Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Perawat Sejati Gak Takut Dengan Yang Namanya Pocong!

Posted: 08 May 2013 08:51 AM PDT



[imagetag]

[imagetag]

ini adalah saat detik2 dosen yg rela di jadiin praktek oleh temen-temen perawat..hahahaha

[imagetag]

Sumber

#23abfc

7 Fakta Gila Tentang Coca-cola Yang Tidak Anda Ketahui

Posted: 08 May 2013 08:46 AM PDT

Apa yang agan baca kali ini tidak akan ditemukan di situs resmi coke karena korporasi lebih menjaga fakta ini terkubur dan terlupakan tentang masa lalunya yang kelam. Raksasa soda coke telah menjadi minuman favorit bagi jutaan orang di seluruh dunia untuk 100 tahun terakhir. Dalam 100 tahun terakhir perusahaan telah mengalami kesulitan dengan rasisme, pekerja anak, deplesi air dan banyak lagi. Saya benar-benar terdiam setelah beberapa fakta tentang coke yang anda lihat. Jadi jika anda gemar minum coke maka ini mungkin cocok untuk anda!

Quote:

Spoiler for pendiri coke:

[imagetag]

seperti yang banyak orang yang tahu, coke didirikan pada bulan mei 1886 oleh dokter / apoteker john pemerton sebagai tonik saraf. Apa yang anda mungkin tidak tahu adalah bahwa dr pemerton dianggap seorang pecandu morfin jangka lama. John meninggal hanya 2 setengah tahun setelah mendirikan minuman ringan dan merek dagang

.

Spoiler for kokain di coke:

[imagetag]

sekarang ada kejutan besar bagi kebanyakan orang bahwa bahan utama adiktif coke adalah kokain. Tentang 60mg obat ini digunakan dalam setiap coke sampai 1903 ketika perusahaan tersebut mengklaim telah menghapus bahan tersebut. Lucunya walaupun banyak yang protes tentang hal itu coke masih menggunakan daun koka yang cukup banyak sebagai bahan utama dalam produksi kokain. Juga beberapa petinggi coke menyatakan bahwa penggunaan kokain dalam coke selalu rumor.

Spoiler for slogan coke:

[imagetag]

sampai awal tahun lima puluhan sampai akhir, coke diyakini memiliki khasiat penyembuhan dan dengan itu dibuatlah beberapa slogan-slogan cukup unik yang mulai muncul pada produk. Beberapa dari agan mungkin telah mendengar, tapi mungkin kebanyakan masih belum pernah mendengar slogan ini.

1886 "c*ca-col* enak, menyegarkan, menyenangkan"

tidak diragukan, jelas itu menyenangkan ketika mereka menggunakan kokain sebagai aditif.

1900 "untuk sakit kepala & kelelahan, minum c*ca-col*"

sekali lagi saya tidak tahu buat apa membuat slogan itu , tapi dengan bahan utama kokain memang untuk sakit kepala tetapi tidak ada keraguan obat menghilangkan kelelahan.

1905 "c*ca-col* menghidupkan dan menopang"

menghidupkan dan menopang ?? Sesuatu yang aneh.

Spoiler for coke bekerja sama dengan nazi:

[imagetag]

sekarang seperti yang kita semua tahu coke yang dibuat di amerika sehingga ketika ane sedang meneliti sejarah nazi untuk artikel lain, ane benar-benar terkejut dengan apa yang saya temukan. Pada tahun 1936, coke disponsori olimpiade berlin juga dikenal sebagai "olimpiade nazi". Sementara inggris sedang berperang dengan jerman perusahaan terus melakukan bisnis di belakang garis musuh dan diiklankan di samping rezim nazi. Saat amerika memasuki perang dunia kedua, "coke bottling" tidak bisa lagi mendapatkan gula / sirup untuk membuat minuman sehingga mereka menciptakan minuman lagi bagi masyarakat nazi yang disebut "fanta".

pembunuhan =

[imagetag]

sekarang ketika kita lihat fakta, fakta itu mengejutkan kita. Sehari sebelum martin luther king dibunuh ia memegang pidato meminta masyarakat untuk memboikot coke dan berhenti membeli produk mereka karena cara para pekerja kulit hitam yang kasar. Seharusnya pekerja putih as dibayar dengan upah jauh lebih tinggi untuk pekerjaan kecil di amerika afrika di mana diharapkan untuk melakukan jam kerja yang panjang dan kembali bekerja untuk membayar sedikit dan tidak ada kesempatan untuk kemajuan dalam jajaran perusahaan.

Pelanggaran hak asasi manusia dan pembunuhan di kolombia

di tahun 2000-an, pekerja botol coke kolombia yang dengan serikat pekerja mulai menerima ancaman mati untuk meninggalkan amerika serikat, dan jika mereka tidak mematuhi maka mereka akan dibunuh. Tak lama setelah para pekerja menerima pesan mulai dibunuh satu-persatu.

Pada tahun 2004, dewan new york city mengambil pencarian fakta delegasi untuk kolombia. Setelah ada anggota dewan ini menemukan bahwa para pekerja coke adalah korban setidaknya 179 pelanggaran besar hak asasi manusia dan 9 pembunuhan.

Kemudian januari 2007 sebuah kelompok yang dikenal sebagai "black eagles" mempublikasikan ke TV untuk memberitahu publik kolombia jika serikat pekerja dan lainnya pada dasarnya mengeluh tentang etika kerja coke maka mereka akan dibunuh.

Coke disalahkan karena tidak menyediakan tempat kerja yang aman dan tidak mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka yang menyebabkan pembunuhan terhadap mereka. Beberapa pejabat kolombia pergi dengan mengatakan atau menyiratkan bagaimanapun coke bertanggung jawab atas pembunuhan pekerja serikat buruh dan mereka menyangkalnya.

Spoiler for pajak terbesar diskriminasi rasial:

[imagetag]

tampaknya adil setelah semua cerita tentang diskriminasi rasial yang akhirnya pada tahun 2000 setelah penyelidikan dugaan pemerintah federal ditemukan coke bersalah dari tuduhan dan memerintahkan mereka untuk membayar pajak diskriminasi rasial terbesar dalam sejarah. Coke harus membayar berbagai restitusi korban hingga hampir $ 200 juta

.

Spoiler for impor kokain:

[imagetag]

meskipun coke disinyalir tidak mengandung jejak kokain. Para pejabat mengatakan, salah satu bahan utama coke adalah kokain. Fakta itu diketahui bahwa 8 ton daun koka yang diimpor dari amerika selatan setiap tahun oleh coke dan jika ada warga negara biasa lain membawa semua ini ke dalam negara maka kemungkinan mereka akan ditangkap untuk perdagangan narkoba.

Spoiler for perang air:

Sumber

#23abfc

Inilah 10 Jeans Termahal Di Dunia

Posted: 08 May 2013 08:46 AM PDT

Banyak merek fashion terkenal mengeluarkan produk jeans. Dari semua brand yang menghadirkan koleksi jeans, ada sepuluh brand yang mempunyai celana berbahan denim termahal di dunia. Apa saja brand tersebut? Ini dia sepuluh jeans termahal

1. Secret Circus

[imagetag]

Secret Circus menghadirkan jeans dengan 15 berlian yang ditenun di balik saku bagian belakang. Berlian itu lah yang membuat jeans ini begitu mahal. Satu potongnya dibanderol seharga US$ 1,3 juta atau sekitar Rp 12,5 miliar. Wow!

2. Levi"s

[imagetag]

Levi Strauss & Co atau yang dikenal dengan nama Levi"s memiliki jeans klasik yang laku dilelang pada 2005 seharga US$ 65 ribu atau sekitar Rp 625 jutaan melalui situs jual-beli internasional, eBay. Jeans asal Amerika ini dibeli oleh seorang kolektor dari Jepang yang tidak mau disebutkan namanya.

3. Escada

[imagetag]

Brand asal Jerman yang lahir pada 1978 ini selalu hadir dengan warna serta desain yang tidak biasa. Escada mampu membuat pemakainya menjadi pusat perhatian. Tidak heran bila salah satu koleksi jeansnya dijual seharga US$ 10 ribu atau sekitar Rp 96 juta karena memakai kristal Swarovski dalam hiasannya.

4. Gucci

[imagetag]

Pada 1998, Gucci pernah mencatatkan diri dalam Guinness World Records berkat lini jeans mereka. Gucci "Genius Jeans" dinobatkan senagai jeans termahal di dunia pada tahun itu. Jeans yang dihiasi berbagai detail, termasuk manik-manik asal Afrika itu dijual dengan harga US$ 4.000 atau sekitar Rp 38,5 juta.

5. A.P.O. Jeans

[imagetag]

APO jeans termasuk jeans termahal karena berasal dari denim dengan kualitas terbaik serta logam-logam seperti emas, platinum, berlian dan perak. Setiap jeans yang dijual dengan harga Rp 38,5 juta itu memiliki Authenticity Number.

6. Dolce & Gabbana (D&G)

[imagetag]

Merek Italia ini dibanderol seharga US$ 1.200 atau Rp 11,5 juta. Sentuhan emas dalam logo D&G yang elegan menghiasi saku belakang jeans sehingga tampak menarik dan eye-catching.

7. Roberto Cavalli

[imagetag]

Jeans dari Roberto Cavalli termasuk jeans eksklusif yang dibanderol seharga Rp 11 jutaan. Jeans favorit Jennifer Lopez ini memang sudah terkenal mewah.

8. Earnest Sewn

[imagetag]

Earnest Sewn menjadi merek jeans terbaik karena menawarkan kualitas produk yang memuaskan. Jeans simple ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong Anda, sekitar Rp 9,6 juta.

9. 7 For All Mankind

[imagetag]

Brand asal California ini mempunyai koleksi jeans yang mewah karena dapat membuat kaki pemakainya menjadi kelihatan lebih ramping. Jeans dari 7 For All Mankind atau 7FAM dijual seharga US$ 1.000 atau sekitar Rp 9,6 juta.

10. Levi"s (Levi Capitol E)

[imagetag]

Ini juga merupakan koleksi terbaik dari Levi"s. Dalam pembuatannya, satu jeans Levi"s Capitol E membutuhkan tenaga 30 orang. Tingginya kualitas tersebut membuat harganya cukup mahal sekitar Rp 4,8 jutaan.

Sumber

#23abfc

10 Produser Musik Paling Terkenal Di Dunia

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT

Sejarah musik memang diisi dengan seniman-seniman yang sangat berbakat. Tetapi album dan single yang bagus dari seniman tidak hanya keluar begitu saja. Dibutuhkan seseorang yang profesional untuk melihat bakat mereka dan menyajikannya dalam bentuk yang terbaik. Perusahaan rekaman harus membayar mahal orang yang dapat menemukan seniman-seniman yang berbakat dan disukai publik, dan orang yang mereka bayar itu disebut Produser.

Berikut 10 produser musik paling terkenal di dunia:

The Neptunes

[imagetag]

Satu-satunya duo di list ini, The Neptunes-terdiri dari Pharrell Williams dan Chad Hugo. Memulai karir mereka dengan menerima single dari artis hip hop seperti Ol "Dirty Bastard dan Busta Rhymes, mereka dengan cepat menjadi yang paling dicari. Dengan synth yang unik dan campuran sampel berat membuat semua seniman ingin bekerja dengan The Neptunes. Ada banyak produsen terkenal di musik pop, tetapi hanya sedikit yang menjadi bintang seperti The Neptunes.

Butch Vig

[imagetag]

Setelah sukses sebagai komposer drummer dan soundtrack, Butch Vig memulai bisnis label rekaman dan studio rekaman. Dari awal karirnya memproduksi, Vig telah membuat nama besar untuk dirinya, dia paling berhasil di musik indie.

Daniel Lanois

[imagetag]

Jika anda membeli rekaman musik rock modern di pertengahan hingga akhir 80-an, kemungkinan Anda pernah mendengar produksi dari Daniel Lanois. Sukses dalam musik klasik seperti The Unforgettable Fire dan The Joshua Tree dari U2.

Todd Rundgren

[imagetag]

Jika Daniel Lanois adalah produsen yang membuat catatan besar di tahun 1980-an, Todd Rundgren melakukan hal yang sama pada Tahun 1970-an. Rundgren memulai karirnya sebagai seorang gitaris dan penyanyi untuk sebuah band rock bernama Nazz. Tidak puas dengan rekaman mereka, Rundgren belajar bagaimana untuk memproduksi album.

T-Bone Burnett

[imagetag]

Musisi, penulis lagu dan produser T-Bone Burnett. Sebagai produser legendaris, Burnett telah memiliki campur tangan dalam beberapa album tradisional yang paling populer di tiga puluh tahun terakhir. Setiap kali seorang seniman ingin merekam sebuah album tradisional, mereka pasti pergi ke Burnett agar mendapatkan lagu dan suara yang mereka inginkan. Elvis Costello, Robert Plant, Allison Krauss, dan lain-lain memiliki album yang direkam oleh Burnett. Burnett juga seorang koordinator soundtrack berpengaruh seperti The Big Lebowski dan Brother O, Where Art Thou? Ketika dia tidak sibuk, ia juga membantu para aktor seperti Joaquin Phoenix dan Reese Witherspoon. Burnett juga menghasilkan banyak catatan pop besar untuk kelompok-kelompok seperti The Counting Crows dan The petunia.

Dr Dre

[imagetag]

Pada tahun 80-an, seorang anak dari Los Angeles bernama Andre Romelle Young yang lebih dikenal dengan Dr Dre sibuk mendefinisikan suara West Coast rap music. Setelah awal yang sukses sebagai seorang DJ lokal, Dr Dre bertemu dengan pengedar narkoba dan rapper yang bernama Eazy-E dan mereka membentuk NWA. Setelah mereka bubar karena masalah keuangan, Dre memulai karier solo dan sukses dan menjadi produser untuk hampir setiap seniman rap yang terkenal. Dia bekerja pada catatan hit untuk Snoop Dogg, 2Pac, Eminem, 50 Cent, The Game, dan lain-lain.

Sumber

#23abfc

Unik! 5 Wanita Melahirkan Tanpa Hamil

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT

posunik Melahirkan tanpa hamil merupakan hal yang tidak mungkin terjadi tapi nyatanya di dunia ini ada beberapa wanita yang melahirkan bayi mereka tanpa hamil pastinya kamu tidak akan percaya sebelum membaca cerita 5 orang berikut ini yang melahirkan tanpa hamil terlebih dahulu penasaran seperti apa simak 5 wanita yang melahikan bayi tanpa hamil berikut ini.

1. Suryati

[imagetag]

Suryati merupakan janda yang tidak memiliki suami namun kejadian aneh datang menghampirinya ketika tanggal 7 Mei 2010 sekitar pukul 20.40 WIB suryatai melahirkan tampa proses kehamilan yang dialami pada wanita pada umumnya.

Wanita yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan melahirkan seorang bayi. Suryati melahirkan usai pulang dari membantu hajatan tetangganya. Saat hendak tidur ia merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut. Tanpa ia sadari perutnya semakin membesar.

Bidan setempat, Syamsiyah, mengakui keanehan atas apa yang menimpa Suryati. Sebab, menurut Syamsiah, untuk bisa melahirkan seorang perempuan akan melalui proses yang sangat panjang dan lama. Tak hanya itu, sang bayi yang kemudian diberi nama Wahyu Cahyono ini ternyata terlahir dalam keadaan sudah disunat.

2. Amanda Burger

[imagetag]

Amanda Burger wanita asal Waterloo, Iowa, AS, mengalamai kejadian yang mungkin tidak bisa di lupakan dalam hidupnya. Pada tahun 2010 lalu Amanda Burger melahirkna seorang bayi perempuan bernama Mckinlee Burger tanpa tahu jika dirinya sedang hamil. Amanda mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasakan kehamilan bahkan tanda tanda kehamilan pada dirinya tidak pernah datang bahkan setiap bulanya Amanda selalu datang haid, namun ia mengaku jika waktu itu berat badanya bertambah 7-10 kg.

3. Amanda Prentice

[imagetag]

Kejadian unik terjadi pada pasangan suami istri antara Amanda dan Bill Prentice selama 4 tahun pasangan ini selalu melakukan program untuk mendapatkan momongan namun hasilnya nihil. Kejadian unik terjadi ketika Amanda mengalami pendarahan yang cukup luar biasa segeralah suami Amanda membawakan istrinya kesebuah rumah sakit terdekat dari hasil pemeriksan dokter ternyata Amanda telah hamil selama 8 bulan hasil pemeriksaan dokter ini tentu saja mengejutkan sang suami sebab selama ini istrintya tidak pernah menunjukan tanda tanda kehamilan. Untuk menyelamatkan bayi yang dikandung Amanda dokter harus melakukan oprasi caesar. Melalui tindakan medis, pasangan ini kemudian memiliki buah hati yang diberi nama Aleanna Makenleigh Rose atau kerap dipanggil Allie Mckinley Rose.

4. Jennifer West

[imagetag]

Jennifer West melahirkan setelah dua jam dikabarkan hamil oleh dokter. Kejadian ini terjadi akibat Jennifer West merasa ada yang tidak beres pada dirinya ketika ia sedang liburan bersama suaminya Jennifer West mengalami sakit yang luar biasa. Sang suami kemudian membawa Jennifer West ke rumah sakit dan ditangani di ruang gawat darurat. Namun dari hasil pemeriksan dokter ternyata sang suami tidak mendapatkan kabar tetntang penyakit yang dialami istrinya melainkan kabar gembira bahwa istrinya tidak lama lagi akan melahirkan akhirnya setelah duajam mendapatkan perawatan tim medis Jennifer West melahirkan seorang bayi yang diberi nama Robert Heyward West. Jennifer West merasa tidak pernah merasakan tanda tanda kehamilan ketika dibawa kerumah sakit oleh suaminya bahkan ia masih terus mengkonsumsi pil kontrasepsi untuk mencegah kehamilan .

5. Jessica Kosciuszko

Sumber

#23abfc

10 Kendaraan Tempur Militer Termahal Milik Amerika Serikat

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT

Anda pasti sudah tahu bagaimana hebatnya amerika dengan Teknolloginya Bagaimana dengan kendaraan tempur mereka, Berikut adalah10 Kendaraan Tempur Militer Termahal Milik Amerika Serikat , Check it out :

1. Northrop Grumman B-2 Spirit

The Northrop Grumman B-2 Spirit, yang lebih dikenal sebagai Stealth Bomber, bisa meluncurkan senjata konvensional dan nuklir terhadap garis musuh paling berat dilindungi di bumi berkat kemampuannya untuk menghindari deteksi radar. Awalnya, itu seharusnya diproduksi di lari dari 132, tapi begitu mahal bahwa urutan 1987 awal adalah memotong sampai 21.

Biaya dari program-2 B pada tahun 1997 adalah $ 737.000.000, atau hanya lebih dari $ 1 miliar saat ini. Dikombinasikan dengan biaya pengadaan, B-2 Spirit biaya lebih dari $ 2 miliar. Pesawat ini pertama kali digunakan selama Perang Kosovo pada tahun 1999, dan telah digunakan dengan sukses di Irak dan Afghanistan juga. Mereka juga telah digunakan selama pemberontakan 2011 Libya, menurut BBC.

[imagetag]

Tidak ada negara lain di bumi memiliki anggaran pertahanan lebih besar dari Amerika Serikat.Menurut Departemen Pertahanan, basis anggaran untuk tahun fiskal 2010 adalah lebih dari $ 500 miliar, dengan yang lain $ 130.000.000.000 untuk menunjang Perang Terorisme dan $ 33 miliar pada pengeluaran tambahan di atas itu. Dan itu belum lagi Homeland Security atau pemeliharaan senjata nuklir.

Banyak uang ini dihabiskan pada pesawat, tank dan kapal, yang semuanya top of line dan merupakan kemajuan terjauh dalam teknologi militer. Dengan kata lain, mereka menghabiskan banyak uang.

2. Bell-Boeing V-22 Osprey

Bell-Boeing V-22 Osprey adalah pesawat serbaguna dengan kemampuan lepas landas dan mendarat vertikal mirip dengan helikopter. Namun, jauh lebih cepat daripada helikopter sudah ada dan ini dapat terbang dengan kecepatan setinggi pesawat terbang turboprop konvensional.Ini pertama kali digunakan untuk pertempuran tahun 2007 di Irak, dan Korps Marinir berniat untuk menggunakannya di Afghanistan pada tahun 2011 akhir. Sayangnya, Osprey diganggu oleh serangkaian kecelakaan selama desain dan tahap pengujian antara 1991 dan 2000, dan selama periode itu pesawat terlibat dalam beberapa kecelakaan yang menyebabkan kematian tiga puluh. Sejak 2008, program Osprey memiliki biaya $ 27 miliar dan pada 2010, setiap unit memiliki biaya $ 67.000.000.

[imagetag]

3. USS George HW Bush (CVN-77)

Dinamakan untuk World War II veteran dan mantan Presiden Amerika Serikat, George HW Bush, USS George HW Bush (CVN-77) adalah supercarrier Nimitz akhir yang akan diproduksi untuk US Navy. Itu ditugaskan pada tahun 2001 dan dibangun oleh Northrop Grumman dengan biaya sebesar $ 6,2 miliar.

pembawa tersebut selesai pada tahun 2009, dan berlabuh di Virginia. Pada hampir 1.100 meter panjangnya, itu salah satu kapal perang terpanjang di dunia. kecepatan tertinggi adalah lebih dari 30 knot, yang mencapai dengan bantuan dua onboard reaktor nuklir. daya ini mampu menjaga kapal berjalan selama lebih dari dua puluh tahun tanpa pernah harus mengisi bahan bakar.

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Tips Mengontrol Keringat

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT



[imagetag]

Bagian tubuh manusia mana yang paling berkeringat? Jawabannya bukan ketiak, melainkan punggung bagian atas, demikian menurut penelitian dari Universitas Loughborough. Sementara tangan, jari, dan kaki adalah bagian tubuh yang paling jarang mengeluarkan keringat. Keringat memang menyebalkan dan membuat tubuh jadi bau. Tetapi keringat itu penting karena tugasnya mengeluarkan panas dari dalam tubuh. Berikut ini tips bagaimana cara mengontrol keringat. Simak selengkapnya:

Ganti baju

Jika tubuh sudah bau akibat keringat, biasanya orang akan memilih untuk mandi. Tetapi jika Anda tidak sempat melakukan itu, sebaiknya ganti baju yang agar bau keringat tidak terlalu tajam menyengat.

Mengelap

Seseorang cenderung suka mengelap dahi yang berkeringat. Sebenarnya, secara teoritis kebiasaan itu tidak memberi efek apa-apa. Sebab jumlah keringat yang diseka pada dahi tidak seberapa dibandingkan yang dikeluarkan tubuh keseluruhan.

Minum air

Jika Anda termasuk orang yang selalu berkeringat, jangan malas minum air putih. Sebab jika tidak, tubuh akan kehilangan banyak cairan. Aktivitas seperti olahraga biasanya membutuhkan tambahan cairan yang cukup banyak karena tubuh berkeringat.

Pembersih

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jika Anda sering berkeringat namun tidak sempat mandi, ganti baju dan bersihkan daerah yang lembap. Pembersih itu akan membantu untuk membunuh bakteri dan membuat bau badan tidak terlalu asam.

Kelenjar keringat

Tinggal di daerah bersuhu tinggi jelas akan membuat Anda lebih sering berkeringat. Sementara daerah bersuhu rendah atau dingin membuat tubuh jarang mengeluarkan keringat. Jangan khawatir soal itu, sebab kelenjar keringat akan beradaptasi sesuai kondisi lingkungan.

Sumber

#23abfc

8 Ciri Pria Yang Benar-benar Punya Rasa Cinta

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT



[imagetag]

Cinta sejati, cinta monyet sampai cinta ketok magic punya ciri-ciri tersendirididalamnya. Saat kita jatuh cinta semua yang ada dimata kita atas orang yang dicinta itu indah, segala sesuatu sepertinya bisa kita lakukan untuk sang pujaan hati. Ketika masa pendekatan atau hubungan sudah berlangsung pasti ada rasa keingintahuan kita apakah dia benar-benar memiliki rasa cinta?

Berikut ini beberapa ciri umum dari seorang pria yang benar-benar mempunyai true love.

Memberi komitmen jelas

Seorang laki-laki bisa saja melakukan hal-hal romantis seperti mengajak dinner, memberikan bunga, ataupun mengajak berlibur bersama, tetapi ini bukan berarti dia mencintaimu apabila ia tidak memberikan komitmen kepada anda. Maksud komitmen dalam hal ini adalah status yang jelas sebagai his official girlfriend, atau malah sebagai (calon) istri.

Ada sedikit atau bisa berubah

True love akan membawa perubahan kepada banyak orang. Seorang laki-laki saat benar-benar mencintai pasangannya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi pasangannya. Apabila anda melihat bahwa pasangan ingin berhenti merokok, menjadi lebih sabar dalam menghadapi anda ataupun orang lain, intinya berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik, ini adalah sebuah tanda jelas bahwa ia mencintaimu dengan tulus.

Give Provide

Garis tangan seorang laki-laki, sudah ditentukan bahwa mereka nantinya adalah kepala keluarga yang akan menyediakan nafkah untuk keluarganya. Karena itu, laki-laki akan menunjukkan cintanya dengan memenuhi kebutuhan anda. Jangan lantas berpikir apakah pasangan pernah memberi hadiah yang mahal atau tidak. Tapi saat dia meluangkan waktu membelikan barang yang dia tahu sedang anda butuhkan, merupakan salah satu bentuk bukti cintanya.

Pengorbanan

Tidak ada manusia yang ingin kehilangan seseorang yang mereka cintai. Demikian juga dengan pasangan kita. Ia akan berpikir dua kali sebelum melakukan hal yang tidak kita sukai karena ia tidak ingin melukai apalagi sampai kehilangan anda. Karena itu, ia akan melakukan pengorbanan dari sisinya untuk menyenangkan hati. Misalnya, hari x ada jadwal rutin olahraga (sepak bola) tapi ketika kamu sedang membutuhkannya dia rela meninggalkan jadwal rutinnya tersebut hanya untuk menemani anda.

Bisa meluangkan waktu

Mungkin anda selalu bermimpi akan mendapatkan pasangan romantis yang akan memperlakukanmu bagaikan seorang putri raja. Namun, dia tidak pernah sekalipun membawakanmu bunga, apalagi mengajak melakukan hal-hal yang romantis. Ia malah mengajak jalan naik sepeda, atau terkadang malah tidak merencanakan apa-apa dan hanya menghabiskan weekend dengan pergi ke supermarket. Untuk seorang laki-laki, romantisme tidak lah melulu soal bunga atau dinner romantis di tepi pantai. Untuk mereka, romantisme adalah mengajak pasangan untuk menghabiskan waktu dengan mereka melakukan hal apa saja dari mencuci piring sampai nonton TV di rumah. To them, its about sharing life with that special person.

Perhatian

Seorang teman sedang kesal karena pasangannya memilih untuk meeting sampai malam saat ia sedang meringkuk sakit di rumah. He doesnt love me, katanya sambil menangis. Bagi seorang laki-laki, perhatian yang diberikannya tidaklah harus sama dengan bentuk perhatian yang diinginkan oleh kita sebagai perempuan. Mereka tetap akan pergi meeting bila memang itu kewajibannya, namun mereka akan menelpon dan memastikan bahwa kamu telah makan obat sesuai petunjuk dokter.

Respect dan Mendukung

Apakah pasangan menghormati anda? Apabila ia sering menanyakan pendapat tentang suatu hal, dan tidak jarang mengikuti saran anda, ia menganggap anda sebagai seorang perempuan yang sepadan dengannya. Ia tidak hanya menganggap anda pasangan, tetapi juga seseorang yang ia percaya untuk memberi masukan dalam keputusan penting dalam hidupnya. Ini adalah bentuk cinta lainnya dari seorang laki-laki.

Jujur

Bukan cinta sejati jika masih ada kata dusta walaupun sedikit, setuju? Harus! Ya jujur dalam suatu hubungan itu dayung nya ke arah muara cinta yang bahagia. Dia bisa bilang anda "bodoh" saat melakukan kesalahan, begitupun sebaliknya dia bisa memuji saat anda melakukan hal-hal yang baik. Jujur dalam hal keburukan dan kekurangan itu paling sulit, tapi ketika seorang pria mampu mengungkapkannya kepada anda, do not doubt his love!

Sumber

#23abfc

Indahnya Gurun Pasir Diantara Pegunungan Salju

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT



Pemandangan yang sangat aneh terlihat di sebuah Pegunungan Siberia yang mempunyai suhu sangat dingin. Di antara pegunungan yang menjulang tinggi berkarpet salju, terdapat daerah gurun pasir dengan warna kuning yang khas.

[imagetag]

Berjarak sekitar 40 km dari Gunung Kodar, kawasan Trans-Baikal, Pegunungan Siberia, Rusia, terdapat pemandangan tidak biasa. Gurun pasir seluas 37 km2 menjadi potret gambaran permukaan bumi yang sangat aneh. Di antara putihnya salju yang menutupi pegunungan sekitar, ternyata masih terdapat sebuah gurun pasir. Gurun Pasir Chara merupakan salah satu daya tarik yang cukup kuat bagi wisatawan internasional, khususnya pecinta travelling.

[imagetag]

Banyak para pendaki gunung yang ingin melihat sendiri keanehan alam ini. Bukit pasir setinggi 15-30 meter membentang sepanjang sungai es yang terdapat di dasar pegunungan. Gurun pasir Chara terlihat mirip sekali dengan padang pasir yang ada di Mesir.

Anda bisa coba menjejakkan kaki di sini untuk merasakan sendiri bahwa padang ini benar-benar diisi pasir. Sejauh mata memandang, hanya warna coklat muda khas pasir yang akan terlihat. Sesaat Anda akan merasa sedang berada di Timur Tengah, minus gerombolan unta dan pohon-pohon kaktus.

[imagetag]

[imagetag]

Gurun pasir Chara ini diduga terbentuk sekitar 50 atau 100 tahun yang lalu, seperti dikutip dari Amusing Planet. Dataran segitiga yang ada di depan Gunung Sakukan terkikis oleh angin dan cuaca. Kikisan tersebut menghasilkan daerah perbukitan kecil dan juga padang pasir.

Gurun ini juga terkadang tertutup salju, terutama saat musim dingin. Namun, salju tersebut tidak pernah bertahan lama di sana. Selesai musim dingin, gurun pasir Chara kembali mempesona dengan menjadi sebuah daerah yang dipenuhi pasir diantara pegunungan salju dan siap memuaskan rasa penasaran para wisatawan Internasional.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Naikin Kuda Mah Udah Biasa, Coba Liat Anak Ini Naikin Apa...

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT

naik ini udah biasa

[imagetag]

-

-

-

-

-

-

naik ini baru luarrr biasa !

Spoiler for hahaha:

Sumber

#23abfc

Buah Keikhlasan,.... Sebuah Kisah Nyata.

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT



[imagetag]

Beberapa waktu yg lalu dalam perjalanan Naik Bis antar Propinsi Kalimantan, dari Banjarmasin menuju Samarinda, di sebelah saya duduk seorang laki2 paruh baya yg penampilannya cukup tenang dan simpatik.

Perjalanan yg cukup panjang selama 18 jam tsb, tdk terasa melibatkan kami dalam obrolan panjang yg ternyata sangat sarat makna dan hikmah yg ingin saya sharingkan kepada teman2 semua disini.

Ini beberapa petikan percakapan tsb :

" Ke Samarinda juga Pak " Tanya saya membuka pembicaraan.

" Betul dik, saya mau pulang ke Samarinda, sdh beberapa hari ini saya di Banjarmasin " Kata Pak Budi sambil menjawab pertanyaan saya dan memperkenalkan dirinya.

"Oh..., kalau boleh tahu apa ada keluarga yg di jenguk Pak ?" Kata saya melanjutkan pembicaraan.

"Oh tidak, saya pengen buka cabang usaha saya di Banjarmasin " Jawab Pak Budi Kalem sambil tersenyum hangat.

" Wah...Bapak luar biasa sdh buka cabang baru lagi di Banjarmasin, pasti usaha Bpk maju pesat, dan kalau boleh tahu bergerak di bidang apa Pak ? " Kejar saya pengen tahu.

" Alhamdulillah, saya punya usaha rental mobil dan kursus menyetir dik. Saya sdh buka beberapa cabang di Kal-Tim dan ini mau saya lebarkan lagi usahanya ke Kal-Sel"

" Hebat Pak, pasti Bpk memang sudah merintis dan merencanakan pengembangan usaha ini dgn baik, Bpk benar2 seorang usahawan sejati " Puji saya terus terang.

"Ha..ha..inilah yg orang banyak salah sangka dik, saya sebenarnya seorang guru SD, dan sampai sekarang ini, saya juga msh aktif mengajar kok " kata Pak Budi menjelaskan sambil matanya menerawang, mungkin teringat dgn perjalanan hidupnya tsb.

" Ah..yang bener Pak, Luar biasa Bpk ini. Bagi pengalaman dong Pak, gimana caranya bisa mengembangkan usaha Bpk sampai sebesar ini ditengah Bpk sibuk utk mengajar juga. " Kejar saya lagi.

" Begini dik..., di dunia ini tdk ada yg tdk mungkin kalau Tuhan berkehendak, Adik percaya "

" Saya percaya dan yakin Pak " jawab saya.

"Begitulah yg terjadi dalam kehidupan saya Dik, saya lebih suka bilang bahwa terjadi kemu"jizatan dalam hidup saya, Tuhan telah ikut turut campur tangan yg sangat besar dalam perjalanan hidup saya shg spt sekarang ini " Pak Budi memulai ceritanya.

" Spt yg adik bilang hidup saya sdh cukup disibukkan dgn kegiatan mengajar sbg guru shg hampir tdk pernah terpikirkan utk melakukan hal2 yg lain, apalagi utk berwiraswasta, wah..terbayangk an pun tidak sebetulnya"

"Sampai suatu ketika di suatu sore, saya kedatangan seorang pemuda yg ingin mencari pekerjaan ke rumah saya"

"Awalnya saya bingung bagaimana cara bantu pemuda tsb, padahal kata pemuda tsb dia sangat perlu sekali pekerjaan utk membiayai Ibunya yg sdh tua dan adik2 nya yg msh bersekolah"

"Dalam kondisi bingung tsb, tiba2 Pemuda tsb bertanya"

"Pak, mobil yang di samping rumah itu mobil Bpk" tanya Pemuda tsb.

"Betul, jawab saya. Tapi itu mobil Colt tua, sering mogok, jarang saya pakai, karena lebih enak naik motor" jawab saya

Kepada Pemuda tsb.

"Bapak gimana kalau saya yg perbaikin mobil Bpk tsb, kebetulan saya tahu sedikit ttg mesin, nanti kalau sdh baik saya bawa mobil tsb utk saya taxi kan, mengenai upah saya, saya percayakan kepada Bpk saja pembagiannya, yg penting saya bisa kerja Pak" mohon pemuda tsb.

Karena memang niat saya awalnya ikhlas pengen banget menolong pemuda tsb, tentu saja permintaan Pemuda itu langsung saya setujui, bahkan seluruh pengelolaan mobil tsb saya percayakan saja kepada dia, karena saya tetap harus konsentrasi utk mengajar....

" Dan Masya Allah, ternyata kalau niat kita utk menolong orang lain tsb ikhlas, Allah mempermudah semua urusan dan menggantinya dgn berlipat ganda, usaha taxi mobil tsb terus berkembang. Dari mobil tua bisa di ganti dgn mobil baru, dari 1 mobil jadi 2, dari 2 jadi 4, dan terus bertambah bahkan sekarang kami sdh bisa membuka usaha baru berupa Kursus dan private Menyetir bagi para pemula "

Saya terus menyimak cerita Pak Budi tsb, sambil merenung bahwa hidup ini sebenarnya mudah kalau kita memang selalu ingat ada ALLAH tempat kita bersandar.

Ada ALLAH tempat kita meminta....

Sumber

#23abfc

4 Tipe Sikap Orang Dalam Menghadapi Nyamuk

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT



[imagetag]

Nyamuk adalah masalah serius dalam kehidupan manusia, apalagi di Indonesia. Makhluk yang satu ini rasanya sih gak ada kegunaannya dan sepertinya keberadaannya di muka bumi ini hanya untuk menunjukkan bahwa Tuhan itu membenci kita semua. Ketika berhadapan dengan nyamuk, setiap orang memiliki sikap berbeda. Berikut adalah 4 tipe orang dalam menghadapi nyamuk.

1. Si Pasrah



[imagetag]

Si pasrah adalah orang-orang yang berusaha untuk tidak mempedulikan keberadaan nyamuk dan tetap berusaha untuk melakukan aktivitasnya. Ketika mau tidur sekalipun, orang-orang yang pasrah tetap tidak akan berbuat apa-apa dan tetap berusaha tidur walaupun nyamuk menggigiti seluruh tubuhnya. Paling yang Ia lakukan hanyalah sekali-sekali berusaha menepuk nyamuk kalau memang bagian yang digigit sudah terlalu gatal.

2. Si Pasif



[imagetag]

Si pasif adalah tipe orang yang menghadapi nyamuk dengan gaya defensif, yaitu dengan menggunakan lotion anti nyamuk seperti Autan atau Soffell. Dengan memakai lotion ini, mereka berharap nyamuk akan meninggalkan mereka dengan damai. Apabila efek lotion anti nyamuk yang mereka pakai habis saat mereka tidur, maka kemungkinan mereka hanya akan jadi Si Pasrah.

3. Si Pemburu



[imagetag]

Si Pemburu adalah orang-orang yang membenci nyamuk dan selalu memastikan nyamuk musnah dari ruangannya sebelum Ia bekerja maupun tidur. Biasanya, para pemburu ini akan menyemprot ruangannya dengan pembasmi serangga/nyamuk beberapa saat sebelum Ia akan tidur atau bekerja di ruangan tersebut, serta selalu sedia raket listrik untuk membunuh nyamuk-nyamuk.

4. Si Kalap



[imagetag]

Si kalap adalah orang yang awalnya berusaha tidak mempedulikan nyamuk, tapi kemudian karena para nyamuk ini sungguh tidak tahu diuntung, Ia menjadi sangat kalap, emosi berat, dan memburu nyamuk dengan gaya yang sungguh kalap. Kalau ada bom atom di sampingnya, kemungkinan besar Ia akan memusnahkan dunia hanya untuk membunuh para nyamuk tersebut, kemudian tertawa puas ketika nyamuk (dan semua makhluk hidup) sudah punah. Eh, kok dia gak ikut punah? Dia kan jagoan. Gitu deh.

Nah, termasuk tipe yang manakah kamu? Silakan share di comments.

illustrations by:arst

[imagetag]

Sumber

#23abfc

14 Kamar Hotel Unik Dan Aneh Di Dunia

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT

Biasanya,sebuah hotel atau motel menyediakan kamar-kamar yang nyaman sebagai tempat menginap tamu-tamunya. Tentu tergantung dari kelas dan tarif menginap pada masing-masing hotel tersebut.

Mulaidari yang seadanya sampai yang sangat nyaman. Untuk menunjang

kenyamanan, juga tergantung kelasnya, desain kamar-kamar tersebut

biasanya berkonsep elegan, rapi, atau pun asri, maksudnya supaya

tamu-tamu yang menginap di hotel tersebut betah.

Mungkin,seiring dengan persaingan hotel-hotel yang ada, diperlukan konsep

desain yang sedikit berbeda. Sebuah hotel dengan konsep desain kamar

hotel yang unik, bisa menjadi nilai tambah agar membuat orang memilih

hotel tersebut sebagai tempat menginap.

Salahsatu hotel yang menawarkan kamar-kamar hotel dengan desain interior

ruang yang unik, ada juga yang aneh, bahkan nyeleneh, bisa juga dibilang

extreme, adalah hotel bernama Propeller Island City Lodge. Lihat saja

beberapa kamar yang ditawarkannya berikut ini :

1. CASTLE ROOM

Konsepruangannya adalah penempatan kastil (istana jaman dulu) di tengah

kota. Tempat tidurnya berbentuk kastil, perabotan lain berbentuk rumah

penduduk. Dinding berwarna-warni digambarkan sebagai kota.

[imagetag]

[imagetag]

2. FLYING BED

Konsepnyalebih kepada desain penempatan tempat tidur yang seakan-akan melayang

di tengah ruangan. Hal unik lainnya adalah lantai ruangan yang dibuat

miring.

[imagetag]

3. FOUR BEAMS

Konsepnyaadalah tempat tidur yang digantung setinggi 1,5 meter pada empat buah

balok besar. Kalau mau tidur, tamu harus memanjat tangga menuju tempat

tidur.

[imagetag]

4. FREEDOM

Konsepnyammeniru ruangan penjara, lengkap dengan tempat tidur yang digantung di

dinding, toilet yang ada di samping tempat tidur, dan, sebuah lubang

pelarian pa da dinding yang sengaja dibiarkan masih berantakan, lengkap

dengan palu. Semuanya untuk menciptakan suasana sebuah ruangan

sel/penjara.

[imagetag]

5. GRUFT

Konsepyang paling unik pada ruangan ini tentu saja tempat tidurnya, berupa

peti mati. Hiiiii. Peti mati sebagai tempat tidur tersebut terletak di

atas ruangan. Ruangannya sendiri berbentuk labyrinth. Cocok buat yang

suka bergaya Gothic

[imagetag]

6. GUMMIZELLE/PADDED CELL

Konsepnyaadalah ruangan yang sangat tenang. Seluruh permukaan ruangan dari

bawah sampai atas dilapisi kulit, sehingga dikatakan bahwa yang berada

di dalam ruangan ini bahkan bisa mendengar detak jantung mereka

sendiri.

[imagetag]

[imagetag]

7. MIRROR ROOM

Konsepnyaadalah dinding ruangan yang penuh dengan cermin, sehingga akan

terlihat banyak bayangan. Pusing juga ya, bayangan ada di mana-mana

[imagetag]

[imagetag]

8. NUDES

Kamartelanjang/nude judulnya. Isinya, dinding yang dipenuhi dengan

foto-foto pria/wanitasexygoogling aja sendiri ya tampil telanjang alias

bugil, diberi nuansa temaram keungu-unguan. Berhubung sedang bulan

puasa, agar tidak terlihat yang porno, sebagian (besar) gambar fotonya

saya sensor. Haaaa kalo penasaran,

[imagetag]

[imagetag]

9. SPACE-CUBE

Konsepnya seperti kabin ruang angkasa, dengan nuansa cahaya biru dan dinding

kaca. Tempat tidurnya unik, satu tempat tidur bisa ditempati bersama,

atau dipisahkan dengan sebuah pembatas. Maksudnya sih, kalau ada dua

orang yang ingin tidur dalam satu ruangan tapi bisa "terpisah" tempat

tidurnya.

[imagetag]

[imagetag]

10. SPEICHER

Penampilannyamirip gudang penyimpanan bahan pangan. Tempat tidur di atas. Naik ke

atas lewat tangga yang tersembunyi. Ada tumpukan karung kentang segala

[imagetag]

[imagetag]

11. SYMBOL ROOM

Konsepnyasebenarnya cukup sederhana, yaitu menampilkan ruangan yang dipenuhi

gambar-gambar berupa simbol pada seluruh permukaannya, seperti kumpulan

special character pada teks komputer. Walaupun sederhana, tapi jadi

terlihat unik.

[imagetag]

12. TWO LIONS

Konsepnyaseperti menampilkan sebuah ruangan tempat pertunjukan sirkus. Tempat

tidurnya adalah dua kerangkeng kandang singa, lengkap dengan rantainya.

Ada juga tempat tidur di sisi ruangan, yang diibaratkan sebagai area

penonton sirkus.

[imagetag]

13. UPSIDE DOWN

Konsepnya,ruangan terbalik. Yang biasanya di atas jadi di bawah, yang di bawah

jadi di atas. Lantai ditampilkan sebagai langit-langit, dan

langit-langit justru terlihat seperti lantai, lengkap dengan perabot

seperti meja dan kursinya serta pola lantai kotak-kotak. Tempat tidur

dan perabot yang sungguhan dimasukkan lebih rendah, sehingga terkesan

seperti di dalam kap lampu di langit-langit bercat putih polos. Waduh,

bangun tidur dalam keadaan setengah sadar bisa terkaget-kaget nih, takut

jatuh

[imagetag]

[imagetag]

14. WRAPPED

Konsepnyaseperti penampilan sebuah lorong tangga berdinding batu. Tempat tidur

ditempatkan pada lantai yang berundak atau berbentuk terrasering.

[imagetag]

Berminatmenginap di sana? Tambahan informasi, sewa kamar di hotel tersebut per

malam per orang berkisar antara 69 sampai dengan 190 euro. Di mana

tempatnya? Dekat kok, cuma di Berlin, Jerman, di Eropa sana.

Sumber

#23abfc

5 Hal Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Melamar Pekerjaan

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT



[imagetag]

Sebelum melamar kerja sebaiknya kamu harus memepertimbangkan dimana kamu akan bekerja serta kemampuan apa yang kamu miliki saat ini hal ini perlu diperhatikan karena jika kamu sampai salah memilih tempat kerja maka bukanya mendapatkan gaji yang tinggi namun kamu bisa tidak betah kerja ditempat kamu kerja nanti.

Nah jika kamu saat ini ingin melamar kerja alangkah baiknya kamu memperhatikan hal hal berikut ini mau tahu apa aja itu simak 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Melamar Kerja berikut ini.

1. Cari perusahaan yang memiliki nama di bidangnya. Bukan hanya sekedar untuk gaya, bekerja di perusahaan terkenal dan bereputasi baik, Anda akan lebih mudah untuk mencapai kesejahteraan dan karir maksimal.

2. Perkembangan industri juga akan menentukan kemajuan karier Anda. Carilah peluang industri yang tengah berkembang, sehingga kesempatan kerja akan lebih mudah didapatkan.

3. Pemilihan lokasi juga menentukan. Ibaratnya, sama seperti Anda memilih lokasi dalam berdagang. Pilihlah perusahaan yang memiliki kantor di lokasi yang tengah berkembang.

4. Anda bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah, ketika memiliki jaringan yang kuat. Salah satu cara paling mudah untuk memperluas jaringan adalah bergabung dengan kelompok industri lokal di daerah Anda.

5. Tanyakan kepada orang lebih berpengalaman bekerja di bidang yang akan Anda pilih. Dengan begitu Anda akan mendapatkan beberapa referensi perusahaan yang seharusnya akan Anda pinang. Selain itu, Anda akan lebih mengetahui apa saja persyaratan yang harus Anda persiapkan.

Baca juga,8 Pekerjaan yang Cocok Untuk Mahasiswa

Sumber

#23abfc

Penjelasan Kode-kode Yang Tertera Pada Pensil

Posted: 08 May 2013 08:45 AM PDT

Kalian pasti pernah lihat dan menggunakn benda ini kan? Dan juga kode yang tertera di salah satu sisinya.

[imagetag]

Beberapa mungkin tahu kalau kode itu merupakan tanda tingkat kehitaman pensil. Makin besar angka di depan huruf B, makin tinggi tingkat kehitaman pensilnya, tapi sedikit sekali yang tahu kepanjangan huruf-huruf itu.

Unsur utama pensil adalah percampuran grafit dan tanah liat dimana dengan ragam rasio antara keduanya akan menghasilkan hasil yang berbeda.

Apabila tanah liat dikurangi maka grafit akan mendominasi volume yang ada sehingga hasilnya akan semakin hitam, begitupun apabila tanah liatnya terlalu banyak maka hasilnya akan memudar (tidak terlalu hitam) akan tetapi batangnya lebih keras.

Bila terlalu banyak grafit maka batang pensil akan sangat lembut tetapi juga lebih cepat aus. Sedangkan bila menggunakan pensil yang terlalu sedikit grafit maka untuk menghitamkannya perlu beberapa kali goresan yang tentu juga akan merusak kertas.

Jadi penggunaan pensil (khususnya saat menggambar) sebaiknya bukan hanya bermain pada jumlah goresan melainkan dengan menggunakan komposisi pensil yang sesuai.

Komposisi tersebut bisa kita ketahui karena pasti tercetak / tertulis jelas pada batang pensil. Unsurnya adalah 3 huruf yaitu H, F dan B.

H

, berarti Hardness (yaitu tingkat kekerasan, skalanya antara H, 1H sampai 9H, semakin tinggi angkanya berarti semakin keras).

F

, berarti Fine (yang diperuntukan utk menulis dan tanpa skala).

B

, berarti Blackness (tingkat kehitaman dari mulai B, 1B, 9B bahkan 9xxB).

Misalkan:

1. HB berarti lebih keras dan lebih hitam dari F

2. 2B lebih hitam dan tidak keras.

3. HHBBB berarti lebih keras 2 kali lipat dan sangat amat hitam. Dapatkah kita membayangkan seberapa hitam pensil 9B itu?

Adapun pengkodean tersebut adalah mengikuti cara Inggris yang de facto lebih dianut sebagai kode internasional sedangkan Amerika membuat pengkodean sendiri yang terbatas pada penggunaan yang paling umum yaitu #1 (B), #2 (HB), #2=C2=BD (F), #3 (H) dan #4 (2H).

Ada satu hal yang menarik dalam pengkodean pensil tersebut bahwa ternyata sebenarnya tidak ada standar internasional penentuan kadar grafit dan tanah liat bagi setiap produsen pensil, jadi kehitaman pensil 2B pada pensil merk tertentu bisa berbeda dengan 2B pada pensil merk lainnya.

Sumber

#23abfc

Patung Anak Telanjang Karya Charles Ray di Venice dipindahkan

Posted: 08 May 2013 02:45 AM PDT



[imagetag]
Patung kontroversial yang menggambarkan seorang anak lelaki telanjang dengan seekor kodok di Venice, Italia, akan segera dipindahkan. Karya seni perupa Charles Ray asal Amerika Serikat tersebut akan diganti dengan tiang lampu di ujung Punta della Dogana. Keputusan untuk memindahkan patung memicu kemarahan sejumlah pencinta seni yang berargumentasi tindakan tersebut menunjukkan kegagalan untuk merangkul karya seni kontemporer yang menantang. Tetapi pejabat kota mengatakan patung tersebut sebelumnya memang hanya dipajang untuk sementara waktu. Patung anak lelaki dengan kodok, berwarna putih cerah setinggi 2,5 meter, telah ditempatkan di ujung lahan segitiga yang memisahkan kawasan kanal Grand dan Giudecca selama hampir empat tahun lebih. Patung itu menggambarkan seorang anak lelaki yang telanjang memegang satu kaki seekor kodok dan memandanginya.

Charles Ray selaku penciptanya mengharapkan patung kreasinya tersebut bisa menjadi warga kota Venice secara permanen. Tetapi sejumlah warga merasa kehilangan dengan tiang lampu Abad 19 -sebuah lokasi pertemuan yang romantisyang sebelumnya terletak di lokasi yang sama. Sejumlah kelompok pencita binatang juga beralasan patung seorang anak lelaki yang memegang kodok terbalik tersebut dianggap menggambarkan perilaku yang keji. Tempat tersebut akan kembali diisi oleh tiang lampu romantis yang diyakini lebih menyatu dengan bangunan arsitektur sekitarnya.



[imagetag]




[imagetag]


 

[imagetag]


#23abfc


[imagetag]




Nenek Usia 106 Tahun temukan Cinta Sejati

Posted: 08 May 2013 02:45 AM PDT



[imagetag]
Cinta sejati dapat berlangsung seumur hidup, tapi terkadang butuh waktu seumur hidup untuk menemukannya. Sepertinya ungkapan ini pas ditujukan pada Marjorie Hemmerde. Sebab nenek ini baru menemukan cinta di usia yang tak lagi muda (106 tahun). Kekasih Marjorie juga sudah berumur, namun pria bernama Gavin Crawford itu 3 dekade lebih muda. Gavin berusia 73 tahun. Uniknya keduanya belum pernah menikah sebelumnya. Sehingga kisah cinta mereka berdua di usia senja membuktikan bahwa tidak pernah ada kata terlambat untuk menemukan seseorang yang spesial. Dikutip dari Herald Sun, Rabu (8/5/2013), keduanya bertemu tiga tahun lalu di panti jompo. Seperti layaknya anak muda yang baru mengenal cinta, keduanya terlihat sangat mengagumi satu sama lain dan seolah tak terpisahkan.

#23abfc


[imagetag]
Gavin pun merasa sangat bahagia menemukan putri pujaan hatinya. Di mata Gavin, Marjorie adalah sosok yang ceria dan selalu menghargainya. Tak heran keduanya sering menghabiskan waktu dengan tertawa bersama. Namun Gavin dan Marjorie tidak berpikir untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sebab mereka merasa sudah terlalu tua dan yakin bahwa menikah bukanlah satu-satunya hal yang membuat hidup menjadi luar biasa. Vicki Fraser yang merupakan manajer di panti jompo tersebut berpendapat kisah cinta keduanya sangat indah dan menyentuh hati. Perasaan cinta keduanya pun dinilainya bisa memberikan dampak positif.

Marjorie juga dikenal sebagai perempuan luar biasa lantaran apda saat usianya 96 tahun dia diyakini menjadi orang tertua yang mencium Batu Blarney di Irlandia. Konon orang yang mencium batu ini akan mendapatkan keberuntungan atau karunia kelancaran berbicara. Padahal untuk mencium batu ini sangat tidak mudah, apalagi untuk seorang nenek. Bagi yang ingin mencium batu tersebut, maka dia harus memanjat ke puncak Kastil Blarney, kemudian bersandar ke belakang tembok pembatas. Sebelumnya, diberitakan pula seorang perempuan tua yang mencari cinta. Tok Wook (107 tahun pada tahun 2009) mencari suami untuk pernikahan ke-23 kalinya. Kala itu dia berencana untuk mencari suami baru jika suaminya Mohd Noor Che Musa (37) tidak kembali padanya seusai menjalani rehabilitasi narkoba di Kuala Lumpur.

Tidak seberuntung Marjorie, di usia 107 tahun (pada 2009) Wang Guiying dari China masih mencari cinta dan suami. Dia baru siap menikah saat usianya sudah senja. Kala itu dia berharap akan menemukan pasangan yang usianya sekitar 100 tahun. Menikah bagi beberapa orang adalah pilihan yang memberikan efek kesehatan. Sebab orang yang menikah dari berbagai penelitian mengurangi risiko sakit jantung, membuat panjang umur, serta lebih menyehatkan secara fisik dan mental. Namun penting untuk dicatat, pernikahan dengan peningkatan status kesehatan biasanya tidak berhubungan secara langsung. Biasanya, keberadaan partner atau pasangan itulah yang membuat orang yang menikah lebih peduli pada kesehatan karena bisa saling mengingatkan. Pernikahan yang tidak membahagiakan, di mana isinya hanya cekcok dan uring-uringan kadang-kadang membuat orang berpikir bahwa menjadi lajang mungkin jauh lebih sehat. Kalau pada akhirnya juga bikin stres, maka pernikahan tidak lagi menyehatkan.

Bendera Merah Putih Pertama Terbuat Dari Kain Tenda Warung Soto!

Posted: 07 May 2013 12:15 PM PDT



[imagetag]

Untuk pertama kalinya, bendera merah putih berkibar sebagai bendera kebangsaan Indonesia, pada 17 Agutus 1945 di pekarangan rumah Soekarno di Jl Pegangsaan Timur no 56, Jakarta. Namun sejarah asal mula sang saka cukup unik.

Sebagai istri tokoh pergerakan nasional paling populer ketika itu, Ny Fatmawati membantu menjahitkan bendera merah putih yang idenya diambil dari panji kebesaran Majapahit.Ny Fatmawati tidak membuat bendera merah putih sekali jadi. Sebelum 16 Agustus 1945, ia sudah menyelesaikan sebuah bendera merah putih.

Namun ketika diperlihatkan ke beberapa orang, bendera tersebut dinilai terlalu kecil. Panjang bendera itu hanya sekitar 50 cm. Bendera merah putih yang baru dan lebih besar harus segera dibuat.Malam itu juga, usai sampai di rumah, Ny Fatmawati membuka lemari pakaiannya. Ia menemukan selembar kain putih bersih bahan seprai. Namun ia tak punya kain merah sama sekali.

Dan beruntung ketika itu, ada seorang pemuda bernamaLukas Kastaryo (Di kemudian hari masuk militer dengan pangkat terakhir brigjen)yang berada di kediaman Soekarno. Hingga akhirnyaseperti dituturkan Lukas Kastaryo pada majalah Intisari edisi Agustus 1991, ia lantas berkeliling dimana akhirnya ia menemukan kain merah yang tengah dipakai sebagai tenda sebuah warung soto. Ditebusnya kemudian dengan harga 500 sen (harga yang cukup mahal kala itu), dan menyerahkannya ke ibu Fatmawati.

Ny Fatmawati akhirnya menyelesaikan bendera merah putih yang baru, malam itu juga. Ukurannya 276 x 200 cm. Bendera baru ini akhirnya dikibarkan tepat 17 Agustus 1945, dan menjadi bendera pusaka negara di tahun-tahun sesudahnya.

Karena usia tuanya, sang Saka terakhir kali berkibar pada tahun 1969 untuk kemudian diistirahatkan di Museum Nasional. Untuk selanjutnya, pemerintah membuat bendera duplikat dengan ukuran 300 x 200 cm.

Sumber

#23abfc

Alasan Kenapa Anjing Suka Menggigit Tulang

Posted: 07 May 2013 12:15 PM PDT



[imagetag]

Bagi kamu yang memelihara dan pecinta anjing pernah nggak bertanya,mengapa anjing suka menggigit tulang? Bahkan termasuk tulang mainan, asalkanberbentuk tulang pasti langsung digigit oleh si doggy.

Menurut tim pakar pimpinan Dr Joao Munoz-Doran dari Universitas NasionalKolombia, kebiasaan anjing memakan daging dimulai sekitar delapan juta tahunlalu. Ketika itu, anjing-anjing purba berkelompok untuk mencari mangsa yanglebih besar.

Kebiasaan tersebut membuat turunan anjing purba, seperti serigala dananjing moderen, menjadi hiperkarnivora atau binantang yang 70 persen memakandaging.

Kesimpulan ini diperoleh setelah tim Munoz-Doran menyusun "silsilah" anjingyang menggambarkan hubungan di antara lebih dari 300 spesies anjing. "Kamimenemukan sejarah evolusi yang sama di antara sejumlah jenis anjing,"jelas Dr Munoz-Doran.

[imagetag]

"Delapan juta tahun lalu banyak habitat terbuka di Asia, Eropa, danAmerika Utara. Persaingan mendapatkan mangsa sangat ketat dan kondisi inimembuat anjing-anjing purba harus berkelompok ketika mencari dan mengintaimangsa," paparnya.

Ia menjelaskan, dari kebiasaan berburu secara berkelompok, muncul jenisanjing baru dengan bentuk kepala yang berbeda, dengan rahang yang lebih kuat,dan ukuran taring yang lebih besar. Mereka ini mampu bertahan dari seleksi alamdan melanjutkan bentuk ini ke anjing generasi berikutnya.

Para peneliti mengatakan itulah sebabnya anjing-anjing piaraan, meskitak lagi harus berburu mangsa di alam terbuka, tetap "meneruskan" kebiasaanmemakan daging atau menggigit tulang.

"Mereka punya alat untuk melakukan kebiasaan tersebut dan merekaingin menggunakan alat itu," tegas Dr Munoz-Doran.

Sumber

#23abfc

Wow, Ayam Ini Pandai Berhitung!

Posted: 07 May 2013 12:15 PM PDT



[imagetag]

Seekor ayam memiliki kemampuan yang luarbiasa, yakni bisa berhitung. Ayam itujuga pandai memainkan trik kartu yang dapat membuat banyak orang terpukau.

Helen Rose mengajarkan ayam jeniusnya bernamaJJ, metode berhitung. JJ saat ini sudah bisa menghitung dari satu sampai tujuhdan JJ pun mencoba untuk menghitung sampai delapan.

JJ, menunjukkan kepandaiannya dengan caramematuk kartu jika ingin menunjukkan jumlah yang diinginkan. Jika ayam inimemberikan jawaban yang benar, maka dihargai dengan biji bunga matahari.

"Saya menghabiskan bertahun-tahunmengelola orang-orang diperusahaan sayadan itu sangat sulit. Jujur kalaumelatih JJ itu jauh lebih mudah," ujar Pemilik, Helen Jones. Seperti dikutipDaly Mail.

"Dia benar-benar ayam yang paling luarbiasa. Saat ini JJ sedang mencoba untuk belajar menghitung sampai delapan,tetapi dia terus mendapatkan sedikit kesulitan," ungkap perempuan yang sempatmemiliki usaha ketering itu.

Sumber

#23abfc

Wadaw, Perempuan Ini 44 Tahun Bekerja Tanpa Pernah Absen!

Posted: 07 May 2013 12:15 PM PDT



Setiap bos perusahaan pasti senang jika memiliki seorang pegawai teladan seperti Deborah Ford. Ya, wanita itu berada di tempat kerja setiap harinya selama 44 tahun terakhir tanpa satu kali pun izin sakit.

Wanita berusia 64 tahun yang dibesarkan di Detroit, Michigan itu baru-baru ini menyatakan siap pensiun. Pengumuman itu muncul setelah selama 44 tahun berturut-turut, Ford melakukan tugas-tugas administrasi di kantor pos pusat di Detroit dan melayani perusahaan itu dengan begitu setia.

[imagetag]

Di perusahaan tersebut, banyak pekerja yang datang dan keluar, tetapi Ford selalu ada di ruang kerjanya tanpa pernah izin sakit selama dia bekerja. Jika memang harus pergi ke dokter, dia akan pergi setelah jam kerja usai atau waktu liburan.

Sebagian besar rekan kerja Ford, merasa salut dengan komitmen pekerjaannya yang luar biasa. Sebab itu, ia dihormati US Postal Service setelah 30 tahun melayani perusahaan.

Ford sempat mengatakan bahwa ayahnya yang kini berusia 86 tahun, juga tidak pernah mengambil izin sakit selama 30 tahun. Hal tersebut merupakan etos kerja kita, ucapnya.

Ford tahu ia akan pensiun, namun ia tidak memiliki rencana khusus selain menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayahnya. Wow! (**)

[imagetag]

[imagetag]

Tough cookie: Ford, pictured with her co-workers during her surprise retirement party, said that like her 86-year-old father, whenever she felt unwell, she would just "shake it off"

[imagetag]Workplace: Ford had spent nearly 11,000 days working in payroll and timekeeping management for Detroit"s main post office ||

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment