Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Kebiasaan yang membuat kita cepat Tua

Posted: 07 May 2013 03:05 AM PDT

#23abfc


[imagetag]


Menjadi tua itu adalah proses alami yang tidak mungkin anda bisa hindari, tetapi tidak seharusnya seseorang tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Inilah beberapa kebiasaan buruk yang kebetulan juga tidak sehat, bisa membuat orang tampak lebih tua. Kebiasaan-kebiasaan buruk yang bikin anda cepat tua antara lain sebagai berikut,



Malas gosok gigi


Data dari Centers for Disease Control and Preventions menunjukkan, 19 persen dari orang antara usia 2 dan 19 tahun mengalami gigi berlubang akibat karies gigi. Jika tidak diatasi, kondisi ini bisa menyebabkan gigi mudah tanggal lalu ompong seperti orang lanjut usia. Padahal karies gigi penyebab gigi berlubang maupun bernoda yang merusak penampilan tersebut bisa dicegah dengan cara yang mudah. Biasakan gosok gigi minimal 2 kali sehari, sehabis makan dan sebelum tidur.



Kurang minum


Komposisi terbesar dalam tubuh manusia adalah air, sehingga kelangsungan berbagai fungsi organ juga sangat tergantung dari kecukupan air. Tak terkecuali organ paling luar, yakni kulit yang akan kehilangan elastisitas jika seseorang kurang banyak minum air putih. Akibatnya kulit tampak kusam dan keriput, sehingga tampak lebih tua dari usia sebenarnya.



Jarang makan sayur dan buah


Sayur dan buah merupakan antioksidan alami yang paling mudah ditemui dalam menu makan sehari-hari. Bukan cuma mengurangi risiko berbagai jenis kanker, antioksidan juga menjaga kelangsungan proses regenerasi sel. Pengaruhnya pada penampilan, mekanisme ini akan mencegah munculnya uban dan menjaga kulit selalu tampak halus dan lebih kencang.



Kurang olahraga


Kecenderungan manusia moderen yang menghabiskan waktu seharian untuk duduk dan tidak banyak bergerak sangat mempengaruhi penampilan. Melemahnya otot-otot inti tubuh atau core muscles membuat postur tubuh menjadi tidak ideal, misalnya jadi lebih membungkuk. Bagi anak muda, punya postur tubuhyang demikian tentu akan membuatnya tampak lemah dan tidak bersemangat.



Merokok


Ratusan jenis racun yang terkandung dalam asap rokok merupakan radikal bebas yang memiliki efek penuaan dini. Salah satunya adalah kematian sel yang terjadi lebih cepat di kulit, sehingga tampak lebih kusam dan cepat keriput. Racun nikotin dalam rokok juga meninggalkan bercak noda di gigi yang sangat mengganggu penampilan.

Gadget paling Tahan Lama

Posted: 07 May 2013 12:06 AM PDT

#23abfc


[imagetag]


Ketika ingin berbelanja perangkat teknologi, terkadang memang kita lebih baik menunggu model terbaru yang lebih canggih. Tetapi tidak selalu. Berikut adalah produk yang menjadi primadona pada saat ini, yang tidak akan Anda sesali dalam enam bulan atau setahun ke depan ketika model berikutnya muncul.



Monitor


Walau setiap hari menggunakan laptop, Anda pasti memerlukan tidak hanya satu, melainkan dua monitor berukuran besar di meja kerja Anda. Semakin banyak pikselnya, maka Anda akan semakin produktif, jadi belilah dua monitor dengan resolusi 1080 piksel baik untuk di meja kerja rumah Anda mapun di kantor. Anda dapat menemukan monitor murah 32 inci dengan layar 1920x1080 piksel seharga $130 (sekitar Rp1,2 juta). Namun, saya merekomendasikan menambah sedikit anggaran menjadi $150 (Rp1,4 juta) atau lebih agar Anda bisa mendapatkan monitor LED. Atau jika Anda mampu, sediakan $300 (Rp2,8 juta) agar Anda bisa mendapatkan monitor dengan resolusi 1920x1200. Meski mungkin akan muncul lebih banyak monitor dengan teknologi layar sentuh pada tahun depan, monitor yang sekarang akan dapat membantu Anda lebih baik lagi dan harganya tidak akan turun.



SSD


Jika Anda tidak menggunakan solid state drive di komputer Anda, berhenti membaca artikel ini dan kirim email permintaan maaf kepada atasan Anda karena telah membuang waktu produktif begitu banyak menunggu hard drive komputer Anda yang lamban dalam memuat berbagai hal. SSD bukanlah barang yang mahal. Bahkan $200 adalah harga yang murah untuk mendapatkan perbedaan kecepatan antara SSD dan hard drive yang memakan waktu booting begitu lama. Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga.



Notebook Windows 7


Tak lama lagi, banyak pengguna notebook akan mengatakan hal yang sama mengenai notebook dengan Windows 8 mereka yang baru ("Windows tidak seperti dulu lagi"). Meski demikian, sistem operasi Microsoft yang terbaru menawarkan kinerja yang lebih baik serta tampilan yang memberikan banyak kemudahan. Jika Anda menginginkan komputer personal yang baru, namun dengan tampilan tradisional khas Windows yang tidak memiliki banyak perubahan sejak 1992, maka Anda akan kehabisan waktu. Setelah Windows 8 diluncurkan pada 26 Oktober nanti, banyak notebook yang dirilis setelahnya akan dilengkapi dengan sistem operasi yang baru tersebut. Persediaan Windows 7 akan dikurangi dan dalam waktu dekat Anda akan dapat membeli perangkat dengan Window 8. Jika Anda membeli notebook dengan sistem operasi Windows 7 dan kemudian memutuskan untuk mengupgrade, bersiaplah untuk mengeluarkan sekitar Rp384 ribu.



Tablet 7 inci


Jika Anda menginginkan tablet media murah dengan kemampuan besar, maka Anda sama sekali tidak memerlukan alasan untuk menunggu. Saat ini, Anda dapat membeli tiga tablet media yang mengagumkan, Amazon Kindle Fire HD, Google Nexus 7 atau Barnes and Noble Nook HD dengan harga $199 (Rp 1,9 juta) dengan ukuran yang sedikit lebih lebar, sedangkan iPad Mini berukuran 7,8 inci nampaknya akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan. Tidak satu pun perusahaan tersebut melakukan pembaruan dalam produk andalan mereka lebih dari sekali dalam setahun. Jadi jika Anda membeli sekarang, maka Anda tidak akan melihat versi terbarunya muncul sampai akhir 2013. Bahkan pada saat itu, mereka akan sulit untuk meningkatkan resolusi layar, kecepatan CPU dan daya tahan baterai yang lama yang Anda dapatkan dari produk sekarang. Saya juga tidak berharap bahwa harga tablet media premium turun jauh di bawah level di bawah $199 (sekitar Rp1,9 juta), karena perusahaan yang menjual produk-produk tersebut akan mengalami kerugian besar.



iPhone 5


Jika Anda penggemar Apple, maka iPhone 5 adalah telepon yang sedang Anda nantikan. Dengan ukuran layar yang lebih besar dan tambahan teknologi 4G LTE, Apple bermaksud menyelesaikan keluhan terhadap perangkatnya yang sebelumnya. Bahkan jika Apple mengganti iPhone 5 pada musim gugur nanti, saya berharap tidak akan ada banyak peningkatan. Perusahaan tersebut cenderung melakukan perubahan besar dalam desainnya setiap dua tahun sekali. Tetapi jika Anda berminat membeli telepon Android atau Windows Phone, ada sejumlah produk unggulan yang segera diluncurkan termasuk Nexus generasi terbaru dan Nokia Lumia 920.



eReaders


Jika Anda senang membaca pada layar digital, maka sekaranglah waktunya. Antara Barnes & Noble Nook Simple Touch dengan Glowlight dan Amazon Kindle Paperwhite yang turun harga, kini Anda memiliki dua eReaders kelas premium yang fantastis yang mudah lihat dalam sinar matahari yang terang atau di ruangan gelap. Karena Barnes & Noble dan Amazon baru memperbarui eReader mereka dalam beberapa minggu terakhir, kami tidak berharap adanya model terbaru dalam satu tahun ini. Dan sulit untuk membayangkan fitur tambahan apa yang Anda inginkan dari perangkat bacaan digital yang murah yang belum Anda dapatkan saat ini. Suatu hari, perusahaan-perusahaan tersebut dapat mengeluarkan pembaca digital berwarna, tapi untuk saat ini teknologi tersebut masih mahal dan tampak tidak menarik.



Printer


Seperti umumnya teknologi saat ini, printer menjadi semakin baik, namun perbedaannya begitu halus bahkan bahkan banyak di antara kita tidak akan menyadarinya. Jika Anda membeli printer dengan kualitas yang layak atau printer memiliki banyak fungsi, maka produk itu akan bertahan setidaknya 5 tahun sebelum ada model baru yang muncul. Saya memiliki HP Laserjet 5P dari tahun 1997 yang masih bertahan. Kualitas gambar yang Anda dapatkan dari printer dengan kisaran harga saat ini cukup baik untuk mencetak foto berwarna berkualitas tinggi. Saya merekomendasikan untuk membeli printer laser berwarna dibandingkan inkjet.



Keyboard


Perubahan besar terakhir dalam teknologi keyboard PC terjadi pada tahun 1994 ketika Microsoft untuk pertama kali menambahkan tombol Windows ke dalam Natural keyboard-nya dan pabrikan lain pun mengikutinya. Ya, ada sejumlah tampilan inovatif yang telah muncul pada keyboard game selama beberapa tahun terakhir, mulai dari tambahan kunci yang diprogram untuk mengatur tingkat kecerahan layar LCD berwarna seperti pada keyboard Razer's Deathstalker Ultimates. Namun, kemajuan tersebut tidak membuat keyboard Anda menjadi ketinggalan zaman. Jika Anda sedang mencari pengalaman mengetik yang lebih baik pada PC Anda, tidak ada alasan untuk menunggu. Saya merekomendasikan model dengan tombol mekanis yang elastis seperti Unicomp Ultra Classic atau Rosewill RK-9100.



Hard Drive Eksternal dan USB


Kemajuan terbesar dalam teknologi penyimpanan eksternal pada beberapa tahun terakhir ini telah memunculkan USB 3.0. Sementara kita lebih sering melihat perangkat penyimpanan yang memiliki kemampuan seperti Thunderbolt pada tahun 2013 dan seterusnya, ada kemungkinan bahwa produk tersebut akan tetap mahal, seperti perangkat penyimpanan produk butik FireWire yang ada saat ini. Jika saat ini Anda membeli hard drive USB 3.0 atau flash drive, Anda masih akan senang dengan produk tersebut sampai 2014 dan seterusnya. Saya benar-benar berharap bahwa SSD eksternal akan menjadi lebih murah dalam beberapa tahun ke depan, namun produk tersebut tidak akan memiliki harga yang sama harga dengan hard drive eksternal. Sebuah kategori yang relatif baru, hard drive nirkabel, akan terus ditingkatkan dalam beberapa tahun ke depan, tetapi tidak akan mampu menyaingi kecepatan dan kemudahan penggunaan yang ditawarkan oleh perangkat USB 3.0 sederhana.

Yang disukai Wanita dari Pria

Posted: 07 May 2013 12:05 AM PDT

#23abfc


[imagetag]


Ketampanan bukan satu-satunya hal yang membuat wanita jatuh cinta pada pria. Ada banyak hal lainnya yang bisa pria lakukan agar wanita bertekut lutut pada mereka. Ini dia hal yang wanita sukai dari pria.



Merawat Diri


Setampan apa pria, namun dia tidak merawat diri, ketampanan itu bisa membuatnya tak dilirik wanita. Sama seperti pria, wanita pun suka dengan orang-orang yang bisa tampil bersih dan mengurus dirinya. Wanita percaya jika pria bisa merawat dirinya sendiri, dia pun bisa mengurus pasangannya. Jadi untuk para pria, stop tampil dengan baju yang berantakan, rambut tak disisir, kuku berwarna hitam dan bau badan.



Punya Sense of Style


Tidak perlu mengikuti gaya berpakaian David Beckham atau Robert Pattinson untuk tampil stylish. Wanita hanya suka apabila pria mengadopsi gaya tertentu yang menjadikan si dia terlihat keren. Untuk para pria, setidaknya mereka tahu apa trend yang paling teranyar. Jangan sampai terjebak pada gaya yang itu-itu saja selama bertahun-tahun.



Humoris


Pria dengan selera humor disukai wanita. Mengapa? Karena wanita sudah punya cukup masalah dalam hidup mereka dan sebenarnya tidak terlalu ingin ditambah dengan masalah lain. Saat stres, wanita ingin ditemani pasangan yang bisa membuat mereka tertawa.



Perhatian


Wanita perlu terus diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan perhatian dan menunjukkan rasa sayang tersebut, misalnya dengan menggandeng tangannya ketika menyeberang jalan, memeluknya sesekali, memastikan dia sudah sampai dengan selamat di rumah, dan lain-lain. Perlu diingat untuk para pria, tidak menunjukkan rasa sayang tersebut secara terbuka sama saja artinya kalau Anda malu berada bersamanya. Namun jangan sampai juga terlalu banyak menunjukkan rasa sayang itu secara berlebihan apalagi di depan umum.



Senyum & Tatapan yang Seksi


Kenapa wanita tergila-gila pada Richard Gere atau Jude Law? Tidak lain karena kedua aktor tersebut bisa memberikan senyum dan tatapan yang dianggap para wanita seksi. Saat pria melakukan hal itu kepada pasangannya, wanita pun akan merasa diri mereka spesial.



Ketenangan


Ada beberapa wanita yang mudah panik saat menghadapi situasi tertentu. Di saat itulah pria dengan ketenangannya datang untuk memberikan solusi. Pria yang justru semakin membuat stres tentu tidak akan membuat wanita semakin jatuh cinta padanya.

Kisah Cinta Di Atas Pesawat

Posted: 06 May 2013 10:24 PM PDT



[imagetag]

CINTA bisa berawal dan berakhir, di mana saja. Termasuk di atas ketinggian 3500 kaki, saat penerbangan berlangsung. Hal ini terangkum dalam hasil survei Wego, situs pencari dan pembanding informasi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Survei Wego beberapa waktu lalu ini menemukan banyak kisah cinta terjadi di udara. Mulai dari lamaran, putus cinta, berbaikan, bahkan kru kabin pesawat yang terlibat asmara. Survei ini mendapati, acara lamaran di udara merupakan hal yang paling sering ditemui

Mengutip pengakuan sejumlah responden survey Wego, usaha melamar saat terbang merupakan hal yang bisa diterima seluruh penumpang, apapun latar belakangnya. Cinta memang melintas batas usia, agama serta asal usul bangsa. Tidak ada yang terganggu dengan upaya seseorang melamar kekasihnya.

Seringkali cara melamar dilakukan secara kreatif, mengejutkan bahkan sangat komikal. Yang lucu, seorang penumpang melaporkan telah melihat lelaki yang berusaha melamar kekasihnya dengan berdiri di gang antara bangku pesawat.

Pada saat bersamaan pesawat mengalami turbulensi sehingga pesawat sempat goncang. Lelaki itu pun terjerembab ke pangkuan penumpang perempuan tak jauh dari situ. Upaya romantis yang berakhir mengejutkan ini rupanya tak mengecewakan, karena sang kekasih menerima lamaran tersebut.

Namun, ada juga kisah lamaran yang sukses, yaitu kisah seorang lelaki yang bekerja sama dengan kru kabin pesawat. Usai makan, seorang pramugari berpura-pura kehilangan cincin tunangan dan sibuk mencari di lantai kabin. Di tengah kehebohan itu, seorang laki-laki menemukan cincin yang hilang itu lalu melamar kekasihnya. Saat si pacar menerima, seluruh penumpang dihadiahi sampanye untuk merayakan peristiwa tersebut.

Tentu saja tak semua pengalaman terkait cinta di udara tergolong menyenangkan. Seorang responden lelaki melaporkan, ia pernah melihat penumpang lelaki yang duduk disebelahnya sibuk menggoda pramugari.

Kejadian itu berlangsung cukup lama sampai responden Wego tersebut memberitahukan fakta mengagetkan kepada si penumpang yang iseng. Ternyata, pramugari yang digoda pria itu adalah istri si responden. Bisa ditebak, sisa perjalanan di pesawat terasa lebih panjang bagi si penggoda.

Survei Wego juga menemukan beberapa responden mengaku bertemu belahan jiwa di pesawat, berawal dengan duduk bersebelahan lalu berlanjut ke janji pernikahan. Misalnya, kisah responden Wego yang satu ini, seorang penumpang lelaki yang terbang ke Filipina. Dia sengaja membawa bunga yang akan diberikan untuk ibunya dan menyimpan bunga tersebut di kompartemen di atas kursi pesawat.

Di tengah tengah perjalanan, si lelaki ingin mengambil sesuatu di kompartemen tersebut. Tanpa sengaja, rangkaian bunga itu terjatuh di pangkuan gadis cantik yang duduk dibawah kompartemen. Mereka pun berkenalan dan kemudian menikah.

Kisah cinta di udara bukan cuma milik penumpang. Seperti dilaporkan responden survey Wego, seorang pilot melamar pramugari kekasihnya melalui interkom pesawat. Terbukti kan, kisah cinta bisa terjadi di mana saja!

Sumber

#23abfc

7 Jalan Paling Angker

Posted: 06 May 2013 10:24 PM PDT

1. Tuen Mun Road Hong Kong

[imagetag]

Dianggapsalah satu jalan paling mematikan di dunia, jalan Tuen Mun telah

banyak memakan korban selama bertahun-tahun. Jalan ini adalah jalan

yang paling penting dan salah satu jalan yang paling banyak digunakan

di Hong Kong, sehingga hampir mustahil untuk dihindari. Tuen Mun Road

dihantui dari mereka yang telah tewas di

jalan dikatakan mereka melangkah ke lalu lintas, menyebabkan

pengendara berbelok keluar dari jalan dan masuk ke dalam kecelakaan

yang serius atau fatal. Korban-korban baru kemudian menghantui kembali

dan menyebabkan kecelakaan di jalan.

2. A229 Inggris

[imagetag]

TheA229 dari Kent ke Sussex memiliki dua hantu terkenal. Yang pertama

diyakini seorang wanita bernama Judith Langham, yang terbunuh di jalan

pada hari pernikahannya pada tahun 1965. Dia muncul di jalan dalam gaun

putihnya dan kemudian menghilang. Hantu kedua adalah tumpangan yang

masuk ke dalam mobil dan berbicara tentang semua hal . Setelah pengemudi

mencapai tempat tertentu, dia menghilang.

3. Bloodspoint Road Illinois, Amerika Serikat

[imagetag]

Bloodspointhanyalah salah satu dari beberapa jalan yang memotong seluruh Boone

County, Illinois, yang dapat membuat rambut di belakang leher Anda

berdiri. Jalan ini telah menyaksikan pembunuhan, bunuh diri, dan bahkan

seorang anak yang tertabrak kereta api. Beberapa anak meninggal ketika

bus meluncur dari jembatan di daerah ini. Ada juga dikatakan penyihir

yang digantung anak-anaknya di sebuah rumah pertanian tua, dan meskipun

bangunan sudah tidak ada lagi, beberapa orang mengatakan bahwa mereka

telah melihat hantu pohon.

4. M6 Inggris

[imagetag]

M6 di Inggris telah ada dalam beberapa bentuk atau cara selama sekitar

2.000tahun, sehingga tidak mengherankan bahwa lebih dari legenda seram

beberapa telah terkait dengan itu dari waktu ke waktu. Jalan itu pernah

digunakan oleh tentara selama pendudukan Romawi di Inggris, dan tentara

Romawi masih terlihat di sepanjang jalan dan berjalan melalui lalu

lintas. Ada juga truk hantu yang berjalan melawan arus lalu lintas serta

hantu seorang wanita sepanjang sisi jalan.

5. A75 Kinmont Skotlandia

[imagetag]

Dijuluki "jalan hantu," jalan ini di barat daya Skotlandia telah menjadi

tempatratusan penampakan yang tidak dapat dijelaskan. Banyak pengemudi telah

melaporkan melihat beberapa berjalan di depan kendaraan mereka,

burung-burung terbang ke kaca depan mereka dan kemudian menghilang,

penampakan orang berjalan ke arah kendaraan dan makhluk menyeramkan

lainnya (termasuk kambing, anjing liar dan kucing) yang muncul entah

dari mana.

6. Annie Road New Jersey, Amerika Serikat

[imagetag]

Jalanini dikatakan dihantui oleh seorang wanita yang memakai gaun putih

atau biru. Meskipun setiap orang setuju bahwa seorang wanita bernama

Annie tewas di jalan. Beberapa orang mengatakan bahwa Annie tewas pada

malam pernikahannya; yang lain mengatakan ia dipenggal pada malam

pernikahannya dan menyeretnya sepanjang jalan. Pengemudi mengatakan

bahwa ketika mereka melewati Annie Road di tengah malam mereka melihat

hantunya berjalan sepanjang jalan, dan dia rupanya muncul pada ulang

tahun kematiannya setiap tahun.

7. Terowongan Belchen Swiss

[imagetag]

Terowongan ini merupakan bagian dari jalan tol A2 dari Basel untuk

Chiasso. Meskipun hantu Belchen pertama dikenal adalah laki-laki, itu

adalahseorang wanita yang muncul pada bulan Januari tahun 1981 yang menjadi

berita utama. Wanita ini, yang telah melihat berdiri di luar dari

terowongan, mengenakan pakaian putih. Pengemudi mengatakan bahwa dia

melangkah di depan kendaraan dan bahkan kadang-kadang berbicara kepada

mereka.

Sumber

#23abfc

Prahlad Jani, Pria India Yang Tidak Makan Dan Minum Selama 70 Tahun

Posted: 06 May 2013 10:24 PM PDT



[imagetag]

Berapa lama tubuh manusia mampu bertahan tanpa makanan dan minuman? Rata-rata manusia bisa bertahan tanpa makan selama 50 hari dan rekor terlama tanpa makan saat ini adalah 74 hari.

Tapi di India seorang lelaki usia 82 tahun bernama Prahlad Jani mengaku tidak pernah makan dan minum selama 70 tahun. Dengan tanpa makan dan minum, Jani mampu bertahan hidup dan bisa menjalaninya dengan baik.

Karena keunikan tubuhnya itu, lelaki tua itu kini sedang diteliti militer India. Jani sedang diisolasi di sebuah rumah sakit dikawasan Ahmedabad, Gurjarat.

Selama 6 hari masa isolasi itu, Jani sama sekali tidak pernah menyentuh makanan dan minuman serta tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan stamina atau dehidrasi.

Riset yang dilakukan India"s Defence Research Development Organisation itu, masih terus melakukan monitoring secara tertutup terhadap Jani. Periset menduga Jani memiliki sesuatu yang asli di tubuhnya yang tidak dimiliki orang lain, yang dengan itu mampu menyelamatkan nyawanya tanpa makan dan minum.

India"s Defence Research Development Organisation adalah organisasi militer India yang memiliki ilmuwan pembuat pesawat jet, rudal balistik antar benua serta beberapa jenis bom baru.

Ilmuwan percaya, Jani dapat mengajarkan militer bagaimana membantu prajurit agar bisa bertahan lama tanpa makanan atau bertahan dari bencana sampai bantuan tiba.

"Jika hasil penemuan ini bisa diverifikasi, ini akan menjadi terobosan dalam dunia kedokteran," kata Dr G Ilavazhagan, direktur The Defence Institute of Physiology & Allied Sciences seperti dilansir dari Telegraph.

"Jika hasil penelitian ini berhasil, kami bisa membantu orang-orang yang mengalami bencana, masalah penyakit ketinggian, perjalanan laut dan alam yang ekstrem. Kami juga bisa mendidik masyarakat tentang teknik-teknik bertahan hidup dalam kondisi yang buruk tanpa ada makanan dan minuman sama sekali," lanjutnya.

Jani mengaku meninggalkan rumah saat berusia 7 tahun dan hidup mengembara sebagai sadhu (pertapa dalam agama Hindu) atau orang suci di Rajasthan. Jani dianggap sebagai "breatharian" yang dapat hidup dengan hanya melakoni kekuatan spiritual.

Jani sendiri percaya dia mampu bertahan karena bantuan magis dewa yang menurutnya menuangkan suatu obat mujarab melalui lubang di langit-langit mulutnya.

Pengakuannya itu telah didukung oleh seorang dokter India yang spesial mempelajari orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural. Meski begitu, Jani juga kerap ditolak masyarakat dan dianggap melakukan penipuan.

Selama masa isolasi 6 hari ini, selain tidak makan dan minum, Jani juga tidak pernah buang air kecil atau buang air besar. Jani tetap bugar dan sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda kelemahan.

Dokter rencananya akan mengamatinya selama 15 hari dan akan melihat apakah ada otot-otot yang rusak, dehidrasi yang serius, penurunan berat badan, kelelahan atau kegagalan organ.*

Sumber

#23abfc

Seorang Wanita Perkosa Bocah 15 Tahun Agar Hamil

Posted: 06 May 2013 10:24 PM PDT



[imagetag]

Ilustrasi

Indiana Wanita asal Indiana menghadapi tuduhan "menjerat seorang bocah untuk bertindak asusila". Dia berulang kali berhubungan badan dengan anak laki-laki berusia 15 hingga dirinya hamil.

Jessica M. Thompson dari Richmond muncul di pengadilan Wayne untuk sidang awal, Rabu. Dia didakwa dengan pasal pelecehan seksual. Dia dipenjara namun dibebaskan dengan jaminan uang tunai US$ 10 ribu.

Berdasar dokumen pengadilan, Thompson mulai mencari mangsa tahun lalu melalui situs Myspace. Melalui situs itu, ia berkenalan dengan seorang pemuda berusia 18 tahun.

Thompson mengatakan kepada polisi ia kemudian menemukan pemuda 18 tahun itu ternyata bocah berusia 15 tahun. Tetapi, mereka terus berhubungan dan berkali-kali melakukan hubungan intim sampai dia hamil.

Tes DNA yang dilakukan menunjukkan, bocah yang sekarang berusia 16 tahun itu benar-benar ayah bayi yang dilahirkan Thompson.bld

Sumber

#23abfc

Tips Menurunkan Kadar Asam Urat

Posted: 06 May 2013 10:24 PM PDT

Pernahkah Anda merasakan nyeri di persendian tangan atau kaki, tubuh mudah pegal-pegal, dan kadang terserang kesemutan? Waspadalah. Bisa jadi itu adalah tanda bahwa kadar asam urat Anda mulai naik.

Asam urat sebenarnya adalah sampah hasil metabolisme yang dilakukan oleh tubuh, dan jika levelnya meninggi, berarti tubuh tak mampu mengeluarkan kelebihan asam urat tersebut dengan maksimal.

[imagetag]

Berikut ini adalah tips untuk menurunkan kembali kadar asam urat dalam tubuh Anda, sebelum menjadi komplikasi yang serius:

Kurangi konsumsi makanan seperti daging merah, kacang-kacangan, garam, jamur, serta kembang kol. Makanan ini memiliki kandungan purin yang tinggi, sehingga merangsang terbentuknya asam urat di tubuh.

Kurangi meminum soft drink dengan kadar fruktosa atau gula yang tinggi. Demikian pula camilan dan makanan yang manis.

Jaga pola makan. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi karbohidrat agar berat badan Anda terjaga. Obesitas juga memicu tingginya kadar asam urat.

Air putih dengan jumlah ideal sebaiknya Anda konsumsi. Dengan konsumsi air putih, maka metabolisme tubuh terjaga dengan baik dan zat-zat tak berguna seperti kadar asam urat yang berlebih dapat dikeluarkan oleh ginjal.

Sumber

#23abfc

Foto Seksi Alexa Key

Posted: 06 May 2013 10:24 PM PDT

Foto Seksi Alexa Key Berikut beberapa kumpulan foto seksi alexa key khusus untuk para agan-agan di . Jika anda ingin melihat foto seksi alexa key ini. Silakan anda dapat melihat thread dibawah ini.

Foto Seksi Alexa Key

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!


Sumber

#23abfc

Wajah Anak Kambing Mirip Manusia Di Pamekasan

Posted: 06 May 2013 10:24 PM PDT



[imagetag]

Seekor anak kambing milik Haliah, warga Dusun Kendal, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, memilik wajah yang aneh. Sontak saja, hal ini membuat warga sekitar heboh.

Tak hanya itu, kambing jantan ini memiliki perilaku seperti manusia, yakni jika didengar suara tangisan dan jalannya mirip seperti manusia.

Mulutnya juga tidak memiliki moncong seperti kambing pada umumnya. Bagian mulut tersebut rata dan menyatu dengan wajah. Hanya kedua telinga yang normal. "Kedua matanya juga sama persis dengan manusia. Ada di tengah-tengah. Tapi yang paling aneh, jika menangis sama seperti bayi baru lahir," kata Haliah.

"Saya kaget saat melihat anak kambing ini yang baru lahir," tambahnya.

Dijelaskan, ia memiliki dua induk kambing yang sama-sama akan melahirkan. Namun satu dari anak kambing tersebut rupaya melahirkan mirip manusia,dan sebelumnya tidak ada firasat.

Saat melihat kambing unik itu, ia lantas memerhatikannya. Kambing itu, kata Haliah, juga sulit untuk mengisap susu pada induknya. "Saya terpaksa memeras susu dan memberikan ke anak kambing ini dengan cara suntik," ujarnya.

Diakuinya, tidak akan menjual anak kambing unik itu. Ia akan merawat hingga besar.

Kabar kelahiran kambing aneh itu cepat menyebar ke seluruh penjuru Desa setempat dan sekitarnya. Puluhan warga sekitar yang penasaran terus berdatangan ke rumah Haliah, untuk melihat dari dekat anak kambing tersebut.

Ali warga sekitar yang penasaran dengan lahirnya kambing itu mengaku aneh tapi nyata, tidak hanya kepala dan tangisnya juga mirip manusia, tapi cara berjalanpun kaki si kambing mirip manusia.

Warga sempat terheran-heran dengan wujud anak kambing ini. Selain kepalanya belum sempurna, tampak mata agak ketengah, jalannya layaknya manusia. "Tapi yang lebih aneh tangisannya seperti bayi," pungkasnya.*

Sumber

#23abfc

Bukti Nyata Saat Indonesia Jadi Macan Dunia

Posted: 06 May 2013 10:24 PM PDT

1960-an, Era Presiden Sukarno.

kekuatan militer Indonesia adalah salahsatu yang terbesar dan terkuat di dunia. Saat itu, bahkan kekuatan Belanda sudah tidak sebanding dengan Indonesia, dan Amerika sangat khawatir dengan perkembangan kekuatan militer kita yang didukung besar-besaran oleh teknologi terbaru Uni Sovyet.

1960, Belanda masih bercokol di Papua. Melihat kekuatan Republik Indonesia yang makin hebat, Belanda yang didukung Barat merancang muslihat untuk membentuk negara boneka yang seakan-akan merdeka, tapi masih dibawah kendali Belanda.

Presiden Sukarno segera mengambil tindakan ekstrim, tujuannya, merebut kembali Papua. Sukarno segera mengeluarkan maklumat "Trikora" di Yogyakarta, dan isinya adalah:

1. Gagalkan pembentukan negara boneka Papua buatan kolonial Belanda.

2. Kibarkan Sang Saka Merah Putih di seluruh Irian Barat

3. Bersiaplah untuk mobilisasi umum, mempertahankan kemerdekaan dan kesatuan tanah air bangsa.

Berkat kedekatan Indonesia dengan Sovyet, maka Indonesia mendapatkan bantuan besar-besaran kekuatan armada laut dan udara militer termaju di dunia dengan nilai raksasa, US$ 2.5 milyar. Saat ini, kekuatan militer Indonesia menjadi yang terkuat di seluruh belahan bumi selatan.

Kekuatan utama Indonesia di saat Trikora itu adalah salahsatu kapal perang terbesar dan tercepat di dunia buatan Sovyet dari kelas Sverdlov, dengan 12 meriam raksasa kaliber 6 inchi. Ini adalah KRI Irian, dengan bobot raksasa 16.640 ton dengan awak sebesar 1270 orang termasuk 60 perwira. Sovyet, tidak pernah sekalipun memberikan kapal sekuat ini pada bangsa lain manapun, kecuali Indonesia.

(kapal-kapal terbaru Indonesia sekarang dari kelas Sigma hanya berbobot 1600 ton).

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Angkatan udara Indonesia juga menjadi salahsatu armada udara paling mematikan di dunia, yang terdiri dari lebih dari 100 pesawat tercanggih saat itu. Armada ini terdiri dari :

1. 20 pesawat pemburu supersonic MiG-21 Fishbed.

2. 30 pesawat MiG-15

3. 49 pesawat tempur high-subsonic MiG-17.

4. 10 pesawat supersonic MiG-19.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Pesawat MiG-21 Fishbed adalah salahsatu pesawat supersonic tercanggih di dunia, yang telah mampu terbang dengan kecepatan mencapai Mach 2. Pesawat ini bahkan lebih hebat dari pesawat tercanggih Amerika saat itu, pesawat supersonic F-104 Starfighter dan F-5 Tiger. Sementara Belanda masih mengandalkan pesawat-pesawat peninggalan Perang Dunia II seperti P-51 Mustang.

Sebagai catatan, kedahsyatan pesawat-pesawat MiG-21 dan MiG-17 di Perang Vietnam sampai mendorong Amerika mendirikan United States Navy Strike Fighter Tactics Instructor, pusat latihan pilot-pilot terbaik yang dikenal dengan nama TOP GUN.

[imagetag]

Indonesia juga memiliki armada 26 pembom jarak jauh strategis Tu-16 Tupolev (Badger A dan B). Ini membuat Indonesia menjadi salahsatu dari hanya 4 bangsa di dunia yang mempunyai pembom strategis, yaitu Amerika, Rusia, dan Inggris. Pangkalannya terletak di Lapangan Udara Iswahyudi, Surabaya.

Bahkan China dan Australia pun belum memiliki pesawat pembom strategis seperti ini. Pembom ini juga dilengkapi berbagai peralatan elektronik canggih dan rudal khusus anti kapal perang AS-1 Kennel, yang daya ledaknya bisa dengan mudah menenggelamkan kapal-kapal tempur Barat.

Indonesia juga memiliki 12 kapal selam kelas Whiskey, puluhan kapal tempur kelas Corvette, 9 helikopter terbesar di dunia MI-6, 41 helikopter MI-4, berbagai pesawat pengangkut termasuk pesawat pengangkut berat Antonov An-12B. Total, Indonesia mempunyai 104 unit kapal tempur. Belum lagi ribuan senapan serbu terbaik saat itu dan masih menjadi legendaris sampai saat ini, AK-47.

Ini semua membuat Indonesia menjadi salasahtu kekuatan militer laut dan udara terkuat di dunia. Begitu hebat efeknya, sehingga Amerika di bawah pimpinan John F. Kennedy memaksa Belanda untuk segera keluar dari Papua, dan menyatakan dalam forum PBB bahwa peralihan kekuasaan di Papua, dari Belanda ke Indonesia adalah sesuatu yang bisa diterima

Sumber

#23abfc

Pistol-pistol Terbaik Di Dunia

Posted: 06 May 2013 10:24 PM PDT

NUMBER 7

SIG P250 DCC SWITZERLAND/ GERMANY.Round box magazine/ semi automatic

[imagetag]

NUMBER 6

HACKLER & KOCH MARK 23 /GERMANY/ USA.

Specification : box magazine/semi automatic

[imagetag]

NUMBER 5

GLOCK 19 / AUSTRIA.

Specification : Round box magazine/ semi automatic

[imagetag]

NUMBER 4

FN FNP-45 /BELGIUM /USA.

Specification : Round Magazine/ Semi Automatic

[imagetag]

NUMBER 3

HECKLER & KOCH USP / GERMANY.

Specification : Round Magazine/ Semi Automatic

[imagetag]

NUMBER 2

P3 / INDONESIA.

Specification : Round Magazine/ Semi Automatic

[imagetag]

NUMBER 1

FN FIVE-SEVEN/BELGIUM.

Specification : Round Magazine/ Semi Automatic

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Derita Orang Albino Di Afrika : Mereka Diburu Untuk Diambil Bagian Tubuhnya

Posted: 06 May 2013 10:15 AM PDT



[imagetag]

Orang-orang albino Afrika menjadi objek buruan di Afrika untuk diambil bagian-bagian anggota tubuhnya hingga rambutnya, untuk digunakan daalam sebuah upacara ritual mistik. Sebagian penduduk Afrika di beberapa tempat mempercayai bahwa hal ini membuat mereka kaya dan nasibnya beruntung.

[imagetag]

Anak anak Albino di Tanzania

Lebih dari 50 orang albino di Afrika telah dibunuh di Tanzania dan Burundi pada tahun 2008. Dari 50 orang albino yang terbunuh tersebut, 20 orang albino Tanzania telah dibunuh dan dimutilasi untuk diambil bagian-bagian tubuhnya kemudian dijual di pasaran gelap. Diperkirakan saat ini di Tanzania terdapat 170.000 orang albino, dan mereka merasa terancam dibunuh.

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Tekad Wanda Hamidah: Saya Perangi Narkoba Sampai Kapanpun

Posted: 06 May 2013 10:14 AM PDT

Seperti yang telah beradar berita berita aktual di seputar artis Indonesia adalah penangkapan Raffi Ahmad oleh BNN terkait pesta narkoba di rumahnya. Mendengar berita ini mantan kekasih Raffi Ahmad Yuni Shara shock. Tak menyangka raffi akan terlibat dengan masalah Narkoba.

[imagetag]

Disebut-sebut juga bahwa di rumah Raffi saat penggerebekan ada artis cantik Wanda Hamidah. Berita yang beredar kemudian adalah keterlibatan artis ini dengan narkoba. Bagaimana sesungguhnya, silahkan simak beritanya berikut ini :

Berita dari VIVAlife Penggerebekan Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta, pada Minggu dini hari, 27 Januari 2013, mengejutkan banyak pihak. Pasalnya tak hanya Raffi yang berada di situ, 16 orang lain juga ikut ditangkap aparat. Salah satunya adalah mantan presenter dan politisi PAN, Wanda Hamidah.

Setelah berselang berapa hari, akhirnya mantan model yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD DKI di Komisi E itu, akhirnya angkat bicara lewat Facebook. Wanita kelahiran 21 September 1977 tersebut menegaskan bahwa pada dini hari itu dia sama sekali tak mengkonsumsi narkoba.

"Hasil tes laboratorium, urine, darah, dan rambut semuanya negatif dari narkoba. Jadi, diharapkan media tak sembarangan memvonis. Media seharusnya bersikap netral," ujar Wanda dalam statusnya yang dia tulis sekitar sembilan jam lalu.

Wanda mengatakan tak pernah terlintas sedikitpun di benaknya untuk mengkonsumsi barang haram tersebut. Pendirian ini dia pegang teguh karena dia berkaca pada sang adik yang meninggal akibat narkoba.

"Sampai kapanpun saya akan perangi narkoba," Wanda menegaskan. (kd)

Saya sangat mendukung nich dengan tekad artis ini. Yuk rekan blogger kampanyekan musnahkan narkoba dari bumi Indonesia. Lihat nya

Sumber

#23abfc

Inilah Tingkah Laku Dewan Kita Yang Terhormat...

Posted: 06 May 2013 10:14 AM PDT



[imagetag]

Agan-agan yg terhomat semuanya. Ane punyacerita. Ini entah cerita, entah opini, entah apalah namanya. Silahkan Agan-aganaja yg menilai, yg pasti ga akanrepost gan soalnya ini teman ane sendiriyg ngalamin

Ini cerita dari temannya temen ane, namanya X.Si X kerja di sebuah restoran MEWAH di hotel Indonesia, suatu hari, restoranitu kedatangan tamu. Tamu tersebut kumpulan bapak2 berstelan jas2 rapi.Parlentebanget lahhh~ sesuai sama tempat yg mereka datangi. Setelah makan dan ngobrol2haha-hihi Abs haha-hihi waktunya bayar dong yaa gaan~ nah si x bawain dong billnya. Pas di taro di mejanya, tiba2 salah1 bapak berdiri terus marah2. Sambilmarah2 trs bilang gini sm si x. "Beraninya kamu kasih saya bill! Kamu gatau siapa saya? Saya ini ORANG PEMERINTAHAN tau kamu!" Si x yg emang gangerti maksudnya, kmudian mikir-mikirlah emang kenapa kalo orangpemerintahan?" Ya singkat cerita ujung2ny si ORANG PEMERINTAHAN itu ga maubayar dengan alasan "SAYA INI ORANG PEMERINTAHAN". Yg menurut aneituuu~~ gak nyambung banget gan. Kan situ bukan pengangguran, punya duit, kerjadiPEMERINTAHAN, punya duit dong, ya bayarlah. Lah ko malah melakukan hal yg mencorengPEMERINTAHAN. Entah si bapak1 itu rela malu demi menghemat duit makan yg cm1/20 gaji, ato memang si bapak terhormat itu bodoh? Kok bisa jadi ORANGPEMERINTAHAN?

Sekian gan cerita ane tentang tingkah lakupara ORANG PEMERINTAH

Sumber

#23abfc

Inilah Hotel Tertua, Usianya 1000 Tahun Lebih

Posted: 06 May 2013 10:14 AM PDT

Hotel apa yang tertua di dunia? Ryokan Hoshi di Onsen Awazu Komatsu, Ishikawa, Jepang. Menurut Guinness Book of World Record sudah berdiri lebih dari 1300 tahun lalu.

Kisahnya bermula di tahun 717. Seorang biksu, Taicho Daishi bermimpi bahwa ia diperintahkan dewa penjaga Gunung Hakusan untuk menemukan mata air panas di desa Awazu.

[imagetag]

Kemudian sang biksu pergi ke desa tersebut bersama muridnya, Garyo Hoshi. Dengan bantuan penduduk desa mereka akhirnya berhasil menemukan lokasi mata air panas seperti terlihat dalam mimpi. Setelah ditemukan, biksu ini menyuruh penduduk desa yang sakit mandi di mata air dan konon mereka langsung sembuh.

Taicho memerintahkan muridnya membangun tempat perawatan (semacam spa) di atas lokasi mata air. Sejak itulah, sang murid Garyo Hoshi menjalankan usaha penginapan secara turun-temurun.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Saat ini Zengoro Hoshi, sebagai generasi ke-46 yang menjalankan bisnis hotelRyokan Hoshi. Hotel ini sudah berkembang hingga memiliki 100 kamar dan bisa menampung sekitar 450 tamu di dalamnya.

Ada beberapa hal unik di hotel tertua ini. Pertama, bangunan-bangunan yang ada diRyokan Hoshi diberi nama sesuai musim yang berlaku di Jepang, yaitu:

Shinshun no Yakata (awal musim semi/akhir musim dingin).

Haru no Yakata (musim semi)

Natsu no Yakata (musim panas)

Aki no Yakata (musim gugur).

Kedua, tamu yang datang ke hotel akan diberikan pakaian tradisional "Yukata". Suasanya diciptakan seperti Jepang tempo dulu. Cocok bagi orang yang ingin mencari ketenangan di tempat ini.

something-interesting4u

Sumber

#23abfc

5 Penyakit Akibat Banyak Tidur

Posted: 06 May 2013 10:14 AM PDT



[imagetag]

Tidur terlalu banyak ternyata tidak baik untuk kesehatan bahkan terlalu banyak tidur bisa menimbulkan bebrbagai macam penyakit. Nah kamu mau tahu penyakit apa aja yang ditimbulkan dari terlalu banyak tidur simak 5 Penyakit Akibat Banyak Tidur berikut ini.

1. Diabetes

Diabetes ternyata bisa menyerang akibat pola tidur yang salah terlalu banyak tidur ternyata bisa membuat kita terkena Diabetes nah jika kamu yang tidak mau terkena diabetes sebaiknya kurangai porsi tidur kamu janga terlalu banyak.

2. Kegemukan

Kegemukan bisa terjadi akibat dari banyak tidur hal ini terjadi ketika tidur tubuh kita tidak akan bergerak sehinga tidak terjadi pembakaran energi sehinga makanan yang seharusnya dijadikan energi akhirnya ditimbun menjadi lemak dan daging kegemukan akan beresiko bagi kesehatan kamu banyak penyakit yang akan timbul dari kegemukan.

3. Sakit Kepala

Tidur yang terlalu lama ternyata bisa membuat sakit kepala hal ini dibuktikan dari sebuah penelitian ditemukan bahwa terlalu banyak tidur berimbas pada neurotransmitter pada otak, termasuk serotonin.

4. Depresi

Depresi seringkali dikaitkan pada orang yang terkena insomnia. Namun sekitar 15 persen orang yang mengalami depresi dilaporkan terlalu banyak tidur. Hal ini kemungkinan besar bisa membuat depresi mereka semakin parah. Tidur teratur dan pada jam yang sama sangat dibutuhkan oleh pasien depresi.

5. Penyakit Jantung

Tidur yang terlalu lama tenyata bisa membuat sakit jantung hal ini berdasarakn penelitian yang dilakukan The Nurses Health Study pada 72.000 wanita menemukan bahwa wanita yang tidur sembilan sampai 11 jam dalam sehari memiliki risiko 38 persen lebih tinggi untuk terkena penyakit jantung.

Semua hal yang dilakukan secara berlebihan itu tidak sehat sebaiknya kamu mulai dari sekarang menjaga jam tidur kamu agar tidak berlebih dan kurang agar tidak terserang penyakit yang membahayakan.bld

Sumber

#23abfc

10 Fakta Tentang Mimpi

Posted: 06 May 2013 10:14 AM PDT

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa kita. Tau gak sebenernya sepanjang waktu kita bermimpi meski saat kita lagi bangun, cuma proses itu berlangsung di alam bawah sadar kita.

Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai mimpi:

[imagetag]

Orang Buta Juga Bermimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak melihat gambar-2 tapi mereka bermimpi tentang suara, sentuhan dan emosi yg mereka rasakan. Memang sulit bagi orang normal untuk bisa memahami, tapi keinginan tubuh untuk tidur dan bermimpi sedemikian kuatnya sehingga bisa mengatasi segala macam hambatan fisik manusia.

Kamu Akan Lupa 90% Dari Mimpimu

Sekitar 5 menit setelah kamu terbangun kamu akan segera melupakan 50% dari mimpimu, 10 menit kemudian 90% jalan cerita mimpimu akan terlupakan.

Penulis puisi terkenal Samuel Taylor Coleridge pada suatu waktu terbangun setelah mendapatkan mimpi yg indah, dia lalu segera menuliskannya di kertas untuk menggambarkan mimpinya tadi, setelah menulis 54 baris tiba-2 ada orang yg datang kerumahnya. Setelah urusan dg orang itu selesai Samuel bermaksud menyelesaikan puisinya tadi, tapi dia tdk berhasil mengingat lagi mimpinya. Puisinya itu tidak pernah selesai. Puisi yg tidak pernah terselesaikan itu berjudul Kubla Khan dan menjadi salah satu puisi paling terkenal di Inggris. Robert Louis Stevenson ( penulis buku Doctor Jeckyll and Mr. Hyde ) dan Mary Shelleys Frankenstein mendapatkan ide dari mimpi yg mereka alami.

Semua Orang Bermimpi

Semua orang bermimpi ( kecuali pada beberapa kasus penyakit jiwa parah ) tapi laki-2 dan perempuan mimpinya beda dan beda pula reaksi fisiknya. Cowo cenderung bermimpi tentang cowo lain sedangkan cewe mimpinya cenderung berimbang mimpiin soal cowo atau cewe lain.

Mimpi Mencegah Gangguan Emosi.

Pada penelitian mengenai tidur baru-2 ini, percobaan pada orang yg dibangunkan pada awal mimpi tapi tetap diperbolehkan tidur 8 jam sehari, setelah 3 hari menjadi kehilangan konsentrasi, gampang marah, halusinasi dan tanda-2 gangguan emosi lainnya. Jadi kamu jangan sering-2 begadang ngaskus dari malem subuh bisa sakit jiwa lama-2 lo entar

Rangsangan Dari Luar Mempengaruhi Mimpi Kita

Disebut Dream Incorporation dan kamu pasti udah pernah mengalami ini. Pernah mimpi gini, kita rasanya haus bgt trus kita minum sebotol air tapi bentar kemudian rasanya udah haus lagi minum lagi haus lagi begitu terus berulang dan akhirnya saat kita bangun kita baru sadar kalo kita emang lagi kehausan. Contoh yg lain adalah saat kita mimpi kebelet pipis.

Saat Bermimpi Tubuhmu Akan Lumpuh

Hal ini terjadi untuk mencegah supaya tubuh kita gak bergerak-gerak mengikuti alur cerita mimpi kita. Banyangin aja kalo lo mimpi dikejar massa, kalo kaki lo gk lumpuh bisa-2 lu lari ke luar rumah dan dikirain maling beneran ama satpam. Ada hormon yg dihasilkan saat kita tidur yg membuat saraf mengirimkan pesan ke tulang belakang menyebabkan tubuh kita menjadi rileks dan lama-2 lumpuh.

Kita Hanya Memimpikan Apa Yg Kita Ketahui

Seringkali kita bermimpi berada di tempat yg asing dan ketemu dengan orang-orang yg gk kita kenal. Tapi sebenernya otak kita tidak asal menciptakan itu, sebenernya semua itu itu udah pernah kita liat cuma kita sendiri gak mampu untuk mengingatnya lagi.Mungkin kamu pernah mimpi dikejar-kejar orang asing pakai golok yg mau bunuh kita tapi mungkin aja itu dalam kehidupan nyata orang itu adalah temen bokap kamu yang ketemu di mall waktu kamu masih umur 5 tahun ! Sepanjang hidup kita udah pernah melihat ratusan ribu wajah dan tempat, para ahli percaya kalo memori otak kita punya kemampuan yang luar biasa untuk merekam itu semua, jadi otak gk akan pernah kehabisan aktor dan setting yg akan direplay dalam mimpi kita!

Mimpi Itu Tidak Seperti Apa Yang Terlihat

Apa yg kita lihat dalam mimpi sebenernya merupakan simbolisasi dari hal lain. Otak kita tu kreatif bgt saat kita tidur, dia akan menggali database memori kita sedemikan dalamnya sampai sering kita sendiri takjub dengan mimpi aneh kita ( padahal semuanya nya ya dari semua yg udah pernah kita alami sebelumnya). Bagaikan puisi mimpi itu merupakan penggambaran simbolisasi yg sangat dalam. Itulah sebab mengapa banyak orang yg tertarik dengan buku tafsir mimpi.

Tidak Semua Orang Mimpinya Berwarna.

Menurut penelitian 12% orang normal mimpinya selalu hitam-putih lainnya mimpinya bisa full color (kaya tipi aja).

Kita juga cenderung mengalami mimpi dengan tema yg sama, yaitu:

-Mimpi di sekolah,

-Mimpi dikejar-kejar (ceritanya jadi maling )

-Mimpi lari dalam gerak lambat ato lari tapi gak maju-2 ( padahal ada kereta api mau lewat )

-Mimpi basah (mimpi paling seru )

-Mimpi datang telat (biasanya kalo musim ujian heheh)

-Mimpi bisa terbang

-Mimpi jatuh, mimpi gigi copot, mimpi gagal lulus ujian, mimpi kecelakaan, dan

-Mimpi ketemu orang yg udah mati

Tambahan Info Lagi:

Saat kamu ngorok kamu tidak sedang bermimpi.

Kalo kamu terbangun pada saat fase tidur mencapai tahap REM (Randon Eye Movement), seringkali mimpi kita akan terasa lebih nyata daripada kalo kita bangun setelah tidur pulas semalaman.

Bayi tidak bermimpi mengenai dirinya sampai sekitar umur 3 tahun. Tapi sejak umur 3 sampai 8 tahun mereka akan mendapatkan mimpi buruk yg jauh lebih sering daripada orang dewasa. Itu jadi jawaban dari kenapa anak kecil sering menangis sesaat setelah terbangun dr tidurnya. []

Sumber

#23abfc

Fakta Terselubung Tentang Hujan

Posted: 06 May 2013 10:14 AM PDT

1.Rata-rata kecepatan jatuhnya air hujan hanyalah 8-10 km/jam.

[imagetag]

2.Air jatuh ke bumi dengan kecepatan yang rendah

karena titik hujan memiliki bentuk khusus yang meningkatkan efek gesekan atmosfer dan membantu hujan turun ke bumi dengan kecepat-an yang lebih rendah. Andaikan bentuk titik hujan berbeda, atau andaikan atmosfer tidak memiliki sifat gesekan (bayangkan jika hujan terjadi seperti gelembung air yang besar yang turun dari langit), bumi akan menghadapi kehancuran setiap turun hujan

[imagetag]

3.Ketinggian minimum awan hujan adalah 1.200 meter

[imagetag]

4.Efek yang ditimbulkan oleh satu tetes air hujan yang jatuh dari ketinggian tersebut sama dengan benda seberat 1 kg yang jatuh dari keting-gian 15 cm

[imagetag]

5.Awan hujan pun dapat ditemui pada ketinggian 10.000 meter

[imagetag]

6.Dalam satu detik, kira-kira 16 juta ton air menguap dari bumi.

[imagetag]

7.Jumlah ini sama dengan jumlah air yang turun ke bumi dalam satu detik.

Dalam satu tahun, diperkirakan jumlah ini akan mencapai 505x1012 ton. Air terus berputar dalam daur yang seimbang berdasarkan "takaran".

[imagetag]

8.Butiran air hujan berubah bentuk ratusan kali tiap detik

[imagetag]

9.Kalau butiran air hujan itu dibekukan akan membentuk keping kristal yg indah

, tidak seperti air biasa yang di bekukan di freezer/kulkas

[imagetag]

10.Setelah hujan turun, tanah, ilalang, rerumputan akan mengeluarkan bau wangi yg khas, senyawa ini dinamakan "petrichor"

[imagetag]

11.Dan fakta terakhir yang paling misterius dan mengejutkan ilmuan.

Hujan memiliki kemampuan untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu. Dan tanpa bisa mendapatkan bukti ilmiah, para ilmuan hanya bisa menyimpulkan "Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu".

[imagetag]

Dan pada titik ini para ilmuan meyakini bahwa manusia biasanya mendapatkan inspirasi..

Sumber

#23abfc

10 Tokoh Mangaka Yang Mengubah Sejarah Manga

Posted: 06 May 2013 10:14 AM PDT

Meski daftar sepuluh tokoh yang mengubah sejarah manga sudah lama dirilis oleh Oricon, ingin sedikit mengulas tentang mengapa tokoh-tokoh ini terpilih sebagai sepuluh tokoh paling penting yang mengubah sejarah manga Jepang. Apa yang ditulis ini adalah dengan melihat dari berbagai pertimbangan dan perspektif. Laris atau tidak, populer atau tidak, ternyata "hanya" menjadi salah satu tolak ukur saja. Karena bisa jadi tokoh yang sudah ada sebelumnya menjadi penentu dari kesuksesan mangaka di masa kini. So, inilah daftar sepuluh mangaka legendaris yang mengubah sejarah manga Jepang :

1. Tezuka Osamu

[imagetag]

Nama : Tezuka Osamu

Lahir : Toyonaka Osaka, 3 November 1928

Meninggal : Tokyo, 9 Februari 1989 (60 tahun)

Karya : Astro Boy, Kimba the White Lion, Phoenix, Black Jack, Spouse Etsuko Okada

Dewa manga ini jelas menjadi nomor satu karena merupakan seorang legendaris pionir manga Jepang. Manga tidak akan menjadi seperti sekarang jika Tezuka sensei tidak meletakkan dasar yang kuat, bagaimana perbedaan gaya manga dengan komik lainnya hanya sebagai contoh dari banyak sejarah yang diukirnya. Tanpa Tetsuwan Atom yang merupakan masterpiecenya, FUN rasa, Dragon Ball, One Piece, atau Naruto tidak akan ada dan berbentuk seperti sekarang.

2. Toriyama Akira

[imagetag]

Nama :Akira Toriyama

Lahir : Kiyoshu Aichi, 5 Agustus 1955

Karya : Dragon Ball, Dr. Slump

Merupakan peletak dasar formulasi manga shonen yang kini banyak dianut mangaka shonen modern dengan karya yang begitu mendunia. Toriyama sensei jelas menjadi pendobrak di dunia manga, dimana ia menjadi peletak dasar yang paling jelas dan pembeda genre shonen dengan genre lainnya. Terlepas dari begitu luar biasanya manga dragon ball yang beliau ciptakan mendapat apresiasi dunia. Formulasi tokoh, tema cerita, plot, dan lain-lain yang beliau gunakan dalam tiap karyanya banyak menginspirasi mangaka selanjutnya, hingga menjadi resep laris yang manjur.

3. Fujiko F Fujio

[imagetag]

Nama : Hiroshi Fujimoto

Lahir : Takaoka, 1 Desember 1933

Meninggal : 23 September 1996

Karya : Doraemon, Perman, 21emon, Mojacko, Ume Boshi Denkai, Kiteretsu Daihayakka, Hitoribocchi no Uchu Senso, Bakeru-kun, Esper Mami, TP Bon, Chimpui

Tidak ada anak Indonesia pada tahun 90-an yang tidak mengenal doraemon. Jika ada televisi di rumah mereka. Itulah hebatnya Fujio sensei, di tangannya manga tidak sekedar manga, bisa menjadi media edukatif, media penerangan, bahkan sebuah karya mediamix. Manga-anime-movie dan seterusnya sesuai perkembangan jaman. Selain itu. doraemon menjadi begitu mendunia, bahkan bisa dikatakan icon atau duta negara Jepang sendiri, saking seringnya mewakilinya di setiap kesempatan.

4. Oda Eiichiro

[imagetag]

Nama : Oda Eiichiro

Lahir : Kumamoto, 1 Januari 1975

Karya : One Piece

Tidak diragukan, berkat kesuksesan ketiga orang sebelumnya, muncullah Oda sensei dengan One Piece-nya. Tidak terlalu muluk rasanya jika dikatakan Oda sensei merupakan gabungan dari ketiga tokoh sebelumnya, dimana ia adalah hasil dari prestasi ketiganya. Ia lahir disaat dunia manga benar-benar sudah matang (Tezuka-sensei). Ia hadir ketika masyarakat dunia sudah sangat siap menerima manga (Fujiko-sensei). Dan beliau hadir dengan formulasi manga shonen mainstream yang sudah kuat (Toriyama-sensei). Hasilnya? Manga One Piece dengan gelar manga tersukses dengan penjualan terbanyak sepanjang sejarah Jepang adalah buktinya. Baca Juga: Inspirasi Cerita One Piece

5. Inoue Takehiko

[imagetag]

Nama : Takehiko Inoue

Lahir : Okuchi Kagoshima, 12 Januari 1967

Karya : Slamdunk, Vagabond, Real

Berbicara tentang Inoue sensei, maka berbicara tentang bagaimana manga berpengaruh pada perubahan sosial. Dahulu publik Jepang tidak terlalu mengenal olahraga basket, hingga akhirnya muncul manga Slamdunk yang membawa perubahan besar terhadap manga sport yang mainstream-nya hanya seputar baseball dan sedikit sepakbola. Karyanya vagabond yang mengangkat tokoh terkenal Musashi, dan real yang mengangkat realitas penyandang cacat adalah bukti kehebatan mangaka yang bisa dianggap maestro manga realis ini, baik dari segi penggambaran maupun cerita.

6. Mizuki Shigeru

[imagetag]

Nama : Mizuki Shigeru

Lahir : Sakaiminato Tottori, 8 Maret 1922

Karya : Gegege no Kitaro

Penulis yang pernah terjun di Perang Dunia ke-2 ini memiliki andil besar dalam dunia manga. Karyanya sebagai seorang mangaka berjudul Gegege no Kitaro melambungkan namanya sebagai seorang peletak dasar manga genre horor di Jepang, bahkan menyebutnya sebagai seorang maestro di genre tersebut. Jika saat ini kita banyak menemukan dan menyukai genre horor dalam manga yang kita baca, ada baiknya kita berterimakasih pada Shigeru sensei.

7. Akatsuka Fujio

[imagetag]

Nama : Fujio Akatsuka

Lahir : Luanping Rehe Manchukuo, 14 September 1935

Meninggal : Tokyo, 2 Agustus 2008

Karya : Tensai Bakabon, Osomatsu-kun

Jika sekarang kita banyak menikmati gag manga, ada baiknya jika kita patut berterima kasih pada tokoh satu ini. Karyanya banyak yang merupakan gag manga seperti yang paling dikenal di Indonesia yakni Bakabon, hingga beliau dijuluki Raja Manga Gag. Prestasi lainnya adalah ketika beliau memperkenalkan manga yang tidak hanya dapat dinikmati dari sisi visual, dengan menggambar manga dengan braille untuk tuna netra.

8. Hasegawa Machiko

[imagetag]

Nama : Machiko Hasegawa

Lahir : 30 Januari 1920

Meninggal : 27 Mei 1992 (72 tahun)

Karya : Sazae-san

Dahulu atau sampai sekarang pun, banyak yang menganggap komik atau manga hanya untuk laki-laki. Namun jika sekarang kita banyak menemukan serial cantik atau manga karya mangaka perempuan, ada baiknya kita patut memberi apresiasi terhadap Machiko sensei, karena beliau adalah pionir mangaka perempuan. Di tahun 1946 dimana hampir semua yang berkecimpung di dunia manga adalah laki-laki, beliau hadir dengan manga Sazae-san, sebuah manga perempuan yang dikarang oleh mangaka perempuan yang sangat sedkit sekali di zamannya.

9. Miyazaki Hayao

[imagetag]

Nama : Hayao Miyazaki

Lahir : Bunkyo Tokyo, 5 Januari 1941

Karya : Nausicaa Castle in the Sky

Tidak ada penggemar anime yang tidak kenal studio Ghibli, sebagai sebuah studio anime yang paling prestisius di Jepang dengan sejumlah karya yang mengagumkan. Miyazaki sensei adalah tokoh dibalik studio tersebut. Meski mangaka merupakan profesi awalnya sebelum terjun sepenuhnya di Ghibli, tapi jasanya sebagai seorang mangaka yang juga menjadi maestro anime Jepang tentu tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

10. Akimoto Osamu

[imagetag]

Nama : Akimoto Osamu

Lahir : Katsushika Tokyo, 11 Desember 1952

Karya : Kochira Katsushika-ku Kameari Koen-mae Hashutsujo

Mungkin hanya sedikit yang orang tahu tentang Kochira Katsushika-ku Kameari Kouen Mae Hashutsujo atau sering disingkat Kochikame, di Indonesia sendiri animenya pernah tayang meski hanya sebentar. Tapi jangan salah, manga ini memegang rekor serial manga terpanjang (dari tahun 1976 sampai sekarang) dengan jumlah chapter dan volume terbanyak (lebih dari 1600 chapter, terdiri dari 158 volume, dan total penjualan 135 juta copy).

Rekor yang sangat sulit untuk disaingi ini membuktikan bahwa sebuah manga bisa terus disukai, sementara bagaimana membuat manga menjadi terus populer dan dinikmati tentu pekerjaan yang sangat sulit. Orang dibalik kesuksesan itu jelas bukan mangaka sembarangan.

Sumber

#23abfc

8 Perbedaan Antara Kantor Dan Penjara

Posted: 06 May 2013 10:14 AM PDT

Perbedaan 1

Penjara :

[imagetag]

Kita hidup di ruangan 8=C3=9710 meter persegi.

Kantor :

[imagetag]

Kita hidup di ruangan 6=C3=978 meter persegi.

Perbedaan 2

Penjara :

[imagetag]

Dapat 3X makan, gratis lagi.

Kantor :

[imagetag]

Dapat 1x makan gratis (kalo ada itu juga), selanjutnya bayar sendiri.

Perbedaan 3

Penjara :

[imagetag]

Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat.

Kantor :

[imagetag]

Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN PEKERJAAN!

Perbedaan 4

Penjara :

[imagetag]

Penjaga akan membukakan dan menguncikan pintu untuk kita.

Kantor :

[imagetag]

Kita harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kita punyai.

Perbedaan 5

Penjara :

[imagetag]

Kita bisa nonton TV setiap hari.

Kantor :

[imagetag]

Kita bisa dipecat kalo nonton TV.

Perbedaan 6

Penjara :

[imagetag]

Kita punya ruangan pribadi.

Kantor :

[imagetag]

Kita harus selalu bersama Budi, Iwan, Widi, dll. ... he he he

Perbedaan 7

Penjara :

[imagetag]

Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau.

Kantor :

[imagetag]

Kita sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini. Ya iyalaah ... emangnya

taman rekreasi.

Perbedaan 8

Penjara :

[imagetag]

Semua pengeluaran ditanggung negara.

Kantor :

[imagetag]

Kita harus tanggung pengeluaran diri kita sendiri, bahkan gaji kita dipotong pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.

Semoga Perbedaan diatas, bisa memotivasi kita untuk masuk penjara ;) aehehe becanda :D

[imagetag]

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment