30-an

Posted: 30 Dec 2012 10:06 PM PST

Selamat datang di usia 30-an! Mungkin Anda merasa atau terlihat sama saja seperti beberapa tahun lalu, tetapi tubuh jelas berubah. Sedikit demi sedikit. Semua perubahan tersebut normal adanya, sejalan dengan bertambahnya usia. Bisa jadi Anda merasa sedikit melambat, bisa juga Anda merasa berada pada usia puncak.

[imagetag]

Lalu, perubahan apa saja yang terjadi pada tubuh ketika menginjak usia 30-an? Menurut situs Healthy Woman, perubahan tersebut adalah:

[imagetag]

1.

Berat badan akan bertambah

sejalan dengan melambatnya proses metabolisme. Karena itu agar berat badan tetap seimbang, penting untuk berolahraga, biasanya yang berbau aerobik, seperti jalan, jogging, bersepeda, atau berenang. Juga diimbangi dengan pola makan seimbang dan sehat, konsumsi makanan yang lemak jenuhnya rendah, banyak menyantap buah dan sayuran, mengurangi makanan jadi dan fast food.

2. Kulit mulai memudar kecerahannya

dan bisa jadi akan mulai muncul keriput halus di wajah. Itu disebabkan sel kulit yang baru terbentuk tidak secepat sebelumnya. Proses tersebut akan berkelanjutan seumur hidup.

3.Walau tak terlihat, tulang mulai kehilangan massanya

dan dapat mengarah ke penyakit osteoporosis. Otot kehilangan kekenyalannya, yang akhirnya akan memengaruhi kebugaran, kekuatan, dan keseimbangan. Agar risikonya berkurang, pastikan pola makan Anda kaya kalsium dan tetap aktif melakukan latihan olahraga.

Sumber

#23abfc

Kisah Cerita Segelas Susu Yang Mengharukan

Posted: 30 Dec 2012 10:06 PM PST



[imagetag]

Suatu hari

, seorang anak lelaki miskin

yang hidup dari

menjual asongan dari pintu ke pintu, menemukan bahwa dikantongnya hanya tersisa beberapa sen uangnya, dan dia sangat lapar.

Anak lelaki tersebut memutuskan untuk meminta makanan dari rumah berikutnya. Akan tetapi anak itu kehilangan keberanian saat seorang wanita

muda membuka pintu rumah. Anak itu tidak jadi meminta makanan, ia hanya berani meminta segelas air.

Wanita muda tersebut melihat, dan berpikir ba hwa anak lelaki tersebut pastilah lapar, oleh karena itu ia membawakan segelas

besar susu. Anak lelaki itu meminumnya dengan lambat, dan kemudian bertanya, "berapa saya harus membayar untuk segelas besar susu ini ?" Wanita itu menjawab: "Kamu tidak perlu membayar apa pun". "Ibu kami mengajarkan untuk tidak menerima bayaran untuk kebaikan" kata wanita itu menambahkan. Anak lelaki itu kemudian menghabiskan susunya dan berkata :" Dari dalam hatiku aku berterima kasih pada anda."

Sekian tahun kemudian, wanita muda tersebut mengalami sakit yang

sangat kritis. Para dokter dikota itu sudah tidak sanggup menanganinya.

Mereka akhirnya mengirimnya ke kota besar, dimana terdapat dokter spesialis yang mampu menangani penyakit langka tersebut. Dr. Howard Kelly dipanggil untuk melakukan pemeriksaan. Pada saat ia mendengar nama kota asal si wanita tersebut, terbersit seberkas pancaran aneh pada mata dokter Kelly. Segera ia bangkit dan bergeg as turun melalui hall rumah sakit, menuju kamar

si wanita tersebut.

Dengan berpakaian jubah kedokteran ia menemui si wanita itu. Ia langsung mengenali wanita itu pada sekali pandang. Ia kemudian kembali ke ruang konsultasi dan memutuskan untuk melakukan upaya terbaik

untuk menyelamatkan nyawa wanita itu. Mulai hari itu, Ia selalu memberikan

perhatian khusus pada kasus wanita itu.

Setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya diperoleh kemenangan.. . Wanita itu sembuh !!. Dr. Kelly meminta bagian keuangan

rumah sakit untuk mengirimkan seluruh

tagihan biaya pengobatan kepadanya untuk persetujuan.

Dr. Kelly melihatnya, dan menuliskan sesuatu pada pojok atas lembar tagihan, dan kemudian mengirimkannya ke kamar pasien. Wanita itu takut untuk membuka tagihan tersebut, ia sangat yakin bahwa ia tak akan mampu membayar tagihan tersebut walaupun harus dicicil seumur hidupnya.

Akhi rnya dia melihat, dan dia tertegun melihat tulisan di samping tagihan itu. Dia membacanya....

"Sudah lunas oleh satu gelas susu"

Tertanda

Dr. Howard Kelly

Air mata mulai menetes pada matanya, dan dengan hati bersyukur, ia berdoa :"Terima kasih Tuhan, mujizatMu bekerja

pada tangan

dan hati dokter yang merawatku"

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment