BlogMasDidik | Free Download Software | Free Download Games

Bookmark and Share

BlogMasDidik | Free Download Software | Free Download Games


Safari 5.1.7

Posted: 27 Sep 2013 03:25 PM PDT

Pada suatu waktu, web browser hanya punya Anda ke Internet. Tapi dari hari itu dirilis, Safari mengatur bar lebih tinggi untuk web browser. Hal ini memperkenalkan elemen desain canggih yang membuat browsing sukacita. Mudah digunakan, Safari tinggal keluar dari cara Anda dan membiarkan Anda mudah menavigasi dari situs ke situs.

Lebih banyak ruang penjelajahan: Safari dirancang untuk menekankan browsing, bukan browser. Browser frame satu piksel lebar. Anda melihat scroll bar hanya bila diperlukan. Secara default, tidak ada status bar. Sebaliknya, indikator kemajuan ternyata sebagai beban halaman Anda. Anda akan menemukan tab di bagian paling atas browser, membuka jendela yang lebih luas untuk melihat website. Sebuah browser yang hebat, Safari memungkinkan Anda hanya menikmati web.

Cari situs yang Anda butuhkan: Mencari situs yang Anda kunjungi di masa lalu tapi tak bisa ingat? Gunakan Full History Search untuk cepat menemukan situs menggunakan bahkan istilah pencarian sketchiest. Dan ketika Anda mengklik sebuah halaman web di Cover Flow, itu karena Anda sudah diakui sebagai situs yang Anda cari. Tidak ada lagi menebak. Fitur inovatif seperti ini menunjukkan kepada Anda bagaimana browsing yang baik dapat.

Memuaskan kebutuhan Anda untuk kecepatan: Browser tercepat di dunia, Safari memiliki kecepatan untuk membakar. Mengapa Anda harus menunggu untuk halaman untuk memuat? Anda ingin melihat hasil pencarian, mendapatkan berita terbaru, cek harga saham saat ini, sekarang.


Download  Safari  Terbaru
Safari 5.1.7



Opera 16.0.1196.80

Posted: 27 Sep 2013 03:18 PM PDT

Opera 16.0.1196.80 merupakan Sebuah browser internet dengan fitur lengkap, Opera termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti terobosan Program e-mail Opera, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik mouse.
  1. Speed ​​Dial: situs favorit Anda hanya satu klik setiap saat. 
  2. Cari Shortcuts: cari Cepat - ketik pertanyaan Anda langsung ke address bar. 
  3. Sampah Dapatkah: Segera membuka kembali tab terakhir ditutup. 
  4. Mouse Gestures: Dengan Opera Anda dapat menavigasi web dengan mouse anda. 
  5. Opera Link: Sinkronisasi data online pilihan Anda, atau di antara komputer yang berbeda dan perangkat. 
  6. Cari Cepat: Opera mengingat tidak hanya judul dan alamat, tetapi juga konten yang sebenarnya dari halaman Web yang Anda kunjungi. 
  7. Pakan Preview: Preview Pakan dengan mengklik ikon feed, dan Anda akan melihatnya dalam bersih dan efisien beberapa-kolom layout. 
  8. Cepat dan disesuaikan pencarian Web: Dapatkan akses cepat ke Google, eBay, Amazon dan lebih dengan kolom pencarian di pojok kanan atas.
  
Download  Opera Terbaru
Opera 16.0.1196.80


Internet Explorer 9.0 Vista

Posted: 27 Sep 2013 03:12 PM PDT

Internet Explorer adalah dunia browser Web yang paling populer. Keamanan, kemudahan penggunaan, dan perbaikan di RSS, CSS, dan dukungan Ajax merupakan prioritas Microsoft untuk Internet Explorer. Versi IE berjalan pada versi 32-bit Windows Vista.


Versi terbaru dari browser mencakup dukungan untuk:
  1. Accelerators - yang memungkinkan aplikasi web yang didukung akan dipanggil tanpa secara eksplisit menavigasi kepada mereka.
  2. WebSlices - yang memungkinkan bagian-bagian halaman untuk berlangganan ke dan dimonitor dari Bar Favorit didesain ulang.
  3. InPrivate fitur privasi.
  4. SmartScreen phishing filter.

Download  Internet Explorer  Terbaru
Internet Explorer 9.0 Vista

Firefox 25.0 Beta 3

Posted: 27 Sep 2013 02:44 PM PDT

Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox  25.0 Beta 3  set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan pengalaman browsing Web untuk semua.

Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan lebih cocok pas dari waktu ke waktu.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat baru, sehingga lebih aman, lebih mudah digunakan dan produk yang lebih pribadi.

Keamanan. Firefox bar untuk meningkatkan keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.


Download  Firefox Terbaru
Firefox 25.0 Beta 3

Google Chrome 31.0.1650.4

Posted: 27 Sep 2013 02:36 PM PDT

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.

Keunggulan Google Chrome Terbaru 31.0.1650.4 dari versi sebelumnya yaitu :

Satu kotak untuk semua
Ketik di address bar dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

Thumbnail dari situs top Anda
Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.

Mode penyamaran
Tidak ingin halaman yang Anda kunjungi untuk muncul di riwayat Web Anda? Pilih mode penyamaran untuk browsing swasta.

Penelusuran aman
Google Chrome memperingatkan Anda jika Anda hendak mengunjungi dicurigai phishing, malware atau situs dinyatakan aman.

Download  Google Chrome Terbaru
Google Chrome 31.0.1650.4

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment