Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Seorang Guru Tanpa Sengaja Kirim Foto Topless Ke Muridnya

Posted: 01 Apr 2013 02:49 AM PDT

Seorang guru di sekolah menengah pertama tanpa sengaja mengirimkan foto toplessnya kepada muridnya di iPad saat di sekolah. iPhone guru diyakini tidak sengaja terhubung dengan perangkat tablet yang digunakan para siswa dan menghubungkan seluruh file pribadinya.

Empat siswa yang bermain game di iPad kemudian mengklik folder dan mendapat kejutan dengan foto topless guru mereka.

[imagetag]

Para siswa tersebut terancam di keluarkan dari Highland Middle School di Anderson, Indiana, AS. Sedangkan para orang tua bersikeras guru yang harus disalahkan atas insiden ini.

Salah satu murid bernama Joshua Troutt yang masih berusia 13 tahun mengatakan kepada sebuah stasiun TV lokal gambar topless gurunya muncul di layar tiba-tiba ketika teman sekelasnya menekan tombol.

Dia mengatakan: "Ini bukan kesalahan kita bahwa ia memiliki foto di sana." Ibunya berpikir anaknya tidak diperlakukan dengan adil. "Dia bahkan tidak menyentuh iPad," kata ibunya, Nicole Troutt.

Sumber

#23abfc

Gambar Foto Ketika Balita Wajib Militer ...(unyu Inside)

Posted: 01 Apr 2013 02:49 AM PDT



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

10 Makanan Yang Dijuluki "brain Food"

Posted: 01 Apr 2013 02:49 AM PDT

Makanan yang dijuluki "Brain Food" ini diyakini dapat merangsang pertumbuhan sel-sel otak, memperbaiki fungsinya, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi berpikir anak-anak :

1. Salmon

[imagetag]

Ikan berlemak seperti salmon merupakan terbaik asam lemak omega-3 DHA and EPA yang keduanya penting bagi pertumbuhan dan perkembangan fungsi otak. Riset terbaru juga menunjukkan bahwa orang yang memperoleh asupan asam lemak lebih banyak memiliki pikiran lebih tajam dan mencatat hasil memuaskan dalam uji kemampuan. Menurut para ahli walaupun tuna mengandung asam omega-3, namun ikan ini tidaklah sekaya salmon.

2. Telur

[imagetag]

Telur dikenal sebagai penting protein yang relatif murah dan harganya cukup terjangkau. Bagian kuning telur ternyata padat akan kandungan kolin, suatu zat yang dapat membantu perkembangan memori atau daya ingat.

3. Selai kacang

[imagetag]

"Kacang tanah (peanut) dan selai kacang merupakan salah satu vitamin E. Vitamin ini merupakan antioksidan yang dapat melindungi membran-membran sel saraf. Bersama thiamin, vitamin E membantu otak dan sistem saraf dalam penggunaan glukosa untuk kebutuhan energi.

4. Gandum murni

[imagetag]

Otak membutuhkan suplai atau sediaan glukosa dari tubuh yang sifatnya konstan. Gandum murni memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan tersebut. Serat yang terkandung dalam gandum murni dapat membantu mengatur pelepasan glukosa dalam tubuh. Gandum juga mengandung vitamin B yang berfungsi memelihara kesehatan sistem saraf.

5. Oat/Oatmeal

[imagetag]

Oat merupakan salah satu jenis sereal paling populer di kalangan anak-anak dan kaya akan nutrisi penting bagi otak. Oat dapat menyediakan energi atau bahan bakar untuk otak yang sangat dibutuhkan anak-anak mengawali aktivitasnya di pagi hari. Kaya akan kandungan serat, oat akan menjaga otak anak terpenuhi kebutuhannya di sepanjang pagi. Oat juga merupakan vitamin E, vitamin B, potassium dan seng yang membuat tubuh dan fungsi otak berfungsi pada kapasitas penuh.

6. Berry

[imagetag]

Strawberry, Cherry, Blueberry dan Blackberry (bukan hape!). Secara umum, semakin kuat warnanya, semakin banyak nutritisi yang di kandungnya. Berry mengandung antioksidan kadar tinggi, khususnya vitamin C, yang berfaedah mencegah kanker. Beberapa riset menunjukkan mereka yang mendapatkan ekstrak blueberry dan strawberry mengalami perbaikan dalam fungsi daya ingatnya. Biji dari buah berry ini juga ternyata kaya akan asam lemak omega-3.

7. Kacang-kacangan

[imagetag]

Kacang adalah makanan spesial sebab makanan ini memiliki energi yang berasal dari protein serta karbohidrat kompleks. Selain itu, kacang kaya akan kandungan serat, vitamin dan mineral. Kacang juga makanan yang baik untuk otak karena mereka dapat mempertahankan energi dan kemampuan berpikir anak-anak pada puncaknya di sore hari jika dikonsumsi saat makan siang. Menurut hasil penelitian, kacang merah dan kacang pinto mengandung lebih banyak asal lemak omega 3 daripada jenis kacang lainnya khususnya ALA jenis asal omega-3 yang penting bagi pertumbuhan dan fungsi otak .

8. Sayuran berwarna

[imagetag]

Tomat, ubi jalar merah, labu, wortel, bayam adalah sayuran yang kaya nutrisi dan antioksidan yang akan membuat sel-sel otak kuat dan sehat.

9. Susu dan Yogurt

[imagetag]

Makanan yang berasal dari produk susu mengandung protein dan vitamin B tinggi. Dua jenis nutrisi ini penting bagi pertumbuhan jaringan otak, neurotransmitter dan enzim. Susu dan yogurt juga bisa membuat perut kenyang karena kandungan protein dan karbohidratnya sekaligus menjadi energi bagi otak. Penelitian terbaru mengindikasikan bahwa anak-anak dan remaja membutuhkan lebih banyak vitamin D bahkan 10 kali dari dosis yang direkomendasikan. Vitamin D adalah vitamin yang juga penting bagi sistem saraf otot dan siklus hidup sel-sel manusia secara keseluruhan.

10. Daging sapi tanpa lemak

Sumber

#23abfc

Ada Sekolah Maskot Profesional Di Jepang

Posted: 01 Apr 2013 02:49 AM PDT

Siapa bilang gampang menjadi boneka mascot ? Lihat saja ternyata ada sekolah mascot professional di Jepang. Jepang terkenal sering menggunakan mascot untuk marketing atau karakter produk dalam promosi. Karenanya seorang seniman Choko Oohira mendirikan sekolah mascot professional pada tahun 1985.

Saya ingin menunjukkan kepada dunia bagaimana untuk sepenuhnya menjadi karakter dan menjelaskan bahwa adalah cara untuk membuat anak-anak bahagia, katanya. Sekolah memiliki sekitar 25 siswa. Eiichiro Sakaida, 21, yang melakukan perjalanan lebih dari 885km (550 mil) untuk mencoba kelas, mengatakan: Saya ingin belajar dari para profesional.

[imagetag]

Di mana mata Anda? Dimana telinga Anda kata? Choko Oohira, pendiri sekolah, menunjuk di depan kelas baru pada bergerak di kostum yang termasuk siswa berpakaian sebagai panda raksasa, kucing dan domba. Oohira sendiri merupakan seniman mascot sejak 20 tahun lalu. Tujuannya hanya satu ingin membantu para professional menyempurnakan seni gerak dan karakter saat menjadi mascot.

Ketika saya melihat tempat-tempat di mana tangan seseorang yang keluar antara tangan kostum, atau mereka melepaskan topeng mereka di depan orang, atau menunjukkan kulit mereka di bawah topeng, itu sangat mengecewakan, kata Oohira Saya hanya ingin memberitahu mereka bukan begitu melakukannya. Saya ingin menunjukkan kepada dunia bagaimana untuk sepenuhnya menjadi karakter dan menjelaskan bahwa adalah cara untuk membuat anak-anak bahagia.

[imagetag]

[imagetag]

Siswa diajarkan segala sesuatu dari tari tradisional, untuk membantu dengan rutinitas tarian yang sebenarnya sebagai maskot, dengan gaya berjalan yang berbeda yang menggambarkan usia yang berbeda saat mengenakan kostum. Pelajaran lainnya termasuk bagaimana berinteraksi dengan anak-anak sambil mengenakan kostum, bagaimana beremosi , dan pelatihan untuk memastikan gerakan maskot itu bekerja ketika orang tidak dapat melihat wajah pemain.

Maskot sering digunakan untuk acara promosi dan masing-masing mascot memiliki karakter tertentu. Di daerah Tokyo saja ada 250 maskot, tidak termasuk yang digunakan sebagai promosi perusahaan.

Saya memang menyukai mereka, kata Seiji Uchida, 12, yang mengambil bagian dalam sesi latihan pagi baru-baru ini dengan skor karakter. Fakta bahwa mereka berbulu dan karakter masing-masing memiliki kepribadian sendiri cukup menarik.

Sumber

#23abfc

8 Tips Supaya Selalu Bahagia Di Kantor

Posted: 01 Apr 2013 02:49 AM PDT

Umumnya, karyawan akan menghabiskan sebagian besar waktunya dalam sehari di kantor ketimbang di rumah. Maka, penting untuk karyawan merasa bahagia dan tenang di tempat kerja. Sayangnya, hal itu lebih mudah dibicarakan ketimbang dilakukan. Begitu banyak hal yang bisa membuat karyawan merasa tak bahagia.

[imagetag]

Bos yang jahat, teman yang menusuk dari belakang, gaji yang tak sebanding pekerjaan, politik kantor, pembagian kerja yang tak adil, perlakuan tak adil, dan banyak hal lain bisa mengakibatkan karyawan tidak bahagia.

Sementara, tekanan pekerjaan bisa membebani kesehatan mental dan fisik seseorang. Sering gonta-ganti pekerjaan pun bukan sebuah solusi ideal, terutama di masa ekonomi seperti sekarang. Coba lakukan beberapa tips berikut untuk membantu meningkatkan kebahagiaan selama Anda bekerja:

Makan di luar

Sesekali, coba nikmati makanan di restoran bersama teman-teman saat istirahat makan siang. Selain Anda menciptakan ikatan dan bersenang-senang bersama teman-teman, Anda juga bisa menikmati rasa makanan yang berbeda dari yang ada di kantin atau masakan rumahan. Sebaliknya, bila Anda tipe yang sering makan di luar rumah, cobalah sesekali membuat makanan sendiri di rumah. Makanan yang enak dan sehat akan meningkatkan mood.

Optimistis

Apa pun masalah yang sedang dihadapi di kantor, hal itu tak akan hilang dalam sekejap. Butuh optimisme dan keyakinan diri bahwa masalah itu akan hilang dan keadaan akan membaik. Jangan terjebak dalam pemikiran negatif. Bila sulit, coba palsukan optimisme itu. Seiring waktu, optimisme itu akan menjadi nyata. Anda hanya butuh latihan.

Ubah sikap

Walau Anda tak begitu suka dengan profesi atau tugas-tugas yang dipercayakan, coba gunakan "kesempatan" itu sebaik-baiknya. Coba cari titik-titik kelemahan yang bisa Anda kembangkan, kurangi kesalahan, meningkatkan efisiensi, dan sebagainya. Kapan pun Anda meninggalkan pekerjaan itu, Anda tahu bahwa Anda sudah meningkatkan kemampuan diri, meski sedikit.

Berteman dengan rekan kerja

Atmosfer yang bersahabat akan membuat perubahan besar dalam kenyamanan. Bila Anda jarang berteman dengan teman-teman kantor, besar kemungkinan, ada suatu titik Anda merasa diasingkan. Ini bukan perasaan menyenangkan. Karenanya, cobalah untuk berteman dengan teman-teman kantor, tak perlu sampai berbagi hal personal dan intim, cukup bersikap wajar namun bersahabat.

Bersyukur

Ada kala keadaan begitu menghimpit dan membuat Anda merasa tidak puas dengan keadaan dan ingin marah, tetapi, bukan berarti bisa membanting pintu, memaki orang, dan sebagainya. Sebelum melakukan hal-hal itu, cobalah untuk menghitung berkah yang sudah Anda dapati, dan kelebihan diri yang Anda bisa nikmati hingga saat ini. Di masa ini, begitu banyak orang yang belum menemukan tempat bekerja dan amat iri dengan posisi Anda sekarang. Jadi, cobalah untuk bersyukur.

Bersikap asertif

Tak ada orang yang suka dikucilkan, dijadikan obyek penderita di kantor. Bila orang yang suka mem-

bully

Anda merasa bisa menindas karena Anda tak bisa membalasnya, cobalah untuk sesekali bersikap tegas kepada orang itu.

Tenangkan diri

Bekerja selama 12-16 jam per hari tanpa berhenti tentu akan membuat stres dan tertekan, bahkan tak bisa berkonsentrasi. Sudah jelas, istirahat adalah hal penting untuk mengoptimalkan pekerjaan. Jadi, ambil waktu untuk beristirahat, bercanda, bermain games, dengarkan musik, bernyanyi, apa pun kegiatan yang membuat Anda segar lagi. Tentu, jangan terlalu lama beristirahatnya.

Minta respon balik

Penting untuk tahu respon balik atas hasil kerja Anda dari kacamata atasan. Komunikasi yang baik akan memberi Anda pandangan yang lebih baik terhadap ekspektasi yang dibebankan pada Anda.

Sumber

#23abfc

10 Resep Memiliki Wajah Tetap Cantik

Posted: 01 Apr 2013 02:49 AM PDT





[imagetag]

Kebanyakan produk kecantikan yang bermanfaat untuk melembabkan dan menyehatkan kulit terbuat dari bahan-bahan yang terdapat di alam. Oleh karena itu, mengapa tidak langsung mengambil dari nya saja jika ingin mendapatkan kulit sehat seperti yang diinginkan?

Berikut ini 10 cara mudah mendapatkan kulit wajah yang sehat dengan bahan alami

1. Tepuk wajah kain yang dibasahi dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian oleskan madu pada wajah dan diamkan selama 15 hingga 30 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan kain yang dibasahi air dingin

2. Buatlah masker dengan kuning telur mentah. Aplikasikan kuning telur pada wajah dan leher, diamkan selama 30 menit, bilas dengan air dingin.

3. Anda juga bisa membuat masker dengan putih telur. Aplikasikan putih telur pada wajah dan diamkan hingga putih telur mengering di wajah, baru kemudian Anda hangatkan.

4. Untuk cara yang lebih mudah, Anda bisa menggunakan anggur. Cukup potong sebuah anggur menjadi dua, kemudian gosokkan dagingnya pada wajah. Setelah merata, bilas dengan air dingin.

5. Tumbuk pisang yang sudah terlalu matang hingga haslus, kemudian oleskan keseluruh wajah. Diamkan selama 15 hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

6. Yogurt tanpa rasa juga bisa digunakan untuk menyegarkan dan melembabkan wajah. Oleskan yogurt pada wajah dan diamkan selama 15 hingga 20 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

7. Jika Anda memiliki bibir yang pecah-pecah, oleskan minyak zaitun sebelum tidur. Biarkan semalaman dan dapatkan bibir lebih lembab dikeesokan harinya.

8. Hancurkan alpukat lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Alpukat baik untuk kesehatan dan keremajaan kulit.

9. Siapkan susu pada sebuah wadah, kemudian sedikit celupkan cotton bud atau kapas dan terapkan pada wajah. Biarkan hingga Anda merasa kulit wajah jadi lebih kencang dan bersihkan dengan air hangat. Rasakan kulit wajah menjadi lebih lembut.

10. Gunakan baking soda untuk mengangkat kulit mati dengan mencampurkannya dengan cleanser harian Anda.

Sumber

#23abfc

Inilah Nominasi National Geographic Photography Contest 2012

Posted: 01 Apr 2013 02:49 AM PDT

Tahun lalu, National Geographic menerima lebih dari 20.000 peserta dari lebih 130 negara untuk global kontes fotografi, dan gambar yang diambil di Indonesia, Kepulauan Riau memenangkan penghargaan tersebut.

Tahun ini pemenang utamanya akan menerima hadiah $ 10.000 dan perjalanan ke kantor pusat National Geographic di Washington DC untuk berpartisipasi dalam Seminar Fotografi Natioanal Geographic tahunan pada Januari 2013.

[imagetag]

Bill Tang dengan pemandangan spektakuler Bima Sakti

dari Joshua Tree National Park.

[imagetag]

Selama perjalanannya bersepeda di sekitar West Coast, Selandia Baru,

Mohf Nadly Aizat Mohd Nudri tiba di dermaga berkabut di Danau Brunner.

[imagetag]

Aditya Waikul menghasilkan foto ini di sebuah kuil kuno

yang didedikasikan untuk tuan Jyotiba, di Maharashtra, India.

[imagetag]

Ondrej ZARUBA, tampak kerbau yang sedang bahagia.

[imagetag]

Kirk Nielsen mengambil Foto ini sembari duduk di atas kandang submersible 30 meter di bawah permukaan air, 15 kaki diatasnya berenang hiu putih yang sedang muncul ke permukaan.

[imagetag]

Money Sharma difoto oleh Govinda :

pemain berkumpul bersama di bawah Dahi Handi untuk membuat piramida manusia.

[imagetag]

Ketiga Atlantic Spotted Dolphins bermain-main selama beberapa menit

sehingga John Gaskell berhasil mengabadikannya.

[imagetag]

Ashley Vincent, Tigress Indochinese yang rumahnya berada di Khao Kheow Open Zoo, Thailand, menikmati kolam renang pribadi nya

[imagetag]

Michaela Mei melihat singa jantan ini di safari Taman Nasional Kruger.

[imagetag]

Zachary Bako secara kebetulan melihat anak-anak ini sedang melawan angin

sebelum badai di Tonle Sap di Kamboja Great Lake.

[imagetag]

Lukasz Piech, difoto ini adalah pekerja lapangan dekat Udaipur, Rajasthan, India.

[imagetag]

Awan panas indah,

membawa lebih dari salah satu permata sejati Taman Nasional Park, Moraine Lake

blogapaaja.com

Sumber

#23abfc

Cara Unik Menangkap Ular Phyton

Posted: 31 Mar 2013 03:49 PM PDT

Bagi kamu-kamu yang suka brasak-brasak ke hutan trus kekurangan makan, nah sekarang jangan khawatir di hutan sana banyak persediaan makanan n kita ga bakalan kelaparan..salah satunya Ular Phyton...gleeek...ni tak ajarin cara nangkapnya...

Sebenere aku juga ga tau orang-orang ini dari suku n pedalaman mana, tapi yang jelas mereka uda berjasa pada kita untuk diajarin cara nangkep Phyton. tapi bagi kamu-kamu yang belum mahir jangan coba-coba ya...bayangin aja nyawa taruhannya...gile bener tapi salut juga yaa...

Klo ada yang mau nyoba,ikuti langkah-langkahnya ya, kalo belum paham nanya aja ke orangnya..:)

[imagetag]

Pertama-tama,tangan kiri kamu/sipawang terlebih dahulu harus dibalut dengan kulit

rusa/kijang. pokoke ikuti aja deh..nanti kamu akan tau fungsinya apa sehh...

[imagetag]

Nah..Klo dirasa kulit rusanya sudah kencang dibalut pada tangan,dan persiapan lainnya sudah beres (ready),maka sipawang langsung aja menuju TKP,yaitu masuk ke sarang si Phyton, gerrr...

jangan lupa!!! Di atasnya,teman kamu/asisten

ada yang bertugas jaga-jaga.si teman/asisten,nantinya bertugas untuk membantu si pawang masuk dan keluar sarang Phyton. didalam tkp sebisa mungkin kamu harus tenang en perlahan lahan mendekati Phyton...ingat, Phyton sangat peka sekali terhadap kondisi panas makhluk-makhluk disekitarnya.

[imagetag]

lalu.....Kyaaa!!!!...si Phyton yang sedang mengerami telurnya tiba-tiba datang menyerang!!!! apakah si pawang selamat dari bahaya???

[imagetag]

huuppp!!!rupanya si Pawang selamat.Soalnya sebelum si Phyton menyergap,dengan cepat si pawang menyodorkan tangan kirinya yang telah dilindungi kulit terlebih dahulu,dengan tujuan biar si Phyton mengigit tangan kirinya(nah ininih ya fungsi kulit rusa..).

gigitan Phyton

ga kerasa apa-apa oleh sipawang..kulit rusa!!..

Lalu dengan tangan kanan-nya,sang pawang akhirnya berhasil mencengkram kuat-kuat bagian bawah kepala Phyton (lehernya kali ya).Klo udah berhasil,biasanya si Pawang memberi tanda kepada asisten-nya agar kakinya diseret/ditarik keluar sarang

Sumber

#23abfc

Cara Ngintip Cewek Pipis Di Toilet Umum

Posted: 31 Mar 2013 03:49 PM PDT

Beginilah cara para pria ini mengintip cewekyang pipis di toilet wanita

[imagetag]

gimana gan?? DD ingetin resiko akibat ngelakuin tips ini ditanggung masing2 ya.. :p

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment