Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Kok Bisa Ya Kepala Cewek Ini Kejepit Pintu Bus?

Posted: 01 Jun 2013 05:58 AM PDT

Sopir bus ini terburu-buru dan ga sadar bahwa belum semua penumpang sudah turun dari bus.

Cekidot gan

Akibatnya ckckckck

Spoiler for 1:

[imagetag]

Spoiler for 2:

[imagetag]

Sesuatu banget ya gan, semoga agan n aganwati ga tertimpa "sesuatu" yg kayak diatas

=14894493

Sumber

#23abfc

Game PC Ter-load di Dunia

Posted: 01 Jun 2013 05:58 AM PDT



[imagetag]
METRO 2033


Dengan A4 Engine hasil modifiksai CRYEngine2 milik Crysis 1 namun khusus untuk dx11. Bayangkan betapa beratnya.. Bahkan VGA semonster GTX 680 tidak mampu memaenkan Metro 2033 setting ultra high dx11. Bahkan lagi, GTX 675M, VGA terkuat laptop untuk saat ini, masih tidak mampu menjalankan Metro 2033 hingga tahap High biasa dx11. Bayangkan laptop segila DELL Alienware M18X harus menyerah memaenkan game ini setting rata kanan.





[imagetag]
CRYSIS 1 + CRYSIS WARHEAD (Benchmarking standard game)


Game ini merevolusi dunia gaming grafis ditaun 2008 dgn CRYEngine2 yg memiliki grafik nyaris menyamai foto yg sesungguhnya. Engine dx10 terkuat dan plg powerful saat ini. Bahkan ditaun 2008, hany 3-way SLI 9800GTX+ yg mampu menjalankan engine ini pada setting rata kanan (hardcore).



BATTLEFIELD 3


[imagetag]


Engine Frosbite 2.0 merevolusi dunia gaming grafis ditaun 2011 ini pada penggunaan level dx11, dimana grafis yg ditampilkan btul2 powerful dan butuh VGA yg mumpuni. Ini adlh engine dx11 terbaik saat ini. Bahkan engine ini sampe membuat AMD dan NVIDIA kocar-kacir untuk membuat driver VGA yg baik.



STALKER: CALL OF PHRYPAT (Benchmarking standard game)


[imagetag]


Menggunakan engine game yg sekilas hampir sama dgn A4 Engine milik Metro 2033, namun dgn modifikasi dx10 dan kompatibel dx11. Sebenarnya efek2 darah dan asap dan penampakannya yg membuatnya berat. Game ini sering digunakan untuk menguji renderer VGA dx11





[imagetag]
LOST PLANET 2 (Benchmarking standard game)


Menggunakan Unreal Engine yg dimodif untuk penggunaan dx11, serta efek2nya yg melimpah dari hutan, efek asap, kabut, ledakan, darah, dll membuatnya menjadi game berat yg butuh task running yg berat pula dan seimbang antara kemampuan grafis dan render.



BATMAN: ARKHAM CITY


[imagetag]


Menggunakan Unreal Engine yg dimodif untuk keperluan Physx NVIDIA. VGA ini mampu memaksa semua kerja CUDA cores NVIDIA untuk meraih posisi optimal dgn efek Physx yg dikelarkan semua. Liat aja VGA setangguh GTX 680 hanya meraih angka 60fps mentok dgn Physx High (dan tentunya udah luar biasa).



BATTLEFIELD: BAD COMPANY 2
#23abfc


[imagetag]


Pertama kalinya engine game Frosbite 1.0 unjuk gigi, cuma ini masih yang versi dx10. Walau demikian, grafisnya benar-benar detail bahkan bisa jadi saingan CRYEngine 2. Juga pertama kalinya menggukanan render game HBAO yg membuatnya grafis menyamai dunia nyata.

Wow,menakjubkan ! Foto Disaat Ombak Membeku !

Posted: 01 Jun 2013 05:58 AM PDT



Apa jadinya jika ombak tiba-tiba membeku dan menjadi es? Tentunya bentuknya akan sangat mengagumkan sekaligus mengerikan. Inilah gambar ombak-ombak yang membeku akibat cuaca ekstrim yang tiba-tiba datang...

Spoiler for Cekidot !:



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Hirobo-helikopter Futuristik & Gadget James Bond Terhebat

Posted: 01 Jun 2013 05:58 AM PDT



[imagetag]

Berbicara mengenai kendaraan masa depan pastinya menyenangkan dan tidak ada habisnya. Para ilmuan dan teknisi dunia selalu berlomba dalam membuat kendaraan modern dengan dengan kriteria compact, canggih dan futuristik. Kali ini ada kendaraan udara masa depan yang dinamakan Hirobo. Hirobo adalah helikopter listrik yang terlihat seperti gadget James Bond pada film box officenya. Helicopter futuristik debut pertama di pameran kota Nagoya Jepang. Prototipe helikopter ini diklaim dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 100 km/jam dan terbang di udara selama 30 menit.

Helikopter dengan satu penumpang ini masih dikembangkan untuk digunakan sebagai tra

nsportasi pribadi dan bantuan darurat. Helikopter ini dilengkapi dengan mesin listri

k yang tidak akan menghasilkan kebisingan atau polusi. Menurut perusahaan, helikopter listrik ini akan dijual dengan harga 30 juta yen atau Rp3,6 miliar. Hirobo masih dikembangkan dengan versi dua-seater. Penelitian pasar perusahaan pengembangnya menunjukkan bahwa hirobo berpotensi besar untuk produksi secara massal.

Sumber

#23abfc

Awas! Tidur Dalam Posisi Duduk Dapat Menyebabkan Kematian

Posted: 01 Jun 2013 05:58 AM PDT



[imagetag]

Tidur selama menempuh penerbangan jarak jauh kadang berguna untuk mengurangi jet lag

. Ganti posisi sesering mungkin, sebab tidur dalam posisi duduk lama-lama dapat menyebabkan trombosis yang bisa memicu kematian.

Jurnal of Medicine

edisi pekan lalu melaporkan, seorang wanita muda yang sehat mendadak tewas dalam sebuah penerbangan transatlantik. Ia mengalami Deep Vein Trombosis (DVT), yang dipicu oleh penggumpalan darah.

Sesaat sebelum berangkat, wanita berusia 36 tahun itu diketahui minum obat tidur. Selama penerbangan jarak jauh tersebut, ia tidur begitu nyenyak sampai-sampai tidak pernah mengubah posisi duduknya.

Kurang lebih 7 jam sejak lepas landas, ia terbangun untuk buang air kecil. Dalam perjalanan menuju toilet, tiba-tiba wanita itu tumbang dan tak sadarkan diri.

Seorang dokter yang kebetulan ikut dalam penerbangan tersebut sempat mencoba memberinya pertolongan. Wanita berkebangsaan Amerika Serikat itupun masih bernapas hingga pesawat mendarat darurat di Boston 2 jam kemudian.

Wanita itu akhirnya dilarikan ke

Massachussetts General Hospital dalam kondisi koma, sebelum akhirnya tewas. Pemeriksaan menunjukkan, wanita itu mengalami embolisme paru akibat pembekuan darah di betis yang terbawa ke paru-paru.

Dikutip dari

Telegraph, Minggu (25/7/2010), tubuh manusia memang tidak didesain untuk tidur dalam posisi duduk. Tekanan yang besar di panggul dapat menghambat aliran vena yang ada di betis, sehingga terjadi stagnansi.

Aliran darah yang lambat memicu terjadinya penggumpalan darah, yang bisa terbawa ke jantung maupun paru-paru. Risiko ini menjadi lebih besar jika tekanan oksigen di dalam kabin pesawat terlalu rendah.

Penggunaan obat tidur pada wanita tersebut juga meningkatkan risiko penggumpalan darah. Obat tersebut membuat otot dan pikiran terlalu rileks, sehingga wanita itu tidak banyak bergerak selama tertidur lelap.

Risiko DVT paling banyak dialami pada penerbangan jarak jauh, yang memakan waktu di atas 8 jam. Faktor lain yang meningkatkan risiko DVT adalah varises, kehamilan, rokok dan kontrasepsi atau terapi hormonal yang sejenis.

Untuk mengurangi risiko, disarankan untuk sesekali bangkit dari tempat duduk dan berjalan-jalan ke toilet. Bagi yang memiliki risiko tinggi, dokter dapat memberikan injeksi antikoagulan atau anti-penggumpal.

Sumber

#23abfc

Subhanallah...pria Bosnia Ini Jalan Kaki 6000 Km Untuk Tunaikan Ibadah Haji

Posted: 01 Jun 2013 05:58 AM PDT

Niat yang diperkuat oleh iman kepada Allah SWT memang bisa mengalahkan segala rintangan apa pun. Hal ini dibuktikan Hadzic, seorang pria matang (47) dari Bosnia. Uang yang ia miliki hanya 200 euro,namun tak menghalangi niatnya untuk menunaikan ibadah Haji.

[imagetag]

"Saya ingin beribadah haji tapi saya tidak memiliki cukup uang, saya hanya membawa 200 euro untuk berjalan menuju Saudi Arabia," ungkapnya seperti dilansir Emirates. Jadi dengan tekad kuat, Hadzic memulai perjalanan dari kampung halamannya Banovici, di utara Bosnia pada bulan Desember. Ia berjalan sepanjang lebih dari 5.900 km dari Bosnia menuju Mekkah. Dalam sehari ia menuturkan mampu menemuh 12 sampai 20 mil. Turki, Yordania dan Suriah adalah beberapa negara yang berhasil disinggahi sebelum memasuki Arab Saudi.

[imagetag]

Hadzic hanya berbekal tas punggung berisi alquran dan uang 200 euro. Selama perjalanan ia tidur di masjid, sekolah, dan tempat-tempat lain, termasuk rumah-rumah warga sekitar yang berniat menolongnya.

[imagetag]

Berjalan sepanjang Asia tengah menuju Arab harus menempuh daerah penuh binatang liar dan gejolak perang. Nyatanya hal ini tak menyurutkan langkah Hadzic.

Sumber

#23abfc

Suka Mandi Langsung Ke Kepala? Baca Ini !!!

Posted: 01 Jun 2013 05:58 AM PDT



[imagetag]

[imagetag]

Beredar peringatan agar saat mandi jangan langsung mengguyur air ke kepala karena bisa berisiko stroke. Ternyata menurut pakar saraf kemungkinan itu ada terutama pada orang-orang tertentu yakni saat udara terlalu dingin atau panas dan suhu tubuh sedang dalam kondisi sebaliknya.

[imagetag]

Maka itu disarankan bila sedang dalam keadaan kepanasan atau kedinginan, sebaiknya hindari mengguyur air langsung ke kepala saat mandi. Pada orang-orang tertentu, mengguyur air langsung ke kepala dengan suhu yang berlawanan bisa menyebabkan stroke.

Sumber

#23abfc

Ini Dia Blackberry Q10 Dan Z10

Posted: 01 Jun 2013 05:58 AM PDT



[imagetag]

Research In Motion (kini berganti nama jadi BlackBerry) akhirnya secara resmi meluncurkan platform sistem operasi BlackBerry 10 yang telah dibenamkan ke dalam dua jenis smartphone BlackBerry terbarunya.

Dalam acara peluncuran yang turut dihadiri detikINET di New York, Amerika Serikat ini, Thorsten Heins selaku President & CEO RIM langsung memperkenal dua jenis perangkat smartphone BlackBerry 10 pertamanya setelah memberikan keynote speech.

"Ini dia BlackBerry 10 yang telah kita nantikan, BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10," kata Heins yang langsung disambut dengan tepuk tangan meriah oleh ratusan audiens yang menghadiri acara peluncuran ini.

Seperti bocoran yang sudah banyak beredar di internet, Z10 menawarkan tampilan antarmuka full-touchscreen, sementara Q10 dilengkapi keyboard fisik Qwerty.

Hingga berita ini diturunkan, peluncuran BlackBerry 10 masih berlangsung.

Sumber

#23abfc

Logo Google yang pernah ditampilkan pada Halaman Depan Google part 74

Posted: 31 May 2013 07:35 PM PDT

Gunung Paling berbahaya untuk didaki di Dunia

Posted: 31 May 2013 07:35 PM PDT

Petualang asal Selandia Baru, Edmund Hillary dan pendaki gunung Sherpa Nepal Tenzing Norgay menjadi orang pertama yang mendaki Gunung Everest 60 tahun lalu. Enam dekade kemudian, lebih dari 3.000 orang telah berhasil mencapai puncak tertinggi di dunia tersebut. Sebanyak 227 orang diketahui tewas saat mencoba mendaki. Namun gunung mana saja yang paling berbahaya untuk didaki?



Siula Grande, Peru (6344 meter)


[imagetag]


Siula Grand telah lama dijuluki gunung paling mematikan di Amerika utara dan selatan setelah merenggut nyawa puluhan pendaki. Dataran tinggi di Peru ini, puncak tertinggi 6344 meter di Andes, memiliki sisi barat yang hampir vertikal, yang baru bisa ditaklukkan pada 1985. Namun pendakian pertama lebih terkenal karena kisah yang mengerikan untuk bertahan hidup, yang menginspirasi film "Touching the Void" (2003). Pria asal Inggris Joe Simpson ditinggalkan dalam keadaan tewas oleh teman dan kompatriotnya Simon Yates, setelah jatuh dari ketinggian 30 meter ke dalam jurang es. Namun Simpson berhasil bertahan hidup dari walaupun mengalami patah kaki saat jatuh ke dalam jurang es tersebut dengan cara merayap di sepanjang gletser selama tiga hari.



Everest, Nepal/Tibet (8848 meter)


[imagetag]


Gunung ini adalah gunung tertinggi di dunia dan sudah menelan beberapa korban nyawa, tetapi yang mengejutkan, Everest bukan gunung paling berbahaya di dunia. ekitar 3.000 orang berhasil menaklukkan puncak tertinggi gunung tersebut, 273 tewas. Namun, Everest – yang dikenal orang Tibet dengan nama Chomolungma, atau 'Ibu Suci' selama berabad-abad sebelum orang Inggris memberi nama Gunung tersebut pada 1865, bukan berarti boleh dilupakan. Dengan ketinggian di atas 8800 meter di puncak Himalaya, terdapat Death Zone yang terkenal. Hampir selalu terjadi kematian di sini. Pada level ini, udara sangat tipis. Orang yang tidak pernah melakukan aklimatisasi (penyesuaian) minimal selama tiga bulan, akan kehilangan kesadaran dalam tiga menit di sini. Medan yang tidak ramah, angin kencang, dan suhu di bawah nol derajat juga membuat penyelematan menggunakan helikopter tidak mungkin dilakukan, jadi para pendaki yang terjebak di tempat ini akan tewas.



K2, Cina/Pakistan (8611 meter)


[imagetag]


K2, gunung kedua tertinggi di dunia, menjadi salah satu gunung yang paling berbahaya. Satu dari setiap empat orang yang berjuang mencapai puncak gunung ini tewas. Namun pegunungan di Himalaya ini (yang berbeda dengan Everest, tidak pernah didaki pada musim dingin) seperti menjadi kutukan bagi pendaki wanita. Wanda Rutkiewicz asal Polandia adalah wanita pertama yang berhasil mencapai puncak gunung ini pada 1986. Selama 18 tahun kemudian, lima wanita yang berusaha mendaki gunung ini meninggal. Edurne Pasaban dari Spanyol akhirnya berhasil mematahkan kutukan tersebut pada 2004 dan dia tetap hidup sampai sekarang.



Mont Blanc, Prancis/Italia (4810 meter)


[imagetag]


Mont Blanc, Gunung terbesar di Eropa, hanya separuh ukuran Everest tapi lebih banyak makan korban jiwa. Hingga 100 pendaki meninggal setiap tahunnya di gunung ini, yang menjadi perbatasan antara Prancis dan Italia, dan hampir 8.000 pendaki tewas sejak pendakian pertama dilakukan. Jumlah korban sebanyak ini karena, Mont Blanc berada di antara Alpen dan jantung Eropa, semakin banyak orang berusaha mendaki puncak gunung es ini dibanding gunung yang lain. Gletser, yang juga terkenal dengan nama Death Mountain atau White Killer, sangat berbahaya karena longsor yang sering terjadi. Pada musim panas lalu, sembilan pendaki tewas karena salju longsor sepanjang 150 meter.



Annapurna, Nepal (8091 meter)
#23abfc


[imagetag]


Annapurna yang rentan longsor adalah gunung paling berbahaya. Hanya 130 orang yang berhasil mencapai puncak. Dua dari lima pendaki meninggal, membuat gunung ini memiliki tingkat kematian paling tinggi sedunia. Puncak Nepal, yang hanya berada di urutan ke-10 tertinggi di bumi, adalah gunung pertama dari 14 Eight Thousanders (gunung dengan ketinggian lebih dari 8.000 meter) yang diukur pada tahun 1950. Namun reputasi gunung ini yang menakutkan membuat hanya sedikit pendaki yang berani menjelajah gunung ini. Gunung ini dikelilingi Kali Gandaki Gorge, 5.486 meter dari puncak dan merupakan lembah terdalam di bumi. Selain itu, sering terjadi badai kejam yang dapat memicu longsor, yang dapat membunuh Anda.

Kisah Cinta Luar Biasa Kakek Dan Nenekku

Posted: 31 May 2013 04:37 PM PDT



[imagetag]

Kadang, melihat pasangan kakek dan nenek yangsaling menggenggam tangan lebih menyenangkan dibandingkan melihat filmromantis. Ada skenario dalam sebuah film, yang terkadang hanya menjual mimpi.Tetapi saat melihat pasangan kakek dan nenek yang masih bersama hingga usiasenja, masih saling mencintai, menggandeng tangan atau merangkul bahu.. ituadalah bukti bahwa cinta mereka abadi, dan membuat cucu mereka iri, termasukaku.

Seperti kisah cinta para kakek dan nenekpuluhan tahun yang lalu, pertemuan dan kisah cinta mereka terjadi dengansederhana. Tanpa makan malam romantis, tanpa lagu-lagu cinta, tanpa BBM ucapansayang, tanpa pernikahan ala negeri dongeng, tetapi mereka membuktikan sebuahkomitmen cinta yang bertahan selamanya.

Kakek dan nenek sering bercerita bahwapertemuan mereka terjadi begitu saja, saat kakek menjadi salah satu tentara didaerah Boyolali. Mereka bertemu di sebuah acara pidato kepala desa, dan sejaksaat itu mereka saling menyadari bahwa ada yang aneh dengan perasaan mereka.Usia mereka saat itu 18 dan 17 tahun.

Saat itu, muda mudi yang saling jatuh cintamenunjukkan rasa suka mereka dengan malu-malu, tidak seperti sekarang. Merekahanya bertemu jika ada acara kumpul muda mudi desa atau pidato kepala desa.Posisi kakek sebagai tentara membuatnya sedikit sulit bertemu dengan nenek,tetapi mereka seperti punya firasat bahwa mereka berjodoh dan akan salingmelengkapi.

Pada masa itu, kondisi Indonesia sedang susah.Tidak ada rangkaian bunga atau makan malam romantis saat kakek menyatakankeseriusannya pada nenek. Sederhana saja, "Yang Maha Kuasa mempertemukankita dengan cara yang sederhana. Tetapi aku percaya bahwa ini adalah jawabanatas doaku setiap malam. Aku percaya kamu akan menjadi istri yang mendampingikudalam susah dan senang, menjadi ibu yang baik untuk anak-anak kita kelak,"ujar kakek saat itu.

Sederhana bukan?

Kalimat itu menjadi awal mula perjalanan cintamereka, tak butuh waktu lama hingga mereka menikah dalam kesederhanaan. Merekamemulai perjalanan sebagai suami istri dalam kondisi yang susah, seringkalikakek meninggalkan nenek untuk menjadi tentara di daerah konflik atau sebagaipasukan relawan ke luar negeri. Dalam kondisi berjauhan, mereka saling setiadan menjaga dalam doa. Hingga usia pernikahan mencapai angka 10 tahun, 20tahun.. 50 tahun.

Sebuah perjalanan yang sangat panjang. Lebihmenantang daripada film 2 jam atau drama 20 episode yang sering aku saksikan.Aku ingin seperti mereka, saling mencintai dan menjaga hingga usia renta. Saataku bertanya apakah rasa cinta mereka berkurang seiring dengan banyaknyakeriput di wajah, mereka menggeleng. "Kami jatuh cinta dalam pandanganmata, tetapi saling belajar mengasah cinta dengan hati. Saat pandangan kamimenua, hati kami yang bekerja."

Itulah kisah cinta milik kakek dan nenekku. Diusia pernikahan emas mereka, 50 tahun. Mereka berpesan bahwa tidak adapernikahan yang sempurna, mereka juga beberapa kali mengalami pertengkaran ataumasalah. Apakah masalah itu akan menodai cinta yang telah dibangun? Merekamembuktikannya dengan "Tidak" dan terus saling berpegangan tangan,saling percaya, saling menopang.

Semoga kisah cinta sederhana ini bisa menjadimilik kita semua.

Tidak ada yang sederhana dalam cinta, karenacinta itu sendiri.. luar biasa.

Sumber

#23abfc

Model Gaya Rambut Cewek Korea 2013

Posted: 31 May 2013 04:37 PM PDT

Inilah Model Gaya Rambut Cewek Korea 2013 Korea saat ini menjadi negara dengan Gaya dan Cara yang banyak di Tiru oleh kalangan remaja Indonesia, Betul atau Tidaknya saya juga gak tau sih :D, Nah berikut ini adalah beberapa Model Gaya Rambut Cewek Korea 2013

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Demikian Artikel tentang Model Gaya Rambut Cewek Korea 2013

Sumber

#23abfc

Mainan Dari Batu Berusia 7500 Tahun

Posted: 31 May 2013 04:37 PM PDT

"Mobil mainan " dipamerkan bersama boneka mainan dan peluit (semuanya terbuat dari batu) di Museum Mardin. Arkeolog Mesut Alp melaporkan bahwa mobil mainan itu paling tidak berusia 7.500 tahun atau bertanggal kembali ke akhir Zaman Batu. Ketika berbicara dengan wartawan dari kantor berita Cihan dan dengan reporter Todays Zaman, Alp bersikeras bahwa benda itu adalah mobil mainan.

[imagetag]

Direktur Kebudayaan dan Pariwisata Mardin, Davut Beliktay, menegaskan bahwa benda yang dipamerkan salah satunya adalah mobil mainan berusia 7.500 tahun . Beliktay mengatakan bahwa mobil itu "seperti salinan" mobil hari ini, menambahkan bahwa benda itu juga menyerupai traktor. Namun sahabat , ia tidak menjelaskan bagaimana mobil mainan bisa berusia 7.500 tahun. Mengomentari mainan kuno lainnya, ia berkata: "Kami percaya bahwa peluit dan boneka berasal dari 5.000 hingga 6.000 tahun yang lalu. Peluit-peluit masih dalam kondisi baik". Beliktay mengatakan kepada pers bahwa informasi yang komprehensif mengenai mobil mainan 7.500-tahun itu akan segera dirilis.

Sumber

#23abfc

Tahukah Kamu Mengapa Hari Minggu Libur ?

Posted: 31 May 2013 04:37 PM PDT



[imagetag]

Juru Kunci Tiap bangsa punya tradisi libur yang berbeda. Bangsa Arab menganggap hari Jum"at adalah hari untuk Ibadah sehingga bangsa Arab libur. Lain lagi bangsa Yahudi yang menganggap hari sabtu adalah hari ibadah, sehingga mereka libur pada hari Sabtu.

Lalu bagaimana dengan hari minggu yang merupakan hari libur di Indonesia dan mayoritas negara di dunia?

Begini sejarahnya, tradisi libur di hari Minggu berasal dari tradisi Romawi Kuno di Italia. Pada saat itu orang Romawi Kuno beribadah di hari Minggu. Oleh kerena itu, orang Romawi libur di hari Minggu. Selain itu, orang Romawi selalu menandai hari libur dan hari penting lainnya dengan warna merah.

Waktu itu orang Romawi menguasai banyak Negara di Eropa. Kekuasaan Romawi sampai Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, dan lainlain. Tradisi libur di hari Minggu kemudian diterapkan di NegaraNegara jajahan Romawi.Termasuk Negara Belanda. Negara Belanda kemudian menjajah Indonesia selama 350 tahun. Orangorang Belanda di Indonesia menerapkan tradisi libur di hari Minggu.

Sampai sekarang, tradisi libur di hari Minggu masih dipakai di Indonesia. Alasannya, selama 6 hari orang sudah bekerja keras dan perlu libur. Pemerintah Indonesia menetapkan hari Minggu sebagai libur Nasional. Kalender Indonesia juga mewarnai hari libur lainnya dengan warna merah. Tradisi libur di hari Minggu tetap dipakai di banyak Negara sampai sekarang. Termasuk juga menandai tanggaltanggal penting dengan warna merah.

Sumber

#23abfc

Awas! Inilah 5 Modus Penipuan Online Paling Populer Ini

Posted: 31 May 2013 04:37 PM PDT



[imagetag]

Macam-macam Modus penipuan Online ,

Para pengguna internet tentu sudah sering menjumpai berbagai modus penipuan yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab. Mulai dari menyebarkan virus, membuat situs palsu, atau juga jebakan lain yang terlihat menggiurkan.

Namun dari begitu banyaknya jenis penipuan, Microsoft melalui National Cyber Security Awareness Month (NCSAM) menyimpulkan bahwa ada 5 modus penipuan yang paling sering dilakukan.

Laporan tersebut dibuat berdasarkan hasil survei pengguna internet di beberapa negara. Tak disebutkan berapa jumlah korenponden yang mengikutinya, namun Microsoft mengklaim sudah cukup mewakili berbagai ancaman yang ada di internet.

Selamat, Anda Menang Lotre!



[imagetag]

Pengguna internet mungkin sudah tidak asing dengan modus penipuan ini, di sini calon korban akan dimingi-imingi uang benilai besar sebagai hadiah lotre. Ya, meski tak pernah merasa sudah mengikuti lotre, namun banyak sekali korban yang tertipu.

Namun alih-alih mendapatkan uang yang diinginkan, korban justru biasanya dimintai mengisi data diri pada form khusus. Tapi ada juga yang malah dibawa berkeliling menuju situs yang tidak jelas.

Hasil riset Microsoft menyebutkan bahwa penipuan jenis ini pernah dialami 44% koresponden mereka.

Antivirus Palsu



[imagetag]

Penyebaran antivirus palsu memang kian menjadi-jadi. Pelaku biasanya menakuti-nakuti korban dengan menyebutkan bahwa komputernya terinfeksi virus berbahaya, ia pun sok menjadi pahlawan dengan menawarkan bantuan pembersihan.

Tak dinyana, pelaku yang seolah-olah menjadi dewa penolong itu justru akan memasukkan virus ke dalam komputer korban, atau menawarkan program antivirus palsu yang berharga miring.

Modus seperti ini memang sudah lama beredar, saking lamanya malah sudah ada pelaku yang berhasil dibekuk.

Wanita ini

pun diganjar dengan hingga denda Rp 1,5 Triliun.

Hasil riset Microsoft menyebutkan bahwa penipuan jenis ini menguasai 40% dari hasil survei yang dilakukan.

Email Jebakan



[imagetag]

Terkadang ada email yang mengaku-ngaku dari instansi atau perusahaan tertentu. Tapi awas bisa jadi itu adalah salah satu modus penipuan jika email tersebut mengandung link yang tidak jelas arahnya.

Terdengar aneh memang, namun modus penipuan seperti itu ternyata pernah dialami 39% koresponden yang mengikuti survei Microsoft.

Pangeran dan Putri Penipu



[imagetag]

Pernah menerima email dari seseorang yang mengaku sebagai pangeran atau putri dari negara tertentu? Jika iya, hampir dipastikan bahwa itu adalah salah satu jenis penipuan yang paling populer.

Pelaku yang mengaku pangeran atau putri itu biasanya meminta pertolongan kepada korban, biasanya berbentuk donasi dengan mengirimkan sejumlah uang ke rekening yang sudah ditentukan.

Hasil riset Microsoft menyebutkan bahwa penipuan jenis ini menguasai 39% dari hasil survei yang dilakukan.

Janji Manis Kerja di Rumah



[imagetag]

Bosan jadi pegawai dan ingin punya bisnis sendiri? Hal itu bisa dimanfaatkan penipu untuk menjerat para calon korbannya.

Di sini calon korban akan diiming-imingi salah satu cara untuk mencari uang dari rumah, pekerjaan yang ditawarkan biasanya tidak sulit namun bisa menghasilkan begitu banya uang.

Tapi awas, jangan langsung percaya. Sebab 38% koresponden Microsoft mengaku telah menemui penipuan sejenis ini.

Kelima modus yang telah disebutkan itu memang adalah jenis penipuan yang paling populer, namun tak dipungkiri lagi jika di luar sana masih banyak jenis penipuan lainnya. Termasuk melalui jejaring sosial yang kian ramai.

Hasil survei tersebut juga menyebutkan bahwa hanya ada 12% dari total koresponden yang merasa sudah terlindungi dengan baik, sedangkan sisanya mengaku pernah terjebak dengan penipuan tersebut.

Sumber

#23abfc

Kata Kata Galau Terbaik

Posted: 31 May 2013 04:37 PM PDT

Bagi anda tengah galau dalam kehidupan sehari-hari anda. Ane akan sedikit berbagi 10 kata kata galau terbaik yang dijamin bisa memberikan ketenangan hati yang tengah galau dalam kehidupan percintaan. Jika anda ingin tahu tentang 10 kata kata galau terbaik ini. Silakan anda membaca artikel tentang 10 kata kata galau terbaik dibawah ini.

[imagetag]

Kata Kata Galau Terbaik

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.

Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.

Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu udah seger, tangan orang lain yang ngusap wajah kamu.

Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong jangan diinjek-injek.

Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2 minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja nungguin kamu.

Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.

Aku bukan Dewi Purwati, yang tiap kamu kasih gopek lagi, gopek lagi langsung luluh dan mau diapain aja.

Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.

Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

Aku bukan Audy; buat ketemu kamu gak bakal cukup cuma satu jam.

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin setinggi langit.

Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik, jangan kamu pletek-pletekin.

Aku bukan hanya siap mencintaimu. Aku juga siap untuk disakiti lagi.

Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.

Karanganyar-Kuningan. Aku maunya jadi pacar bukan jadi cadangan.

Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat.

Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya! #MentalProvider

SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh. Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu. | Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa kamu..

Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.

Aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.

Untuk saat ini aku harus menutupi semuanya. karna aku tdk yakin, jika aku jujur apa kamu masih tetap disini bersamaku?

Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.

Setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

Aku minta maaf sama kamu selama ini. Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu :

Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi

Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho.. :(

Sekarang, waktunya aku pergi dari hatimu :

Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik

Jujur aku uda capek d curigain sama kamu ,skrg tinggal mau kamu gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.

Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.

Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau.. Cintamu bukan untuk ku

Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.

Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :(

Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you

Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!

Kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :(

Aku sayang kamu. Salah ya?

Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?

Apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?

Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau

Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu

Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit?

Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.

Kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda

Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :)

Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~

Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~

Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan~

Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~

Kata Kata Galau Terbaik

Aku menunggumu dan terus menunggumu sampai kau mau~

Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku saatku masih hanya utkamuu #lagugalau

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~

Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..

Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka

Semoga dia sayang sama aku seperti aku sayang sama dia yawloh amiiin ? #galaugila.

Dia jauh aku cemas tapi hati rindu. dia dekat aku senang tapi salah tingkah~

Aku suka kamu tapi kamu udah ada yang punya. Cinta ku mandek di sumur deh ._.

Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~

Dia putusin aku alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!

Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh~

Kamu tau gak? Aku sayang banget sama kamu hmm bisa gak lo buktiin? Jangan sekedar omongan. Ngomong doang sih gampang. #faktagalau.

Andaikan saja aku tahu, kau tak hadirkan cintamu.Inginku melepasamau dengan pelukan~

Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada~

Saat aku dan kamu sudah menjadi kita, kenapa harus ada dia dan mereka?

Dear #xoulmate .. Aku berusaha merangkai namamu di tengah rintik hujan yang malu-malu, apakah ini sia-sia?

DRAFT: Kamu pilih aku atau dia? | SENT: Aku mundur.

Aku membencimu dengan sepenuh hati. Tapi sepenuh hatiku juga membenci aku yang membencimu.

Dear simpenan, status aku mungkin sekarang buat dia, tapi hati aku udah jadi milik kamu kok.

Aku mencintai dari jauh agar hati tak terlalu sakit saat kau menjauh

Aku akan sabar menantimu, meski kau tak pernah tau aku menantimu.

Maaf, aku mencintai kamu. Tapi aku merindukan dia.

Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.

Aku kangen kamu.. | Aku lebih kangen kamu. | Kangenan aku tauk! | Kangenan akuuu!! | AKUU!! | AKUU AKUUUU!! .. #jadinyaberantem.

Aku merindukanmu tanpa niatan. Aku mencintaimu tanpa rencana.

Maap ya aku numpang kangen sama kamu. Nggak lama-lama kok, kalo bisa sih tiap hari tapi kalo gak boleh ya udah malam ini aja.

Pacaran: Aku sama kamu di sini. | LDR: Aku di sini, kamu di sana. | Jomblo: Aku di sini, KAMU DI MANA??

Takengon-Bukittinggi. Aku mau move on, kenapa kamu muncul di mimpiku lagi?

Aku adalah selembar surat cinta, yang tak pernah sempat sekalipun kau buka dan kau baca

Cisarua-Bekasi. Suka aku atau enggak si?

Uluwatu Juanda. Aku sayang kamu, kamu sayang dia.

Aku tak ingin memilikimu, supaya aku tak bisa kehilanganmu.

Satu titik, dua koma. Aku tak berkutik, melihat kau bersamanya.

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

Aku akan sabar menantimu, meski kau malah menanti dirinya.

Aku mau kita balikan. | Do I know you?

Sumber

#23abfc

Inilah Lokasi Hiking Cantik Di Green Lake Australia

Posted: 31 May 2013 04:37 PM PDT



Fenomena alam yang aneh membuat jalur hiking cantik di Austria ini berubah menjadi lokasi diving sedalam 10 meter yang unik selama setengah tahun. Lokasinya di kaki Pegunungan Hochschwab, di Tragoess, Styria, AUSTRIA. Green Lake merupakan salah satu fenomena alam teraneh di dunia. Selama musim dingin lokasi ini benar-benar kering layaknya lokasi hiking biasa dimana banyak orang kota datang kesitu untuk berlibur. Tapi berbarengan dengan naiknya temperatur, salju dan es yang melingkupi pegunungan mulai mencair dan airnya membanjiri lokasi ini dan membuatnya menjadi lokasi di bawah air yang airnya sejernih kristal.

Kedalamannya mulai dari 1-2 meter hingga lebih dari 10 meter di awal musim panas. Perairan Green Lake ini mencapai titik paling dalamnya di bulan Juni dimana banyak penggemar diving datang demi menikmati keindahan taman pegunungan di dalam air. Bangku-bangku tempat duduk, rumput-rumput hijau pegunungan, pepohonan, jalan-jalan, dan bahkan jembatan di bawah air menciptakan suasana menakjubkan seakan berada di daratan. Tapi fenomena ini hanya berlangsung pada paruh tahun tiap tahunnya. Justru hal ini yang membuat orang banyak penasaran.

Gambar-gambar di bawah ini diambil selama berlangsungnya musim panas (summer).

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment