Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


7 Tokoh Matematika Di Dunia

Posted: 30 Dec 2012 05:53 AM PST

1. Thales (624-550 SM)

Matematikawan pertama yang merumuskan teorema atau proposisi, tradisi ini menjadi lebih jelas setelah dijabarkan oleh Euclid.

2. Pythagoras (582-496 SM)

[imagetag]

mencetuskan aksioma-aksioma, postulat-postulat yang perlu dijabarkan terlebih dahulu dalam mengembangkan geometri.

Bukan orang yang menemukan suatu teorema Pythagoras namun dia berhasil membuat pembuktian matematis. Pythagoras menemukan sebagai bilangan irrasional.

3. Socrates (427-347 SM)

filosofi besar dari Yunani. Pencipta ajaran serba cita, karena itu filosofinya dinamakan idealisme. Ajarannya lahir karena pergaulannya dengan kaum sofis. Plato merupakan ahli pikir pertama yang menerima paham adanya alam bukan benda.

4. Ecluides (325-265 SM)

Mungkin namanya kurang dikenal, tapi beliau disebut sebagai "Bapak Geometri" gan karena menemukan teori bilangan dan geometri. Subyek-subyek yang dibahas adalah bentuk-bentuk, teorema Pythagoras, persamaan dalam aljabar, lingkaran, tangen,geometri ruang, teori proporsi dan lain-lain. Alat-alat temuan Eukluides antara lain mistar dan jangka yang agan2 pake sekarang di sekolah

5. Archimedes (287-212 SM)

Agan2 yg pernah belajar fisika pasti tau nih org. Dia mengaplikasikan prinsip fisika dan matematika. Dan juga menemukan perhitungan =CF=80 (pi) dalam menghitung luas lingkaran. Ia adalah ahli matematika terbesar sepanjang zaman dan di zaman kuno. Tiga karya Archimedes membahas geometri bidang datar, yaitu pengukuran lingkaran, kuadratur dari parabola dan spiral.

6. Appolonius (262-190 SM)

Kurang begitu terkenal juga. Tapi konsepnya mengenai parabola, hiperbola, dan elips banyak memberi sumbangan bagi astronomi modern. Ia merupakan seorang matematikawan yang ahli dalam geometri. Teorema Appolonius menghubungkan beberapa unsur dalam segitiga.

7. Diophantus (250-200 SM)

Ia merupakan "Bapak Aljabar" bagi Babilonia yang mengembangkan konsep-konsep aljabar Babilonia. Karya besar Diophantus berupa buku aritmatika, buku karangan pertama tentang sistem aljabar. Bagian yang terpelihara dari aritmatika Diophantus berisi pemecahan kira-kira 130 soal yang menghasilkan persamaan-persamaan tingkat pertama.

Sumber

#23abfc

Unik !! Tas Bisa Jadi Helm !!

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST



[imagetag]

Jadi langganan gempa membuat orang Jepangberpikir kreatif cara menanggulanginya. Beberapa peneliti membuat inovasidengan menciptakan tas bernama Grappa.

Sekilas, tas ini tak ada bedanya dengan tasbelanja lainnya. Namun, tas Grappa bisa dipakai di kepala. Bisa jadi kita akantertawa melihatnya, karena terlihat aneh rupanya.

Jangan salah, tas Grappa terbuat dari materialyang disebut EPS. Material ini biasa dipakai pada topi (helm) pelindung,sehingga dijamin kuat menahan beban berat yang berjatuhan. Menurut pihakGrappa, "Kalau terjadi gempa bumi, Anda bisa menggunakan tas ini sebagaipelindung kepala. Caranya, ya pakai saja di kepala dan jangan lupa kencangkantali pengamannnya, ya."

Sumber

#23abfc

Foto: Pameran Pesawat Ulang-alik Di Museum New York

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST



[imagetag]

Sebuah museum aerospace di New York memajang pesawat ulang-aling Enterprise untuk dipamerkan kepada publik.

Seperti dikutip dari StraitsTimes, museum Intrepid Sea, Air & Space di New York, AS sedang memamerkan pesawat Enterprise kepada publik.

Perwakilan dari NASA, Charles Bolden dan pimpinan pihak museum, Susan Marenoff-Zusner, membuka pameran tersebut.Pembukaan pameran juga diikuti oleh tiga pilot asli pesawat Enterprise.

Pameran tersebut akan digelar selama lima hari, lengkap dengan eksibisi dan beberapa demonstrasi.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Pesawat Enterprise sudah berhenti beroperasi setelah hampir empat dekade menjalankan tugasnya.*(inilah.com)

Sumber

#23abfc

Foto Hot Sekertaris Boss Ane Gan!

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST

Foto Hot Sekertaris BOSS Ane Gan!

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

7 Artis Cilik Pemeran Utama Terbaik Dalam Film Hollywood

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST



[imagetag]

Dalam dunia perfilman kadang kita menemui aktor atau aktris yang berperan sangat baik ketika memerankan seorang tokoh dalam suatu film apalagi film film Hollywood. Banyak sekali aktor atau aktris Hollywood yang tentunya selalu total dalam berakting. Lalu bagaimana dengan aktor dan aktris cilik yang mereka punya ? Tentunya ada beberapa aktor dan aktris cilik yang sangat bagus dalam berakting pada suatu film. Siapa siapa sajakah mereka ? Inilah 7 Artis Cilik Pemeran Utama Terbaik Dalam Film Hollywood versi ane gans, meskipun ada beberapa yang sekarang sudah tidak cocok dikategorikan sebagai artis cilik lagi tapi mereka pernah berperan sangat baik dalam film film yang mereka bintangi ketika mereka masih kecil. Check this out :

1. Ty Simpkins as Dalton Insidious

[imagetag]

Ty Keegan Simpkins lahir 6 Agustus 2001 adalah aktor asal Amerika Serikat. Dia berperan sebagai Dalton dalam film Insidious. Dalam film ini dia diceritakan memiliki kemampuan untuk melepaskan jiwa ketika sedang tertidur atau istilahnya Astral Projection yang di Indonesia dikenal sebagai ilmu Meraga Sukma.

2. Chlo=C3=AB Moretz as Hit Girl Kick Ass

[imagetag]

Chlo=C3=AB Grace Moretz lahir 10 Februari 1997 adalah aktris asal Amerika Serikat yang dikenal karena perannya sebagai Hit-Girl dalam film pahlawan super 2010 Kick-Ass. Dia juga bermain di The Amityville Horror, (500) Days Of Summer, Diary of a Wimpy Kid dan bermain sebagai Abby, seorang anak vampir, di Let Me In. Dalam film Kick Ass dia berperan sebagai tokoh super heroes kecil yang sangat sadis dan senang memainkan pisau sebagai salah satu senjatanya.

3. Kodi Smit-McPhee as Owen Let Me In

[imagetag]

Lahir di Australia 13 Juni 1996 Kodi telah mengikuti jejak ayahnya yang merupakan seorang aktor, Andy McPhee, dan adiknya yang juga seorang aktris Sianoa Smit-McPhee. Dalam film Let Me In Kodi berperan sebagai Owen , seorang anak laki laki lemah yang menjadi korban bullying teman teman sebayanya. Dia kemudian bertemu dengan seorang anak perempuan misterius yang tinggal di sebelah rumahnya.

4. Dakota Fanning as Emily Callaway Hide and Seek

[imagetag]

Dakota Fanning lahir dengan nama Hannah Dakota Fanning lahir 23 Februari 1994 adalah aktris muda Hollywood yang dianggap genius dalam bidang akting. Dia adalah kakak dari Elle Fanning yang memiliki profesi serupa dengannya. Muncul secara cemerlang dan dikenal luas lewat aktingnya yang menawan di I Am Sam sebagai Lucy, anak dari seorang penderita keterbelakangan mental yang diperankan oleh Sean Penn pada tahun 2001. Sebagai artis cilik, ia muncul dalam film-film berlevel tinggi semacam Man on Fire, War of the Worlds, dan Charlotte"s Web. Dia berperan sangat cemerlang dalam film Hide and Seek sebagai Emily Callaway.

5. Asa Butterfield as Hugo Cabret Hugo

[imagetag]

Asa Maxwell Thornton F. Butterfield lahir di London, Inggris, 1 April 1997 adalah aktor dari Inggris. Dia juga diakui memiliki mata biru yang khas. Namanya mulai diperhitungkan dalam dunia perfilman Hollywood semenjak dia bermain dalam film Nanny McPhee. Film terakhirnya Hugo berhasil membuat namanya makin bersinar di kancah Hollywood.

6. Bailee Madison as Sally Hirst Don"t Be Afraid of the Dark

[imagetag]

Sumber

#23abfc

10 Cara Alami Memutihkan Kulit Badan Dan Wajah

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST



[imagetag]

Banyak perempuan yang mendambakan kulit yang putih. Bukan apa-apa, kulit yang putih memang membuat kita lebih cocok mengenakan pakaian warna apa saja (meskipun yang berkulit gelap pun bisa memilih warna apa saja asal cukup pede). Selain itu, kulit yang putih konon bisa membuat orang lain melupakan kekurangan Anda yang lain.

Anda yang berkulit gelap, sebenarnya juga bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, bersih, dan sehat, meskipun tak lantas menjadi putih. Sedangkan untuk Anda yang sudah berkulit putih atau kuning langsat namun tak sempat merawat wajah karena kesibukan, ada cara yang mudah untuk mencerahkan kulit wajah Anda secara alami. Berikut beberapa di antaranya.

1. Lada Manis (Paprika)

Paprika adalah salah satu bahan alami yang bagus untuk facial wajah Anda, dengan membuat masker dari olahan paprika Anda bisa memutihkan wajah Anda, dimana masker paprika ini bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam wajah. Anda bisa menghancurkan (mem-blender) paprika merah atau hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker wajah. Oleskan pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama lima belas menit, kemudian bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Dengan krim alami ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami bisa Anda dapatkan.

2. Yogurt

Yogurt ternyata bisa memberikan kelambapan untuk kulit wajah Anda. Dengan mencampur sedikit madu dan kemudian oleskan pada kulit wajah Anda, biarkan selama 10 menit kemudian bisa dibersihkan dengan air. Masker berbahan yogurt ini bisa menghaluskan kulit wajah Anda, pastinya kulit wajah putih nan halus adalah dambaan semua orang.

3. Chamomile

Chamomile memang biasa dijadikan teh. Namun bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Chamomile juga memiliki banyak kandungan untuk mengatasi mata yang bengkak. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pada mata. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya.

5. Susu

Anda pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. Tetapi bila mandi susu dirasa terlalu repot, cukup gunakan susu untuk membasuh muka. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Tuang beberapa tetes susu pada kain pencuci muka, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memberikan warna yang baru.

6. Minyak alpukat

Banyak perempuan yang malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa sudah begitu lelah. Nah, minyak alpukat dapat membantu Anda yang tak sempat mencuci muka sebelum tidur. Minyak alpukat ini secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Setelah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah.

7. Jeruk nipis dan putih telur

Putih telur sering disebut mampu mengencangkan kulit wajah. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin. Hasilnya bisa Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tidak seminggu.

8. Almond

Almond dapat membantu mengurangi kegelapan warna kulit, sehingga kulit akan terlihat lebih terang. Cara praktis dan alami untuk menggunakan almon untuk memutihkan kulit adalah dengan mencampurkan almon dengan susu dan sedikit kunyit. Caranya, pada pagi hari, rendam 4-5 biji almond dan satu ruas kunyit dalam susu cair. Pada malam harinya, keluarkan kunyit, lalu haluskan almon dalam susu tersebut hingga terbentuk pasta. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher dan biarkan semalaman. Setelah itu, pada pagi harinya bilas dengan air dingin dan bersihkan. Untuk hasil yang optimal, lakukan cara ini 2 minggu sekali.

8. Tomat

Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Banyak kosmetik pencerah kulit yang memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Nah, jika Anda ingin memakai tomat segar sebagai pemutih kulit, ambil tomat berukuran besar lalu parut. Tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar, aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dan leher dengan kuas, diamkan selama 15 menit,lalu bilas. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali.

9. Pepaya

Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

10. Kentang

Kentang ternyata dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit, lho. Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit kita. Caranya, parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Ramuan ini cocok untuk semua jenis kulit.

Cara-cara di atas merupakan cara alami memutihkan kulit menggunakan bahan tradisional yang tentunya aman digunakan. Semoga dengan tips di atas, kulit anda dapat terlihat lebih putih dan cerah secara cepat. Selamat mencoba.

Baca juga, 10 Cara Alami Mengilangkan Jerawat

Sumber

#23abfc

Bila Politikus Menjadi Pemain Sepakbola Bola

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST



[imagetag]

1.Bila terkena kartu merah.

Jawabannya:"bagi saya tidak apa-apa bila diberi kartu merah, asal sesuai dengan peraturan yang ada, silahkan ditinjau kembali".

2. Bila kalah 1-7.

"Kita telah berhasil memperkecil kekalahan dan telah berhasil mencetak gol ke gawang lawan."

3. Bila mendapat kartu kuning.

"Pasti ada pihak ketiga mempengaruhi wasit yang ingin mendiskreditkan kita".

4. Bila dijegal lawan.

"Mereka tidak suka kepada kami dan berusaha dengan segala cara untuk mencederai kami".

5.Bila menjegal lawan.

"Tindakan ini perlu diambil guna melindungi keamanaan pemain-pemain kami pada umumnya dan pada penjaga gawang kami khususnya".

6.Bila tertangkap basah memukul pemain lawan.

"Saya tidak bermaksud melukainya, saya hanya mencoba bercanda dengannya untuk meredakan ketegangan".

7. Bila tertangkap basah berpura-pura sakit di kotak pinalti lawan.

"Ajaib..rasa sakit saya bisa menghilang sekejap saja...."

8.Bila dibangkucadangkan pada pertandingan penting.

"Saya harus melihat dan menganalisa pertandingan ini dari pinggir lapangan, karena saya berada di luar lapangan maka otomatis jangkauan saya melihat pola permainan lawan lebih luas daripada mereka yang sedang bermain, maka saya akan memberi petunjuk kepada teman-teman, bagaimana strategi yang

tepat untuk mengalahkan lawan."

9. Bila bermain jelek.

"Kami tidak bermain jelek, merekalah pengamat yang tidak mengerti pola permainan kami".

10. Bila tersisih di ronde awal.

"Lawan-lawan kami bermain curang, mereka memiliki wasit dan penjaga garis yang bisa dibeli".

11. Bila pendukung teamnya berbuat rusuh.

"Pendukung team lawan berusaha memancing amarah pendukung kami, jadi jangan salahkan mereka bila mereka menjadi beringas".

12. Bila terjadi perpecahan dalam team.

"Tidak ada perpecahan di kesebelasan kami. Hanya perbedaan sedikit pendapat saja, bagaimanapun juga kami tetap kompak dan bersatu di bawah komando pelatih".

13. Bila dijauhi banyak pendukungnya.

"Mereka yang tidak mendukung kami lagi hanyalah segelintir orang saja".

14. Bila tertangkap basah menggunakan obat-obatan.

"Ada pihak yang telah membohongi saya, mereka bilang ini obat untuk menyembuhkan penyakit batuk saya".

15. Bila dipecat dari teamnya.

"Saya ingin beristirahat untuk jangka waktu tertentu".

Sumber

#23abfc

Mati Saat Bercinta ? Apa Saja Sih Penyebabnya ?

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST



[imagetag]

Kematian bisa datang kapan saja, tak terkecuali saat berada di puncak kenikmatan hubungan seksual. Beberapa kasus kematian mendadak menimpa banyak orang saat menjalankan aktivitas seksual tertentu yang sebagian besar akibat serangan jantung.

Orgasme seksual yang terjadi lewat intercourse (sanggama) maupun masturbasi dapat meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah. Bagi yang punya masalah dengan hipertensi maupun lemah jantung, kondisi ini bisa memicu kematian mendadak atau sudden death.

Raja terakhir Bangsa Hun di Eropa, Atilla tercatat dalam sejarah sebagai bukti kedahsyatan orgasme yang mematikan. Raja yang bahkan sangat ditakuti Bangsa Romawi ini tewas di abad ke-5, bukan dalam peperangan melainkan saat berhubungan seks dengan permaisurinya.

Tokoh moderen yang juga meninggal akibat serangan jantung saat berhubungan seks adalah mantan wakil presiden Amerika Serikat, Nelson Rockefeller. Tokoh lainnya yang senasib antara lain Jack McConaughey (ayah kandung aktor Matthew McConaughey) dan mantan presiden Prancis Felix Faure.

Kematian mendadak saat melakukan aktivitas seksual juga banyak disebabkan karena tercekik. Kasus ini umumnya menimpa penderita autoerotic asphyxiation, yakni penyimpangan seks yang membuat seseorang hanya bisa mencapai orgasme ketika saluran napas disumbat misalnya dengan mengikat leher.

Penyimpangan semacam ini jugalah yang menewaskan aktor kenamaan David Carradine secara tragis di sebuah hotel di Thailand pada Juni 2009. Karena tak ada tanda-tanda penganiayaan, diduga kuat David tewas saat melakukan masturbasi di kamar mandi dengan melilitkan dasi di lehernya.

Selain David, penyimpangan ini tampaknya juga diderita vokalis grup band INXS, Michael Hutchence yang ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana dan leher tercekik ikat pinggang tahun 1997. Dugaan penyimpangan seks disampaikan oleh pacarnya saat itu, Paula Yates meski polisi lebih fokus pada dugaan overdosis obat terlarang.

Meski serangan jantung dan penyimpangan seks adalah penyebab paling umum kematian mendadak saat berhubungan seks, sebenarnya ada berbagai kemungkinan penyebab lainnya.

Dikutip dari Newsofap, Senin (10/1/2011), berikut ini beberapa penyebab seseorang tewas saat berhubugan seks.

1. Keracunan Gas beracun: Gas karbon monoksida (CO) merupakan racun mematikan yang dihasilkan oleh asap knalpot. Bagi pasangan yang gemar berhubungan seks di dalam mobil, gas ini menjadi ancaman terutama jika membiarkan mesin mobil menyala di ruangan tertutup.

Salah satu korbannya adalah Jose Agustino Noha, petugas kamar jenazah di Amerika yang ditemukan mati lemas dalam kondisi tanpa busana bersama pasangannya. Bukan lemas karena kelelahan, keduanya keracunan gas CO saat bercinta di dalam mobil jenazah yang diparkir dalam kondisi mesin menyala.

2. Sadomasokis yang kelewat sadis: Sadisme dan masokisme (sadomasokisme) merupakan bentuk fantasi seksual yang melibatkan penyiksaan dalam berhubungan seks. Beberapa orang hanya bisa merasa puas dengan melihat pasangannya diikat dan disiksa, sebagian lagi justru menikmati ketika tubuhnya dicambuki atau ditetesi lilin panas.

Kirsten Taylor, gadis 29 tahun asal Pennsylvania tewas di tangan suaminya Toby akibat fantasi brutal semacam ini. Toby menjepit kedua puting Kirsten dengan kawat, lalu mengalirinya dengan listrik bertegangan tinggi. Toby akhirnya dipenjara dengan tuduhan pembunuhan yang disengaja.

3. Mabuk alkohol: Di bawah pengaruh alkohol, segala sesuatu bisa terjadi di luar kontrol kesadaran. Bagi sebagian orang, gairah seks bisa meningkat hingga level yang tak tertahankan ketika sedang mabuk minuman keras.

Sepasang kekasih di Namibia yang kebetulan sedang mabuk berat ini misalnya, nekat berhubungan seks di tengah jalan tanpa menyadari ada truk besar yang akan melintas. Keduanya terlindas dan tewas seketika, sementara sang sopir truk didakwa kurang berhati-hati dalam mengemudi.

4. Libido tinggi: Beberapa orang dilahirkan dengan libido atau gairah seks yang menggebu-gebu, sehingga tidak mudah terpuaskan oleh pasangannya. Kondisi semacam ini disebut hiperseks dan kadang-kadang menghadirkan masalah tersendiri dalam kehidupan seksual seseorang.

Robert Ashitey misalnya, pria 30 tahun asal Ghana ini tak harus dipenjara jika seandainya mampu mengontrol libidonya. Suatu ketika ia mengajak sang istri untuk bercinta dengan hebatnya, sampai-sampai tak menyadari bahwa wanita yang memang sudah berusia 75 tahun tersebut akhirnya mati kelelahan.

5. Variasi ekstrem: Untuk mengatasi kejemuan, sah-sah saja pasangan suami istri melakukan hubungan seks di tempat-tempat yang tidak lazim seperti di toilet atau bahkan di dalam lift. Namun tempat-tempat berisiko tinggi tentu harus dihindari, misalnya di atap rumah pada pagi hari yang sudah pasti licin karena berembun.

Sepasang pria dan wanita di South Carolina, Amerika tampaknya kurang memperhitungkan risiko tersebut hingga akhirnya ditemukan tewas terjatuh oleh seorang sopir taksi yang melintas. Keduanya dalam kondisi tanpa busana, sementara baju dan celananya berada di atap rumah yang tingginya sekitar 15 meter.

6. Bercinta dengan hewan: Zoofilia merupakan bentuk penyimpangan seks yang membuat seseorang terangsang untuk bersetubuh dengan binatang. Karena desain alat kelamin pada masing-masing spesies tidak selalu cocok, bentuk penyimpangan seks ini juga bisa menyebabkan seseorang meregang nyawa.

Seorang pria di Washington tewas akibat perdarahan dalam di usus, sementara hasil visum menunjukkan anusnya sobek akibat disetubuhi kuda peliharaannya. Investigasi pihak berwajib mengungkap pria itu memang kecanduan film porno, khususnya yang mempertontonkan hubungan seks dengan manusia dengan binatang

Sumber

#23abfc

Alasan Kenapa Ingin Muntah Saat Gosok Gigi

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST

Rasa mual saat menggosok gigi -umumnya pada pagi hariternyata dialami oleh banyak orang. Rasa ingin muntah ini juga sering muncul secara tiba-tiba.

[imagetag]

Sebelumnya Anda tidak mengalaminya,.namun sejak beberapa minggu terakhir ini Anda merasakan dorongan untuk muntah tersebut. Meski begitu, jarang yang merasa mual hingga muntah. Kebanyakan orang hanya mengeluarkan suara ingin muntah, atau setelah bersendawa rasa mual itu hilang dengan sendirinya.

Penyebab rasa mual ini ada berbagai macam:

1. Anda memiliki tenggorokan yang sensitif. Bagian belakang tenggorokan mengalami kontraksi yang menghentikan obyek memasuki tenggorokan, kecuali saat Anda ingin menelan secara normal.

2. Anda menggosok gigi terlalu kencang sehingga menekan bagian dalam tenggorokan. Ingat kan, seorang penderita bulimia biasanya mencolok mulutnya sampai akhirnya memuntahkan makanannya.

3. Faktor psikologis, karena Anda pernah muntah saat menggosok gigi terlalu kencang. Kejadian tak sengaja itu rupanya membekas, sehingga Anda selalu merasa khawatir akan muntah saat menggosok gigi. Pikiran negatif juga bisa menyebabkan kejadian yang negatif.

4. Ada yang mengatakan bahwa mual saat menggosok gigi juga disebabkan oleh naiknya asam lambung (maag). Coba Anda perhatikan, apakah di antara busa pasta gigi Anda terdapat cairan kental berwarna bening kekuningan?

5. Anda sedang hamil, sehingga rasa mual merupakan bagian dari morning sickness yang Anda alami.

Berdasarkan berbagai penyebab ini, Anda sebenarnya dapat mengatasi rasa mual saat menggosok gigi tersebut.

[imagetag]

1. Bernafas melalui mulut saat menggosok gigi. Tarik nafas dalam-dalam saat ingin muntah, dan hindari menahan nafas, atau berkonsentrasi bernafas dengan satu cara, karena hal itu hanya akan memperparah keadaan.

2. Jangan membuka mulut terlalu lebar atau dengan kaku. Lemaskan otot-otot mulut dan tenggorokan Anda. Bila memungkinkan, gosoklah gigi Anda perlahan-lahan tanpa membuka mulut. Jika asam lambung naik, buang dulu busa pasta gigi Anda.

3. Jangan memasukkan sikat gigi terlalu dalam, dan menyikat dengan kuat, karena tanpa sengaja tangan Anda bisa menyodok terlalu keras.

4. Ganti sikat gigi dengan bulu yang lebih lembut, atau ganti pasta gigi dengan rasa yang tidak terlalu pedas. Anda bisa memilih pasta gigi yang rasanya Anda sukai.

5. Minum air hangat saat bangun tidur, lalu berkumur dengan air hangat saat menggosok gigi.

6. Jika Anda tidak yakin dengan kebersihan gigi karena berhenti menggosok gigi sebelum menyentuh semua gigi, bantu dengan obat kumur atau tongue scrapers untuk membersihkan lidah Anda (Anda bisa membelinya di apotek).

7. Jika penggunaan tongue scrapers tetap membuat Anda mual, gunakan dental floss untuk menyapu lidah Anda. Ambil floss sepanjang biasanya, lalu sapukan ke lidah Anda dari dalam ke luar. Cara ini akan cukup berhasil untuk yang memiliki tenggorokan sensitif.

Sumber

#23abfc

Poster Unik Agar Orang Bisa Berhenti Merokok

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST

Semua orang tahu, merokok dapat merusakparu-paru dan memperpendek usia. Tetapi tetap saja banyak yang merokok. Posterposter unik ini bukan bertujuan untuk mempromosikan produknya, tetapi agarorang sadar dan pikir-pikir dulu untuk merokok.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Fenomena Pasir Hisap (pasir Hidup)

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST



[imagetag]

Quicksand atau pasir hisap sering ditemui difilm-film hollywood, setiap orang yang terjebak dipasir hisap akan terus tenggelam dan sulit untuk menyelamatkan diri, kecuali ada orang yang mau membantu mengangkatnya dengan bantuan tali atau sebatang kayu yang kuat.

Tapi tahukah kamu jika pasir hisap itu benar adanya,Pasir hisapadalah hidrogel yang erdiri dari pasir, air, dan tanah liat, biasanya pasir hisap sering ditemui dikawasan yang memiliki air seperti di pantai, sungai, atau rawa. Selain itu hasil penelitian juga mendapati, saat suatu obyek terperosok ke dalam pasir hidup, kecepatan terbenamnya ditentukan oleh densitas obyek tersebut.

Manusia yang tersisap kedalam pasir hisaptersebut tidak akan mati karena manusia akan terhisap hingga pinggang atau setengah postur tubuh mereka, karena Densitas pasir hidup umumnya 2 g/milliliter, sedangkan densitas manusia adalah 1g/milliliter. Di bawah densitas demikian, tubuh manusia yang terbenam ke pasir hidup tidak akan mati tenggelam, kerap akan berhenti sampai sebatas pinggang. dan orang yang terhisap kepalanya terlebih dahulu maka ia tidak dapat diselamatkan.

ketika seseorang masuk kedalam pasir hisaptidak dianjurkan untuk panik dan bergerak yang membuat ia akan terus terisap, karena rongga didalam campuran pasir dan air didalam pasir hisap dipenuhi dengan tubuh manusia, disinilah sebenarnya manusia tersebut akan terperangkap oleh pengerasan ruangan yang menyebabkan orang tersebut tidak bisa di angkat, bahkan jika itu dilakukan ia bisa tewas karena tubuhnya yang didalampasir hisaptelah tergencet partikel yang membuat mereka susah untuk di angkat. jadi jika ada seseorang yang terhisap jangan menariknya kepermukaan.

Dari berbagai menjelaskan bahwa untuk keluar dari pasir hisap harus dengan ketenangan dan kesabaran pada orang yang terjebak didalamnya.

Cara Bebas dari Pasir Hisap



[imagetag] Seoran ilmuan mengatakan "cara untuk terlepas dari pasir hidup tetap ada, yaitu korban yang terperangkap harus menggerakkan secara perlahan kedua kakinya, agar air dan pasir semaksimal merembes masuk ke daerah hampa, dengan begitu akan dapat mengurangi tekanan badan si korban, sekaligus membuat pasir agar perlahan-lahan menggembur. Selain itu, sang korban juga harus berusaha agar anggota badannya terpisah, sebab jika area permukaan pasir yg disentuh badan semakin besar, maka daya apung yang didapat akan semakin besar. Asalkan korban memiliki kesabaran yang cukup, dengan gerakan yang cukup tenang dan santai, maka secara perlahan pasti akan terbebas dari perangkap pasir hidup".

Baca juga :

Fakta Tentang Pasir Hidup

Sumber

#23abfc

10 Orang Terunik Di Dunia

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST

1. Cathie Jung, wanita dengan pinggang terkecil di dunia

Sungguh ini bukan merupakan karya olahan photoshop, namun ini benar benar kenyataan gan dimana Cathie Jung memiliki ukuran pinggang hanya 15 Inchi (28 cm), sehingga dia menyandang julukan sebagai Ratu Corset bahkan rekor inipun akhirnya dimasukan pada Guiness Book of The Records sebagai pemegang rekor untuk pinggang terkecil.

[imagetag]

2. Lui Hua : Tangan Terbesar -Panjang Jempol Kirinya 10, 2 Inchi

Berasal dari Cina, Lui Hua menderita kelainan yang lebih dikenal dengan sebutan Macrodactyly, sebenarnya kondisi tersebut sudah lumayan berkurang karena sebelumnya Lui sempat menjalani beberapa operasi bedah untuk meringankan beban besar jarinya, dan kedepan masih ada beberapa kemungkinan dilangsungkan beberapa operasi lagi di Rumah Sakit di kota Shanghai

[imagetag]

3. Annika Irmler : Lidah Terpanjang

Annika Irmler adalah seorang siswi dari Jerman, dengan lidahnya yang lebih panjang dari rata-rata panjang lidah manusia normal dirinya berhasil mencatatkan di Guiness Book Of The Record, ketika usianya 12 tahun Annika yang berasal dari Tangstedt, dekat Hamburg Jerman ini mampu menjilat bagian terbawah dari sisa Es Krim yang pembungusnya berbentuk seperti terompet itu sedang teman-temannya harus mengorek ngrek sisa Es Krim tadi menggunakan jari mereka.

[imagetag]

4. Lee Redmond : Jari Kuku Terpanjang, Sempat Rusak Karena Kecelakaan Mobil

Seorang wanita dari negara bagian Utah Amerika Serikat yang belum pernah memotong kuku di jarinya sejak tahun 1979, selalu merawatnya dengan manicure dengan total panjang 8, 65 meter dan sempat tercatat di Buku Rekor Dunia, GuinessBook of The Record sebagai pemilih kuku jari tangan terlama, sayangnya pada bulan Februari tahun ini sebuah kecelakaan tabrakan mobil yang dialaminya membuat rusak dan patah kuku-kukunya yang istimewa ini.

[imagetag]

5. Radhakant Baijpai : Rambut Di Telinga Terpanjang (13 cm lebih )

Pria penjual makanan yang berasal dari India ini memiliki keinginan untuk menjadi orang dengan rambut yang berada ditelinga terpanjang, dan akhirnya Buku Rekor Dunia pun mencatatkannya tahun 2003 sepanjang 13,2 cm tetapi itupun tidak serta merta membuatnya berpuas diri, dirinya terus merawat rambut di telinganya itu, dan tidak heran bila kini dirinya bersiap siap untuk memperbaharui catatan rekornya di buku Guiness Book dengan panjang 25 cm sungguh panjang

[imagetag]

6. Svetlana Pankratova : Kaki Terpanjang di Dunia

Panjang kakinya sampai 132 cm sehingga total tinggi badannya sec 1ara keseluruhan hingga 196 cm, bukan saja kakinya yang tinggi namun ukuran sepatunyapun termasuk sangat besar untuk ukuran normal, Pankratova memiliki ukuran sepatu sebesar 46 (size Eropah) atau 13 (size Amerika) pernah menjadi pemain basket di Amerika tahun 1992 hingga 1995 dan tahun 2008, dirinya sempat hadir di Trafalgar Square London ketika dipertemukan dengan Pingping yang berpredikat sebagai orang terkecil di dunia ketika mereka berdua mempromosikan edisi terbaru dari buku Guiness Book tahun 2009.

[imagetag]

7. Mehmet Ozyurek : Ukuran Hidung Terpanjang

Lahir di Turki tahun 1949 , telah dikukuhkan menjadi manusia dengan hidung terpanjang di dunia dengan rekor tercatat 8, 8 cm, rekor ini sendiri dicatat pada tanggal 6 juli 2007 sampai saat ini Mehmet tinggal di Artvin Turki

[imagetag]

8. Devendra Harne dan Pranamya Menaria: Manusia Dengan Jumlah Jari Terbanyak (25 jari)

Keduanya berasal dari India, mereka berdua sama sama memiliki 25 jumlah jari baik tangan maupun kaki yaitu 12 tangan dan 13 kaki yang sebetulnya kondisi ini diakibatkan oleh gejala medis yang disebut dengan Polydactylism.

[imagetag]

9. Frank Ames : Pemilik Alis Mata Terpanjang

Frank berasal dari Saranac New York, bulu alisnya memiliki panjang diluar kewajaran yaitu 9,6 cm ketika rekornya tercatat di buku Guiness Book tahun 2003, dirinya sendiri mengaku tidak begitu faham mengapa kondisi seperti itu bisa dia alami.

[imagetag]

10. Vivian Wheeler : Wanita Langka Yang Memiliki Jenggot

Sekilas kalau Anda melihat penampilannya maka tidak sedikitpun Anda terpikir dirinya adalah sosok wanita tulen, karena Vivian asli illinois Amerika Serikat memiliki Jenggot lebat selayaknya seorang pria dewasa, dan kondisi ini dialamainya sejak kanak-kanak. Sejak usia 7 tahun ayahnya sudah berusaha keras untuk mencukur jenggot yang tumbuh di dagu Vivian, namun selalu saja tumbuh lagi.

[imagetag]

Sumber

#23abfc

8 Kebiasaan Yang Pantang Dilakukan Setelah Makan

Posted: 30 Dec 2012 05:46 AM PST



[imagetag]

Kebanyakan orang tidak akan memperdulikan hal-hal apa saja yangdilakukan setelah makan. Mereka beranggapan bahwa setelah makan, mereka dapatmelakukan apa saja sesudahnya. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa hal yangsebaiknya dihindari sesaat setelah makan karena dapat merugikan kesehatan.Berikut hal-hal yang dapat merugikan kesehatan akibat kebiasaan buruk yangdilakukan setelah makan:

1. Minum teh hangat

Dalam teh terdapat kandungan zat yang dapat menyerapsari-sari makanan. Kandungan tersebut berupa zat tannin, suatu senyawa dalamteh yang dapat mempengaruhi serapan protein dalam lambung. Minum teh setelahmakan otomatis juga dapat menghambat serapan zat besi. Jika keadaan terusmenerus demikian maka tubuh akan bereaksi menjadi kekurangan zat besi atauanemia.

2. Minum air dingin

Tidak ada ahli gizi yang menganjurkan untuk minum es setelahmakan. Hal ini disebabkan oleh pengaruh makanan yang tidak dapat dicerna akibatbertemu dan menggumpalnya sari makanan dengan air es. Sebaiknya ganti kebiasaanminum es setelah makan dengan minum air hangat. Selain menyegarkan, minum airhangat dapat membantu penyerapan sari-sari makanan lebih baik.

3. Makan buah-buahan

Lambung

membutuhkanwaktu kurang lebih 1-2 jam untuk melakukan penyerapan sari-sari makanan. Jikalambung yang belum sempurna menyerap kembali terisi oleh buah-buahan, makaproses pennyerapan ini akan terganggu. Terganggunya proses penyerapan inidikarenakan oleh udara yang ikut masuk dalam lambung. Jika berkelanjutan, makaakan menimbulkan gejala perut kembung dan diare.

4. Merokok

Pada dasarnya, merokok tidak baik bagi kesehatan. Namun, ternyatamerokok setelah makan mempunyai bahaya sepuluh kali lipat lebih berbahayadibandingkan sehari-harinya. Hal ini disebabkan oleh peredaran darah yangmeningkat

5. Mandi

Suhu tubuh

setelah makanmengalami penurunan. Namun, jika diteruskan dengan mandi sesaat setelah makan,maka kondisi suhu tubuh akan naik. Hal ini akan menyebabkan volume aliran darahpada saluran usus dan lambung akan berkurang yang berakibat membuat fungsilambung akan melemah dan menyebabkan sistem pencernaan menjadai kacau.

6. Minum air putih sebelum makan

Kebiasaan minum air sebelum makan banyak disarankan bagi merekayang ingin berdiet karena akan memberikan efek yang mengenyangkan. Tapi,tahukah Anda, ternyata kebiasaan tersebut tidak baik bagi kesehatan. Selainmenunda masuknya nutrisi yang dibutuhkan tubuh juga menyebabkan prosespenyerapan makanan oleh enzim menjadi lebih sulit. Hal ini disebabkan karenaair mengalir dari lambung ke usus yang membutuhkan waktu sekitar 30 menit.Belum sempat air turun menuju usus sudah ditambah dengan makanan, sehinggaproses penyerapan pun menjadi lebih sulit.

7. Tidur

Banyak orang mengaku bahwa setelah makan biasanya mengantuk. Namun,jangan ada baiknya Anda tidak menuruti rasa kantuk karena jika Anda menurutinyadan tertidur maka makanan yang baru saja masuk tidak dapat dicerna dengan baik.Sehingga mengakibatkan kembung dan terjadi peradangan.

8. Melonggarkan ikat pinggang

Meski seringkali kita merasa nyaman, namun melonggarkan ikat pinggangjustru memperburuk keadaan lambung dan berakibat pada turunnya lambung akibattekanan dalam perut yang diturunkan. Selain itu, melonggarkan ikat pinggangsetelah makan juga dapat menyebabkan usus terbelit dan terblokir.

Jadi, sebaiknya hindari kebiasaan-kebiasaan tersebut ya, Ladies. Tubuhsehat, jiwa pun tenang.

Suumber

Sumber

#23abfc

Folu - Kejadian Lucu Yang Terjadi Di Roller Coaster

Posted: 29 Dec 2012 09:36 PM PST

Kejadian Lucu yang Terjadi di Roller Coaster Roler Coster merupakan wahan permainan yang sangat menarik banyak orang berdatangan untuk menaiki Roler Coste untuk memacu andrenalin mereka namun dibalik ketegangan yang di timbulkan dari menaiki Roller Coaster ternyata ada beberapa kejadian lucu yang tertangkap kamera nah berikut ini ada beberapa foto lucu yang Terjadi di Roller Coaster.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Nyonya Zuckerberg, Anak Pengungsi Yang Jadi Istri Miliarder

Posted: 29 Dec 2012 09:36 PM PST



[imagetag]

Priscilla Chan

resmi menjadi istri Mark Zuckerberg,miliarder muda pendiri Facebook. Ternyata, kisah hidup sang nyonyaZuckerberg punya banyak sisi menarik. Dia adalah putri dari pasangan pengungsiketurunan China-Vietnam.



Sang ayah yang bernama Dennis Chan tibadi Amerika Serikat bersama keluarga pada tahun 1970-an setelah menghabiskanwaktu di kamp pengungsian. Dennis kemudian bisa mengumpulkan cukup banyak uanguntuk membuka sebuah restoran China.

Priscilla

kecil banyak diasuh oleh neneknya karena sangibu, Yvonne, juga sibuk bekerja. Sejak kecil, Priscila sudah tampaksebagai anak pandai. Gurunya pun terkejut karena pada usia 13 tahun, dia sudahbertekad masuk ke Harvard University yang sangat bergengsi.

"Dia dibesarkan oleh neneknya yang tidakbisa bahasa Inggris. Sang nenek sangat terhormat dan punya pengaruh besar dalamhidup Priscilla. Orang tuanya bekerja 18 jam per hari di restoran,"kata Peter Swanson, mantan guru Priscilla.

" Priscilla bekerja begitu kerasdalam pelajaran dan lulus di peringkat tertinggi. Dia kemudian memberikuvoucher makan gratis di restoran keluarganya sebagai hadiah," tambah Peteryang detikINET kutip dari DailyMail.

Peter mengungkap Priscilla melakukanapapun yang dibutuhkan untuk masuk ke Harvard. Dan akhirnya, ia memang berhasilditerima menjadi mahasiswa salah satu universitas terbaik di dunia itu.

Dilaporkan, keluarga Priscilla berasaldari kota Xuzhou di propinsi Chandong, China. Mereka pertama kali pindah keHong Kong sebelum ke Amerika Serikat. Ayahnya dulu tinggal di Vietnam. Merekadisebutkan berstatus sebagai pengungsi, namun tidak dijelaskan apa alasannya.

Priscilla

sendiri lahir di Amerika Serikat. Nasibmempertemukannya dengan Zuckerberg semasa kuliah dan akhirnya merekabersatu menjadi suami istri setelah sembilan tahun pacaran.

Sumber

#23abfc

Ini Dia Arti Nama Anak Ketiga Mona Ratuliu

Posted: 29 Dec 2012 09:36 PM PST



[imagetag]

Pasangan artis Mona Ratuliu dan IndraBrasco memberi nama anak ketiganya dengan nama Syanala Kania Salsabila.Apa arti nama tersebut?



"Nala dalam bahasa Afrika itu berhasil,Syah itu artinya yang benar, semoga anak yang berhasil di jalan yangbenar," ujar Mona saat ditemui di Rumah Sakit Bersalin Asih, PanglimaPolim, Jakarta Selatan.

"Kalau Kania itu aku kan masih disinetron, tokoh Naysila Mirdad itu Kania, aku mau memori itu tetap ada. Kaniaitu kalau di India itu dewi tertinggi Virgin Goddest. Salsabila itu mataair dari surga. Seorang gadis yang sukses di jalan yang benar dan keberadaannyabagai mata air dari surga," jelasnya kemudian.

Memiliki tiga anak memang sudah menjadi impianpasangan itu. Mona memang ingin mempunyai tiga momongan sebelum usianyamasuk 30 tahun.

"Memang minimal tiga. Tadinya mau naikhaji dulu, tapi dikasih lebih awal. Pinginnya sebelum 30 sudah punya tigaanak," tuturnya.

Sumber

#23abfc

Tante Inah Lagi Party

Posted: 29 Dec 2012 09:36 PM PST



[imagetag]

[imagetag]

/ZM

Sumber

#23abfc

Ini Dia Situs Penyedia Blog Template Keren

Posted: 29 Dec 2012 09:36 PM PST



[imagetag]

Template merupakan tema suatu blog, template juga berpengaruh penting pada SEO & kebetahan pengunjung blog.

Banyak penyedia blog template di internet baik yang berbayar maupun free.kali ini kita akan mengetahui situs-situs apa saja yang menyediakanya

Berikut daftarnya :

1. Zoom template

2. Freetemplates

3. Template-blogers

4. x-template

5. bloggertemplateplace

6. freetemplates

7. blogger-templates

8. btemplates

Sumber

#23abfc

Makna Dari Topi Toga

Posted: 29 Dec 2012 09:36 PM PST



[imagetag]

Dari sisi desain bentuknya memang ga adakeren-kerennya.

Tapi jika dipakai di hari wisuda,langsungnge-boost rasa bangga berkali lipat!!

Yup,itulah TOGA,jubah berwarna hitam inimemang ga bisa dipisahkan dari acara lulus-lulusan.

Ngaku aja deh,kita yg lagi bikin skripsi pastiudah kebelet ingin mengenakannya.

Meski bentuk TOGA cukup sederhana,tapiternyata kaya akan makna tuh...

ASAL MUASAL

Toga berasal dari tego,yg dalam bahasa Latinberarti penutup.Meski sering dikaitkan dengan bangsa Romawi kuno,togasebenarnya merupakan pakaian yg sering dikenakan bangsa Etruskan(pribumiItalia) sejak 1.200 SM.

Kala itu,bentuk toga belum berupa jubahjubah,tapi hanya kain sepanjang 6 meter yg cara pakainya dililit ke tubuh.Meskiribet,toga merupakan satu-satunya pakaian yg dianggap pantas saat seseorangberada diluar ruangan.

Namun,seiring berjalannya waktu,pemakaian togauntuk busana sehari-hari mulai ditinggalkan.Tapi ga berarti toga lenyap begitusaja. Setelah bentuknya "dimodifikasi" jadi semacam jubah,derajat toga justrunaik menjadi pakaian onial,salah satunya wisuda

MENYIBAK KEGELAPAN

Bukan tanpa alasan,toga berwarna hitam.Sepertiyg kita tahu,hitam sering diidentikkan dgn hal yg misterius dangelap.Nah,misteri dan kegelapan inilah yg harus dikalahkan sarjana.Denganmemakai warna hitam,diharapkan para sarjana mampu menyibak kegelapan dgn ilmupengetahuan yg selama ini didapat.

Warna hitam juga melambangkan keagungan-karenaitu, selain sarjana,hakim dan sebagian pemuka agama juga menggunakan warna inisebagai jubahnya.

Lalu,apa makna bentuk persegi pada topi toga?Well,sudut-sudut tersebut melambangkan bahwa seorang sarjana dituntut untukberpikir rasional dan memandang segala sesuatu dari berbagai sudut pandang.Jangan sampai status sudah sarjana tapi pikirannya masih sempit,hehe

KUNCIR LAMBANG OTAK

Dipuncak acara wisuda,kita mungkinbertanya-tanya,kenapa ya kuncir tali di topi toga dipindah dari kiri ke kanan?

Kuncir tali toga yg semula berada dikiriternyata bermakna lebih banyaknya otak kiri yg digunakan semasa kuliah.Nah,dgndipindah kekanan,maksudnya agar para sarjana ga hanya menggunakan otak kirisaja setelah lulus,namun juga otak kanan yang berhubungan dgnkreativitas,imajinasi,dan inovasi.

Filosofi lainnya,kuncir tali di topi togamelambangkan tali pita pembatas buku.Dengan pindah tali,diharapkan parawisudawan terus membuka lembaran buku supaya ilmunya ga stagnan.Mentang-mentangudah sarjana,ga lantas berhenti belajar donk.

Sumber

#23abfc

Tukang Tambal Ban Paling Gaul Di Jawa Barat

Posted: 29 Dec 2012 09:36 PM PST

Tukang Tambal Ban Tergaya:

[imagetag]

[imagetag]

Ini dia gan penampakan pemilik tambal bannya:

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Inilah 6 Alasan Mengapa Tertawa Baik Untuk Kesehatan

Posted: 29 Dec 2012 09:36 PM PST



[imagetag]

- Tertawa merupakan kunci untuk mendapatkan hidup yang bahagia serta fisik yang kuat. Tidak hanya itu, tertawa juga mempu meningkatkan kesehatan jantung Anda.

Seperti yang dikutip dari everydayhealth, manfaat tertawa sangatlah banyak dan hampir semuanya berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh dan emosional. Berikut adalah manfaat tertawa menurut para pakar kesehatan.

1. Mengurangi Stres

Sebuah studi mengatakan bahwa manfaat dari rasa humor dan tertawa yaitu mempu meminimalisir pikiran negatif dalam kehidupan yang menyebabkan depresi. Tidak hanya itu, tertawa dapat mengurangi rasa kesepian dan membuat seseorang berpikir lebih positif terhadap diri mereka sendiri.

2. Baik untuk Jantung

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ketika Anda tertawa, ada peningkatan aliran darah yang kaya akan oksigen ke dalam tubuh. Hal ini dikarenakan adanya pelepasan endorfin, yang membuat perasaan negatif dan stres menghilang. Anda bisa bantu menyehatkan jantung dengan melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan endorfin seperti,mendengarkan musik yang disukai, olahraga dan juga tertawa.

3. Seperti Berolahraga

Tertawa merupakan tindakan fisik yang bisa menjadi olahraga ringan untuk tubuh. Ketika tertawa, wajah Anda mengalami peregangan otot. Hal ini akan meningkatkan denyut nadi dan oksigen yang tersebar ke jaringan. Ini dikarenakan saat tertawa Anda akan benapas lebih cepat. Tidak hanya itu, tertawa membuat jantung memompa lebih cepat. Ini akan membuat peredaran darah jauh lebih lancar.

[imagetag]

4. Mengubah Mood Buruk

Tertawa juga membantu seseorang menahan energi negatif saat suasana hati buruk. Endorfin yang dihasilkan saat tertawa membuat perasaan jauh lebih baik.

5. Mengurangi rasa sakit

Sejumlah penelitian mengungkapkan bahwa penderita penyakit kronis tidak merasa terganggu dengan rasa sakitnya tersebut ketika mereka sering tertawa. Tertawa tidak akan menyembuhkan sakit kronis Anda, tetapi bisa membantu meringankan rasa sakit yang diderita.

6. Menjaga Keutuhan Hubungan

Komunikasi yang diselingi dengan humor bisa membuat hubungan jadi menyenangkan, tidak membosankan dan bebas dari rasa khawatir. Tidak hanya bantu mengubang pandangan seseorang terhadap masalah dari sisi yang menyenangkan, tetapi juga memperkuat hubungan dan kebersamaan.

[imagetag]





:

Sumber

#23abfc

Ukulele Lipat Unik Dari Bambu

Posted: 29 Dec 2012 09:36 PM PST



Ukulele?

Sebuah alat musik petik sejenis gitar berukuran kecil, sekitar 20 inci, dan merupakan alat musik asli Hawai ditemukan sekitar tahun 1879

::Mari Kita Sambut::

Seorang seniman massachusset yang terkenal dengan karya Origaminya, Brian Chan mencoba emmbuat sebuah ukulele yang unik. Berangkat dari kebiasaannya untuk traveling, dia merasa perlu membuat alat musik yang lebih kompak dan mudah untuk di bawa, dan dimasukkan ke dalam tas saat dalam perjalanan. Bidang Origami yang dia geluti dan pengaruh anime sains fiksi yang dia gemari selama ini melahirkan ide untuk membuat Ukulele Lipat ini.

Ukulele ini terbuat dari 99% plywood (kayu lapis) dari bahan bambu. Bentuk dasar dari bagian-bagian "puzzlenya" pun dibuat se-geometris mungkin, dengan menggunakan bentuk heksagonal, puzzle ini menjadi jauh lebih mudah untuk disusun. Pemotongan pola-pola dari kayu lapis bambu ini menggunakan laser cutting sehingga hasilnya pun bisa rapi dan detil. Neck dari ukulele ini sendiri dapat dilipat ke dalam body ukulele itu sendiri, jadi sangat menghemat tempat. Ukulele soprano mempunyai suara yang cenderung lebih bright, dengan volume setengah dari Ukulele biasa, hal ini disebabkan karena kurangnya ruang resonansi. Namun, masalah ini bisa dipecahkan dengan penambahan pre-amp, piranti elektronik yang membantu meninggikan volume instrument musik.





[imagetag]

Penampakannya nih gan





[imagetag]

Nah, sama seperti ukulele pada umumnya, senarnya dari nylon, 4 senar, dengan scale 13 Inch





[imagetag]

Ini bagian headstocknya, yang juga bisa dilipat, lihat aja engsel yanga da di pangkal headstock. Untuk fret, Ukulele ini tidak menggunakan fret besi pada umumnya, tapi memanfaatkan kemiringan papan fret sebagai pembeda batas nada satu dengan yang lain. Cukup unik





[imagetag]

[imagetag]

Ini adalah mekanisme lipat Ukulele-nya. Ada dua kali proses melipat, yaitu antara neck dan body, dan antara neck dan headstock. Setelah semua amsuk sempurna ke dalam badan Ukulele, ada sebuah penutup khusus yang mengunci agar lipatan itu kembali terbuka. Total ukuran setelah ditutup adalah 9.5 inch, atau sekitar 24 cm.



[imagetag]

[imagetag]

Ini adalah versi lain dari Ukulele lipat, dengan bentuk dasar kotak, dan mempunyai ukuran yang lebih kecil lagi!

=13308617

Sumber

#23abfc

Pernah Lia Sepeda Retro Dari Kayu ??

Posted: 29 Dec 2012 12:56 PM PST



[imagetag]

Sepeda kayu Sman Cruiser ini merupakan hasilkarya perancang Arnolt Van Der Sman. Menurutnya, ini merupakan produk yangsesuai keahlian dan kreatifitasnya sebagai tukang kayu.



Secara keseluruhan, sepeda ini hampir semuanyaterbuat dari kayu, kecuali jari-jari sepeda. Rangka utama sepeda initerbuat dari kayu Ash dan untuk detailnya, terbuat dari kayu Beech.

Sepeda

ini terdiri dari dua warna alami yangmembuatnya tampak trendi dan elegan. Bagi Anda yang menginginkan modatransportasi yang modis dan berhaya, sepeda ini bisa menjadi pilihannya.

Bagaimana menurut Anda?

Sumber

#23abfc

Matinya Sperma Bisa Karena Hal Ini

Posted: 29 Dec 2012 12:56 PM PST



[imagetag]

Pria mungkin telah menerapkan hidup sehatdengan rajin berolahraga dan berhenti merokok agar terhindar dari disfungsiereksi dan masalah seksual lainnya.



Tetapi pria tetap perlu waspada dengankualitas spermanya karena di sekitar Anda ada banyak barang hal mengejutkanyang dapat membunuh sperma.

Berikut 8 pembunuh sperma yang perlu diketahuiseperti dilansir dari rodale

, antara lain:

1. Nota Kasir Supermarket

Sekitar 40 persen dari nota kasir yang Andadapatkan setelah berbelanja dilapisi dengan bahan kimia bisphenol A (BPA) yangtelah dikaitkan dengan masalah kesuburan dan penyakit jantung.

Sebuah studi baru yang diterbitkan dalamjurnal Fertility and Sterility menemukan bahwa pria dengan kadar BPA lebihtinggi dalam urin mereka mengalami jumlah sperma rendah dan kualitas spermayang lebih rendah dari pria dengan kadar rendah.

2. Makanan kaleng

Banyak peneliti percaya bahwa terbesarpencemaran BPA didapat dalam makanan yang dikemas dalam kaleng.

Hampir semua dari kaleng logam dilapisi denganresin BPA, yang dapat bermigrasi ke makanan di dalamnya. Produk kalenganseperti pasta tomat atau saus mengandung BPA dalam jumlah yang tinggi.

3. Sex toys

Sex toys yang terbuat dari bahan plastikmengandung bahan kimia phthalates yang berhubungan dengan kanker, alergi, cacatlahir, dan infertilitas. Gunakan sex toys dari bahan silikon yang berkualitastinggi dan aman secara medis.

4. Peralatan Mandi

Phthalates tidak hanya ditemukan dalam sextoys saja, tetapi juga dalam sabun, sampo, pembersih, dan dalam tirai vinilshower.

Pilihlah sabun dan sampo yang terbuat daribahan alam. Hindari produk perawatan pribadi yang memiliki aroma atau bau.

5. Jok Kendaraan yang Panas

Ketika kendaraan diparkir di tengah terikmatahari, jok kendaraan akan memanas. Jangan langsung duduk di jok yang panaskarena dapat merusak kualitas sperma.

6. Wajan Anti Lengket

Bahan kimia anti lengket yang digunakan dalampanci dan wajan sering mengandung asam perfluoroalkyl yang membuat pasanganAnda lebih sulit untuk hamil.

Sebuah studi pada tahun 2009 di Denmark yangdipublikasikan dalam Environmental Health Perspectives menemukan bahwa priadengan tingkat perfluoroalkyl yang tinggi hanya memiliki setengah dari jumlahsel sperma yang normal.

7. Kosmetik dan Makanan Berpengawet

Parabens digunakan dalam kosmetik, pembersih,dan bahkan beberapa makanan olahan sebagai pengawet. Padahal paraben tidakhanya dapat mempengaruhi kanker payudara saja, tetapi juga perubahan genetikabnormal dalam sperma laki-laki.

8. Gas Alam

Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2010dalam jurnal Environmental Health Perspectives menemukan bahwa benzena pada gasalam akan menyebabkan kerusakan genetik pada sperma jika pria terpapar secaralangsung dalam jangka waktu yang lama. Hal ini akan berisiko terhadap risikocacat lahir pada anak Anda.

Sumber

#23abfc

10 Danau Buatan/waduk Terbesar Di Dunia

Posted: 29 Dec 2012 12:56 PM PST

Ada banyak danau buatan (waduk) telah di bangun di berbagai negara untuk banyak keperluan, Sperti Penghadil energi dan pengaturan irigasi. Dan daftar ini akan menampilkan 10 bendungan / waduk yang terbesar yang pernah dibangun manusia

10. Raul Leoni, Venezuela

Area: 4250 KM

[imagetag]

Keterangan: Waduk ini terbentuk oleh Bendungan Guri di Sungai Caroni. Karena aspek yang merusak, danau buatan manusia / reservoir Raul Leoni telah menciptakan banyak kontroversi. Waduk ini telah menyapu habis dan menggenangi hutan di daerah sekitarnya

9. Caniapiscau ,Kanada

Area: 4318 KM

[imagetag]

Keterangan:Caniapiscau bukan hanya himpunan air terbesar di Quebec, juga reservoir terbesar kedua di Kanada . Lokasinya tepat di dekat bagian atas Sungai Caniapiscau. Waduk ini mempunyai 2 bendungan dan 43 tanggul.

8. Rybinsk, Rusia

Area: 4580 KM

[imagetag]

Keterangan: Waduk tersebut dibangun tahun 1935 dan diisi air tahun 1947. Pada saat pembangunan, itu adalah danau buatan manusia terbesar di dunia . Sekarang nomor 8. Lokasi terletak pada titik paling utara dari Sungai Volga.

7. Nasser/Nubia, Mesir dan Sudan

Area: 5248 KM

[imagetag]

Deskripsi: Meskipun danau waduk / buatan manusia terletak di kedua negara Mesir dan Sudan,namun nama bendungan ini mengacu pada bagian yang lebih besar yang terletak di Mesir. Nama Nasser datang dari pemimpin otoriter yang memerintah Mesir sampai tahun 1970. Konstruksi bangunan ini dibangun antara 1958 1971.

6. Bratskoye, Rusia

Area: 5470 KM

[imagetag]

Keterangan: Lokasi waduk ini terletak di dekat bagian atas dari Sungai Angara. Waduk tersebut dibangun antara 1961 dan 1967 ketika pembendungan sungai mulai, dekat dengan Kota Bratsk.

5.Bukhtarma ,Kazakhstan

Area: 5490 KM

[imagetag]

Keterangan: reservoir ini dibentuk oleh bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Bukhtarma PLTA dan mulai diisi pada tahun 1960.

4. Kariba, Zimbabwe dan Zambia

Area: 5580 KM

[imagetag]

Keterangan: Danau buatan manusia / reservoir terletak antara Zambia dan Zimbabwe, tepat di perbatasan. Arti penting dari waduk ini adalah bahwa hal itu tidak hanya memiliki 1 bendungan.Waduk Ini mempunyai 88 tanggul yang lebih kecil dengan panjang 64 km.

3. Kujbyshevskoe,Rusia

Area: 6450 KM

[imagetag]

Keterangan: Danau reservoir / buatan manusia terletak di Sungai Volga dengan panjang lebih dari 400 km. Namun keadaan Air tidak saniter, mengingat perkembangan industri di wilayah tersebut.

2. Smallwood, Kanada

Area: 6527 KM

[imagetag]

Keterangan: Ini danau buatan manusia / reservoir terletak di barat Labrador. Waduk ini tidak hanya terbesar kedua di dunia , tetapi juga merupakan air terbesar di provinsi ini dan merupakan dari Sungai Churchill .

1. Volta, Ghana

Area: 8502 KM ^ 2

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment