Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Mengapa Cewe Melakukan Tes Pada Pria?

Posted: 30 May 2013 11:39 PM PDT



[imagetag]

Faktanya, cewek mencari jodoh seorang real men. Mereka perlu mengeliminasi para pecundang terlebih dahulu yang mencoba mencari keberuntungan dengannya sehingga hanya the best men yang dapat melewati tes itu. Lalu bagaimana cara mereka memfilter pria? Mereka akan mengetes pria untuk melihat bagaimana pria bereaksi dalam berbagai situasi. A real man perlu mengontrol semuanya agar bisa lolos seleksi, termasuk mengontrol emosinya sendiri. Seseorang yang tidak cukup kuat dan tidak punya confident kemungkinan akan gagal melewati tes ini dan tereliminasi. Cara cewek mengetes tergantung pada niatnya. Dia secara langsung akan berbuat atau mengatakan sesuatu untuk melihat cara pria bereaksi dengan cara flirting dengan beberapa pria lain. A real confident man tidak ingin diintimidasi dengan tes itu, sebab dia tahu bahwa cewek sebenarnya menginginkannya, tapi jika cewek meninggalkannya, it"s ok. Alpha Male punya banyak pilihan. A Real Man tahu dan percaya bahwa dirinya valuable. Jika skenario ini pernah terjadi padamu; janganlah panik. Biarkan dia ngobrol dengan pria lain dan segeralah anda flirting dengan cewek lain. Anda juga dapat approach mereka, bertindak cool dan tidak menunjukkan bahwa anda tidak nyaman. Tanyakan nama pria itu, apa yang dia lakukan, apa yang dia pikir tentang cewekmu? Cantik bukan?

Kemudian katakan,"Baiklah saya akan meninggalkanmu berdua di sini; semoga kalian bisa akrab dan menemukan obrolan yang asyik." Hal ini akan sedikit mengacaukan benak si cewek.

Jenis kedua adalah tes bawah sadar: dia akan mengatakan atau melakukan sesuatu ( tanpa bermaksud) bahwa ini mengontrol atau bertindak kurang ajar padamu. ( anda pikir semua cewek berhati bidadari?) jika anda gagal melewati tes ini (bertindak pasrah dan memberikan semua yang dia inginkan) dia akan kehilangan Ketertarikan padamu, dan ini bisa terjadi secara instant. Contohnya dia meneleponmu untuk membatalkan acara ngedate dengan dalih yang tidak masuk akal satu jam sebelumnya. Pada waktu itu anda harus mengatakan:"well, ok, no problem. Jika kucingmu ingin dimandikan sekarang, saya mengerti anda begitu cantik." Anda bisa langsung jemput ke rumahnya dan bertanya kenapa dia membohongimu. Katakan padanya bahwa anda tak akan bertoleransi dengan kebiasaan orang yang tak tepat janji. Jika dia ingin menjadi bagian hidupmu dia seharusnya respect padamu dan waktumu.

Kemudian katakan, "biarkan kucing menjilat bersih dirinya sendiri dan kapan anda punya waktu yang baik dan siap dijemput. Dan jangan pernah berpikir untuk membuat-buat alasan untuk hal yang tidak bisa diterima, manisku?" (jangan pernah meminta maaf pada cewek lewat telepon setelahnya karena anda akan terkesan bodoh !). jika anda mengatakan layaknya seorang pria (jangan menyentak dan jangan kehilangan rasa marah sebaliknyamaafkanlah dan bertindak dewasa), sebuah ketertarikan akan mengubah pikirannya dari dalam, dengan tiba-tiba dia akan berpikir beda tentangmu dan mungkin dia akan berkata, "saya akan ke rumahmu satu jam lagi."(cewek jelas tidak tertarik padamu dan mungkin berencan untuk tidak menelponmu lagi, kecuali bila anda menunjukkan padanya bahwa anda adalah PRIA).

Jenis tes ketiga adalah yang akan membuatmu mengeliminasi kesempatan sukses karena kebiasaanmu sendiri. Contohnya: menelepon terlalu sering dan terlalu needy, berusaha membeli perasaan cinta dengan mengesankannya dengan uangmu dan membayar ngedate mahal, menyatakan perasaan terlalu awal dalam relationship. Seorang cewek terkadang mencoba untuk mendorongmu agar membuat yakin bahwa anda adalah the right man untuk bekerja sebagi "Calon Ayah dan Suami." Kebanyakan tes ini tak disadari dan anda perlu tahu cara mereaksi semua situasi itu. Aturan umumnya di sini adalah anda harus confident, relax, self respecting man yang dapat mengontrol diri setiap waktu.

PERISAI PENGHALANG: ini adalah jenis test lain yang akan menilai sikap dan pendirian. A real man tidak akan gampang menyerah. Jika dia approach cewek cantik, dan si cewek mengeluarkan bitchy shieldnya, dia tidak akan cepat menyerah, tapi mencoba untuk menerobos perisai penghalangnya agar dapat menghilangkan unpleasant persona stage dan memperoleh karakter yang aslinya. (cewek tidak akan menampakkan bitchy shieldnya setiap saat pada semua orang). Cewek cantik memerlukan bitchy shields karena mereka tidak ingin mendapatkan obrolan yang MEMBOSANKAN dari 10 pria setiap harinya; karena hal itu nggak penting dan memakan waktu ekstra. Dapat anda bayangkan 10 cewek tidak menarik dari berbagai usia menanyaimu setiap hari:"siapa namamu?""lagi ngapain?""tinggal dimana?" bla bla bla dan anda harus sopan untuk meladeninya, dan tersenyum setiap hari; memahami apa yang mereka ingin darimu dan mereka juga ngarep padamu.... .sungguh mengerikan bukan !

Itulah mengapa cewek akan mengabaikanmu saat anda approach dia atau dia mungkin berkata, " sorry, saya udah punya pacar" atau sesuatu yang tak nyaman dibicarakan agar anda segera pergi. Tapi jika anda pantang menyerah ; menggodanya , membuat dia tertawa, dan secara otomatis anda telah melepas bitchy shieldnya dan anda dapat mengarahkannya ke obrolan yang menarik dan memberi tantangan padanya. Pada saat yang sama anda harus menunjukkan great CONFIDENT,BODY LANGUAGE, dan CONTROL dan anda akan mendapat kesempatan bersamanya ;-)

Tes yang terakhir adalah seks tes. Faktanya anda telah membuatnya suka padamu dan anda telah berhasil get laid. Tapi itu belum berarti anda sudah melewati semua test. Cara anda ML juga termasuk tes itu sendiri; dan itu yang paling penting. Jika first kissmu sucks dan anda clueless, nggak tahu cara menyentuh dan membahagiakan cewek atau mungkin anda egois di ranjang atau yang lebih penting anda tidak berhubungan secara emosional dan spiritual di dalam situasi intim, maka cewek tidak akan memberi kesempatan kedua untuk ML denganmu.

Sumber

#23abfc

Ponsel Android Murah Di Bawah 1 Juta

Posted: 30 May 2013 11:39 PM PDT



[imagetag]

Satu lagi ponsel Android murah meriah hadir di pasaran. Smartphone dengan ukuran layar 3,5 inch ini dibanderol dengan harga tak sampai Rp 1 juta.

Oleh vendor ponsel merek lokal Cross Mobile, ponsel dengan OS Android 2.3 Gingerbread ini diberi nama Cross A8T. Ponsel ini telah dirilis ke pasaran dengan harga resmi Rp 899 ribu.

Direktur Marketing Cross Mobilephone, Janto Djojo, optimistis smartphone Android dengan desain full bar yang diproduksinya bisa diterima dengan baik oleh seluruh kalangan masyarakat.

"Sebab kami tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga fitur yang tidak kalah dengan smartphone lainnya," ujarnya

Smartphone dengan tekstur bergerigi dan casing plastik yang dikelilingi bahan stainless steel ini menawarkan sejumlah fitur seperti TV analog yang mampu menampung sekitar 35 channel, audio jack 3.5mm, serta FM Transmitter.

Tak hanya itu, Cross A8T juga dilengkapi dengan koneksi WiFi Tethering dan portable hotspot, koneksi 3,5G, GPS, serta tak ketinggalan storage eksternal micro SD dan memori internal 164MB dan RAM 200MB.

Mengandalkan baterai Lithium Ion 1500 mAh, ponsel dengan kamera 3 MP ini juga memiliki fitur Face Detection ketika hendak memotret wajah, dan berbagai efek seperti Grayscale, Sephia, serta fasilitas Picture Size, Timer, White Balance, Scene Mode, dan lainnya.

Sumber

#23abfc

Foto Imut Cantik Artis Mariana Renata

Posted: 30 May 2013 11:39 PM PDT

Foto Imut Cantik Artis Mariana Renata



[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

10 Bahasa Paling Populer Di Dunia

Posted: 30 May 2013 11:39 PM PDT

10. Bahasa Perancis

[imagetag]

Bahasa yang sering disebut-sebut sebagai bahasa paling romantis di dunia ini selain digunakan di Perancis juga menjadi bahasa resmi di beberapa negara yang pernah dijajahnya. Bahasa Perancis juga adalah salah satu bahasa resmi di Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) selain bahasa Inggris, Mandarin, Rusia, Spanyol dan Arab.

Jumlah penutur: sekitar 200 juta jiwa

Jenis Aksara: Latin

Negara Penutur: Perancis, Monaco, Kanada, Swiss, Belgia, Luxemburg,

Benin, Burkina Faso, Burundi, Kamerun, Afrika Tengah, Chad, Komoro, Kongo/Zaire, Pantai Gading, Djibouti, Guinea, Guinea Katulistiwa, Gabon, Guernsey, Madagaskar, Mali, Mauritius, Niger, Rwanda, Senegal, Seychelles, Togo, Haiti, Lebanon, Kaledonia Baru, Vanuatu. Polynesia, Martinique, Guadalupe. Bahasa resmi PBB.

Untuk menyapa dalam bahasa Perancis, ucapkan: "Bonjour" (bone-JOOR).

9. Bahasa Bengali

[imagetag]

Bangladesh adalah sebuah negara dengan wilayah geografis yang kecil, tapi jumlah penduduknya mencapai 162 juta orang. Bahasa resmi Bangladesh adalah Bahasa Bengali. Karena wilayah Bangladesh hampir seluruhnya berbatasan dengan India maka jumlah penutur bahasa Bengali meluas hingga ke beberapa wilayah India.

Jumlah penutur: Sekitar 230 juta jiwa

Jenis Aksara: Bengali

Negara Penutur: Bangladesh, India

Untuk menyapa dalam bahasa Bengali, katakan "Ei Je" (EYE-jay).

8. Bahasa Portugis

[imagetag]

Portugal memang hanyalah sebuah negara yang kecil dan bisa dikatakan salah satu negara miskin di Eropa. Namun pada abad ke 15, Portugal merupakan bangsa yang besar karena merekalah yang pertama-tama melakukan penjelajahan maritim ke berbagai penjuru dunia. Berkat jasa para penjelajah seperti Vasco da Gama, Henry the Navigator, Afonso de Albuquerque dan Pedro =C3=81lvares Cabral, Portugal menguasai wilayah-wilayah penting di Asia, Afrika dan Amerika Selatan dan kemudian menanamkan pengaruh kebudayaannya di sana.

Jumlah penutur: sekitar 240 juta jiwa

Jenis Aksara: Latin

Negara Penutur: Portugal, Brazil, Angola, Cape Verde, Timor Timur, Guinea-Bissau, Makau, Mozambique, S=C3=A3o Tom=C3=A9 e Pr=C3=ADncipe.

Untuk menyapa dalam bahasa Portugis, ucapkan: "Bom dia" (Bohn DEE-ah).

7. Bahasa Melayu (termasuk Bahasa Indonesia)

[imagetag]

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu... Bahasa Indonesia yang termasuk dalam rumpun bahasa Melayu ternyata berada pada urutan ke 7 dengan jumlah penutur sekitar 259 juta orang. Hitungan kasar ini didapatkan dari perkiraan jumlah penduduk Indonesia tahun 2009 yang mencapai 230 juta jiwa ditambah penduduk Malaysia 28 juta, penduduk Brunei 388 ribu serta sebagian kecil penduduk Thailand, Singapura dan Timor Timur. Jumlah ini mungkin bisa bertambah karena sejak tahun 2007 Bahasa Indonesia telah ditetapkan sebagai bahasa resmi kedua di Vietnam.

Fakta menarik tentang bahasa Indonesia:

-Bahasa Indonesia menduduki peringkat 3 di Asia dan peringkat ke 26 di dunia dalam hal Tata bahasa terumit di dunia.

-Bahasa Indonesia juga mendunia di dunia maya, buktinya wikipedia

-berbahasa Indonesia telah menduduki peringkat 26 dari 250 wikipedia berbahasa asing di dunia dan peringkat 3 di Asia setelah bahasa Jepang dan Mandarin, selain itu bahasa Indonesia menjadi bahasa ke 3 yang paling banyak digunakan dalam postingan blog di wordpress.

6. Bahasa Rusia

[imagetag]

Mikhail Gorbachev, Vladimir Putin, Roman Abramovich, Anna Kournikova, dan si cantik Maria Sharapova adalah para penutur bahasa Rusia yang kita sudah kenal lewat berbagai pemberitaan media. Namun, selain mereka tentu saja ada 270-an juta orang lainnya yang menggunakan bahasa Rusia sebagai bahasa resmi.

Jumlah penutur: sekitar 278 juta jiwa

Jenis aksara: Cyrillic

Negara penutur: Rusia, Belarusia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Moldova. Bahasa resmi PBB

Untuk menyapa dalam bahasa Rusia, ucapkan: "Zdravstvuite" (ZDRASTvet-yah).

5. Bahasa Arab

[imagetag]

Bahasa Arab adalah salah satu bahasa tertua di dunia dan merupakan bahasa yang digunakan dalam Al Qur"an. Bahasa Arab banyak meminjamkan kosa katanya ke sejumlah bahasa di Eropa utamanya bahasa Spanyol, Portugis dan Sisilia. Bahasa Arab, seperti juga bahasa Ibrani dan Persia memakai sistem penulisan aksara dari kanan ke kiri. Sejak tahun 1974, bahasa Arab digunakan sebagai salah satu bahasa resmi di PBB.

myblog

Jumlah penutur: sekitar 300 juta orang

Jenis aksara: Arab

Negara penutur: Arab Saudi, Aljazair, Bahrain, Chad, Komoro, Djibouti, Mesir, Eritrea, Irak, Israel, Yordania, Kuwait, Lebanon, Libya, Maroko, Niger, Oman, Palestina, Qatar, Somalia, Sudan, Syria, Tunisia, Uni Emirat Arab, Sahara Barat, Yaman, Mauritania, Senegal, Mali. Bahasa resmi PBB

Untuk menyapa dalam bahasa Arab, ucapkan; Assalammualaikum Wr Wb.

4. Bahasa Spanyol

[imagetag]

Setelah Portugal menguasai jalur-jalur maritim di Asia, Afrika dan Amerika pada abad ke 15, gantian Spanyol yang mendominasi wilayah-wilayah tersebut sejak abad ke 16 dan 17. Akibatnya, banyak kebudayaan Spanyol yang tertancap kuat di sana. Saat ini, Bahasa Spanyol banyak dipakai sebagai bahasa resmi negara-negara di Amerika Tengah dan Selatan. Selain itu, bahasa Spanyol juga banyak dituturkan di beberapa negara bagian Amerika Serikat yang berbatasan dengan Meksiko. Bahkan beberapa kosa kata bahasa Inggris dipinjam dari bahasa Spanyol seperti tornado, bonanza, patio, quesadilla, Enchilada, dan taco grande supreme, dll.

burung beo

Jumlah penutur: sekitar 400 juta

Jenis aksara: Latin

Negara penutur: Spanyol, Argentina, Bolivia, Chile, Dominican Republic, Ecuador, El Salvador, Guinea Katulistiwa, Guatemala, Honduras, Kolombia, Kosta Rika, Kuba, Mexico, Nikaragua, Panama, Paraguay, Peru, Puerto Rico, Uruguay, Venezuela

Untuk menyapa dalam bahasa Spanyol, ucapkan: "Hola".

3. Bahasa Hindi

[imagetag]

India memang unik! Bayangkan saja, negara ini punya penduduk terbanyak kedua di dunia, film-film Bollywood, Taj Mahal, Raja Asoka yang Agung, Mahatma Gandhi.... ehh, ternyata India tidak memiliki bahasa nasional resmi. Bahasa Hindi yang dituturkan oleh sebagian besar masyarakat India hanya diakui sebagai bahasa resmi sehari-hari bersama bahasa Inggris dan bukan sebagai bahasa nasional oleh konsitusinya.

Jumlah penutur: sekitar 497 juta

Jenis aksara: Devanagari

Negara penutur: India, AS (100.000 jiwa), Mauritius (685.170 jiwa), Afrika Selatan (890.292), Yaman (232.760 jiwa), Uganda (147.000 jiwa), Singapura (5.000 jiwa), Selandia Baru (20.000 jiwa), Jerman (30.000 jiwa), Fiji, Nepal, Suriname, Trinidad & Tobago, Guyana dan Uni Emirat Arab.

Untuk menyapa dalam bahasa Hindi, ucapkan "Namaste" (Nah-MAH-stay).

2. Bahasa Inggris

[imagetag]

Nah, ini dia bahasa paling populer di dunia sekaligus bahasa yang paling banyak diadopsi menjadi bahasa resmi di beberapa negara dan organisasi internasional. Tercatat ada 53 negara dan 10 organisasi internasional yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa resmi. Selain itu, hampir semua negara di dunia menerapkan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua setelah bahasa nasionalnya masing-masing.

Jumlah penutur: sekitar 500 juta jiwa

Jenis aksara: Latin

Negara penutur: Inggris Raya, AS, Afrika Selatan, Antigua & Barbuda, Australia, Bahama, Bangladesh, Barbados, Belize, Botswana, Brunei Darussalam, Dominika, Ethiopia, Eritrea, Fiji, Filipina, Gambia, Ghana, Grenada, Guyana, Hong Kong, India, Irlandia, Jamaika, Kamerun, Kanada, Kenya, Kiribati, Lesotho, Liberia, Malawi, Maladewa, Malta, Marshall Kepulauan, Maritius, Micronesia, Namibia, Nauru, Nigeria, Pakistan, Palau, Papua Nugini, Rwanda, Saint Kitts & Nevs, Saint Lucia, Saint Vincent & Grenada, Samoa, Selandia Baru, Seychelles, Sierra Leone, Singapura, Solomon Kepulauan, Somalia, Sri Lanka, Swaziland, Tanzania, Tonga, Trinidad & Tobago, Tuvalu, Uganda, Vanuatu, Zambia, Zimbabwe. Organisasi Internasional: PBB, Uni Eropa, Persemakmuran, CoE, NATO, NAFTA, OAS, OIC, PIF, UKUSA, dll.

1. Bahasa Mandarin

[imagetag]

Tak salah lagi, Bahasa Mandarin adalah bahasa yang paling banyak dituturkan orang di seluruh dunia. Jumlah penduduk di China/Tiongkok saat ini diperkirakan hampir mencapai 1,4 milyar juta jiwa. Dari jumlah ini, semuanya diwajibkan bertutur kata resmi dalam satu bahasa yaitu Bahasa Mandarin. Belum lagi, para imigran Tionghoa di berbagai penjuru dunia yang setia menggunakan bahasa Mandarin sebagai bahasa sehari-harinya.

Asal-usul kata Mandarin

Kata mandarin dalam bahasa Indonesia sendiri sepertinya diserap dari bahasa Inggris yang mendeskripsikan bahasa Cina juga sebagai bahasa Mandarin. Namun sebenarnya, kata Mandarin ini diserap bahasa Inggris dari bahasa Cina sendiri. Mandarin secara harfiah berasal dari sebutan orang asing kepada pembesar-pembesar Dinasti Qing di zaman dulu. Dinasti Qing adalah dinasti yang didirikan oleh suku Manchu, sehingga pembesar-pembesar kekaisaran biasanya disebut sebagai Mandaren (Hanzi: =E6=BB=BF=E5=A4=A7=E4=BA=BA) yang berarti Yang Mulia Manchu. Dari sini, bahasa yang digunakan oleh para pejabat Manchu waktu itu juga disebut sebagai bahasa Mandaren. Penulisannya berevolusi menjadi Mandarin di kemudian hari.

Jumlah penutur: sekitar 1,5 milyar jiwa.

Jenis aksara: Karakter Cina

Negara penutur: Cina dan komunitas keturunan Cina lainnya di seluruh dunia. Bahasa resmi PBB.

Untuk menyapa dalam bahasa Mandarin, ucapkan "Ni hao

Sumber

#23abfc

Inilah 4 Tahap Kemunculan Mahluk Halus

Posted: 30 May 2013 11:39 PM PDT

Berbicara masalah

penampakan hantu, ada banyak pendapat yang menyatakan itu hanyalah tahayul dan tidak sedikit juga yang memprcayai hal tersebut. Namun yang pasti parapsikolog di Amerika yang mempelajari mahluk astral ini sudah sedikit banyak mengetahui bagaimana tahapan mahluk kasat mata dengan sifat elektromagnetik ini muncul di alam nyata (manusia). Berikut tahapannya.

1. Tahap Pertama:Orbs

Tahap ini ditandai dengan kemunculan Orbs

[imagetag]

Orbs adalah pemunculan pertama dari Jin. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Jin terbuat dari Api yang sangat panas, maka apabila terjadi aktivitas mahluk tersebut dan cukup energy untuk mempengaruhi kelembaban udara, maka akan muncul titik-titik seperti air di atas. Untuk level orbs seperti ini, bisa dikatakan kekuatan mereka ( jin ) tidak begitu kuat. Tetapi mereka sudah cukup kuat untuk memberikan halusinasi pada manusia, berupa bayangan apapun yang manusia takuti.

2. Tahap Kedua:Ectoplasma

Tahap ini ditandai dengan kemunculan Ectoplasma

[imagetag]

[imagetag]

Ectoplasma adalah tahapan kedua pemunculan Jin. Kekuatan mereka sudah cukup untuk memadatkan dan menyatukan uap air di udara sehingga cukup untuk membuat bayangan asap dan memanjang seperti gambar di atas. Kekuatan mereka berasal dari ketakutan manusia dan dari manusia yang menyembah mereka seperti tukang minta-minta nomor pada setan atau dari mereka yang suka meberikan persembahan berupa suguhan suguhan kepada mereka. Tetapi sesungguhnya, bukanlah pengaruh dari suguhan yang manusia beri tetapi pengaruh dari energy manusia itu sendiri yang memohon pertolongan dan perlindungan dari mereka itu.

Tahapan pemunculan kedua dari Jin ini sudah memiliki kekuatan lebih besar dari Orbs. Pernahkah anda melihat hasil dari foto anda terlihat asap putih? Nah, asap putih itulah yang disebut Ectoplasma. Kekuatan dari Ectoplasma ini lebih besar dari Orbs. Ectoplasma sudah cukup untuk menggerak-gerakkan benda-benda ringan dan kecil.

3. Tahapan Ketiga: Vortex

Pada tahap ini ditandai dengan kemunculan vortex atau sering disebut penampakan.

[imagetag]

Vortex atau Penampakan adalah tahap ketiga pemunculan Jin. Mereka memiliki kekuatan dengan level energy seperti ini dikarenakan kerjasama dengan manusia dalam bentuk sihir. Manusia yang mempelajari ilmu sihir, baik itu teluh, santet, ilmu kutuk, guna-guna, menyilap pandangan mata, susuk, ilmu ilusi seperti tali berubah menjadi ular dan sebagainya, pesugihan ( karena terus disembah oleh manusia ), itu memerlukan kerjasama yang sangat mendalam dengan mahluk Jin seperti ini.

Setiap hari energy manusia yang bersekutu dengan mereka akan mereka serap, sehingga cukup untuk membuat mereka mampu memasuki dimensi manusia secara nyata. Tidak perlu lagi mereka mengirimkan sinyal ke otak manusia, karena

mereka bisa mewujudkan diri kapan saja dan dimana saja dalam waktu tidak terbatas siang atau malam.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Semakin mereka mempunyai energi yang kuat dari persekutuan mereka dengan manusia, maka dengan sangat mudah mereka masuk ke alam manusia dan tidak mengherankan apabila ada foto

penampakan hantuyang sangat nyata (tidak samar) bahkan di siang hari, selain itu mereka mampu menggerakan benda benda yang lebih besar dan lebih berat, mampu mengapungkannya, tertangkap kamera dan melakukan kegiatan-kegiatan horor lain yang benar benar menyeramkan dan menakutkan.

Sumber

#23abfc

Mobil Listrik Karya Mahasiswa Its

Posted: 30 May 2013 11:39 PM PDT



[imagetag]

Mobil listrik karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), yang diberi nama Ezzy Car (EC) ITS diluncurkan di Gedung Rektorat ITS, Surabaya, Sabtu, 26 Januari 2013. Mobil listrik jenis City Car ini berkapasitas 4 penumpang dengan kecepatan 80 KM/jam.

[imagetag]

Mobil listrik karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), yang diberi nama Ezzy Car (EC) ITS diluncurkan di Gedung Rektorat ITS, Surabaya, Sabtu, 26 Januari 2013. Mobil listrik jenis City Car ini berkapasitas 4 penumpang dengan kecepatan 80 KM/jam.

[imagetag]

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhammad Nuh saat mendapatkan penjelasan dari seorang mahasiswa saat peluncuran mobil listrik karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) yang diberi nama Ezzy Car (EC) ITS di Gedung Rektorat ITS, Surabaya, Sabtu, 26 Januari 2013. Mobil listrik jenis City Car ini berkapasitas 4 penumpang dengan kecepatan 80 KM/jam.

[imagetag]

Sejumlah akademisi melihat bagian dalam mobil listrik karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) yang diberi nama Ezzy Car (EC) ITS saat acara peluncurannya di Gedung Rektorat ITS, Surabaya, Sabtu, 26 Januari 2013. Mobil listrik jenis City Car ini berkapasitas 4 penumpang dengan kecepatan 80 KM/jam.

[imagetag]

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhammad Nuh saat peluncuran mobil listrik karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), yang diberi nama Ezzy Car (EC) ITS di Gedung Rektorat ITS, Surabaya, Sabtu, 26 Januari 2013. Mobil listrik jenis City Car ini berkapasitas 4 penumpang dengan kecepatan 80 KM/jam.

[imagetag]

Seorang anak kecil memotret mobil listrik karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) yang diberi nama Ezzy Car (EC) ITS saat acara peluncurannya di Gedung Rektorat ITS, Surabaya, Sabtu, 26 Januari 2013. Mobil listrik jenis City Car ini berkapasitas 4 penumpang dengan kecepatan 80 KM/jam.

[imagetag]

Lambang Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) tercetak diatas velg saat peluncuran mobil listrik Ezzy Car (EC) ITS karya mahasiswa ITS di Gedung Rektorat ITS, Surabaya, Sabtu, 26 Januari 2013. Mobil listrik jenis City Car ini berkapasitas 4 penumpang dengan kecepatan 80 KM/jam.

[imagetag]

Spesifikasi mobil listrik karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) yang diberi nama Ezzy Car (EC) ITS saat acara peluncurannya di Gedung Rektorat ITS, Surabaya, Sabtu, 26 Januari 2013. Mobil listrik jenis City Car ini berkapasitas 4 penumpang dengan kecepatan 80 KM/jam.

Sumber

#23abfc

Hewan herbivora terganas didunia

Posted: 30 May 2013 10:39 PM PDT

Herbivora dalam zoologi adalah hewan yang hanya makan tumbuhan dan tidak memakan daging. Manusia bukanlah herbivora. Akan tetapi, orang yang memilih untuk tidak memakan daging disebut nabatiwan. Dalam praktiknya, banyak Herbivora memakan telur dan kadang-kadang memakan protein hewan lainnya. Walaupun tidak memakan daging tapi beberapa dari hewan herbivora sangat berbahaya terutama ketika mereka merasa terancam, berikut Hewan Herbivora Paling Buas & Berbahaya di Dunia



Babi Hutan


[imagetag]


Babi Hutan tidak sepenuhnya vegetarian; mereka makan binatang kecil seperti serangga, kadal dan katak (pada kesempatan tertentu), dan tidak akan menolak bangkai . Namun, seperti segala jenis babi lainnya, mereka juga menkonsumsi tanaman. Berat badan jantan mencapai 300 kg (meskipun langka, dapat digambarkan beratnya lebih dari 1 ton) dan memiliki gading besar yang tajam dan dapat membuka dengan mudah untuk merobek perut pemangsa. Babi liar jantan dewasa dikenal dapat menangkis serigala tanpa bantuan apapun! Betina memiliki taring yang lebih kecil tetapi juga masih sangat berbahaya, terutama ketika mereka memiliki anak babi untuk dilindungi.



Kasuari


[imagetag]


Kasuari adalah salah satu burung terbesar di dunia. Mereka tinggal di hutan hujan Australia dan New Guinea dan pandai dalam melakukan banyak hal. Sebagai contoh, lambang di atas kepala mereka adalah burung berongga yang digunakan untuk menghasilkan panggilan dengan frekuensi yang sangat rendah untuk berkomunikasi dengan kasuari lain dalam jarak jauh. Hewan ini masuk ke dalam daftar ini karena Kasuari adalah burung paling mematikan di dunia, meskipun pada umumnya mereka memakan buah. Tetapi ketika diganggu, mereka akan melompat ke udara dengan gaya kung-fu dan menendang musuh dengan cakar kaki dalamnya yang panjang, lurus dan berbentuk seperti keris. Dengan mudahnya mereka mampu mengeluarkan isi perut seorang pria dengan 'senjata'nya, yang mana telah banyak digunakan tidak hanya menyerang manusia tetapi anjing liar dan bahkan kuda dan sapi!



Baboon


[imagetag]


Baboon Gelada merupakan monyet yang benar-benar mengesankan, dengan surai yang besar dan wajah datar, unik dan tingal di pegunungan Ethiopia dimana sebagian besar dari mereka makan rerumputan. Biasanya mereka dikenal sebagai hewan yang damai, namun mereka mempunyai 'senjata' yang paling menakutkan adalah gigi. Meskipun jarang, mereka pernah menyerang manusia di kebun binatang. Spesie ini dikenal sangat liar dan agresif.



Bison


[imagetag]


Dengan berat yang mencapai satu ton, banteng Amerika ini adalah salah satu dari dua herbivora berbadan raksasa yang tinggal di Amerika Utara (yang lainnya adalah moose) setelah kepunahan zaman es. Mereka diburu dan hampir punah oleh manusia-manusia zaman sekarang. Namun berkat perlindungan hukum mereka masih bisa ditemukan di taman nasional. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah banteng ini mampu menewaskan wisatawan lebih dari kekuatan beruang dan serigala! Mereka biasanya tidak akan menyerang kecuali jika Anda masuk di 'wilayah pribadi' mereka.



Gorilla


[imagetag]


Setelah simpanse, gorila adalah hewan yang mirip dengan kita, namun tentunya terdapat perbedaan besar antara mereka dan kita. Gorila punggung perak yaitu Sepertiseorang pria dewasa, biasanya pemimpin kelompok gorila, yang beratnya mencapai 200 kilogram/kadang-kadang lebih, dan memiliki kekuatan minimal 10 orang dewasa. Mereka biasanya vegetarian dan ramah, tetapi jantan dewasa tidak akan ragu untuk menyerang setiap penyusup yang dapat menimbulkan ancaman bagi keluarganya. Dengan 'senjata'nya yang sangat besar, lengan yang sangat panjang, gigi taring tajam, dan mampu berjalan dua kali lebih cepat dari manusia. Ketika marah, seekor gorila akan sama menakutkannya seperti predator besar.



Badak


[imagetag]


Ada lima spesies badak di Afrika dan Asia dan mereka semua berbadan besar, tangguh, cepat marah dan berpotensi mematikan. Tanduk mereka terbuat dari rambut, tapi mereka masih sangat berbahaya jika menggunakannya sebagai 'senjata' yang dapat menanduk musuh sampai mati. Badak India juga memiliki gigi tajam dan dikenal dengan gigitannya juga. Dan tentu saja, mereka dapat dengan mudah menginjak-injak Anda di bawah badan mereka (dengan berat yang mencapai tiga ton). Pada dasarnya, cara hidupnya dilengkapi dengan kecepatan yang luar biasa.



Kerbau Hutan
#23abfc


[imagetag]


kerbau mungkin terlihat seperti sapi raksasa, tetapi mereka sebenarnya herbivora tanah yang paling ditakuti di Afrika. Sangat mudah marah, karena itu hewan herbivora yang berkembang di negeri akan diperintah oleh predator yang kuat seperti singa dan hyena, dan dengan demikian mereka tidak punya pilihan selain menjadi makhluk yang kesulitan sendiri. Dengan badan yang besar, tanduk tajam dan kuku menjadi 'senjata' berat yang mematikan, dan mereka adalah salah satu dari beberapa hewan yang akan kembali jatuh ke bantuan seorang "teman". Jika satu kerbau ditangkap oleh singa atau terluka oleh pemburu, ada kesempatan baik bahwa sisa dari kawanan penyerang akan memungut biaya untuk membantu pasangan mereka.

Karya Seni dari Kancing Baju

Posted: 30 May 2013 10:39 PM PDT

Seorang seniman bernama Augusto Esquivel yang berasal dari Miami menciptakan Bentuk-bentuk suatu obyek benda yang luar biasa yang dibuat dari ribuan kancing baju. Augusto mengatakan bahwa kancing terlihat sederhana jika digunakan sesuai fungsinya sebagai pengancing baju, tapi bisa sangat unik dan berharga jika mereka disusun sedemikian. Karya Augusto dapat dibandingkan dengan struktur-seperti molekul atom kecil, kancing disusun bersama-sama dalam satu kesatuan dan menciptakan karya seni yang brilian.





[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]


#23abfc


[imagetag]




Desain Payung yang Unik

Posted: 30 May 2013 10:39 PM PDT

Payung, biasa kita gunakan saat sedang di luar ruangan ketika cuaca hujan ataupun saat terik matahari. Berikut adalah desain payung yang unik dan tak biasa:





[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]


#23abfc


[imagetag]




Hewan Kecil paling berbahaya didunia

Posted: 30 May 2013 10:39 PM PDT

Hewan hewan kecil berikut ini sangat berbahaya dan bisa menyakitkan manusia mau tahu hewan apa aja itu? Hewan hewan kecil berikut ini sebenarnya mudah untuk dibunuh namun karena ketidak tahuan manusia terkadang ketika ingin membunuh hewan ini malah manusia yang mengalami luka akibat serangan hewan ini. Nah berikut ini ada beberapa hewan kecil yang bisa menyakiti manusia ingin tahu hewan kecil apa aja itu simak 5 Hewan Kecil Yang Menyakitkan dan Berbahaya berikut ini.



Wheel Bug


[imagetag]


Wheel Bug merupakan hewan jenis kumbang dengan tampilan yang sangat menyeramkan namun kamu jangan sembarangan menagkap atau memainkan kumbang ini sebab kumbang ini memiliki gigitan yang berbahaya jika terkena manusia sebab gigitan kubang ini beracun dan perlu waktu lama untuk menyebuhkan luka akibat gigitan Wheel Bug ini.



Black Corsair


[imagetag]


Black Corsair merupakan jenis kumbang yang berbahaya berikutnya hewan ini juga seing disebut sebagai kumbang pembunuh sepertinya julukan dan bentuk kumbang ini sesuai kumbang yang berwarna hitam ini memang menyeramkan jika sampai gigitanya mengenai manusia maka racun yang ada akan membuat kulit manusia menjadi iritasi. Bahkan kumbang ini merupakan kumbang yang memiliki gigitan paling menyakitkan.



Killer Bristle Worm


[imagetag]


Binatang lunak, killer bristle worm, senantiasa berada di perairan dangkal dan berpasir untuk mengincar mangsanya. Setelah ia mengunci gerakan mangsanya ia akan mencabik-cabik mangsanya hingga beberapa bagian sebelum memakannya. Dengan tenaganya yang besar, rahang yang kuat dan duri beracun yang tumbuh di punggung, maka killer bristle worm merupakan ancaman serius bagi manusia.



Southern Flannel Moth


[imagetag]


Southern Flannel Moth merupakan jenis ngangat kecil yang biasa menempel di dedaunan bentunya pun sangat unik dan lucu karena memiliki bulu bula yang mirip dengan kucing persia namun dibalik kelucuanya ini ternyata hewan kecil ini memiliki racun yang sangat berbahaya yang bisa menggangu jalur penapasan manusia.



Giant Water Bug
#23abfc


[imagetag]


Kumbang air raksasa atau Giant water bug, merupakan salah satu serangga yang hidup di wilayah perairan. Jenis kumbang air ini terbagi dua, jenis aphid merupakan kumbang yang hidup dengan cara memakan tanaman air. Sementara kumbang air karnivora dikenal dengan sebutan masquitos, karena ia memakan cairan dari hewan mangsanya. Bahkan kumbang air karnivora yang tumbuh lebih dari 4 inchi mampu memangsa anak kura-kura dan ular kecil. Dan biasanya ia akan menyerang manusia yang berenang di perairan kekuasaannya. Rasa sakitnya tidak seberapa, namun gigitanya bisa menyebabkan luka permanen.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment