terselubung

Bookmark and Share
terselubung

terselubung


Panduan Trik Bercinta Suami Istri di Bulan Puasa tanpa Menggangu Ibadah

Posted: 20 Jul 2013 01:00 PM PDT

http://images.wikio.com/images/p/dfe9/david-duchovny-is-a-sex-junkie.jpeg
Bagi umat Islam, Ramadan adalah bulan mulia untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya. Bagi sebagian orang, aktivitas seksual pada bulan ini dihindari, terutama para wanita.
Berbagai alasan seperti tidak ingin menodai bulan Ramadan, kelelahan menyiapkan makanan berbuka dan sahur atau ingin sepenuhnya beribadah. Bulan Ramadan bukan berarti pasangan suami-istri juga harus berpuasa dari seks.

Seperti dikutip dari Islamqa, hubungan intim suami-istri haram dilakukan pada siang hari. Jika pasangan melakukannya di siang hari, ada kafarat (denda) yang harus dijalani yakni memerdekakan seorang budak, jika tak memungkinkan berpuasa dua bulan berturut-turut atau memberi makan 60 orang fakir miskin.

Sementara hubungan seksual suami-istri diperbolehkan dilakukan malam hari hingga awal fajar.

Beberapa tips agar aktivitas bercinta tetap berjalan lancar selama Ramadan:

1. Lakukan dengan niat ibadah
Melakukan hubungan seks pada malam hari saat Ramadhan justru berpahala, karena termasuk ibadah. Karena itu, jangan terbebani dan lakukanlah dengan hati senang dan ikhlas. Anda berdua akan lebih menikmatinya.

2. Atur waktu
Pintar-pintarlah mencari waktu yang tepat melepaskan hasrat karena waktu yang relatif sempit selama Ramadan. Setelah berbuka di sore hari hingga tarawih, Anda masih punya waktu beberapa jam hingga masuk waktu sahur. Manfaatkan waktu ini untuk bermesraan dengan pasangan.

3. Lakukan seks kilat
Selama berpuasa, kita harus menjaga agar fisik tidak lemah di siang hari. Apalagi jika kedua pasangan sama-sama bekerja. Jika selama ini durasi seks bersama pasangan lebih lama, usahakan lakukan lebih cepat, agar tenaga tak terkuras. Rasa malas karena harus mandi besar bisa dikurangi dengan mandi air hangat agar tak kedinginan.

4. Saling mengerti
Anda dan pasangan harus memiliki pikiran yang selaras, tanpa ada keinginan memaksakan kehendak atau menang sendiri. Bila salah satu dari pasangan enggan, pasangan lainnya harus mengerti. Jika hubungan intim suami-istri dilakukan dengan cinta, selain pahala, pasangan bisa menghapuskan dosa-dosa.
sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2010/08/panduan-trik-bercinta-suami-istri-di.html

10 Bukti Pendaratan AS di Bulan adalah Pembohongan (HOAX)

Posted: 20 Jul 2013 09:00 AM PDT

Teori bahwa pendaratan di bulan hoaxed oleh pemerintah AS untuk menegaskan kemenangan mereka di ruang angkasa atas Rusia, adalah sesuatu yang telah berkembang dalam popularitas selama waktu.

Jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa sekitar 20% orang Amerika percaya bahwa AS tidak pernah mendarat di bulan. Setelah misi Apollo berakhir pada tahun tujuh puluhan, mengapa tidak kita pernah kembali? Hanya selama jangka Richard Nixon melakukan kemanusiaan yang pernah mendarat di bulan, dan setelah Watergate kebanyakan orang tidak akan menempatkan Dick Tricky masa lalu untuk berpura-pura mereka untuk menempatkan Amerika dalam performa yang baik dalam Perang Dingin.

Dalam daftar ini saya telah menyajikan beberapa bukti yang diusulkan untuk menunjukkan bahwa pendaratan di bulan adalah hoax. Aku mencoba untuk memasukkan penjelasan NASA untuk setiap entri untuk memberikan perspektif objektif.
Berikut 10 Bukti Pendaratan AS di Bulan adalah Pembohongan (HOAX),dikutip dari Listverse:

10.Bendera Melambai
Bendera Melambai
Teori konspirasi telah menunjukkan bahwa ketika pendaratan di bulan pertama ditampilkan pada siaran langsung, pemirsa bisa melihat dengan jelas bendera Amerika melambaikan tangan dan berkibar sebagai Neil Armstrong dan Buzz Aldrin menanamnya. Foto pendaratan sepertinya juga menunjukkan beriak dalam angin, seperti gambar di atas yang dengan jelas menunjukkan kali lipat dalam bendera.

Masalah yang jelas di sini adalah bahwa tidak ada udara di atmosfer bulan, dan karena ada angin menyebabkan bendera untuk meniup.Penjelasan yang tak terhitung jumlahnya telah diajukan untuk membuktikan fenomena ini sebagai sesuatu yang tidak biasa: NASA mengklaim bahwa bendera itu disimpan dalam tabung tipis dan efek bergelombang disebabkan oleh itu sedang membentangkan sebelum ditanam. Penjelasan lainnya melibatkan riak yang disebabkan oleh gaya reaksi dari para astronot menyentuh tiang aluminium, yang ditunjukkan untuk menjabat dalam rekaman video.

9.Kurangnya Dampak Kawah
Kurangnya Dampak Kawah
Klaim berjalan sebagai berikut: NASA telah benar-benar mendarat kami di bulan, akan ada kawah ledakan di bawah modul lunar untuk menandai mendarat. Pada setiap rekaman video atau foto pendaratan, tidak ada kawah yang terlihat, hampir seolah-olah modul itu hanya ditempatkan di sana. Permukaan bulan ditutupi debu bulan baik, dan bahkan ini tampaknya tidak telah mengungsi di bukti fotografi.Sama seperti teori bendera melambai, namun, kurangnya kawah memiliki membunuh penjelasan potensial.

NASA menyatakan bahwa modul yang diperlukan dorong kurang signifikan dalam kondisi gravitasi rendah dari itu akan dilakukan di Bumi. Permukaan bulan itu sendiri adalah batuan padat, sehingga kawah ledakan mungkin tidak akan layak pula - dengan cara yang sama bahwa pesawat tidak meninggalkan kawah ketika mendarat di landasan beton.

8.Beberapa Sumber cahaya
Beberapa Sumber cahaya
Moonlightingdiscrepancy1Pada bulan hanya ada satu yang kuat sumber cahaya: Matahari. Jadi adil untuk mengatakan bahwa semua bayangan harus berjalan paralel satu sama lain. Tapi ini tidak terjadi selama pendaratan di bulan: video dan foto jelas menunjukkan bahwa bayangan jatuh ke arah yang berbeda.

Teori konspirasi menyatakan bahwa ini harus berarti beberapa sumber cahaya yang hadir-menunjukkan bahwa foto-foto pendaratan diambil di sebuah set film.NASA telah berusaha menyalahkan lanskap merata pada bayangan aneh, dengan benjolan halus dan bukit-bukit di permukaan bulan menyebabkan perbedaan. Penjelasan ini telah dilempar keluar jendela oleh beberapa teori, bagaimana bukit dapat menyebabkan perbedaan sudut besar seperti? Pada gambar di atas bayangan modul lunar jelas bertentangan bahwa bebatuan di latar depan di hampir sudut 45 derajat.



7.Van Allen Radiasi Belt
Van Allen Radiasi Belt
Dalam rangka untuk mencapai bulan, astronot harus melewati apa yang dikenal sebagai sabuk Van Allen radiasi. Sabuk ini diadakan di tempat oleh medan magnet bumi dan tetap terus-menerus di tempat yang sama. Misi Apollo ke bulan menandai upaya pertama yang pernah untuk mengangkut manusia hidup melalui sabuk.

Teori konspirasi berpendapat bahwa tingkat belaka radiasi akan dimasak para astronot dalam perjalanan ke bulan, meskipun lapisan aluminium lapisan interior dan eksterior dari pesawat ruang angkasa.NASA telah membantah argumen ini dengan menekankan cukup singkat waktu yang dibutuhkan para astronot untuk melintasi sabuk - yang berarti mereka menerima dosis hanya sangat kecil radiasi.

6.The Unexplained Obyek
The Unexplained Obyek
Setelah foto-foto pendaratan di bulan dirilis, teori yang cepat untuk melihat benda misterius (ditampilkan di atas) dalam refleksi helm astronot Apollo dari 12 misi. Tujuannya tampaknya tergantung dari tali atau kawat dan tidak memiliki alasan untuk berada di sana sama sekali, menyebabkan beberapa menyarankan itu adalah sorotan overhead yang biasanya ditemukan di studio film.

Kemiripan dipertanyakan, mengingat rendahnya kualitas foto itu, tapi misteri tetap seperti mengapa sesuatu yang sedang melayang di udara (atau lebih tepatnya kekurangan udara) di bulan. Modul lunar di foto lainnya tampaknya tidak memiliki ekstensi dari itu yang cocok dengan foto, sehingga objek masih tetap benar-benar dijelaskan.

5.Berjalan Lambat dan Kabel Tersembunyi
Berjalan Lambat dan Kabel Tersembunyi
Dalam rangka mendukung klaim bahwa pendaratan di bulan ditembak di studio, teori konspirasi harus memperhitungkan jelas kondisi gravitasi rendah, yang harus telah menirukan oleh NASA. Ia telah mengemukakan bahwa jika Anda mengambil rekaman pendaratan di bulan dan meningkatkan kecepatan film x2.5, para astronot tampak bergerak dalam gravitasi Bumi.

Adapun tinggi melompat mengesankan astronot, yang tidak mungkin untuk tampil di gravitasi bumi, kabel dan kawat tersembunyi telah diusulkan sebagai memberikan astronot beberapa ekstra tinggi. Dalam beberapa screenshot menguraikan kabel tersembunyi diduga dapat dilihat (foto di atas seharusnya menunjukkan kawat, meskipun sangat samar-samar).

4.Kurangnya Bintang
Kurangnya Bintang
Satu argumen untuk hoax pendaratan di bulan adalah total kurangnya bintang di salah satu bukti foto / video. Tidak ada awan di bulan, sehingga bintang-bintang terlihat terus-menerus dan secara signifikan lebih terang dari apa yang kita lihat melalui filter atmosfer bumi.

Argumen di sini adalah bahwa NASA akan menemukan mustahil untuk memetakan lokasi yang tepat dari semua bintang untuk tipuan tanpa bergemuruh, dan karenanya meninggalkan mereka keluar - sengaja jatuh kembali pada alasan bahwa kualitas foto-foto mencuci mereka (sebuah alasan mereka tidak benar-benar memberikan).Beberapa foto yang berkualitas tinggi, bagaimanapun, namun masih ada bintang yang akan ditampilkan. Tentu saja menakutkan, mengingat Anda dapat mengambil gambar dari dari Bumi dalam kualitas jauh lebih rendah dan masih melihat mereka.



3.Batu "C"
Batu "C"
C-Rock-aktual-CSalah satu foto yang paling terkenal dari pendaratan di bulan menunjukkan batu di latar depan, dengan apa yang tampaknya menjadi huruf "C" terukir ke dalamnya. Surat itu tampaknya hampir sempurna simetris, yang berarti tidak mungkin kejadian alami. Ia telah mengemukakan bahwa batu itu hanya prop, dengan "C" digunakan sebagai penanda oleh kru film yang dituduhkan.

Sebuah set desainer bisa berubah batu dengan cara yang salah, sengaja mengekspos menandai ke kamera.NASA telah memberikan alasan bertentangan dalam surat ini, di satu sisi menyalahkan pengembang fotografi untuk menambahkan huruf sebagai lelucon praktis, sementara di sisi lain mengatakan bahwa mungkin hanya telah rambut liar yang punya kusut di suatu tempat dalam proses pengembangan .

2.The Layered Cross-hairs
The Layered Cross-hairs
Sibrel CrosshairKamera yang digunakan oleh astronot selama pendaratan di bulan memiliki banyak lintas-rambut untuk membantu dengan skala dan arah. Ini dicetak di atas semua foto. Beberapa gambar, bagaimanapun, jelas menunjukkan cross-rambut belakang obyek dalam adegan, menyiratkan bahwa foto-foto mungkin telah diedit atau mengobati setelah dibawa. Foto yang ditunjukkan di atas bukanlah kejadian yang terisolasi.

Banyak benda yang terbukti di depan salib-rambut, termasuk bendera Amerika dalam satu gambar dan lunar rover di negara lain.Teori konspirasi telah menyarankan NASA mencetak benda buatan manusia lebih dari sebuah foto yang sah dari bulan ke tipuan pendaratan - meskipun jika mereka benar-benar berencana melakukan ini, maka mengapa mereka menggunakan cross-rambut di tempat pertama adalah sebuah misteri.

1.Duplicate Backdrop
Duplicate Backdrop
Duplicate Backdrop
Dua foto dari Apollo 15 misi yang ditunjukkan di atas jelas memiliki latar belakang yang sama, meskipun secara resmi terdaftar oleh NASA sebagai telah diambil mil terpisah. Salah satu foto bahkan menunjukkan modul lunar. Ketika semua foto diambil modul sudah mendarat, jadi bagaimana mungkin bisa berada di sana untuk satu foto dan menghilang di tempat lain?

Nah, jika Anda seorang ahli teori konspirasi hardcore, mungkin tampak layak bahwa NASA hanya menggunakan latar belakang yang sama ketika membuat film adegan yang berbeda dari video pendaratan di bulan mereka.NASA telah menyarankan bahwa sejak bulan jauh lebih kecil dari Bumi, cakrawala dapat muncul secara signifikan lebih dekat ke mata manusia. Meskipun demikian, untuk mengatakan bahwa dua bukit yang terlihat pada foto-foto mil terpisah adalah dipertentangkan palsu.
 
 
 

5 Kisah Mualaf paling Inspiratif di Dunia

Posted: 20 Jul 2013 08:00 AM PDT

Mualaf. Mereka mengubah keyakinan dulu menjadi sepenuhnya memeluk Islam dan mengakui keesaan Tuhan. Di tengah caci maki banyak kalangan terhadap agama dibawa Nabi Muhammad, Islam justru 
berkembang cukup pesat. Bahkan beberapa waktu lalu di surat kabar the Daily Mail, Islam bakal menjadi agama utama di Inggris satu dekade lagi.

Anda beragama Islam diajak mengenal tokoh-tokoh mualaf sangat inspiratif. Mereka datang dari latar belakang berbeda dengan satu tujuan, menjalankan kehidupan sesuai perintah Allah SWT termaktub dalam kitab sucinya Al-Quran.

Dilansir dari pelbagai situs dan surat kabar yakni dailymail.co.uk, the Guardian, dan sebagainya. Berikut 5 Kisah Mualaf paling Inspiratif di Dunia seperti dilansir merdeka:


1. Bilal Philips, mualaf mampu Islamkan 3.000 tentara Amerika
Bilal Philips, mualaf mampu Islamkan 3.000 tentara Amerika
Abu Ameenah Bilal Philips bernama asli Dennis Bradley Philips. Dia berdarah Jamaika namun masa kecilnya dihabiskan di Kanada. Perjalanannya mengenal Islam menarik untuk disimak.

Sebelum menjadi muslim, Philips menganut musik dan cinta sebagai agamanya. Dibesarkan dalam kultur musik Jamaika kental membuat ia memilih menjadi gitaris. Di kesengsem Jimi Hendrix dan Bob Marley. Saat berkuliah di Universitas Simon Frasier, Kota Vancouver, Kanada, dia kerap ngamen di klub dan kafe mempertontonkan kemahirannya bermain musik.

Bermain musik memberikan kesempatan pria kelahiran Jamaika, 6 Januari 1946, ini menjelajah ke berbagai negara, termasuk Malaysia dan Indonesia pada 1960-an. Di dua negara berpenduduk mayoritas Islam ini, Philips mulai tertarik mempelajari agama Nabi Muhammad.

Balik ke negaranya pada 1972, lelaki berjanggut ini memutuskan mempelajari Islam secara intensif. Dia kerap berdiskusi dengan para cendekiawan muslim dan mempelajari buku-buku agama rahmatan lil alamin ini. Tak perlu waktu cukup banyak, beberapa bulan kemudian Philips mengucapkan dua kalimat syahadat, tanda sumpah serta pengakuan keesaan Allah dan Rasulullah sebagai utusanNya.

Setelah menjadi muslim, Philips memutuskan berhenti menjadi musikus dan mempelajari agama barunya lebih dalam. Dia mengaku tidak nyaman lagi bermusik. "Menjadi artis rentan terhadap perilaku dilarang Allah seperti obat-obatan, seks bebas, perempuan, dan pergaulan salah. Saya tidak mau seperti itu lagi," ujarnya.

Dia kembali bersekolah dengan mendaftarkan diri ke jurusan studi Islam di Universitas Islam Madinah, Arab Saudi. Alasannya, dia ingin belajar Islam dari sumber klasik di kota-kota bersejarah dan bukan budaya prakteknya. "Beda lingkungan akan berbeda menerjemahkan Islam," kata Philips.

Kelar di Universitas Madinah, Philips terus belajar. Kali ini dia mendaftar program master di Universitas Riyadh. Selain berkuliah, dia juga nyambi menjadi pembawa acara Why Islam di Channel Two, stasiun televisi milik pemerintah Saudi. Acara seputar wawancara dengan para muallaf dari berbagai latar
belakang dan ketertarikan mereka mempelajari Islam. Dengan membawa acara itu, Philips mengaku imannya semakin kuat. Tak cuma menjadi presenter, dia juga menulis buku, antara lain Poligami dalam Islam dan Prinsip Dasar Iman dalam Islam.

Kelar kuliah S2 pada 1990-an, Philips bekerja di departemen agama markas besar Angkatan Udara Arab Saudi di Ibu Kota Riyadh. Kala itu Perang Teluk tengah berkecamuk. Irak menginvansi ke Kuwait karena menolak menghapus utang luar negeri negeri Saddam Hussein itu. Posisi Kuwait kewalahan dan meminta bantuan ke Amerika Serikat. Negara adidaya itu mengirimkan pasukannya dan membuat pangkalan di Arab Saudi.

Ketika tentara Amerika bermarkas di Negeri Petro Dollar itu, Philips kebagian memberikan materi tentang Islam kepada mereka. Ini penting untuk mengajarkan pengetahuan benar Islam bukanlah agama menyukai kekerasan. Hasilnya, sekitar tiga ribu serdadu Amerika masuk Islam.

Selepas Perang Teluk, Philips dikirim ke Amerika untuk mendampingi para tentara muallaf itu. Dia mendapat bantuan dari anggota tentara beragama Islam untuk membuat konferensi dan kegiatan. Usahanya ini membuahkan hasil dan militer Amerika akhirnya membangun musala di seluruh pangkalan militer mereka.

Kelar proyek itu, Philips hijrah ke Filipina dan mendirikan pusat informasi di Mindanao serta universitas berbasis Islam di Cotobato City. Pada 1994, Philips mendapat undangan bergabung dengan lembaga amal Dar Al Ber di Dubai, Uni Emirat Arab. Di sana ia membentuk pusat informasi Discover Islam di Kota Karama. Proyeknya kali ini mengundang ulama dari pelbagai negara. Dalam lima tahun, pusat informasi itu telah membuat 15 ribu orang dari seluruh penjuru dunia mengucapkan dua kalimat syahadat.

2. Daniel Streich, benci masjid namun kini bersujud
Daniel Streich, benci masjid namun kini bersujud
Daniel Streich, anggota Partai Rakyat Swiss (SVP) menjadi sosok terkenal. Bukan saja awalnya dia sangat menentang keras pembangunan masjid di negaranya, melainkan dirinya secara mengejutkan berpindah haluan menjadi seorang muslim.

Streich penganut kristen taat. Dia dibesarkan dengan ajaran Kristiani dan semasa kecil pernah bercita-cita menjadi pastor. Namun ketika remaja niatnya berubah. Ia mulai gemar berpolitik dan tanpa ragu terjun langsung menjadi anggota partai ternama di Swiss.

SVP bukan partai sembarangan. Di dalamnya terdiri dari cendekia, ilmuwan, pelajar, dan pegiat bukan dari kalangan muslim. Partai ini menjadi penentang nomor wahid penyebaran Islam di Swiss dan Streich paling vokal menyerukan penutupan masjid di seantero Negeri Cokelat ini.

Streich mempropagandakan anti-Islam ke seluruh negaranya. Ia menaburkan benih-benih kemarahan dan cemoohan bagi umat Islam di Swiss. Ia merasa mimbar dan kubah masjid tidak cocok dengan budaya negara itu. Ia juga menuding Islam agama teroris, pembuat onar, dan kekerasan.

Dalam usahanya menyingkirkan Islam dari Swiss, lelaki ini malah mempelajari Alquran dan Islam. Ia berharap dengan memahami ajaran Nabi Muhammad itu, dia mampu meruntuhkan iman kaum muslim. Yang terjadi, ia malah terpesona dengan agama rahmatan lil alamin ini.

Semakin jauh Streich belajar Islam, semakin tenggelam dia dalam keindahan agama samawi itu. "Banyak perbedaan saya dapatkan ketika mempelajari Islam. Agama ini memberikan saya jawaban logis atas pertanyaan hidup penting dan tidak saya temukan di agama saya," katanya.

Presiden Organisasi Konferensi Islam (OKI) Abdul Majid Aldai mengatakan orang Eropa sebenarnya memiliki keinginan besar mengetahui Islam dan hubungan antara Islam dengan terorisme, sama halnya dengan Streich.

Dulu, Streich sering meluangkan waktu membaca Alkitab dan pergi ke gereja, tapi sekarang ia membaca Alquran dan melakukan salat lima waktu setiap hari. Dia keluar dari SVP dan mengumumkan status muslimnya. Streich bilang telah menemukan kebenaran hidup dalam Islam yang tidak dapat ia temukan dalam agama sebelumnya.

3. Anne William Kennedy, cendikiawan Inggris jadi muslim di Palestina
Anne William Kennedy, cendikiawan Inggris jadi muslim di Palestina
Anne William Kennedy, perempuan dan cendekiawan asal Inggris, Sabtu lalu mantap memeluk Islam di Jalur Gaza, Palestina. Dia mengucapkan dua kalimat syahadat didampingi oleh Ketua Asosiasi Sarjana Palestina Dr. Salim Salama.

Setelah selesai bersyahadat dan diteruskan doa, Anne dan Salim melakukan konferensi pers di kantor Asosiasi Sarjana Palestina diliput oleh beberapa stasiun televisi. Dia lalu mengganti namanya menjadi Khadijah Hassan.

Anne yakin memeluk Islam setelah dia bertukar pikiran dan berdialog dengan Yusuf Hassan, seorang pemuda asal Khan Yunis, Gaza Selatan. Sebelum memutuskan menjadi muslimah, pemegang gelar sarjana di bidang ekonomi, politik, dan filsafat itu membaca buku-buku tentang Islam.

Anne mengaku gembira setelah resmi menjadi muslimah dan bangga bisa berada di Jalur Gaza. Menurut dia kota itu tepat buat ditinggali kaum muslim. Dia masih mengajar agama di sebuah sekolah di Inggris sampai sekarang.

Dalam konferensi pers, Salim Salama mengucapkan selamat kepada Anne yakin menjadi muslimah. Di akhir jumpa pers, dia memberikan sebuah mushaf Alquran dengan terjemahan Inggris kepada muslimah itu.

4. Arnoud van Doorn, anti-Islam kini jadi muslim
Arnoud van Doorn, anti-Islam kini jadi muslim
Arnoud van Doorn, salah satu anggota partai politik sayap kanan Belanda dari Partai Bagi Kebebasan, yang dikenal anti-Islam dikabarkan telah masuk Islam. Doorn menjadi muslim setelah dia melakukan penelitian mengenai agama ajaran Nabi Muhammad itu dan kehidupan kaum muslim.

"Saya mengerti kenapa semua orang skeptis, terutama mengenai hal-hal yang tak terduga bagi banyak orang. Ini merupakan keputusan besar yang saya tidak anggap remeh," kata Doorn.

Kabar keputusan Doorn masuk Islam pertama kali muncul saat dia menyebut kata 'awal baru' di akun Twitter dia bulan lalu. Dia kemudian menulis kalimat syahadat dalam bahasa Arab untuk memproklamirkan kepercayaan barunya itu. Doorn akhirnya mengumumkan bahwa dia sudah masuk Islam.

"Orang-orang terdekat saya tahu bahwahampir setahun belakangan inisaya sedang aktif membaca Alquran, hadist, sunnah, dan buku-buku lainnya tentang Islam," ucap Doorn. "Di samping itu, saya juga banyak melakukan berbagai percakapan dengan kaum muslim tentang agama."

Dia mengatakan dorongan daripartainya agar mempunyai sikap menentang Islam justru membuatnya penasaran dan ingin menggali tentang kebenaran agama Islam sendiri.

"Saya mendengar banyak pandangan buruk mengenai Islam. Namun, saya bukanlah tipe orang yang hanya mengikuti pendapat orang lain tanpa melakukan penelitian terlebih dahulu," ucap dia.

Doorn menjelaskan dia akhirnya mulai melakukan penelitian lebih dalam tentang Islam untuk menjawab rasa keingintahuannya itu "Kerabat saya, Abu Khoulani, dari dewan perwakilan Kota Hague telah membawa saya untuk berhubungan dengan anggota Masjid As-Sunnah, yang akhirnya membuat saya mengenal lebih jauh tentang Islam."

Doorn yang juga merupakan anggota parlemen Belanda dan dewan perwakilan Kota Hague, memang telah lama dikait-kaitkan dengan sikap anti-Islam lantaran tergabung dengan partai pimpinan Geert Wilders itu. Wilders memang dikenal sebagai politikus penentang Islam, kaum muslim, dan Alquran.

Bahkan, Wilders pernah menegaskan perjuangannya menghentikan penyebaran Islam di Eropa dan dunia merupakan tujuan utama dalam hidupnya. "Perjuangan anti-Islam adalah misi hidup saya," kata lelaki 49 tahun itu.

Doorn mengatakan dirinya sadar telah berbuat kesalahan dalam kehidupannya seperti halnya orang lain. Namun, dia menyebut, dari kesalahan-kesalahan itu, dirinya justru telah belajar banyak."Dengan menjadi Islam, saya merasa telah menemukan jalan saya. Saya menyadari ini adalah awal baru dan saya masih harus banyak belajar."

5. Taki Takazawa, mantan tukang tato Yakuza jadi imam masjid di Jepang
Taki Takazawa, mantan tukang tato Yakuza jadi imam masjid di Jepang
Nama aslinya Taki Takazawa. Rambutnya gondrong dan tubuhnya dipenuhi tato. Secara penampilan, dia nampak mirip dengan anggota kelompok mafia Jepang, biasa disebut Yakuza. Dia memang mantan tukang tato para anggota geng paling ditakuti di Negeri Matahari Terbit itu. Selama 20 tahun profesi itu digelutinya.

Tapi pandangan negatif pada penampilan fisiknya itu berubah saat dia mengumandangkan Azan. Takazawa kini menjadi Imam sebuah masjid di Ibu Kota Tokyo. Setelah mengucapkan dua kalimat Syahadat, Takazawa mencantumkan nama muslim Abdullah, berarti Hamba Allah SWT.

Perkenalannya dengan Islam secara tidak sengaja terjadi di Wilayah Shibuya. Takazawa melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih. Orang itu juga mengenakan baju dan turban warna suci. "Orang itu memberikan sebuah kertas dan menyuruh saya membaca kalimat tertera bersama dia," ujarnya.

Kalimat itu ternyata Syahadat, pengakuan pada ke-esaan Allah SWT dan Muhammad SAW sebagai utusannya. Meski tak paham secara keseluruhan, Takazawa pernah mendengar sepintas Allah dan Muhammad. Seperti kebanyakan penduduk Jepang, Takazawa menganut aliran kepercayaan Shinto.

Pertemuan dengan orang serba putih itu membekas di ingatan Takazawa. Dua tahun setelah memeluk Islam, dia bertemu lagi dengan sosok inspiratifnya itu. "Ternyata dia pernah menjadi Imam di Masjid Nabawi, Kota Madinah, Arab Saudi. Saya bersyukur bisa bertemu dengannya," katanya.

Imam Masjid Nabawi itu meminta Takazawa untuk menjadi Imam di masjid di wilayah Shinjuku. Sebelumnya, dia melaksanakan ibadah haji dan menimba ilmu beberapa bulan di Kota Makkah. Nama Takazawa terkenal lantaran dia menjadi satu diantara lima imam Masjid besar di Jepang, dari 13 juta populasi manusia di Tokyo. 
 
 
 

10 Pemain Sepakbola Terkaya Tahun 2013 versi Forbes

Posted: 20 Jul 2013 07:00 AM PDT

Melihat tingginya liputan media saat dirinya berlarian di jalanan Bevery Hillls hanya mengenakan celana dalam untuk iklan H&M, tidak sulit memahami bagaimana David Beckham menjadi pemain sepakbola dengan pendapatan tertinggi.

Sebagai salah satu ikon sepakbola dunia, nama David Beckham memberikan jaminan bagi larisnya sebuah produk Seperti dilansir Forbes, pemain 37 tahun ini punya penghasilan sebesar USD50,6 juta sepanjang tahun 2012, 
atau setara Rp491,32 miliar. Jumlah tersebut menjadikannya salah satu atlit terkaya di dunia Berikut daftar10 Pemain Sepakbola Terkaya Tahun 2013 versi Forbes seperti dilansir berbagai sumber;

1 . David Beckham
David Beckham
Total Pendapatan: $50,6 juta (Rp491,32 miliar)
Usia: 37
Klub: Paris Saint-Germain
Sponsor: Adidas, Breitling, Coty, H&M, Sainsbury 
 
2. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo 
Total Pendapatan: $43,5 juta (Rp422,2 miliar)
Usia: 28
Klub: Real Madrid
Sponsor: Nike, Castrol, Clear Shampoo, Mobitti, Konami, Banco Espirito Santo 
 

3. Lionel Messi
Lionel Messi
Total Pendapatan: $40,3 juta (Rp391,2 miliar
Usia: 25
Klub: FC Barcelona
Sponsor: Adidas, Pepsi, EA Sports, Head & Shoulders, Herbalife, Turkish Airlines, Dolce & Gabana

4. Sergio Aguero
Sergio Aguero 
Total Pendapatan: $20,8 juta (Rp201,9 mliar)
Usia: 24
Klub: Manchester City
Sponsor: Puma, Pepsi

5. Wayne Rooney
Wayne Rooney 
Total Pendapatan: $20,3 juta (Rp197 miliar)
Usia: 27
Klub: Manchester United
Sponsor: Nike, Harper Collins


6. Yaya Toure
Yaya Toure 
Total Pendapatan: $20,2 juta (Rp196,1 miliar)
Usia: 29
Klub: Manchester City
Sponsor: Puma

7. Fernando Torres
Fernando Torres 
Total Pendapatan: $20,2 juta (Rp196,1 miliar)
Usia: 29
Klub: Chelsea
Sponsor: Nike, Pepsi

8. Neymar
Neymar 
Total Pendapatan: $19,5 juta (Rp189,3 miliar)
Usia: 21
Klub: Santos
Sponsor: Nike, Konami, Panasonic, Red Bull, Santander, Unilver, VolkswUsian

9. Kaka
 Kaka 
Total Pendapatan: $19,3 juta (Rp187,3 miliar)
Usia: 30
Klub: Real Madrid
Sponsor: Adidas, Pepsi

10. Didier Drogba
Didier Drogba
Total Pendapatan: $17,8 juta (Rp172,8 miliar)
Usia: 35
Klub: Galatasaray
Sponsor: Nike, Pepsi 
 
 
 

10 Selebritis Hollywood yang Sukses dari Kecil dampai Dewasa

Posted: 20 Jul 2013 06:00 AM PDT

Ada banyak seleb yang memulai karir sejak mereka kecil. Namun tidak banyak yang masih tetap eksis hingga dewasa. Lebih jarang lagi seleb hollywood yang menjalani masa itu tanpa masalah 10 Selebritis Hollywood yang Sukses dari Kecil sampai dewasa  tanpa mengalami masalah yang berarti. Memang tidak bisa lepas dari gosip, tetapi mereka jarang membuat skandal yang berpotensi merusak nama baik mereka sendiri Siapa saja seleb 'baik-baik' yang masih eksis hingga sekarang? Mari kita simak di halaman berikut ini 10 Selebritis Hollywood yang Sukses dari Kecil dampai Dewasa seperti dilansir kapanlagi dan lihat.co.id:


1. Christina Aguilera
 Christina Aguilera
Christina Aguilera adalah mantan pemain The Mickey Mouse Club. Hingga saat ini Christina masih aktif berkarya dan lagu-lagunya menjadi hits di seluruh dunia. Tidak ada gosip berarti mengenai kehidupan pribadinya, kecuali media yang sempat menyudutkannya saat tubuhnya membengkak. Kini ia sudah kembali langsing dan aktif sebagai juri The Voice Amerika.
 
2. Elijah Wood
Elijah Wood
Elijah Wood mengawali karirnya sebagai model dan bintang iklan sejak ia masih kanak-kanak. Kemudian ia melanjutkan karirnya sebagai bintang film dan sukses berperan sebagai Frodo dalam trilogi LORD OF THE RINGS.

3. Emma Watson
Emma Watson
Mengawali karirnya di dunia akting dalam film fenomenal, HARRY POTTER, Emma Watson tumbuh bersama film yang diangkat dari buku karangan J.K Rowling tersebut. Tidak ada rumor yang berarti selama ia berkarir di dunia hiburan. Emma juga melanjutkan pendidikannya ke jenjang universitas.

4. Hilary Duff
Hilary Duff
Mengawali karir sebagai bintang disney pada usia 11 tahun, Hilary Duff tumbuh sebagai bintang muda berbakat yang tidak banyak membuat sensasi sepanjang karirnya. Hilary berkencan dengan pemain NHL, Mike Comrie selama 3 tahun dan pada 2010 mereka menikah Hilary melahirkan anak pertamanya pada tahun 2012 dan sampai saat ini kehidupannya jauh dari gosip tidak sedap.

5. Jodie Foster
 Jodie Foster
Jodie Foster memulai karirnya di dunia hiburan sejak ia berusia kurang dari 7 tahun. Karirnya di dunia akting terus berlanjut hingga kini ia sudah berusia 50 tahun Jodie mendapatkan piala Oscar pertamanya pada usia 14 tahun, meski sibuk di dunia akting Jodie tetap melanjutkan pendidikannya. Ia lulus dari Universitas Yale dan kembali ke dunia hiburan. Tidak ada rumor yang berarti selama ia berkarir di dunia hiburan hollywood.

6. Justin Timberlake
Justin Timberlake
Justin Timberlake mengawali karirnya di acara The Mickey Mouse Club, kemudian bergabung dengan boyband N'Sync. Setelah boyband tersebut bubar, Justin berkarir solo dan meraup sukses yang luar biasa Justin yang baru saja menikah dengan aktris Jessica Biel juga jarang terseret skandal negatif. Album barunya juga menduduki tangga musik di hampir seluruh belahan dunia.

7. Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio
Mengawali karirnya sebagai aktor cilik, bintang Leonardo DiCaprio terus bersinar hingga ia beranjak dewasa. Selain gosip mengenai kehidupan asmaranya bersama banyak gadis cantik. Tidak ada gosip yang berarti selama ia menjalani karir di dunia hiburan.

8. Melissa Joan Hart
Melissa Joan Hart
Melissa Joan Hart memulai karirnya sejak remaja dalam serial Sabrina The Teenage Witch. Kini ia berkarir sebagai penulis, sutradara, produser, penyanyi dan punya beberapa bisnis Melissa menikah dengan Mark Wilkerson dan mempunyai 3 orang anak. Tidak ada gosip berarti selama ia berkarir di dunia hiburan hollywood.
 
9. Ryan Gosling
Ryan Gosling
Ryan Gosling memulai karirnya di dunia hiburan sejak umur 12 tahun. Penampilan perdana Ryan adalah acara The All-New Mickey Mouse Club. Sejak saat itu namanya wara-wiri di layar kaca dalam berbagai film. Dan kehidupannya jauh dari skandal yang negatif.
 
10. Natalie Portman
Natalie Portman
Natalie Portman mengawali karirnya pada usia 12 tahun, ia lulus dari Harvard University dan memenangkan piala Oscar. Hampir tidak ada skandal berarti selama ia berkarir di hollywod selama bertahun-tahun. 
 
 
 

7 Benda ini di Diami Makhluk Halus atau Gaib

Posted: 20 Jul 2013 05:00 AM PDT

Meski susah dijelaskan oleh akal sehat, namun kita harus mempercayai keberadaan hantu yang terkadang menampakkan diri. Penampakan bahkan bisa lewat benda, khususnya benda antik.

Banyak benda antik atau kuno yang didiami oleh makhluk halus tersebut. Benda ini memiliki cerita tersendiri dari pemiliknya yang telah membeli. Mereka yang tidak tahan pun akan menjualnya dan mendapatkan tuan baru.

Entah sebuah trik agar benda tersebut laku di lelang, atau memang benar, berikut cerita dari benda-benda tersebut.Berikut 7 Benda ini di Diami Makhluk Halus atau Gaib,dikutip dari Kapanlagi:

1. Crying Boy
Crying Boy
Lukisan karya Bruno Amandio ini diciptakan pada tahun 1950-an. Lukisan ini diproduksi dengan skala banyak dengan versi yang berbeda namun tetap satu tema, seorang bocah laki-laki atau perempuan menangis.

Cerita menyeramkan ini pun terjadi pada tahun 1980-an setelah seorang pemadam kebakaran di Inggris mengaku jika dia selalu mendatangi rumah terbakar dengan lukisan ini di dalamnya. Hal ini membuat gempar dan menyuruh semua orang untuk membakar lukisan tersebut.

Seorang paranormal mengatakan jika lukisan tersebut dirasuki oleh hantu pria atau wanita. Ada cara lain untuk membuang kutukan tersebut, lukisan bocah laki-laki ini harus disandingkan dengan lukisan perempuan yang sama.

2. Kutukan Boneka Robert
Kutukan Boneka Robert
Boneka ini dikabarkan telah dikutuk. Boneka yang dimiliki oleh pelukis Eugene Otto ini didapatkan pada tahun 1906 dari seorang pembantu yang memiliki ilmu hitam.

Tetangga Otto mengatakan jika dia melihat boneka ini bergerak dari jendela ke jendela. Otto sendiri juga sering berteriak setiap malam dan mengatakan jika boneka tersebut memindahkan parabotnya.

Boneka ini berpindah tangan ke perempuan berusia 10 tahun setelah Otto meninggal pada tahun 1974. Dia juga mengalami hal yang sama, namun sadisnya boneka ini dikabarkan mencoba membunuhnya pada malam hari.

Boneka tersebut kini berada di Fort East Martello Museum di mana pengunjung bisa berfoto. Namun untuk berfoto, harus izin dulu secara baik dengan boneka ini, kalau tidak maka kamu akan dihantui.

3. Bangku di Kastil Belcourt
Bangku di Kastil Belcourt
Sebuah bangku di kastil ini dikabarkan berhantu. Ada aura lain yang dirasakan ketika duduk di sana, dan semua dirasakan oleh orang yang telah mencobanya.

Kastil ini berada di Newport dibangun pada tahun 1895. Banyak pengunjung yang mencoba menguji nyali dengan datang ke kastil tersebut. Seseorang mencoba duduk di kursi tersebut dan merasa susah, seakan ada yang menghalangi bahkan sampai terjatuh di lantai.

4. Gaun Pernikahan di Baker Mansion
Gaun Pernikahan di Baker Mansion
Gaun pengantin milik Anna Baker ini dikabarkan berhantu. Cerita gaun ini sendiri berasal dari pertengahan tahun 1800-an. Anan bertunangan dengan seorang pria, namun ayahnya tidak setuju dan mengirimnya pergi jauh.

Pernikahan tersebut tidak pernah terjadi, dan gaun tersebut tidak pernah dipakai hingga Anna meninggal dunia. gaun ini pun disimpan di sebuah mansion dan menurut pengunjung gaun tersebut berkibar di ruang pajang.

5. Cermin di Myrtles Plantation
Cermin di Myrtles Plantation
Rumah ini terkenal sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika. Rumah ini kabarnya dibangun di makan Indian dan kabarnya ada kejadian pembunuhan di rumah tersebut.

Namun yang menarik perhatian adalah hantu Sara Woodruff dan anaknya. Setelah kematian mereka, sering terjadi penampakan terutama di cermin tersebut yang tiba-tiba muncul bekas tangan di sana.

6. The Santa Chair Yang Menakutkan
The Santa Chair Yang Menakutkan
Kali ini sebuah benda mengerikan berada pada sebuah kursi kuno. Kursi ini selalu buram saat difoto dan tak bisa menampilkan gambar yang jelas.

Konon kursi ini meminta 13 nyawa, dan 13 orang yang duduk di sana dikabarkan meninggal. Berbagai penelitian tak bisa menemukan hasil kematian tersebut.

7. Suara Berisik Tempat Tidur Susun
Suara Berisik Tempat Tidur Susun
Hantu juga mendiami di sebuah tempat tidur. Pengalaman menakutkan dialami oleh pasangan Allen dan Deborah Tallman pada tahun 1987.

Mereka membeli tempat tidur susun bekas di sebuah toko. Saat ditaruh di kamarnya, mereka sering mendengar suara janggal tanpa alasan. Mereka yakin jika tempat tidur tersebut dihantui.
 
 
 

7 Hal Unik dan Aneh yang Hanya ada di Bioskop India

Posted: 20 Jul 2013 04:00 AM PDT

Di kancah dunia perfilman, nama Bollywood patut diperhitungkan karena produktivitas dan juga pengaruhnya kepada perfilman di negara-negara lain. Industri film India yang berpusat di Mumbai ini selalu menyajikan film yang durasinya per film bisa mencapai 4 jam.

Tak hanya durasi yang istimewa, film-film Bollywood juga selalu menyajikan banyak tarian dan juga lagu-lagu khas India. Tema ceritanya pun kebanyakan mirip, yakni percintaan antara pria dan wanita dan aksi-aksi menegangkan. Semuanya selalu berakhir dengan ending membahagiakan.

Tapi tahukah bahwa di balik kedigdayaan film-film India tersebut, banyak hal unik yang terjadi di gedung bioskopnya dan juga para penontonnya. Ada banyak keseruan yang tercipta di balik layarnya.

Berikut 7 Hal Unik dan Aneh yang Hanya ada di Bioskop India,dikutip dari Kapanlagi:

1. Iklan anti rokok
Iklan anti rokok
Hampir di setiap pembukaan film, pihak bioskop selalu menyertakan iklan anti rokok.  Klip tersebut menunjukkan betapa berbahayanya dampak rokok terhadap kesehatan.  Untuk memberikan efek jera kepada penonton yang masih merokok, klip tersebut menyajikan gambar-gambar yang mengerikan tentang organ tubuh manusia yang sudah rusak akibat merokok.

2. Menyanyikan lagu kebangsaan
Menyanyikan lagu kebangsaan
Sebelum pengelola bioskop memutar filmnya, mereka akan memutar terlebih dahulu lagu kebangsaan India. Para penonton yang berada di dalam gedung bioskop pun banyak yang berdiri saat menyanyikannya. Itu bukti kebanggaan mereka akan lagu negara. Tak jarang pengelola bioskop menyertakan tulisan besar "Mohon berdiri saat menyanyikan lagu kebangsaan" di layar bioskop.

3. Anggap rumahmu sendiri
Anggap rumahmu sendiri
Berbeda dengan di Indonesia, di mana penonton akan duduk tenang di kursinya masing-masing saat lampu mulai dimatikan dan film mulai diputar, penonton India bakal santai berjalan ke sana kemari dan mengganggu pandangan penonton yang lain. Tidak akan ada yang protes, dan tidak akan ada penonton yang sungkan berjalan-jalan seperti itu. Rasanya seperti menonton film di rumah sendiri.

4. Ngobrol di dalam bioskop
Ngobrol di dalam bioskop
Penonton India merasa sangat nyaman berada di dalam gedung bioskop dan yakin bahwa kursi nyaman dan juga penerangan yang minim dalam gedung membuat beberapa dari mereka lantas tak ragu menceritakan keseharian mereka kepada penonton di samping kanan dan kirinya. Bahkan, suara mereka saat bercerita lebih lantang daripada suara dubbing dalam film. Bayangkan rasanya bila kamu melihat film horor, dan di saat momen pembunuhan akan terjadi ternyata orang di sebelahmu malah berceloteh tentang kisah pribadinya.

5. Waktu istirahat
Waktu istirahat
Durasi film India yang sangat panjang menjadikan setiap pemutaran film di bioskop dipecah oleh waktu istirahat. Di masa istirahat tersebut penonton bisa ke kamar kecil untuk buang air atau mengantri membeli makanan ringan. Di beberapa bioskop, sang penjual malah masuk dan menjajakan dagangannya di dalam gedung bioskop.

6. Antrian super panjang
Antrian super panjang
Di Indonesia mungkin antrian panjang penonton yang ingin membeli tiket hanya terjadi pada beberapa film populer saja. Tapi lain halnya dengan penonton yang ada di India. Budaya menonton film sudah mendarah daging sehingga mereka selalu menyempatkan waktu untuk menonton film di bioskop. Alhasil antrian panjang selalu terjadi.

7. Rekor tayang terpanjang
Rekor tayang terpanjang
Saking getolnya masyarakat India dalam menonton film, tak jarang beberapa film populer diputar begitu lama di satu bioskop. Rekor terpanjang pernah dicapai oleh film DILWALE DULHANIYA LE JAYENGE (2005) yang diputar selama 500 pekan di sebuah bioskop Mumbai.

Gedung bioskop yang memutarnya adalah gedung Maratha Mandir yang terletak di dekat terminal bus. Rekor tersebut memecahkan rekor dunia untuk durasi film terlama di satu bioskop.
 
 
 

5 Vokalis Band Dunia Keren yang Dinilai tidak Keren

Posted: 20 Jul 2013 03:00 AM PDT

Menjabat sebagai seorang frontman atau frontwoman memang gampang-gampang susah. Selain harus punya kemampuan bernyanyi (mutlak), juga harus punya karisma. Soal ganteng atau cantik, itu masih urusan ke sekian.
 
Kalau mau bicara soal karisma, contoh mudahnya adalah Mick Jagger (The Rolling Stones) atau bisa juga Gwen Stefani dari No Doubt. Nah, bagaimana kalau kita bicara soal vokalis-vokalis yang dianggap tidak keren,
 
lantaran dinilai kurang berkarisma. seperti di bawah ini? Apakah kamu setuju? berikut 5 Vokalis Band Dunia Keren yang Dinilai tidak Keren seperti dilansir musik.kapanlagi dan lihat.co.id:

1. Patrick Stump - Fall Out Boy
Patrick Stump - Fall Out Boy
Bukan berarti Fall Out Boy band jelek. Hanya saja, ada sesuatu yang kurang sesuai di diri Patrick Stump selaku vokalis. Mungkin karena dia begitu pucat dan memberi kesan seolah mudah di-bully. Situs NME bahkan menyebutnya seperti tokoh kartun. 

2. Fred Durst - Limp Bizkit
Fred Durst - Limp Bizkit
Entah sejak kapan, namun banyak yang terganggu dengan gaya vokalis Limp Bizkit ini. Gaya dandannya kerap dianggap konyol, seperti topi warna merah dan kostum jersey-nya. Dia juga dianggap tidak bisa nge-rap, sangat berkebalikan dari Eminem. Yah, kalau dibandingkan dengan Slim Shady sih...

3. Chad Kroeger - Nickelback
Chad Kroeger - Nickelback
Vokalis ini terhitung yang paling sering jadi bulan-bulanan pengguna internet. Begitu banyak yang menjadikan suami Avril Lavigne ini sebagai lelucon, seperti gambar di bawah ini.
Chad Kroeger - Nickelback
Tidak jelas apa penyebabnya, kebanyakan hanya tidak suka dengan band Nickelback yang dianggap cengeng. Ditambah, ehm, gaya rambut Chad, barangkali? Bahkan selebriti-selebriti Hollywood lain juga sering mencemoohnya.

4. Travie McCoy - Gym Class Heroes
Travie McCoy - Gym Class Heroes
Cukup mengherankan, dengan begitu banyak tato dan piercing Travie McCoy, vokalis Gym Class Heroes ini tetap dianggap tidak keren. Sebagian besar pengguna internet sepakat bila Travie terlalu memaksa diri menjadi rapper dan membuat rap itu sendiri terdengar pop. Rupanya Travie sendiri mengetahui hal tersebut, karena dia kemudian mengubah nama dari Travis menjadi Travie. Baiklah.


5. Bono - U2
Bono - U2
Siapa bisa meragukan musik yang telah dihasilkan oleh band Irlandia ini? Ternyata hal itu tidak menolong posisi Bono sebagai vokalis yang sering diperolok di internet. Kamu barangkali bisa menyalahkan kacamata yang selalu digunakannya, atau kostum panggungnya yang terbuat dari kulit. Namun tidak sedikit yang menganggap Bono seolah tidak mau menerima ke-tua-annya dengan selalu berakting muda.
 
 
 

5 Musisi Indonesia yang pernah Meraih Penghargaan Internasional

Posted: 20 Jul 2013 02:00 AM PDT

Kiprah musisi Indonesia di industri musik dunia memang belum terlalu terdengar. Namun, hal itu tak membuat para musisi jauh dari penghargaan kelas internasional Beberapa musisi pun sempat mengharumkan nama industri musik Tanah Air saat meraih gelar bergengsi. Siapa saja mereka? Berikut 5 Vokalis Band Dunia Keren yang Dinilai tidak Keren Seperti dilansir hot.detik:

1. Burgerkill - Metal Hammer Golden Gods Award 2013
 Burgerkill - Metal Hammer Golden Gods Award 2013
Pertengahan tahun 2013, bisa jadi masa yang membahagiakan tidak hanya bagi musik metal, tapi juga seluruh industri musik di Indonesia. Pasalnya, Burgekill, grup musik metal indie asal Bandung, Jawa Barat, baru saja menyabet penghargaan internasional pertamanya.

Eben Cs meraih penghargaan dalam kategori 'Metal As F*ck' di salah satu ajang tertinggi untuk musisi metal dunia, Metal Hammer Golden Gods Awards 2013. Tentu ini adalah sebuah pencapaian yang keren dan sebagai pembuka jalan untuk band Tanah Air lainnya.

2. Homogenic - The Voice Independent Music Award Night 2013
Homogenic - The Voice
Masih dari tanah Jawa Barat, band elektro pop Homogenic, juga mendapatkan penghargaan internsionalnya dalam ajang 'The Voice Independent Music Award Night 2013' atau disingkat VIMA. Amandia Cs itu mendapatkan penghargaan dalam ketegori 'Thank You For Existing Award'.

Tidak sendiri, ada dua musisi Indonesia lainnya yang juga meraih penghargaan, Emir (Black Star) pemenang 'Best Overall Male Act' dan Iwanouz mendapatkan 'Best Instrumental/World Song'. VIMA adalah ajang penghargaan terhadap musisi-musisi yang bergerak di jalur independen di wilayah Asia Tenggara.

3. Anji - Planetz Muzik Award 2012
Anji - Planetz Muzik Award 2012
Satu lagi, musisi Indonesia yang berhasil mencuri sorotan musik internasional, Anji. Setelah memutuskan bersolo karier, tidak menurun justru malah prestasi bermusiknya semakin meningkat. Hal ini terbukti di tahun 2012 Anji diganjar penghargaan sebagai 'Best Vocal Performance In A Song (New Male Artist) di Anugerah Planet Muzik.

Penghargaan ini menjadi prestasi internasional pertama penyanyi pemilik nama asli Erdian Aji Prihartono itu. Anugerah Planet Muzik memang kerap memberikan penghargaan terbaik kepada musisi Indonesia, mulai dari Krisdayanti hingga Rossa.
 
4. Agnes Monica - JpopAsia International Music Awards 2011
Agnes Monica
Penyanyi yang satu ini tentu juga sudah mengantongi beberapa penghargaan internasional. Di tahun 2011 silam, Agnes meraih tujuh penghargaan sekaligus di ajang JpopAsia International Music Awards, lima di antaranya penghargaan musik 
Dalam ajang tersebut, pelantun 'Muda' setidaknya memborong hingga lima penghargaan. Penghargaannya di antaranya adalah 'Favorites Artist/Band', 'Best Female Solo', 'Most Promising Artist/Band', 'Best Musical Ability (vocal instrumental, dll)' dan 'Sexiest Female Singer'
 
5. Chrisye - MTV Video Music Awards - Asia 1998
 Chrisye
Awal 90an bisa dibilang menjadi awal mula video musik dari Indonesia mamasuki ranah internasional. Gerbang itu dibuka oleh Chrisye lewat video klip lagu 'Pergilah Kasih'.

Tidak hanya sekali, Chrisye kembali mengulangi kesuksesan itu pada 1992 melalui lagu daur ulang mili Koes Plus, 'Cintamu T'lah Berlalu'. Kali ini tidak sekedar kawasan Asia, tapi video musik ini menjadi video pertama dari Indonesia yang ditayangkan di MTV Amerika.

Lagu 'Kala Cinta Menggoda Menggoda' pada 1997 menjadi puncak perjuangannya, MTV memberikan penghargaan kepada Chrisye melalui ajang MTV Video Music Award South-East Asia pada 1998. Sejak saat itulah, karya Chrisye semakin tersebar mulai dari benua Asia hingga Amerika.
 
 
 

10 Tokoh Film Anime 3D yang paling Cute

Posted: 20 Jul 2013 01:00 AM PDT

DESPICABLE ME 2 menjadi pertanda bahwa film animasi 3D menjadi perhatian utama produser film Hollywood. Terbukti dengan ajeg dirilisnya film animasi 3D setiap tahunnya. Tak bisa dipungkiri bahwa film sejenis ini selalu laris di pasaran, apa resepnya?

Resep tersebut tak lain adalah para tokoh dalam filmnya selalu hadir dengan penampilan super imut. Penampilan. mereka yang imut itu yang membuat penonton tertarik dan terhibur saat melihat tingkah polah mereka di layar lebar. Tak jarang, tokoh tersebut menjadi idola sehingga sepulang dari gedung bioskop, penonton langsung memburu gambar atau merchandisenya.

Film animasi 3D telah mengisi perfilman Hollywood dalam satu dekade terakhir Dan berikut ini 10 Tokoh Film Anime 3D yang paling Cute Seperti dilansir kapanlagi:

1. Minions
Minions
Belum kenal Minion? Mereka adalah makhluk kecil mungil berwarna kuning dan bertubuh pendek yang diasuh oleh Gru (Steve Carell). Mereka sejatinya diciptakan untuk membantu Gru menguasai dunia. Apalah daya, ternyata para minions ini lebih banyak merepotkan Gru karena tingkah polah mereka.

Dengan suara mereka yang lucu dan menggelikan, Minions malah lebih banyak bertengkar dengan kawan-kawannya sendiri ketimbang membantu master mereka menguasai dunia. Coba beri mereka pisang, dijamin heboh!


2. Bayi Poo
Bayi Poo
Sosok Po (Jack Black), panda tambun yang piawai kung fu ini sudah memikat penonton lewat gerak-geriknya serta perutnya yang super besar. Gerakan kung funya yang lucu dijamin membuat penonton tertawa. Dan lagi, cara ia makan dengan begitu lahap sampai pipi menggembung pun menghadirkan hiburan tersendiri.

Po dewasa sudah memikat, apalagi versi bayinya. Dalam KUNG FU PANDA 2, penonton dapat melihat versi bayi tambun dan imut dari Panda yang bisa kung fu tersebut. Dijamin langsung terpikat lewat wajah polos dan juga suaranya.

3. Russell
Russell
Anggota Wilderness Explorer yang chubby ini adalah pasangan tepat untuk sosok Carl yang tua, dan pemurung. Bagaimana tidak, Russell selalu mengutarakan pertanyaan dengan polos dengan logatnya yang khas tanpa harus membuat yang menonton sebal kepadanya. Dengan pakaian pramuka membalut tubuh tambunnya, Russell menjadi pencuri perhatian dalam film UP Dalam film pemenang Oscar ini, Pixar juga menghadirkan sosok Bud, anjing Golden Retriever yang juga tak kalah menggemaskan.

4. Rhino
Rhino
Jangan pernah meremehkan hamster gendut satu ini. Sosoknya memang masih kalah dominan dibanding Bolt namun semangat dan gaya bicara Bolt yang berapi-api membuat Rhino mencuri perhatian lewat dialog dan juga gesturenya Siapa yang tak gemas dengan seekor hamster mungil yang punya moto "Makan bahaya untuk sarapan" ini. Ia selalu berlari ke sana ke mari dalam bola plastiknya tersebut.


5. Harris, Hubert, dan Harrish
Harris, Hubert, dan Harrish
BRAVE (2012) kembali menghadirkan konsep trio lucu seperti yang pernah dihadirkan Disney lewat Kwak Kwik Kwek (Keponakan Donal Bebek) lewat sosok Harris, Hubert, dan Hanish. Trio balita putra raja Skotlandia ini hadir dengan penampilan menggemaskan lengkap dengan rambut super ikal warna merahnya. Tak hanya itu, ketiganya pun selalu melakukan hal-hal usil yang membuat orang di sekelilingnya geram. Sedang penonton? Pastinya senang dan terbahak-bahak p.s. Dalam filmnya mereka juga sempat terkena mantera dan menjadi beruang lho!


6. Squirt
Squirt
Film FINDING NEMO mengajak penonton untuk menengok kehidupan bahwa laut dalam kisah imajinatif dan juga tokoh-tokoh yang lucu. Tak ada yang tak gemas melihat para penghuni laut bertingkah seolah-olah menjadi manusia.

Di antara banyak tokoh di dalamnya, sosok Squirt (penyu) menjadi yang paling imut. Dengan bola mata yang besar dan juga suara dan logat yang lucu, sosok penyu balita ini melekat erat di benak penonton. Selain tokoh Squirt, penonton juga bakal disuguhi tingkah polah lucu Nemo (Clown Fish) dan juga teman-temannya di sekolah.

7. Wall-E
Wall-E
Salut untuk Pixar yang mampu membuat sosok robot pemadat sampah terlihat begitu lucu dan imut. Wall-E hadir tanpa dialog panjang, namun gesture (terutama lewat gerak matanya) dan juga suara ala robot membuat Wall-E menjadi salah satu karakter Pixar yang paling manusiawi hingga saat ini. Ada banyak tingkah polah Wall-E dalam filmnya, kamu akan dibuat tertawa terbahak-bahak sampai berkaca-kaca.

8. Boo
Boo
Di antara banyak tokoh monster yang ada dalam MONSTER INC, sosok Boo, gadis balita yang tersesat di dunia monster tentu sangat menarik perhatian. Dalam cerita dikisahkan Boo belum bisa bicara dan hanya bisa terbata-bata mengucap satu atau dua kata, hal tersebut makin membuat sosoknya menggemaskan. Sama seperti Wall-E, Boo mampu membuatmu tertawa dan juga iba saat ia harus berpisah dengan Sully dan Mike, monster yang selama ini mengasuhnya.

9. Dot
Dot
Susah juga memilih tokoh yang imut dari film Pixar, A BUG'S LIFE. Sineas Pixar berhasil menyulap para serangga yang mungkin bagi beberapa orang menjijikkan menjadi begitu lucu dalam visualisasi film ini. Namun di antara para tokoh serangga lucu tersebut, sosok Dot lah yang paling imut. Semut kecil yang punya sayap ini digambarkan sangat bersemangat sebagai anggota pramuka dan punya keberanian serta rasa ingin tahu yang tinggi.

10. Jack Jack 
Jack Jack
tak hanya dalam film live action, dalam animasi 3D sekalipun sosok bayi selalu sukses memikat penonton lewat penampilan imut mereka. Salah satu tokoh bayi yang memikat dalam sejarah film animasi Hollywood adalah Jack-Jack dalam THE INCREDIBLES. Celotehan ala bayi serta gaya rambutnya tersebut membuat Jack Jack terlihat sangat lucu. Terlebih saat penonton tahu ternyata ia punya kekuatan super yang membuat sang baby sitter kewalahan.
 
 
 

10 Kartu Merah yang paling Terkenal di Dunia Sepakbola

Posted: 20 Jul 2013 12:00 AM PDT

Dalam sejarah sepakbola, sudah banyak terlontar kartu merah dari kantong wasit pada para pelaku pelanggaran berat di lapangan hijau. Pemberian kartu merah itu pun terkadang menjadi terkenal, melebihi pemberian hukuman-hukuman kartu merah lainnya.

Penyebabnya pun beragam, bisa karena aksi kasar mereka dalam lapangan pada sesama pemain, tindakan tak pantas pada perangkat pertandingan,
dan berbagai alasan lainnya. Yang jelas, memori pemberian kartu merah itu pun melekat erat di benak para fans dan pecinta sepakbola Berikut adalah10 Kartu Merah yang paling Terkenal di Dunia Sepakbola Seperti dilansir Berbagai sumber:


10 . Javier Mascherano
Javier Mascherano
Gelandang bertahan Argentina ini dihadiahi wasit dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL kontra Ekuador pada tanggal 11 Juni lalu. Penyebabnya, ia bertindak kasar, lebih spesifiknya lagi, menendang petugas medis yang membawanya ke pinggir lapangan.


9 . David Beckham
David Beckham
Kartu merah ini dihadiahkan wasit saat Inggris melawan Argentina pada Piala Dunia 1998. Beckham dianggap melakukan tindakan kekerasan pada Diego Simeone. Padahal, dalam tayangan ulang, terlihat bahwa ayunan kaki Becks hanya sekedar 'menyentil' kaki Simeone saja.


8 . Jorge Andrade
Jorge Andrade
kartu merah ini sangat tak terduga bagi bek asal Portugal tersebut. Dalam sebuah laga liga Champions pada tahun 2004 silam antara Deportivo la Coruna kontra Porto ini, ia mengayunkan kakinya ke punggung Deco, rekan senegaranya
yang memperkuat tim lawan. Ayunan kakinya itu sebenarnya ibarat tepukan tangan tanda sapaan pada teman. Sayang, wasit tak mentolerir hal tersebut. Keduanya memang teman dekat karena pernah bermain bersama di Porto dan juga timnas Portugal.


 7 . Lee Bowyer dan Kieron Dyer
 Lee Bowyer dan Kieron Dyer
Wasit tanpa ampun memberikan kedua pemain ini kartu merah karena berkelahi dalam lapangan. Edannya lagi, keduanya sebenarnya adalah rekan satu tim.
 

6 . Eden Hazard
Eden Hazard
Mirip dengan insiden Javier Mascherano, namun, kali ini sasarannya adalah seorang ball boy Swansea City. Hazard merasa kesal karena anak tersebut berusaha menghalanginya mengambil bola ketika si kulit bundar keluar lapangan. Pemain asal Belgia itu pun langsung menendang anak tersebut. Tak ayal lagi, wasit pun memberinya kartu merah. 
 
 
5 . Jose Jimenez
 Jose Jimenez
Ulah pemain klub Bella Vista di Argentina ini sungguh kejam. Ketika bertandang ke klub San Juan, seekor anjing masuk ke dalam lapangan. Ia pun berusaha mengeluarkan anjing tersebut agar permainan bisa berjalan kembali.

Sayangnya, caranya cukup keji. Ia mencengkeran leher anjing tersebut dan melemparkannya begitu saja ke arah pagar kawat. Aksinya itu pun langsung mengundang amarah para fans dan pemain tuan rumah. Wasit pun memberinya kartu merah.


4 . Dean Windass

Dean WindassPemain asal Inggris ini menerima tiga kartu merah sekaligus dalam sebuah pertandingan saat membela klub Skotlandia, Aberdeen, melawan Dundee United pada tahun 1997 silam. Kartu merah pertama diberikan karena pelanggaran berat, yang kedua karena menggunakan bahasa yang kasar dan yang ketiga karena merusak bendera sepak pojok.


3 . Josip Simunic

Josip SimunicKasus yang satu ini sangat langka. Blunder yang dilakukan oleh wasit Graham Poll membuat pemberian kartu merah pada pemain Kroasia ini menjadi sangat terkenal. Ketika melawan Autralia pada PialaDunia 2006 silam, Poll memberikan tiga kartu kuning pada Simunic! Kartu pertama diberikan pada menit ke-61,

yang kedua pada menit ke-89, dan yang terakhir pada menit ke-93. Seharusnya, Poll memberikan kartu merah pada kartu kuning kedua. Setelah diselidiki, ternyata wasit asal Inggris itu salah mencatat nama pemain dalam memberikan kartu kuning.


2 . Pepe

Pepe
Aksinya ini sungguh brutal. Apa yang dilakukannya lebih pantas disebut sebagai penganiayaan, bukan pelanggaran berat lagi. Tak puas menendang, ia pun juga menginjak-injak kapten Getafe, Javi Casquero, saat masih terbaring di lapangan. Rekan-rekan yang mencoba menjauhkan bek Portugal tersebut dari Cosquero pun juga dipukulnya. Pantas jika ia dijuluki 'animal' oleh sebagian pecinta sepakbola.


1 . Zinedine Zidane
Zinedine Zidane
Momen final Piala Dunia antara Prancis kontra Italia pasti melekat erat di benak semua pecinta sepakbola. Pasalnya, terjadi insiden yang meneghebohkan, yakni tandukan Zinedine Zidane, pada bek Italia, Marco Materazzi.
Kejadian itu berlangsung pada menit ke-110. Akibatnya, ia dikartu merah dan Italia mengambil keuntungan dari hal tersebut Hingga saat ini, misteri tentang hal apakah yang diucapkan oleh Materazzi pada Zizou sehingga membuatnya lepas kontrol belum terungkap
 
 
 

5 Pulau indah yang jarang kita dengar namanya

Posted: 19 Jul 2013 11:00 PM PDT

Ada beberapa pulau cantik di dunia yang mungkin belum pernah Anda dengar. Meskipun namanya tidak terkenal, pemandangannya jangan ditanya. Luar biasa indah! Keindahan alam dari deretan beberapa pulau cantik di dunia pasti menjadi buruan para traveler. Pulau-pulau ini sengaja dibangun oleh beberapa orang yang ingin memberi kesenangan kepada traveler berikut Pulau Indah dan Cantik di Dunia yang belum pernah Anda Dengar Seperti dilansir travel.detik:
 
 1. Pulau XXXX, Australia
Pulau XXXX, Australia
Australia memang dikenal memiliki banyak jejeran pulau cantik yang diidamkan traveler dunia. Pulau XXXX menjadi surga baru karena birunya air laut, serta dilengkapi fasilitas bar, kolam renang, lapangan golf, panahan dan masih banyak lagi. Pulau XXXX baru diresmikan setahun lalu.

Awalnya, bernama Pulau Pumpkin. Namun, sebuah perusahaan bir XXXX menyewa properti sekitar 15 hektar dan nama pulau ini jadi Pulau XXXX. Caranya liburan ke pulau ini adalah dengan memenangkan kontes berhadiah liburan ke pulau ini secara cuma-cuma senilai US$ 10.000 (Rp 99,5 juta).

2. Pulau Saba, Karibia Belanda
Pulau Saba, Karibia Belanda
Sebagian besar penduduk di pulau ini merupakan komunitas gay, lesbian dan transgender. Pernikahan sesama jenis dilegalkan di sini. Jumlah penduduk di pulau ini sebanyak 1.800 jiwa. Pulau Saba punya 4 desa, pelabuhan kecil, pulau vulkanik yang berada di Gunung Sceneray yang aktif.

Lokasinya dekat dengan St Martin, kota terkecil dari Karibia yang merupakan satu-satunya kota yang penduduknya berbicara dengan bahasa Inggris dan memiliki mata uang dolar Amerika. Saba memiliki landasan pacu terpendek di dunia dan jalan utama yang dibangun sekitar 9 tahun lalu.
 
3. Pulau Tsarabanjina, Madagaskar
Pulau Tsarabanjina, Madagaskar
Meski sulit diucapkan, pulau cantik ini wajib Anda jelajahi. Pulau Tsarabanjina terletak di barat laut Madagaskar. Pulau ini memiliki deretan 3 pantai dengan pasir putih yang lembut. Pulau terpencil ini punya sebuah resor eksklusif satu-satunya di Kepulauan Mitsio, Madagaskar.

Selain itu, di sana juga terdapat 25 vila. Pulau ini menjadi tempat Joanna Lumley menghabiskan waktu selama 10 hari hidup di pulau terpencil yang ditayangkan BBC pada serial film dokumenter 'Girl friday' tahun 1994. Meskipun ia hanya menghabiskan setengah waktunya di sana.
 
4. Pulau Guana, Kepulauan Virgin
Pulau Guana, Kepulauan Virgin
Pulau seluas 850 hektar ini menjadi rumah bagi para satwa langka seperti seperti flamingo Karibia Roseate, iguana, kura-kura berkaki merah. Pulau Guana dibeli oleh pasangan suami istri dari Massachusetts, AS yang membangun 6 cottage batu dan mengundang para seniman.

Pulau ini menjadi pulau pribadi bagi traveler yang menyambanginya. Jika Anda ingin berkunjung ke sana, cukup terbang ke Beef Island Airport, Kepulauan Virgin dan lanjut ke Pulau Guana dengan perahu. Bermalam di pulau ini, siapkan kocek US$ 695 (Rp 6,9 juta).
 
5. Pulau Song Saa, Kamboja
Pulau Song Saa, Kamboja
Pulau ini masih berada di kawasan Asia Tenggara, tepatnya di Kamboja. Pulau ini sebenarnya gabungan dari 2 pulau cantik yakni Koh Ouen dan Koh Bong yang disatukan dengan sebuah jembatan. Di sana terdapat 27 vila yang dibangun dengan kayu yang berdiri di atas perairan laut.

Sebelum pemilik Australia membangun pulau ini, Pulau Song Saa adalah tempat konservasi untuk melindungi kuda laut dan kura-kura. Kini, traveler bisa menjelajah hutan hujan tropis dan menyelami laut yang cantik. Jika bermalam di sana, tarif yang ditawarkan mulai dari $ 668 (Rp 6,6 juta).
 
 6. Pulau Navarino, Chile
Pulau Navarino, Chile
Bagi backpackers yang menyukai liburan ke pulau rahasia, datanglah ke Pulau Navarino, Chile. Anda akan disuguhi berbagai pemandangan apik yaitu gletser es, hutan rimba dan batu granit yang menjulang namun terjadi sedikit perubahan setelah Charles Darwin mendaki pada tahun 1932.

Sekarang Pulau Navarino jadi pos Angkatan Laut Chile, nelayan kepiting dan gurita dan lebih dari 40.000 berang-berang yang diimpor dari Kanada sejak tahun 1940. Saat ingin berlibur, coba jajal beberapa pulau cantik dan penuh rahasia seperti pulau ini. Selamat Traveling
 
 
 

Kepribadian Kamu Bisa Terlihat dari Es Krim Favorit

Posted: 19 Jul 2013 10:00 PM PDT

Ada yang punya rencana menyantap es krim setelah waktu berbuka puasa? Memang segar setelah menjalani puasa sehari penuh di tengah cuaca yang panas. Konon, rasa es krim favorit bisa menentukan kepribadian seseorang.


Setidaknya hal ini berdasar penelitian Baskin-Robbins dalam sebuah perayaan National Ice Cream Month. Dr Alan Hirsh selaku peneliti, dan penemu Smell & Taste Treatment dan Yayasan Penelitian menyebutkan, "kami menemukan bahwa orang yang lebih suka Rainbow Sherbet lebih pesimis daripada yang Anda pikir. Dan mereka yang lebih suka Rocky Road sebenarnya pendengar yang sangat baik."

Singkatnya, di bawah ini ada 7 rasa es krim dan jenis kepribadian bagi penggemarnya.

1. Vanila
Anda cenderung lebih impulsif, mudah diberi saran dan idealis,

2. Cokelat
Anda cenderung dramatis, menawan, genit, menggoda dan mudah tertipu.

3. Strawberry
Anda cenderung pendiam, toleran, setia dan introvert.

4. Mint Chocolate Chip
Anda cenderung argumentatif, hemat, dan berhati-hati.

5. Chocolate Chip
Anda cenderung murah hati, kompeten.

6. Rainbow Sherbet
Anda cenderung analitik, tegas, dan pesimis.

7. Rocky Road
Anda cenderung agresif, menarik dan pendengar yang baik.



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment