Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Koleksi Pakaian Renang teraneh

Posted: 30 Apr 2013 08:25 AM PDT

Bukan hanya bentuknya, materialnya pun membuat yang melihat tercengang. Mulai dari bahan besi, berbentuk jala ikan, tak simetris atau bahkan dari bahan kain katun. Mau tahu seperti apa saja, berikut gambarnya dibawah ini:





[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]


#23abfc


[imagetag]








Ilmuwan kembangkan Hologram 3D Sentuh

Posted: 30 Apr 2013 05:06 AM PDT

#23abfc


[imagetag]


Jika sebelumnya hologram hanya dapat dilihat dengan mata, tetapi penelitian terakhir, para ilmuwan di University of Tokyo telah membuat perangkat hologram yang dapat disentuh dengan tangan manusia. Saat ini, hologram sentuh ini telah diuji dengan objek yang mudah, tetapi para peneliti mengatakan bahwa mereka berencana menggunakan penemuan ini untuk memberikan kejutan yang lebih besar dalam industri teknologi dalam waktu dekat.





Manfaat Air Mata yang jarang diketahui

Posted: 30 Apr 2013 05:06 AM PDT

#23abfc


[imagetag]


Siapa kata menangis tak ada gunanya? Akibat dari menangis yang terlalu lama akan membuat mata menjadi merah dan bengkak. Tapi jangan salah, menangis dan mengeluarkan air mata ternyata jadi obat ajaib yang berguna bagi kesehatan tubuh dan pikiran. Apa saja keajaiban air mata itu? Temukan fungsi air mata dan kesehatan mata Anda. Dan menangislah karena Allah Taala.



Membantu penglihatan


Air mata ternyata membantu penglihatan seseorang, jadi bukan hanya mata itu sendiri. Cairan yang keluar dari mata dapat mencegah dehidrasi pada mata yang bisa membuat penglihatan menjadi kabur.



Membunuh bakteri


Tak perlu obat tetes mata, cukup air mata yang berfungsi sebagai antibiotik. Di dalam air mata terkandung cairan yang disebut dengan lisozom yang dapat membunuh sekitar 90-95 persen bakteri-bakteri yang tertinggal dari keyboard komputer, pegangan tangga, bersin dan tempat-tempat yang mengandung bakteri, hanya dalam 5 menit.



Meningkatkan mood


Seseorang yang menangis bisa menurunkan kadar emosi karena dengan menangis, mood seseorang akan terangkat kembali. Air mata yang dihasilkan dari menangis karena emosi mengandung 24 persen protein albumin yang berguna dalam meregulasi sistem metabolisme tubuh dibanding air mata yang dihasilkan dari iritasi mata.



Mengeluarkan racun


Seorang ahli biokimia, William Frey telah melakukan beberapa studi tentang air mata dan menemukan bahwa air mata yang keluar dari hasil menangis karena emosional ternyata mengandung racun. Tapi jangan salah, keluarnya air mata yang beracun itu menandakan bahwa ia membawa racun dari dalam tubuh dan mengeluarkan dari mata.



Mengurangi stres


Bagaimana menangis bisa mengurangi stres? Air mata juga mengeluarkan hormon stres yang terdapat dalam tubuh yaitu endorphin leusin-enkaphalin dan prolactin. Selain menurunkan level stres, air mata juga membantu melawan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh stress seperti tekanan darah tinggi.



Membangun komunitas


Selain baik untuk kesehatan fisik, menangis juga membantu seseorang untuk bangun dengan semangat dan azam baru. Biasanya seseorang menangis setelah menceritakan masalahnya pada teman-temannya atau seseorang yang memberikan bantuan, dan hal ini meningkatkan kemampuan berkomunikasi dengan lebih tenang.



Melegakan perasaan


Semua orang rasanya merasa demikian. Meskipun Anda didera berbagai macam masalah dan cobaan, namun setelah menangis biasanya akan muncul perasaan lega. Setelah menangis, sistem dalam tubuh, otak dan jantung akan menjadi lancar, dan hal itu membuat seseorang merasa lebih baik dan lega. Keluarkanlah masalah di pikiranmu dengan menangis, jangan dipendam karena Anda bleh menangis dengan penuh penyesalan.

Danau di Gurun Gobi

Posted: 30 Apr 2013 01:16 AM PDT

Kira-kira 6 kilometer dari selatan bandar Dunhuang, China terdapat sebuah keajaiban alam yang mana ia mempunyai satu lanskap tasik yang sangat menarik. Ia juga turut dikelilingi dengan gunung pasir. Kebiasaannya kita sering dibayangi dengan suasana gurun yang hanya berlatarkan tempat yang kurang menarik. Terdapat sebuah gurun yang terletak kira-kira 6 kilometer dari selatan bandar Dunhuang, China. Ia dikelilingi oleh gunung pasir menjadikan tempat ini satu keajaiban alam. Jika dilihat seolah-olah tempat ini menyerupai bentuk bulan sabit Sejak tahun 1960 kedalaman tasik disini terus menurun, tapi pada tahun 2006 kerajaan tempatan dengan bantuan kerajaan pusat mula memulihkan kembali kedalaman tasik ini. Subhanallah, sungguh hebat ciptaan Allah. Terdapat sebuah tasik di tengah-tengah gurun tersebut. Apa yang menariknya, ia turut dikelilingi dengan gunung-gunung pasir. Alhamdulillah, pihak sana telah mengambil inisiatif mencantikkan lagi tempat tersebut walaupun ia jauh dan agak sukar untuk orang ramai bertandang ke sana.





[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]


#23abfc


[imagetag]




5 Hal Yang Sering Menyebabkan Ibu Rumah Tangga Frustasi

Posted: 29 Apr 2013 09:26 PM PDT

Menjadi ibu rumah tangga jelas bukanlah perkara mudah. Ttekanan seperti masalah keuangan, perilaku anak hingga mertua bisa dihadapinya setiap hari. Belum lagi jika sang suami kurang memberi dukungan.

Tak heran jika emosi para ibu rumah tangga mudah naik dan turun. Seperti yang dikutip dari Boldsky, ada lima faktor yang paling sering menjadi penyebab ibu rumah tangga merasa frustasi. Apa saja?

[imagetag]

1. Pekerjaan Sang Suami

Bukan hal yang perlu dipertanyakan lagi, apabila penghasilan suami sangat penting bagi kehidupan keluarga. Tetapi ketika suami mulai bekerja terlalu keras sehingga jarang memberikan waktu berkualitas untuk keluarganya, tak heran jika sang istri mulai banyak menuntut adanya waktu luang. Jika hal ini terjadi, maka permintaan sang istri jelas beralasan.

2. Cara Berbicara Suami

Ada banyak perilaku suami yang sering membuat sang istri frustasi, salah satunya adalah cara berbicara. Terkadang pria mengatakan sesuatu hal dengan cara yang tidak tepat. Mungkin hal itu disebabkan karena letih bekerja atau sedang mendapat masalah. Namun bukan berarti boleh melampiaskannya kepada sang istri bukan?

3. Masalah Keuangan

Masalah finansial merupakan hal yang paling menganggu bagi ibu rumah tangga. Saat seorang wanita tidak bekerja, maka ia banyak bergantung terhadap suaminya. Terkadang meminta uang kepada suami bisa membuat seorang wanita merasa rendah diri. Belum lagi jika permintaanya ditolak sang suami untuk alasan yang kurang masuk akal.

4. Mertua & Kakak Ipar

Ketika berhadapan dengan mertua atau saudara ipar, banyak istri yang merasa tertekan. Alasannya, karena ingin terlihat sebagai istri serta ibu rumah tangga yang baik di depan mertua dan kakak ipar. Ketika ia ingin bercerita kepada sang suami, tak jarang pula yang justru memberikan respon negatif. Itulah yang menyebabkan istri sering merasa frustasi.

5. Kehidupan Sosial

Ketika seorang wanita bekerja, mereka punya teman-teman yang bisa dijadikan tempat berkeluh kesah. Hal ini membantu mereka mengatasi rasa frustasi. Dan bagi sebagian ibu rumah tangga, hal seperti itu sulit di dapat. Mereka tidak bisa melampiaskan

uneg-unegdalam pikirannya dan itu membuatnya mudah stres.

Sumber

#23abfc

7 Penjara Unik Yang Paling Menakutkan Di Dunia

Posted: 29 Apr 2013 09:26 PM PDT



Penjara di bangun untuk menghukum para penjahat selain mereka di hukum para napi di penjara juga di bekali beberapa kemampuan agar mereka setelah keluar dari penjara tidak melakukan kejahatan kembali dan dapat berwira usaha dan mandiri namun 7 penjaara berikut mungkin akan menjadi sosok yang sagat di takuti para napai untuk mejalani hukuman di penara sebap ke 7 penjara berikut memperlakukan napinya secara kejam danberutal kamu mau tahu penjara apa aja itu simak 7 Penjara Paling Menakutkan Di Dunia berikut ini.

1.Carandiru Prison: (Brasil)

[imagetag]

Penjara ini sempat membuat heboh dunia sebat terjadi kerusuhan besar yang melibatkan antar geng di dalam penjara tersebut pada tahun 1992, untuk menghentikan kerusuhan yag terjadi antar napi pihak kepolisian Brasil menurunkan pasukan lengkap dengan senjata berpluru tajam alhasil pembataiyan masal pun terjadi di dalam penjara ini Ratusan korban berjatuhan, 103 (ada yg menyebut 111 napi).

2. Bang Kwang Prison (Thailand)

[imagetag]

Penjara ini lebih dikenal sebagai Bangkok Hilton. Penjara ini boleh dibilang sudah tidak layak lagi, selain penuh sesak, juga kekurangan tenaga sipir. Para napinya dirantai. Kabarnya banyak napi jadi gila akibat stress melewati bulan bulan pertama di tahanan itu.

Standar pelayanan di penjara ini sangat minim sekali sebut saja pelayanan kesehatan napi yang sakit di penjara ini akan di biarkan meringkuk kesakitan hingga mati

3. ADX Florence Supermax Prison: (Colorado)

[imagetag]

Penjara ini di banguan akibat adanya serangan para sipir oleh napi di penjara yang ada di seluruh amerika, untuk mengamankan para sipir dari serangan para napi penjara ini mengunakan sitem kemanan yang sagat ketat para napi di penjara ini akan merasakan tekanan metal dan depresi setres sebapa meraka para napai tidak di izinkan keluar dari ruang tahanan dan harus menghabisakan waktu di dalam sel.

Menjadi narapida di ADX adalah suatu mimpi buruk tak tak terlupakan bagi mereka. Di sasna mereka menerima kondisi paling jelek dari yg terjelek. Selama 13 tahun beroperasi, dua orang tawanan dikabarkan mati terbunuh di ADX Florence. Salah satunya Lawrence Klaker. Ada yg menyebut dia mati ditembak, tp ada juga yg bilang bunuh diri.

4. Alcatraz Island Prison: (San Francisco, CA)

[imagetag]

Penjara ini lebih di kenal sebagai The Rock, atau Devils Island di bangun pada tahun 1920-an segala ketidaknyaman ada di penjara ini letaknya yang berada di tengah pulau membuat para napai terputus kontak antar keluarga bukan hanya itu para napi juga harus mendapatkan tekanan mental kejamnya para sipir dan kepala sipir membuat peraturan yang sunguh tidak manusiawai sebut saja meraka di larang saling bercakap cakap antar napi jika ketahuan meraka akan di ahajar banyak napai yang gila di dalam penjara akibat tekanan mental ini semua hak asasi manusia telah di langar di penajara ini dan pada tahun 1963 penjara ini di tutip untuk selamanya.

5.San Quentin Prison: (San Quentin, California)

[imagetag]

Pada tahun 1930a an pengelolan penjara ini penuh dengan korupsi sampai lah muncul di rketur baru penjara yang membawa perubahan terhadap penjara ini namun seblum direktur baru ini merubah penjara ini perlakuan burukyang diterima oleh para napai sunguh tidak manusiawi Kepala mereka dibotaki dan dipaksa memakai seragam yg diberi nomor, mereka makan dengan wadah ember2. Menghuni sel sempit tanpa diberi lampu. Di penjara ini nyawa tidak ada harganya. Kerusuhan antar ras kerap terjadi.Rasio antara penjaga penjara dan napi tidak sebanding, itu sebabnya banyak hal terjadi diluar kontrol.

6. Rikers Island Prison: (Rikers Island, New York)

[imagetag]

Penyiksan brutal para napi membuat penjara ini menjadi terkenal Pada 2007, tawanan Charles Afflic mengalami penyiksaan yg berlebihan dari penjaga penjara sehingga harus menjalani pembedahan otak. Sebanyak 6 napi bunuh diri di selnya krn tak tahan dgn suasana penjara yg menekan, pada 2003.

7. La Sante Prison: (Paris, Perancis)

[imagetag]

Sama dengan penjara penjara kejam lainya nyawa di dalam penjara ini tidak memiliki nilai sedikit pun, perlakuan kejam dan berutal para sipir penjara terhadap para napai membuat para napai menjadi tersiksa dan tertekan dan ahkurnya membuat para napai menjadi gila dan stress. Sungguh ironis dengan arti kata La Sante yg berarti health (kesehatan) dalam bahasa Inggris. Karena pada kenyataannya hidup di sana sungguh tdk sehat. Perbudakan antar sipir ke napi, napi ke sesama napi, sudah menjadi biasa. Kasus perkosaan antar sesama napi sangat tinggi dan terjadi setiap hari. Tak heran kalo banyak napi tak tahan akhirnya bunuh diri, atau menjadi gila. Sepanjang tahun 2002 dikabarkan terjadi 122 kasus bunuh diri napi. Disusul 73 napi pada pertengahan 2003.

Sumber

#23abfc

10 Dinosaurus Bertanduk Paling Spektakuler

Posted: 29 Apr 2013 09:26 PM PDT

Dinosaurus merupakan hewan pra sejarah yang sangat populer. Para Ilmuwan memperkirakan jutaan tahun yang lalu Bumi ni dipenuhi oleh hewan hewan raksasa yang luar biasa. Namun, punah kemudian punah, dengan berbagai teori, ada yang mengatakan karena adanya meteor raksasa yang menabrak bumi dan memusnahkan dinosaurus itu.

Dari berbagai jenis fosil Dinosaurus, ada suatu spesies Dinosaurus yang sangat spektakuler dan terkenal, yaitu ceratopsoans, Dinosaurus bertanduk. Salah satu jenisnya adalah Triceratops, Dinosaurus bertanduk yang paling terkenal karena sering muncul di berbagai film dinosaurus.

Berikut ini ada 10 Jenis Dinosaurus bertanduk yang sangat luar biasa!!Check It Out!!

1. Kosmoceratops

[imagetag]

Salah satu Dinosaurus yang terakhir ditemukan fosilnya ini kami tempatkan pada urutan pertama. Karena Kosmoceratops ini memiliki sedikitnya 13 tanduk di kepalanya.!!(15 jika menghitung tanduk pada rahangnya.). Ilmuwan menamakannya "Dinosaurus paling cantik" karena hiasannya yang sangat banyak,. Tanduk tanduk yang ada di bagian depan wajahnya adalah tanduk yang tidak terlihat untuk menyerang, tapi lebih digunakan untuk menakuti predator dan saingannya. Dinosaurus ini diperkirakan hidup di Amerika Utara, Fosilnya ditemukan di Utah, negara bagian di Amerika barat.

2. Coahuilaceratops

[imagetag]

Coahuilaceratops magnacerna sangat mirip dengan Pentaceratops, jenis Dinosaurus paling terkenal yang telah disebutkan di pendahuluan di atas. Fosil dinosaurus ini ditemukan di sebelah utara Meksiko, Coahuila. Dia memiliki sebuah tanduk di atas hidungnya, dan sepasang tanduk di bagian atas yang merupakan tanduk terbesar diantara dinosaurus bertanduk lainnya. Panjangnya kira kira 1.5 meter. Nama sebutannya (magnacuerna horns berarti tanduk besar). Walaupun ada yang memperkirakan beratnya hingga 12 tons (2 kali berat T-rex), namun sebenarnya beratnya hanya sekitar 5 ton, seukuran gajah dengan panjang 7 meter. Hal ini dijelaskan pada tahun 2010 ini, yang merupakan salah satu tambahan keterangan tentang ceratopsian ini.

3. Rubeosaurus

[imagetag]

Rubeosaurus dulunya dimasukan pada spesies Styracosaurus. Ukuran tanduk pada rumbainya lebih kecil dari Styracosaurus, tetapi tanduk di hidungnya sangat besar, sehingga sangat pantas disebut sebagai senjata yang sangat berbahaya. Tidak seperti tanduk pada Badak, yang secara keseluruhan terbuat dari keratin (protein penyusun rambut dan kuku), Rubeosaurus, dan kebanyakan ceratopsians, tersusun atas sel tulang penuh, yang dilapisi oleh keratin. Keratin biasanya tidak bisa menjadi fosil, sehingga diperkirakan tanduk ceratopsians ini lebih panjang dan tajam pada saat dia masih hidup dari pada fosil nya yang telah ditemukan. Sayangnya, tanpa lapisan keratin yang tersisa, tidak mungkin ukuran sebenarnya dapat diperkirakan. Bagian tanduk unik dari Rubeosaurus ini adalah tanduk yang ada di bagian atas rumbainya. Terdapat sepasang tanduk yang saling bertemu, sehingga membentuk segitiga.

4. Diabloceratops

[imagetag]

Diabloceratops berarti "wajah setan bertanduk". Fosilnya ditemukan di Utah. Dinosaurus ini memiliki tanduk pada hidung yang kecil., tetapi tanduk pada keningnya sangat besar, dan tanduk yang ada di rumbainya jauh lebih besar lagi.

Keempat tandunya itu, dengan dua buah tanduk yang ada di keningnya, membuat penampilannya sangat aneh, sangat berbeda dengan dinosaurus lain yang pernah ditemukan. Diabloceratops diperkirakan sebagai dinosaurus bertanduk yang primitif, karena memiliki beberapa persamaan anatomi dengan protoceratosids. Rahangnya sangat padat dan kuat, serta tanduk dan tubuhnya sangat kokoh, sehingga diperkirakan dinosaurus ini menggunakannya untuk melawan predator yang mengancam mereka.

5. Einiosaurus

[imagetag]

Fosil Einiosaurus ditemukan pada tahun 1985, dan diberi nama pada tahun 1995. Namanya berarti "Kadal bison". Walaupun sangat dekat dengan Styracisaurus, dia memiliki tampilan yang berbeda. Dia hanya memiliki dua tanduk yang panjang dan lurus di rumbai kepalanya , dan sebuah tanduk aneh, "pesek", dan melengkung ke depan di atas hidungnya, sehingga terlihat seperti pembuka botol. Walaupun tanduk di bagian hidungnya tidak terlihat sebagai senjata yang efektif, tapi tanduk lurus yang ada di rumbainya mungkin digunakan untuk bertahan dari berbagai karnifora, salah satunya mencegah serangan pada punggungnya. SepertiPachyrhinosaurus, Einiosaurus diketahu hidup di habitat yang luas. Fosil dinosaurus ini ditemukan di daerah Montana.

6. Styracosaurus

[imagetag]

Walaupun dinosaurus ini salah satu dinosaurus klasik dan telah diketahui sejak tahun 1913, Styracosaurus telah menjadikan dirinya sebagai salah satu ceratposians yang spektakuler. Dia memiliki sebua tandukyang panjang dan berbahaya di bagian moncongnya, dan enam tanduk lainnya di bagian rumbainya (sehingga ia diberinama yang artinya reptile berduri). Dinosaurus ini terlihat sangat menakutkan, sehingga dimungkinkan banyak predator yang tidak berani untuk secara langsung berhadapan dengan dinosaurus ini. Dinosaurus ini panjangnya sekitar 5.5 meter dengan berat sekitar 3 ton. Fosilnya ditemukan di Kanada.

7. Pentaceratops

[imagetag]

Pentaceratops sering dikatakan memiliki tulang tengkorak terbesar dari semua hewan darat ( walaupun meungkin Torosaurus dan Eotriceratops mampu menyainginya). Namanya berarti "Muka bertanduk lima". Sebenarnya mungkin ada salah perhitungan dan perkiraan, karena kedua tanduk yang ada, sebenarnya merupakan tulang epujugal (seperti duri yang timbul dari tulang dekat matanya) yang banyak dimiliki ceratopsians, tapi ukurannya sangat besar pada Pentaceratops ini. Rumbainya memiliki dua lubang atau "fenestrae" yang dilapisi oleh kulit ketika masih hidup.

Para ahli Paleontology yakn bahwa kulit ini berwarna cerah dan digunakan untuk menakuti predator dan menantang saingan dalam spesies yang sama. Bahkan ada yang berspelulasi bahwa mereka mampu mengganti warna dan corak dari kulit ini seperti bunglon. Dinosaurus ini ditemukan di Meksiko, dengan panjang 8 meter dan berat 5.5 ton.!

8. Medusaceratops

[imagetag]

Ceratopsian ini memiliki bentuk tanduk melengkung yang aneh di bagian rumbainya. Tanduk ini panjangnya sekitar 7 meter. Dinosaurus ini sebelumnya dinamakanAlbertaceratops, namun pada tahun 2010 namanya telah diganti dengan nama di atas. Medusaceratops berarti "wajah medusa bertanduk", karena tanduknya yang bengkok mirip dengan Medusa, tokoh wanita berambut ular dari mitologi Yunani kuno. Dinosaurus ini ditemukan di Montana Amerika barat, dan diperkirakan hidup sekitar 77 juta tahun yang lalu.

9. Pachyrinosaurus

[imagetag]

Namanya berarti "reptile berhidung tebal", karena selain memiliki tanduk yang dimiliki oleh kabanyakan ceratopsians, makhluk ini memiliki tulang aneh yang tumbuh di bagian depan, yang terlihat seperti telah terpotong karena sebuah perkelahian.:D. Mereka juga memiliki tanduk dan duri di bagian rumbainya dan memiliki sebuah tanduk aneh yang berada di belakang matanya. Ukuran dan bentuk dari ornamen ornamen itu berbeda beda pada setiap individu, dan mungkin membantu mereka untuk mengenal satu sama lain .Banyak fosil yang ditemukan teridiri dari berpasang pasang individu dengan satu individu muda dan dewasa. Ini menunjukan bahwa dinosaurus ini hidup berkelompok. Hewan ini berukuran cukup besar, panjangnya mencapai 8 meter dan beratnya sekitar 4 ton!

10. Eotriceratops

Sumber

#23abfc

Melalui Akun Twitter Resminya, Mozilla Menjanjikan Sesuatu Yang "besar" Minggu Depan...

Posted: 29 Apr 2013 09:26 PM PDT



[imagetag]

Melalui akun Twitter resminya firefox, Mozilla mengatakan sesuatu yang "Besar" akan hadir untuk Android minggu depan. Dilihat dari foto yang ditampilkan di laman Twitternya tersebut, bisa disimpulkan bahwa Browser Firefox yang lebih cepat, cerdas, dan aman akan segera mendarat di Android dalam waktu dekat.

Firefox untuk Android saat ini memang masih dalam versi Beta. Namun melihat persaingan Browser mobile yang semakin ketat, sepertinya firefox untuk Android akan segera dirilis. Meskipun terbilang agak terlambat, tetapi saya sebagai pengguna Mozilla Firefox versi Desktop yang loyal pasti sangat menantikan versi mobile-nya. ^_^

Meskipun Google secara resmi akan menyematkan Google Chrome mobile sebagai browser bawaan pada Android 4.1 Jelly Bean, tetapi saya rasa pemakailah yang akan menentukan akan menggunakan browser apa nantinya. So, mari kita tunggu kejutan apa yang dijanjikan oleh Mozilla minggu depan!!!

Sumber

#23abfc

Foto Menakjubkan Lava Diambil Dari Jarak Dekat

Posted: 29 Apr 2013 09:26 PM PDT



[imagetag]

Lava atau sering juga disebut dengan lahar adalah sebuah hasil akhir dari proses pemanasan bebatuan dan tanah di dalam perut bumi yang keluar ke permukaan, biasanya lava dapat dijumpai di gunung-gunung berapi yang masih aktif ataupun gunung yang sedang meletus, suhu lava sendiri memiliki suhu yang sangat panas yaitu diatas 1000 derajat celcius, saking panasnya apapun yang dilewatinya akan musnah terbakar. ini juga yang ditakuti banyak orang tentang lava.

namun bagaimana jika lava mematikan tersebut kita lihat dari dekat, tentu saja itu sesuatu yang sangat berbahaya, maka dari itu kali ini kita akan melihat foto-foto lava dari dekat dengan bantuan beberapa fotografer pemberani dan kita bisa saksikan "Pesona menakutkannya"

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Inilah Penyebab Seseorang Menjadi Penyuka Sesama Jenis

Posted: 29 Apr 2013 09:26 PM PDT



[imagetag]

Ini Penyebab Seorang Menjadi penyuka Sesama Jenis Perilaku seks menyimpang memang tidak mudah untuk sembuhkan bagi kalangan Lesbian atau Gay. Ada beberapa faktor yang menyebabkan seorang menjadi penyuka sesama jenis.

"Ada dua faktor yang menjadi penyebabnya, yakni Faktor lingkungan dan faktor Biologis," kata Psikolog Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Margareta,

Dia menjelaskan, faktor lingkungan misalnya adalah ketika para orangtua ingin mempunyai anak laki-laki namun ternyata lahir perempuan.

Pada saat itu mulai didandani sebagai laki-laki, tak ketinggalan juga dengan pakaian yang menyerupai laki-laki. Ketika si Anak ini menginjak puber, sifat laki-lakinya yang dominan, begitu juga sebaliknya.

Kemudian dari faktor Biologis, seorang anak yang menginjak Puber tidak pernah mengalami prilaku remaja pada umumnya. Seperti, munculnya kelamin sekunder, mimpi basah, hingga Haid. Termasuk, salah belajar dalam pengenalan identitas gender.

Selain faktor itu, yang menjadi dominan adalah pengalaman seksual pertama. Seperti misalnya, ketika ada anak yang menjadi korban sodomi, lebih banyak memiliki prilaku seks yang meyimpang. Artinya, jika si anak tersebut menganggap bahwa ketika disodomi ini menjadi pengalaman yang menyenangkan.

"Meski menjadi korban, sodomi misalnya, proses selanjutnya yang berpengaruh sehingga anak tersebut memiliki prilaku seks yang meyimpang," katanya.

Dia juga mengatakan, solusi penanganannya ketika seseorang sudah terjerumus menjadi penyuka sesama jenis adalah perlu adanya restrukturisasi Biologis.

"Kemudian kepada orangtua juga harus memberikan pemahaman bahwa jika anaknya perempuan adalah orientasinya seperti ini. Dan merawat organ reproduksi secara baik," katanya.

Sumber

#23abfc

7 Orang Yang Bernasib Sial Di Dunia

Posted: 29 Apr 2013 09:56 AM PDT

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak beruntung, memang masih banyak orang yang menderita kelaparan atau penyakit yang tidak bisa disembuhkan, tapi setidaknya, orang-orang ini selalu berada di tempat yang salah di waktu yang salah dan masalahnya berulang-ulang.

Apa mungkin mereka ada dikutuk atau gimana? cekidot

7. Jason and Jenny Cairns-Lawrence

[imagetag]

Kesialan: Sering banget kena serangan teroris!

a. 11 September, World Trade Center, Pasangan ini persis berada di New York pada saat menara kembar tadi jatuh dan hancur

b. 7 Juli 2005, pada saat mereka sedang berada di London, mereka sekali lagi berada di kota dimana serangkaian bom meledak di stasiun kereta bawah tanah

c. 2008, akhirnya mereka berpikir untuk tidak berwisata ke kota-kota gedhe, dan ngelirik Mumbay, India, dan akhirnya berakhirlah pasangan ini sekali lagi berada di kota dimana adanya teror bom dan penembakan yang menelan ratusan jiwa.

Pasangan ini mungkin bisa dibandingkan dengan Regina Rohde, cuman Regina mengalami dua kali saja, pertama di saat dia masih siswa di Columbine High School, dan menjadi saksi mata pembantaian dengan penembakan, dan jadi salah satu sejarah terburuk dunia dalam penembakan. Delapan tahun kemudian, Regina menjalani Pascasarjana di Virgina Tech, dan dia sekali lagi menjadi saksi mata penembakan yang lebih buruk lagi dan sampai sekarang menjadi rekor pembantian terburuk dalam sejarah sekolah.

6. Violet Jessop

[imagetag]

Kesialan: Hampir tenggelam di kapal pesiar.. tiga kali!

Legenda di kalangan para kapten kapal bahwa wanita dilarang berada di kapal pada saat menarik sauh mungkin ada benarnya ketika kita membaca cerita ini.

Cerita Violet dimulai pada saat dia bekerja sebagai kru di Olympic, "adik" kapal Titanic. 20 September 1911, Olympic bertabrakan dengan kapal tempur Inggris, untungnya ia selamat. Karena itulah, akhirnya Violet pindah ke kapal berikutnya: Titanic!

Ya mungkin ndak perlu cerita panjang lebar lah soal Titanic, toh semuanya sudah denger juga kan? Nah.. abis dari Titanic, Violet mulai tobat dan menjauh dari kapal, secara mungkin dia sudah trauma juga gara2 Titanic kali ya? Psst: kapten kapal Olympic dan Titanic pas kejadian itu samaL Edward J. Smith

Setelah beberapa lama ndak di laut, akhirnya Violet kangen dan kembali lagi jadi perawat di kapal Britannic. 1916, kapal tadi menabrak ranjau, dan sekali lagi Violet selamat, mungkin akhirnya karena dia merasa laut bermusuhan dengan dia, akhirnya Violet menjauh dari laut.

Pada saat meninggal gara-gara gagal jantung pada 1971, jazadnya dilarung ke laut...

5. Robert Todd Lincoln

[imagetag]

Kesialan: Kenal banyak presiden,.. dan semuanya mati tertembak!

Bokap Robert ini siapa lagi kalo bukan Abrahm Lincoln? Nah.. ceritanya dimulai dari bokapnya sendiri.

Pada umur 21 taun, Abrahm Lincoln terbunuh, kemudian, Robert masuk ke dalam dunia politik dan berada di posisi Menteri Perang dibawah pemerintahan James Garfield.

1811, 4 bulan setelah Robert diangkat sebagai mentri, pada saat mereka berdua sedang dalam perjalanan ke New Jersey, Presiden James Garfield ditempak juga

Setelah hampir 20 tahun tidak ada presiden yang dikenalnya mati tertembak, akhirnya dia diundang ke acara presiden McKinley. Memang Robert bukan jadi saksi mata sih, tapi setidaknya dia berada di ruangan yang sama dengan presiden McKinley pada saat beliau tertembak!

Semenjak saat ini, semua undangan dari Presiden manapun selalu ditolak, dengan alasan "Sadar diri" kali ya?

4. Ann Hodges

[imagetag]

Kesialan: ditimpa meteor!

Ah.. masa kaya gitu sial? Percaya atau tidak dia adalah satu-satunya manusia di dunia yang ditimpa metor! Pada 30 November 1954, Ann Hodges tidur siang di sifa kamarnya, dan tanpa diketahuinya, ada meteor yang jatuh dari langit. Batu chondrite ini pecah menjadi tiga bagian dan salah satunya melukai Ann di pinggangnya.

Kesialan tidak sampai disitu. Angkatan Udara AS, langsung datang dengan helikopter dan meminta batuan tadi tanpa ada kompensasi, karena marah, akhirnya suami Ann dengan bantuan pengacara mengambil kembali bati yang ada, dan akhirnya berniat membeli batu tadi seharga 5.000 dollar (tahun 54, itu gedhe buanget kan?). Tapi pemilik rumah (ternyata keluarga Ann menyewa rumah), Bertie Guy, meminta uang tadi sebagai ganti rugi kerusakan rumah.

Karena tidak tahan terus menerus jadi rebutan, akhirnya batu tersebut disumbangkan ke Alabama Museum of Natural History, dan ceritanya berakhir disitu!

3. Roy Sullivan

[imagetag]

Kesialan: Disambar petir, tujuh kali!

Secara statistik, kemungkinan orang tersambar petir adalah 1 banding 3 ribu. Jadi, kalo sampe tujuh kali, nah, 3 ribu dipangkat tujuh deh.... hitung sendiri!

Roy Sullivan adalah penjaga taman nasional di Shenandoah National Park, Virginia. Kejadian pertama adalah pada saat dia berada di menara penjaga, Roy dihantam petir pada 1942. Kedua dan selanjutnya adalah pada saat menyetir mobil meninggalkan taman, pada saat memancing, dan pada saat berada di pos penjagaan. Ini lebih aneh lagi, apalagi sampai petir menyerang pada saat berada di dalam gedung kan?

Serangan ke lima terjadi pada saat Roy sedang menggantung pakaian bersama istrinya, dan serangan keenam dilaporkan bahwa Roy merasa "awan mengejarnya." Tapi bukan petir yang akhirnya mengambil nyawanya. Roy menembak dirinya sendiri pada usia 71 tahun!

2. Jeanne Rogers

Kesialan: Banyak banget...

Petir: disambar dua kali: 9 Milyar banding satu. Jeanne Rogers kena dua kali berturut-turut!

Waktu umur 18, pada liburan dengan kapal pesiar, Jeanne jatuh ke laut karena terlalu minggir. Temannya berusaha menolong, tapi terpeleset dan akhirnya pingsan. Baru setelah temannya tadi siuman, baru akhirnya temannya meminta agar perahunya diputar balik dan menarik dia dari air.

Beberapa tahun kemudian, anaknya Jeanne berteriak "Mama, burung lucu," dan pada saat itu, seekor kelelawar menyambar kulit kepalanya. Setiap orang yang dimintai pertolongan malah ketakutan dan menutup pintu sampai akhirnya dia terpaksa membawa mobil temannya sendiri, karena temannya terlalu takut untuk membawanya ke rumah sakit.

Selain itu juga beberapa hal terjadi dalam kehidupan Jeanne: dirampok, ditembak, dicekik, jatuh ke dalam lubang dan banyak hal lagi!

1. Tsutomu Yamaguchi

[imagetag]

Kesialan: Hanya ada dua kota yang hancur akibat bom atom, dan Tsutomu ada di dua kota itu, pada saat ledakan!

Tsutomu Yamaguchi, lahir 1916,

Ia sedang berada dalam perjalanan untuk menjalankan bisnis di Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945. Pada saat sedang turun dari tram, bom atom meledak. Gendang telinganya pecah dan ia menderita kebutaan sementara. Setelah akhirnya berhasil lolos dan mendekam semalam di perlindungan, akhirnya ia kembali ke kota kelahirannya... Nagasaki

Nagasaki... beberapa hari kemudian

Tsutomu berada di kantor dengan atasannya, dan menceritakan berbagai pengalaman mengerikan dengan bom atom, persis ketika dia baru selesai ceria, bom meledak lagi di... Nagasaki. Untungnya Tsutomu masih hidup dan menceritakannya.

Sumber

#23abfc

Hidung Pesawat Tertabrak Burung

Posted: 29 Apr 2013 09:56 AM PDT



[imagetag]

Unik Asik_Jet United AirlinesBoeing 737yang mendarat di bandara DenverInternational Airport (DIA)ditabrak seekor burung dengan keras pada selasa pagi, dan mengakibatkan lubang besar di hidung pesawat. Tabrakan terjadi di udara, namun pendaratan berlangsung dengan selamat. Pesawat itu telah melakukan perjalanan dari Dallas / Fort Worth ke Denver.

[imagetag]

Pilot pesawat menyadari serangan burung dan menyatakan keadaan darurat, mereka melaporkan kerusakan pada stabilizer horizontal pesawat jet dan menghidupkan indikator peed. Sementara para pejabat bandara mengatakan burung menabrak pesawat sekitar 25 mil di luar kawasan bandara DIA.

[imagetag]

Menurut Christen Daud juru bicara United Airlines kepadakepada ABC News, tak satu pun dari 151 penumpang terluka. Foto dari pesawat yang rusak menunjukkan lubang besar dan penyok di bawah jendela kokpit.

Sumber

#23abfc

7 Penelitian Psikologi Paling Aneh

Posted: 29 Apr 2013 09:56 AM PDT

1. Berjalan Lebih Cepat

[imagetag]

Dari tahun 1994, hari ini, kita berjalan 10% lebih cepat. Tidak jelas mengapa hal ini begitu penting, sehingga membuat Richard Wiseman membandingkan hasil penelitian tentang kecepatan berjalan manusia sejak tahun 1994. Orang-orang dari 35 kota dimasukkan dalam penelitian tersebut. Kita tahu bahwa hari ini kita hidup jauh lebih cepat dari sebelumnya dan hasil penelitian membuktikannya, bahwa orang berjalan tercepat ada di ibukota bisnis Singapura. Berapa sebenarnya luas ibu kota Singapura?

2. Air Mani Sebagai Obat Depresi

[imagetag]

Para peneliti tidak pernah mengumumkan apa yang memotivasi mereka melakukan studi ini, tetapi mereka berdua adalah pria dan kita bisa menebak itu. Mereka terinspirasi oleh sebuah penelitian dari tahun 1986 yang menyatakan bahwa prostaglandin, sebuah komponen yang terkandung dalam air mani, sebenarnya bisa berguna dalam mengobati depresi. Namun, penelitian mereka berakhir dengan pertanyaan dari pada jawaban dan sekarang mereka berniat untuk melangkah lebih jauh dengan itu.

3. Hubungan antara Empati dan Wajah

[imagetag]

Menurut penelitian ini, orang yang sering menunjukkan empati satu sama lain, bisa berkembang menjadi memiliki kesamaan atau kemiripan wajah satu sama lain dari waktu ke waktu. Robert Zajonc dan rekan-rekannya membuktikan bahwa pasangan yang sudah menikah memiliki kemiripan satu sama lain seiring dengan bertambahnya usia mereka. Alasan yang mungkin adalah diet, lingkungan, kecenderungan dan empati. Para penulis percaya bahwa empati adalah alasan yang membentuk wajah mereka tampak lebih mirip.

4. Kekuatan Menatap

[imagetag]

Kekuatan sugesti memang sangat populer saat ini. Mungkin teori ini benar. Kelompok Ilmuwan telah membuktikan bahwa jika anda memegang tas di tangan sambil terpaku menatap seseorang, jika tas tersebut jatuh, orang yang anda tatap adalah orang pertama yang akan membantu Anda. Namun, mereka tidak akan merasakan kekuatan sugesti anda. Mungkin tatapan itu hanya akan membuat mereka berpikir bahwa anda gila dan lagi butuh bantuan.

5. Meneliti Sendiri Penyakit Stroke yang Dideritanya

[imagetag]

Meskipun subjek penelitian tidak aneh, namun orang ini mempelajari stroke pada otaknya sendiri dan layak mendapat tempat dalam daftar penelitian psikologi aneh. Alan Hobson, seorang peneliti seputar klenik-klenik tidur dan mimpi ini mengalami stroke di pangkal otaknya pada tahun 2001 dan memutuskan untuk mendokumentasikan rincian tentang apa yang ia rasakan. Penelitian ini menjadi lebih aneh setelah anda tahu bahwa subjek Alan Hobson sebelum terkena stroke bukanlah manusia tetapi... Kucing.

6. Percobaan Menggelitik dengan Subjek Anak Sendiri

[imagetag]

Kita tahu bahwa jika seseorang mengorek-ngorek telapak kaki atau area di bawah ketiak anda maka secara spontan anda akan merasa tergelitik. Tapi Profesor Clarence Leuba ingin tahu apakah reaksi menggelitik adalah respon bawaan atau bukan. Penelitian ini menjadi aneh ketika ia memutuskan untuk menggunakan anak-anaknya sendiri sebagai subyek percobaan. Dia menggelitik dan melacak reaksi mereka setiap hari. Sayangnya, suatu hari ia lupa seluruh protokol dan percobaan itupun hancur. Bagaimanapun, dia akhirnya berhasil sampai pada sebuah kesimpulan bahwa reaksi menggelitik itu adalah respon bawaan.

7. Proyek Merpati

[imagetag]

Penelitian ini tidak hanya aneh, tapi juga bodoh. Sulit dipercaya bahwa seseorang telah memutuskan untuk melakukan sesuatu seperti ini. BF Skinner, seorang pelatih binatang punya ide bagus bagaimana memandu rudal-rudal yang mungkin kehilangan target. Ide jeniusnya adalah menginstal perangkat yang mampu melihat dengan jelas, yang akan memandu rudal itu. Dan pilihannya adalah merpati, dia percaya pada kemampuan merpati menggerakkan moncong rudal yang kehilangan target tersebut.

Sumber

#23abfc

Tradisi Unik Minum Darah Sapi

Posted: 29 Apr 2013 09:56 AM PDT



[imagetag]

Tradisi Unik Minum Darah Sapi

Tradisi unik dan menjijikkan ini ada dipedalaman Afrika, Prajurit suku-suku di Afrika mempunyai tradisi meminum darah segar dari sapi yang masih hidup.

Sahabat cara mengeluarkan darah dari sapi juga sangat unik bahkan bisa di bilang sadis yaitu dengan cara melobangi pembuluh arteri karotid. Seperti mengambil air dari selang mereka menampung darah segar yang keluar dari sapi dengan menggunakan kulit labu yang mirip mangkuk besar.

Sumber

#23abfc

Cara Merapikan Gigi Tanpa Behel

Posted: 29 Apr 2013 09:56 AM PDT

Cara Merapikan Gigi Tanpa Behel Banyak penyebab mengapa gigi tidak berada di posisi yang sesuai. Salah satunya adalah gigi susu terlambat dicabut saat seseorang masih kecil sehingga pertumbuhan gigi permanen mengalami penyempitan spasi yang membuat gigi yang seharusnya tumbuh lurus ke atas atau ke bawah malah miring atau kebiasaan kita saat kecil yang mendorong gigi menggunakan lidah sehingga menyebabkan peletakan gigi menjadi tidak sesuai.

[imagetag]

Ada salah satu cara merapikan gigi yang sebenarnya bisa digunakan, yaitu memakai behel atau kawat gigi, apalagi sekarang sedang nge-trend gaya dengan menggunakan behel apalagi di kaum muda perempuan.

Namun yang menjadi masalah adalah pemasangan behel/kawat gigi yang tidak murah, sekitar 2-10 juta-an. Juga sepertinya Behel tidak cocok digunakan oleh kaum pria.

Namun ada salah satu cara ampuh merapikan gigi tanpa behel, yaitu dengan menggunakan sendok kayu. Ya, sendok kayu. Hanya dengan menggunakan alat tersebut kita sudah bisa berupaya untuk merapikan gigi yang berada tidak semestinya.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah memasukkan sebuah sendok kayu ke dalam nasi yang sedang ditanak di dalam panci. Saat nasi masih dalam keadaan kondisi matang dan air masakan nasi masih meluap-luap adalah waktu yang paling tepat.

Biarkan sendok kayu berada di tengah tanakan nasi tersebut selama kira-kira 1 menit, setelah itu cabut dan gunakan sendok yang dicelupkan tadi untuk mendorong gigi ke jalurnya. Jika gigi ingin didorong ke luar, ujung sendok harus diarahkan ke luar.

Begitu pun sebaliknya, jika gigi ingin didorong ke dalam, ujung sendok harus diarahkan dari luar ke dalam. Setelah dorongan pertama, biarkan selama 10 detik lalu ulangi caranya mulai dari memasukkan kembali sendok ke dalam masakan nasi.

Lakukan setiap hari dengan beberapa kali dorongan per harinya.Yang perlu diperhatikan disini adalah, tunggu sebentar agar panas di sendok berkurang (ini khusus penderita gigi sensitif) dan hati-hati dalam melakukan dorongan agar jangan sampai mengenai gusi, sakit bro.

Dengan kesabaran dan ketekunan, hasil yang diperoleh akan mengejutkan bahkan di luar dugaan kalian. Hanya dengan waktu kurang dari setengah jam tiap harinya, gigi kalian akan menjadi teratur dan semakin indah, tentu saja dengan cara hemat dan ekonomis.Jadi inilah cara ampuh merapikan gigi tanpa behel, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Sumber

#23abfc

Unik, Gunung Ini Mirip Wajah Albert Einstein

Posted: 29 Apr 2013 09:56 AM PDT



[imagetag]

Apa yang bisa Anda lihat dari foto gunung ini? Setuju atau tidak, bentuk gunung ini mirip wajah ilmuwan terkenal Albert Einstein.

Seperti diwartakan The Sun, Sabtu (6/10/201), foto ini diambil oleh seorang pendaki, di salah satu puncak gunung di Pegunungan Alpen, Austria.

Ilmuwan kelahiran Jerman pemenang Hadiah Nobel yang mengembangkan teori relativitas, pernah mengatakan bahwa karyanya seperti "mendaki gunung".

Sumber

#23abfc

10 Hal Yang Bisa Membuat Hubungan Asmara Bertahan Lama

Posted: 29 Apr 2013 09:56 AM PDT



[imagetag]

Semua pasangan pasti ingin berakhir bahagia dengan membangun keluargabersama-sama. Jika ingin hubungan asmara ingin terus berlanjut sampaipernikahan, ada beberapa trik yang bisa diterapkan. Seperti yang dirangkum dariThird Age, simak delapan trik berikut ini.

1. Lihat Hubungan yang Semakin Mendalam

Tidak sedikit dari Anda yang berpikir kalau hubungan asmara adalahmencintai dan membahagiakan satu sama lain. Namun bila menghadapi kesulitan,Anda cepat menyerah dan kembali berpikir mungkin hubungan ini sebuah kesalahan.Cobalah melihat hubungan Anda berdua secara fokus jika sedang mengalami krisis.Memiliki masa-masa sulit saat menjalin cinta itu normal. Bahkan, ketikakisah-kasih Anda bersamanya sedang diterpa "badai", berarti hubungan Anda akansemakin mendalam kedepannya.

2. Selalu Membicarakan Masalah

Banyak wanita yang tidak berterus terang saat merasa sakit hati, marah,atau ketika ingin berkata "tidak". Sering kali Anda menahan perasaan agar tidakbertengkar. Namun, memendam masalah bisa membuat permasalahan baru dalamhubungan. Oleh karena itu, Anda harus mendiskusikan masalah dengan pasangansecara jujur untuk menjaga hubungan kalian.

3. Jadi Diri Sendiri

Banyak orang yang tidak bisa menjadi diri sendiri saat menjalin hubunganasmara karena ingin menyenangkan pasangannya. Padahal, menjadi diri sendiri itupenting agar hubungan tetap awet. Perbedaan kalian bisa menjadi mewarnai sebuahhubungan.

4. Belajar Untuk Tumbuh & Berkembang Bersama

Jangan merasa lebih pintar atau lebih "bisa" dari pasangan. Anda berduaharus menjalani hubungan secara seimbang, seperti menangani masalah denganpercakapan mendalam atau mengembangkan diri menjadi pribadi yang semakin baik.Ini merupakan kunci untuk menjaga hubungan yang harmonis.

5. Berpikir Positif

Mungkin Anda berpikir positif terhadap pasangan hanya saat hubungankalian baik-baik saja. Namun saat bermasalah, Anda susah berpikiran positif.Ingat, masalah itu merupakan salah satu proses identifikasi perasaan yang akanmenciptakan koneksi bukan jarak.

6. Menjaga dan Memperdalam Gairah

Passion atau gairah dalam hubungan sangat penting karena ini juga yangmembantu Anda merekatkan cinta Anda dan kekasih. Tanpa passion, hubungan asmaradijamin berantakan. Anda bisa lakukan berbagai inovasi terbaru dalammemperbaiki hubungan yang sudah bertahun-tahun. Ungkapkan semua yang Andainginkan, tidak menyembunyikan, serta mendiskusikan harapan kalianbersama-sama.

7. Mengendalikan Egois

Akan ada saatnya Anda merasa egois sehingga tidak bisa mengontrol diri.Anda tidak dapat mengendalikan emosi yang meletup karena kebutuhan fisik semataatau kebutuhan lainnya. Hal ini bisa merusak hubungan asmara. Mintalah sarandari orang lain untuk mengatasi rasa seperti ini yang dapat mengancam hubunganasmara.

8. Belajar Mengatasi Rasa Emosi dan Ketidaknyamanan

Rasa emosi dan ketidaknyamanan menjadi bagian harus diperhatikan dalamsebuah hubungan. Tanyakan kepada diri sendiri apakah ada beberapa sifat daridia yang membuat Anda tidak nyaman? Segera sadari dan bicarakan hal tersebutagar cepat diperbaiki demi kenyamanan bersama.

9. Ungkapkan Kekurangan Anda

Banyak pasangan yang suka menyembunyikan kekurangan mereka di hadapanpasangan. Padahal, mencari pasangan yang serius bisa dilihat bagaimana diamenerima kekurangan Anda. Untuk itu, ungkapkan siapa diri Anda sebenarnya,tidak perlu malu atau dirahasiakan. Hal ini akan menciptakan koneksi mendalamdalam jalinan cinta.

10. Berani

Sebagian wanita tidak berani mengatakan pikiran mereka sebenarnya.Dibutuhkan keberanian untuk mengungkapkannya karena takut bertengkar. Beranimenunjukkan sifat asli Anda depan pasangan dapat mengharmoniskan hubungan.

Sumber

#23abfc

Pajak Unik Dan Paling Aneh Yang Pernah Dibebankan

Posted: 29 Apr 2013 09:56 AM PDT

Pajak adalah kewajiban dari Si pembayar pajak, namun gimana kalau pajak unik yang pernah ada beberapa bagian dunia ini. Pajak unik ini pernah dibebankan pemerintah atau penguasa daerah tersebut pada kala itu. Sungguh pajak yang sangat menyiksa si pembayar pajak, dan terkesan sangat unik dan lucu untuk ukuran zaman sekarang, zaman yang penuh kebebasan, namun aneh juga ya banyak perusahaan yang tak mau membayar pajak, atau bahkan menjadi pengemplang pajak agar pajak nya semurah mungkin. Oke kembali ke pajak unik itu, ini daftarnya.

[imagetag]

Pajak Jenggot

Mungkin anda tidak akan lagi menemukan pajak ini lagi, tapi pajak satu ini pernah beneran ada. Peter the Great dari Rusia menerapkan pajak ini hanya karena dia tidak suka dengan adanya jenggot ataupun rambut apapun yang ada di wajah (termasuk kumis). Sehingga, jika ada orang yang nekat mengenakan hiasan alami kaum pria ini, harus berhadapan dengan pajak besar dan lumayan berat.

Pajak Penghasilan Tidak Sah

IRS Amerika (Internal Revenue Service), semacam Dirjen Pajak gitulah, membuat peraturan yang berbunyi, "Penghasilan Tidak Sah, seperti uang yang didapat dari penjualan obat terlarang, harus anda cantumkan pada Formulir 1040, baris 21."

Pajak Bebas dari Perbudakan

Romawi Kuno tampaknya sadis juga. Pajak yang nama aslinya adalah manumission tax, adalah pajak khusus jika anda tidak lagi menjadi budak seseorang. Di beberapa kasus, pajak ini di bayarkan oleh seorang yang ingin membebaskan budaknya, walaupun tidak besar, tapi lumayan ngeselin juga kan?

Pajak Tidak Setuju dengan Raja

Pajak paling efektif untuk membuat lawan politik terdiam, Oliver Cromwell membuat pajak ini pada 1655. Oliver mengenakan pajak ini kepada bangsawan yang masih bertahan tinggal di Inggris setelah Oliver mengambil alih kekuasaan. Yang lebih parah lagi, uang pajak itu digunakan untuk membiayai pembentukan pasukan untuk melawan bangsawan lain.

Pajak Hidup

Ini pajak yang paling menjengkelkan. Bukan kepada apa yang anda beli atau anda miliki, tapi hanya karena anda hidup, maka anda harus bayar pajak. Pajak gila ini diterapkan di Inggris pada abad 14, dan hasilnya? Demonstrasi besar-besaran dan di berbagai tempat terjadi pemberontakan besar di Inggris.

Pajak Hadiah Nobel

Bahkan penghargaan besar luar biasa ini juga dipajaki di Amarika. Bukan cuman itu aja, bahkan penghargaan semacam Pulitzer, pokoknya semua yang ada uangnya, kena pajak! Sudah susah payah kerja, sudah setengah mati bawa nama negara, eh, kena pajak juga.

Pajak Orang Asing

Memang pajak seperti ini tidak terlalu aneh sih, sampai sekarang masih bisa ditemukan. Pada 1885, Kanada mulai memberikan pajak kepada imigran Cina dan akhirnya baru berhenti pada 1923. Lucunya, pajak ini berhenti bukan karena orang mulai merasakan kebersamaan sebagai manusia tanpa memandang ras, tapi karena Undang-undang Imigrasi Cina melarang adanya orang Cina masuk ke Kanada sama sekali.

Pajak Perapian

Ini bukti "kreatifitas" bangsawan jaman dulu. Ketika uang sudah mepet, apa aja deh, yang penting dapat uang, akhirnya, pada 1660, Inggris benar-benar menerapkan pajak terhadap perapian. Akibatnya, para penduduk mulai mencari berbagai macam cara untuk menyembunyikan cerobong asap. Pajak tolol ini akhirnya berhenti sejak adanya kebakaran besar pada 1684 yang merusak 20 rumah dan mengambil 4 nyawa, hanya karena pembuat roti yang berusaha menggunakan cerobong asap tetangganya secara sembunyi-sembunyi.

Danegeld

Intinya: pajak yang harus dibayar, karena anda tidak dibunuh oleh orang Denmark. Pajak sinting bin ajaib ini diterapkan oleh bangsa Saxon. Raja yang harus menderita karena hal ini adalah Raja Elthred, yang menjalani hidup penuh penderitaan oleh orang Denmark.

Pajak Garam

Garam, Natrium Klorida, garam dapur yang asin itu. Emang aneh kan? tapi kenyataanya memang ada orang sinting yang membebankan pajak kepada garam. Hal ini juga yang disebut-sebut menjadi awal kehancuran kekaisaran Cina, memulai Revolusi Prancis, dan sampai Gandhi sendiri memprotes pajak tersebut sampai turun ke jalan pada 1930.

Sumber

#23abfc

Tips Mencegah Jetlag

Posted: 29 Apr 2013 09:56 AM PDT

Apakah anda termasuk orang yang sering harus "living on a jet plane?" saking sibuknya anda, anda terpaksa sering bepergian ke luar negeri, naik pesawat, melintasi berbagai zona waktu. Akibatnya sudah jelas sekali, jet lag, yang membuat anda gampang marah, grogi, dan yang paling berbahaya adalah gangguan tidur. Berikut adalah cara untuk membantu mengatasi hal tersebut.

[imagetag]

1. AKLIMATISASI

Jika perjalanan anda lebih dari satu hari, coba melakukan aklimatisasi dengan cara mengikuti jadwal makan dan tidur di daerah tujuan anda, 3 hari sebelum keberangkatan. 3 hari sebelum kembali, lakukan aklimatisasi balik.

2. TERBANG SEHARI LEBIH AWAL

Jika jadwal meeting anda adalah Senin, maka usahakan Sabtu malam, atau Minggu pagi, anda sudah tiba di tujuan. Hal ini sangat membantu waktu biologis anda, cara ini banyak dipakai dan banyak berhasil.

3. MINUM

Banyak minum air, hindari alkohol, kopi, teh, dan minuman berkafein pada saat penerbangan. Minuman-minuman tadi akan membuat anda dehidrasi dan mengacaukan jam biologis anda, sehingga malah memperbesar efek jet lag anda.

4. TERBANG DENGAN KELAS BISNIS ATAU UTAMA

Jika anda harus segera berangkat dan harus cepat2 meeting dan segera bertemu klien, dengan kata lain waktu aklimatisasi sangat terbatas, atau bahkan tidak ada, gunakan penerbangan yang membuat anda nyaman, sehingga anda bisa tidur dan membantu anda untuk beristirahat, sehingga pada saat anda sampai di tujuan, anda siap dan fokus.

5. MAKAN MAKANAN BERKARBOHIDRAT TINGGI

Makan pada malam sebelum anda berangkat. Karbohidrat akan memberikan otak triptophan, semacam pembantu tidur bagi anda. Hal ini sangat membantu, terutama jika anda terbang ke arah barat.

6. SARAPAN EGG BENEDICT

Makanan berprotein tinggi pada saat sarapan di tempat tujuan, akan membantu otak anda semakin awas sepanjang hari.

7. BAWA ALAT OLAHRAGA ANDA

Kebanyakan hotel bagus menyediakan ruangan fitness dan kolam renang. Coba jadwalkan olahraga 30 menit di perjalanan. Anda akan merasa lebih baik dan mudah tidur.

8. HINDARI KELELAHAN OTAK

Hindari perjalanan panjang atau membuat keputusan penting dalam waktu 24 jam setelah kedatangan anda, karena jet lag akan membuat kemampuan berpikir dan bereaksi anda melemah.

9. GELAPKAN DAN DINGINKAN RUANGAN

Jendela kamar hotel anda memberi pemandangan indah. Tapi lebih baik anda pergunakan gorden untuk meredam cahaya di jam anda ingin tidur. Turunkan juga suhu ruangan. Cara ini akan membantu anda menipu jam biologis anda, dan akan membuat tubuh anda mau tidur.

Demikianlah tips mencegah Jetlag

, selamat menikmati perjalanan anda.

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment