Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Serius : Teka-teki Hari Ini, Apa Makanan Yang Dibawah Ini? (4 Gambar)

Posted: 30 Mar 2013 02:59 AM PDT

Ianya bulat dan mempunyai saiz diameter mencecah 40 meter serta menggunakan 9 tan tepung untuk menyiapkannya. Ianya adalah Pizza "gluten-free" iaitu untuk makanan diet terbesar di dunia. Pizza ini dihasilkan oleh Chef di Ottavia yang disiapkan dalam masa 48 jam.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Kenali 6 Penyebab Vagina Kering

Posted: 30 Mar 2013 02:59 AM PDT



[imagetag]

Ghiboo.com Hampir semua wanita akan mengalami suatu masa dimana vagina akan terasa kering, sehingga menimbulkan ketidaknyamanan atau nyeri saat berhubungan seks.

Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter jika hal ini mulai mengganggu dan mengkhawatirkan, apalagi jika kekeringan pada vagina disertai rasa terbakar, gatal, sakit, atau tetap kering meski sudah diberi pelumas buatan. Banyak hal yang menyebabkan vagina kering. Berikut ini ada 6 penyebab vagina kering yang dilansir melalui healthyvaginas, Rabu (22/2).

Penurunan Kadar Estrogen

Salah satu penyebab paling umum dari keringnya miss V adalah penurunan kadar estrogen, terutama saat setelah melahirkan, selama perimenopause, menopause atau menyusui, yang dapat menyebabkan penipisan dan pengeringan dinding vagina.

Pengobatan Kanker

Pengobatan kanker, seperti kemoterapi dan radiasi juga dapat menyebabkan penurunan lubrikasi vagina. Meskipun, kondisi Anda sangat membutuhkan pengobatan ini, Anda bisa menghindari kekeringan pada miss V dengan menggunakan krim pelembab yang berbahan dasar air maupun gel peremajaan vagina. Selain itu, tindakan operasi yang berkaitan reproduksi wanita, seperti operasi pengangkatan rahim, juga akan menyebabkan turunnya produksi lendir lubrikasi.

Penggunaan Obat

Obat antidepresan, asma, alergi dan obat lainnya yang dijual bebas atau yang mengandung antihistamin akan menyebabkan pembuluh darah sistemik, pada gilirannya juga akan menurunkan produksi cairan lubrikasi vagina. Selain itu, penggunaan cairan pembersih vagina juga dapat menganggu keseimbangan di dalam vagina dan menimbulkan peradangan (vaginitis), sehingga vagina terasa kering atau teriritasi.

Alergi

Banyak wanita yang mengalami alergi terhadap bahan kimia dalam deterjen, sabun, produk kebersihan dan parfum yang mempengaruhi kulit mereka. Ternyata, iritasi yang disebabkan oleh pakaian atau handuk juga dapat mempengaruhi vagina Anda. Selain itu, kondom dan pembalut yang memiliki aroma juga harus dihindari karena mengganggu keseimbangan pH alami vagina.

Stres

Faktor psikologis dan emosional, seperti stres dan mudah cemas, ternyata juga mendatangkan malapetaka pada hasrat seksual dengan menyebabkan kekeringan pada vagina. Saat wanita sedang stres, maka aliran darah tidak mengalir dengan baik yang mengakibatkan terjadinya vagina kering.

Sumber

#23abfc

Restoran Unik Bersuasana Pesawat

Posted: 30 Mar 2013 02:59 AM PDT



[imagetag]

Restoran kerap kali hadir dengan desain unik untuk menarik perhatian calon konsumen. Salah satunya restoran A380 yang ada di Chongqing, China ini. Pengunjung bisa menikmati hidangan seperti saat pesawat jumbo jet sungguhan.

Restoran A380 ini desainnya merupakan replika interior pesawat penumpang terbesar di dunia. Jadi penempatan jendela dan pemilihan kursi, lampu serta karpetnya semirip mungkin. Menu yang disediakan juga sama dengan yang disuguhkan dalam pesawat.

Restoran ini seluas 600 m persegi dengan 18 pegawai. Para pelayannya pun berdandan dan berlaku layaknya pramugrari sungguhan.

Namun, A380 ini bukan retoran ala pesawat yang pertama ada. Sebelumnya sudah dibuka di Taipei, Taiwan dengan desain lebih mewah. Bahkan makanan di sana dihidangkan dengan nampan kereta dorong seperti dalam pesawat.

Berikut ini foto restoran A380 ala pesawat di China:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

212 Anggota Opm Menyerahkan Diri

Posted: 30 Mar 2013 02:59 AM PDT



[imagetag]

Sebanyak 212 anggota Organisasi Papua Merdeka yang selama ini bergerilya di sekitar Perbatasan RI-PNG menyerahkan diri secara sukarela, Jumat 25 Januari 2013, di Kantor Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Mereka juga menyerahkan tiga pucuk senjata api yang selama ini digunakan dalam bergerilya.

Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen Christian Zebua didampingi Wakapolda Brigjen Paulus Watepauw dan Sekda Pemprov Papua Elia Loupatty menerima langsung para aktivis OPM itu.

Di hadapan para petinggi

ini, anggota OPM yang menyerahkan diri itu mengucapkan ikrar bahwa mereka bersedia kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi Indonesia, selalu setia kepada NKRI, dan meninggalkan segala aktivitas mereka terkait separatis.

Ikrar itu langsung dibacakan Komandan OPM wilayah Perbatasan RI-PNG Daniel Kogoya.

Menyikapi kembalinya para aktivitas OPM itu, Pangdam Zebua mengatakan, peristiwa ini merupakan upaya yang sangat menggembirakan. Indonesia sangat terbuka bagi siapa pun anak bangsa yang selama ini berseberangan, asalkan dia kembali dengan tulus dan tidak lagi melakukan kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan UU di Indonesia," katanya.

Pangdam Zebua menjamin bahwa prajuritnya tidak akan melakukan perbuatan yang menyakiti rakyat atau bahkan membunuh. Jika ada prajurit yang melakukan perbuatan menyakiti rakyat, dia tak segan memberi tindakan.

"Silakan lapor kepada saya, sebab tugas prajurit adalah menjaga kenyamanan, ketenangan, dan keamanan. Yakinlah TNI datang untuk melindungi masyarakat," katanya.

Pangdam juga meminta kepada 212 OPM yang menyerahkan diri itu, bila ada yang mengganggu setelah bergabung dengan NKRI, segera melapor kepada prajurit TNI. Jika ada teman-teman yang masih di hutan tidak senang dengan sikap teman-teman yang sudah bergabung bersama NKRI, prajurit saya siap melindungi, katanya. (art).

Sumber

#23abfc

Lihat ! Inilah Adalah Kereta Api Bawah Tanah Pertama Di Dunia

Posted: 30 Mar 2013 02:59 AM PDT

Anda sedang membaca informasi tentang

Lihat ! Inilah adalah Kereta Api Bawah Tanah Pertama di Dunia.

Adanya Pemikiran untuk menggelar layanan kereta bawah tanah sudah dimulai sekitar tahun 1850-an, saat kepadatan lalu lintas di Kota London sudah terasa sangat mengganggu mobilitas orang. Setelah upaya persiapan yang cukup lama khususnya untuk pendanaan, pekerjaan pembangunan akhirnya dimulai pada Februari 1860.

Kapan diresmikan ? Pelayanan kereta bawah tanah akhirnya diresmikan pada 9 Januari 1863 dan operasinya dimulai pada 10 Januari, menghubungkan Stasiun Paddington dengan Farringdon Street, yang menjadi layanan kereta bawah tanah pertama di dunia. Dalam waktu beberapa bulan sejak dioperasikan rangkaian keretanya sudah mengangkut rata-rata 26.000 penumpang per hari.

Kumpulan foto berikut menggambarkan pembangunan jalur kereta api bawah tanah di kota London, sekaligus menjadi jalur kereta api bawah tanah pertama kali di seluruh dunia.

Sang Ratu Inggris membuka jalur Victoria pada tahun 1969 dan mengambil kontrol dari kereta api di Green Park, berhenti terdekat ke rumahnya Istana Buckingham.

Quote:



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]



Lihat ! Inilah adalah Kereta Api Bawah Tanah Pertama di Dunia , +



Sumber

#23abfc

Keren Nih! Keyboard Saku Sliding, Konektor Bluetooth Universal

Posted: 30 Mar 2013 02:59 AM PDT

Keadaan meja kantor yang berantakan dan tidak teratur sering membuat kita kesal dan sumpek. Salah satu barang yang sulit diatur adalah keyboard yang berukuran besar. Sekarang sudah ada keyboard yang bisa dilipat seukuran saku dan tanpa kabel.

Keyboard inovatif ini dikembangkan oleh produsen elektronik Jepang ELECOM.

Keyboard saku sliding nirkabel dengan teknologi bluetooth ini memungkinkan pengguna untuk mengakses perangkat-perangkat universal seperti smartphone atau tablet. Bila saku ditarik maka gadget secara otomatis aktif dengan menggeser tutup tubuh keyboard.

Keyboard terbaru mempunyai ukuran tombol sebesar 17.5 mm persegi yang ergonomis, tata letak tombol laptop didesain untuk kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Keyboard saku sliding ini dioperasikan dengan satu baterai AAA. Terdapat sebuah indikator daya akan memberitahu pengguna tahu kapan energi rendah untuk diganti.

Tas pelindung juga disediakan untuk menjaga agar debu dan kotoran lainnya tidak memasuki keyboard.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

4 Orang Yang Mengaku Pernah Naik Mesin Waktu

Posted: 30 Mar 2013 02:59 AM PDT

Juru Kunci Pergi melintasi waktu ke masa depan atau masa lalu menjadi impian setiap orang. Siapa yang tak mau merubah kegagalan di masa kini bila dapat mencegahnya di masa lalu? Atau, seperti apa kondisi dunia di masa depan?

Berbagai film fiksi ilmiah pun banyak yang mengangkat mimpi manusia ini. Contohnya saja Back to The Future dan Terminator yang begitu dikenal. Pertanyaannya, apakah mungkin manusia melakukan perjalanan melintasi waktu? 4 orang di bawah ini mengaku pernah melakukannya.

1. Andrew D. Basiago

[imagetag]

Basiago adalah seorang pengacara yang juga anggota MENSA. Ia mengklaim dirinya pernah pergi dengan mesin waktu. Menurutnya, di tahun 60-an dan 70-an pihak militer Amerika Serikat membuat proyek rahasia "Project Pegasus". Dan Basiago terpilih untuk pergi menjelajahi waktu dalam mesin yang telah dibuat.

Petualangan Basiago sampai ke masa 1 juta SM melihat kehidupan dinosaurus. Lalu pergi ke tahun 2045 mengambil mikrofilm penting. Ia juga mengaku pernah menjemput Barack Obama saat masih sekolah.

Semua terdengar seperti kisah fiksi menggelikan. Anehnya, dalam salah satu perjalanan waktu Basiago mengaku pernah ke masa awal Amerika dan bertemu Abraham Lincoln terkait dengan alamat Gettysburg. Bukti tersebut ia rekam dengan kamera. Coba lihat pada foto berikut ini.

[imagetag]

William Stillings

[imagetag]

Bila ada Batman, pasti ada Robin. Nah, peran William Stillings bisa dibilang sebagai "Robin" bagi Andrew Basiago.

Stillings mengaku bersama Basiago terdaftar dalam program DARPAdi tahun 80-an. Mereka berdua lalu dikirim ke Planet Mars dengan mesin khusus yang bisa "melompat" begitu cepat. Mudahnya, kamu sudah menonton film Jumper? Begitulah kira-kira, pergi ke tempat lain dalam sekejap mata.

Pengakuan Stillings mengemuka bulan September 2011 silam. Menurutnya, setelah tiga puluh tahun berlalu ia dan Basiago melakukan reuni dan saling berbagi kenangan saat melintasi waktu bersama-sama.

Rupanya tak cuma mereka berdua yang "pernah" pergi ke Mars. Masih ada 100 ribu orang lainnya yang ikut program DARPA. Masalahnya, CIA menggunakan obat-obatan tertentu yang bisa menghapus memori mereka. Wah, jadi mirip film Men In Black...

3. John Titor

[imagetag]

Awal tahun 2000 dunia internet gempar oleh pengakuan John Titor yang mengaku datang dari masa depan. Menurut Titor, ia seorang tentara Amerika dari tahun 2036 yang kembali masa sekarang untuk mengambil komputer IBM lama karena harus men-debug programnya agar tak menjadi masalah di masa depan.

Titor mengatakan di tahun 2015 nanti akan terjadi Perang Dunia III. Rusia akan meluncurkan serangan nuklir terhadap Amerika, Cina dan Eropa. Ia juga sempat memperingatkan akan terjadi perang sipil di Amerika tahun 2008 seperti yang pernah terjadi dulu. Nyatanya, ucapan Titor tak terbukti.

4. James Burda

[imagetag]

Sebelum membahas James Burda, kita perlu ketahui dulu tentang chiropractor. Yakni termasuk dalam pengobatan alternatif, yang mana berkonsentrasi masalah penyembuhan dengan terapi pada tulang belakang, persendian, dan jaringan lunak.

Kembali pada kisah James Burda, ia mengaku memiliki keahlian chiropactor dan dapat menyembuhkan segala penyakit dengan kekuatan yang diperolehnya: dari perjalanan waktu.

Burda tidak hanya bisa menyembuhkan penyakit seseorang, lebih jauh ia bisa melihat ke saat sang pasien mengalami penyebab cedera. Dengan cara ini, Burda bisa memilih metode terbaik guna kesembuhan si pasien. Bukan itu saja, ia pun bisa menyembuhkan pasien dari jarak jauh tanpa perlu bertemu.

Pengakuan Burda ditentang oleh Dewan Chiropactors di Ohio, dan ijin prakteknya pun dicabut. Meskipun ada klaim bahwa sembilan dari sepuluh pasien puas dengan pelayanannya.

Sumber

#23abfc

Seorang Pemulung Tua Yang Menyelamatkan Nyawa Anak Telantar

Posted: 29 Mar 2013 04:47 PM PDT

Kemiskinan tidak selamanya harus membuat kemuliaan hati seseorang menghilang. Hal ini dibuktikan dengan baik oleh seorang nenek asal China yang berusia 88 tahun.

Lou Xiaoying, seorang pemulung di provinsi Zheijang ini pantas dipanggil sebagai pahlawan. Pasalnya ditengah kondisi ekonominya yang serba sulit, ia masih tetap mau membesarkan 30 anak terlantar yang dibuang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab di sekitar jalanan Jinhua.

[imagetag]

Lou melakukan tindakan mulia tersebut sejak tahun 1972. Saat itu ia menemukan seorang bayi yang dibuang di tempat sampah tempatnya mengais rezeki. Bayi tersebut ditemukan terbaring di antara sampah dijalanan, ditinggalkan oleh orang tuanya. Ia dan mendiang suaminya yang telah meninggal 17 tahun lalu, Li Zin, merasa tidak tega dan akhirnya membawa anak tersebut pulang dan mengasuhnya.

[imagetag]

Kini di usianya yang telah senja, Lou harus terbaring di rumah sakit karena menderita penyakit gagal ginjal. Meski begitu, ia tidak hilang semangat untuk melihat anak-anak asuhnya tumbuh besar. Salah satunya Zhang Qilin, anak paling kecil yang ditemukan Lou enam tahun lalu, saat dirinya tepat berusia 82 tahun.

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Membuat Batik Dari Kayu Sengon

Posted: 29 Mar 2013 04:47 PM PDT

Sebuah kreativitas yang dipadu dengan ketrampilan menjadikan sebuah hasil karya kerajinan kayu, yang kini digeluti seorang warga Magelang. Produk kerajinannya pun membanjiri sejumlah objek wisata di sekitar Borobudur maupun toko suvenir di Yogyakarta.

[imagetag]

Melimpahnya bahan baku berupa kayu sengon, benar benar dimanfaatkan Dani (34) warga Dusun Prembulan, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, menjadi mainan yang menarik. Potongan kayu yang dibentuk hewan itu, diukir menggunakan solder yang menyerupai goresan hiasan kain batik.

"Motif mainan, tergantung hewannya yang mau diukir menggunakan solder bermotif batik. Jika mainan harimau, maka goresan solder disesuaikan dengan belang harimau," ujar Dani saat ditemui di Sanggar Mekar Mandiri Kayu Solder di Jalan Borobudur Salaman, Magelang baru baru ini.

Usaha membuat mainan bermotif hewan kayu solder, dilakukan sejak tahun 2005 hingga kini. Permintaan hasil karyanya terus mengalami peningkatan. Meski harus diakui tingkat persaingan hasil kerajinan semakin ketat, dengan beragamnya jenis kerajinan tangan. "Setiap hari, kami bisa menghasilkan antara 5 10 mainan," jelas Dani.

Sedangkan hasil karyanya, antara lain hewan harimau, ayam, bebek, gajah, komodo, ular dan lainnya. Ukuran mainan yang di cat menggunakan pewarna alami dari panas solder itu, tergantung permintaan. Jika ada pesanan harus membuat hewan ukuran besar, tentu saja itu merupakan peluang yang harus mendapat pelayanan.

Namun sebagian besar, permintaan mainan hiasan adalah hewan harimau, gajah dan komodo. Karena hewan tersebut, memang menarik untuk dijadikan hiasan rumah. "Pada prinsipnya, mainan dibikin sesuai permintaan konsumen," jelasnya.

Sedangkan harganya bervariasi, tergantung besar kecilnya mainan. Jika ukuran besar, harganya dipatok Rp 50.000. Untuk ukuran kecil dijual Rp 5.000 hingga Rp 15.000. Sistim pemasarannya, masih dilakukan secara tradisional, yakni dititipkan ke toko suvenir, baik di kawasan objek wisata Candi Borobudur dan sejumlah objek di Yogyakarta.

Saat ini, lanjutnya, permintaan cukup besar justru di Yogyakarta, karena ada beberapa toko suvenir yang kehabisan stok mainan yang terbuat dari kayu sengon dikuir menggunakan solder. "Pemasaran masih sekitar Borobudur dan Yogyakarta, rencananya mau mengembangkan di Bali dan Jawa Barat," katanya.

Cara pembuatan mainan, kayu sengon setelah dipotong dan dibentuk menyerupai hewan yang diinginkan, kemudian dijemur hingga kering. Setelah kayu benar benar kering, baru dihias menggunakan solder yang dibentuk sesuai asli kulit hewan, ada juga yang diberi motif hiasan batik.

Sumber

#23abfc

7 Mercusuar Tertinggi Di Dunia

Posted: 29 Mar 2013 04:47 PM PDT

Mercusuar adalah sebuah bangunan menara dengan cahaya di puncaknya untuk membantu navigasi kapal laut. cahaya yang digunakan beragam mulai dari lampu sampai lensa dan (pada zaman dahulu) api.

Karena saat ini navigasi kapal laut telah berkembang pesat dengan bantuan GPS, jumlah mercusuar di dunia telah merosot menjadi kurang dari 1.500 buah. Mercusuar biasanya digunakan untuk menandai daerah-daerah yang berbahaya, misalnya karang dan daerah laut yang dangkal.

Salah satu mercusuar yang paling terkenal di dunia adalah Pharos di Alexandria, yang merupakan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia.

Namun, dibawah ini adalah 7 mercusuar tertinggi di dunia, mari kita lihat!

1. Jeddah Lighthouse

[imagetag]

Jeddah Lighthouse adalah mercusuar aktif yang terdapat di Jeddah, Arab Saudi. Dengan ketinggian sekitar 436 kaki (133 m), Jeddah Lighthouse dinobatkan sebagai mercusuar tertinggi di dunia. Mercusuar ini sendiri terletak di ujung dermaga luar pada bagian utara pintu masuk Pelabuhan Jeddah.

2. Yokohama Tower

[imagetag]

Terletak di Yokohama, Jepang, mercusuar ini dibangun sebagai peringatan 100 tahun Pelabuhan Yokohama, pada tahun 1961. Saat ini, dalam nominasi mercusuar di dunia, Yokohama Tower menempati posisi ke-2 yang tertinggi di dunia dengan tinggi 348 kaki.

3. Pointe de Barfleur Lighthouse

[imagetag]

Phare de Gateville atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pointe de Barfleur adalah sebuah mercusuar aktif yang terdapat di Gatteville-le-Phare Barfleur, Manche department, Basse-Normandie, Perancis. Dengan ketinggian 247 kaki (75 meter), mercusuar ini adalah mercusuar tertinggi ke-3 di dunia.

4. The Lighthouse of Genoa

[imagetag]

Mercusuar ini adalah mercusuar utama untuk pelabuhan kota Genoa, Italia. Selain membantu untuk navigasi di malam hari bagi kapal-kapal, mercusuar ini juga dipakai sebagai simbol Kota Genoa, dan merupakan salah satu bangunan tertua di Italia. Dengan ketinggian sekitar 76 meter, mercusuar ini juga dinobatkan sebagai mercusuar tertinggi ke-2 di dunia.

5. Punta Penna Lighthouse

[imagetag]

Punta Penna Lighthouse adalah mercusuar aktif yang terletak di tempat strategis penting di Via della Madonna Penna, Pelabuhan Vasto. Dengan ketinggian 230 kaki (70 meter), mercusuar ini dinobatkan sebagai mercusuar tertinggi ke-8 di dunia dan ke-2 di Italia setelah mercusuar Genoa.

6. Mulan Tou Lighthouse

[imagetag]

Mulan Tou Lighthouse atau yang juga dikenal sebagai Hainan Light Head adalah mercusuar yang terletak di Provinsi Hainan, Cina dan merupakan mercusuar tertinggi ke-5 di dunia dan tertinggi di Cina dengan ketinggian 289 kaki (88 meter). Dibangun pada tahun 1995, mercusuar ini mampu memancarkan dua kilatan cahaya putih setiap 15 detik.

7. Basihamen

Sumber

#23abfc

Gaya Paling Keren Tahun 2012 [ngakak]

Posted: 29 Mar 2013 04:47 PM PDT



[imagetag]

agan pernah ga jadi model?

model apa aja juga boleh...

ane punya saran buat agan agan yang jadi modelya...

ada pose yang sangat memukau ne...

cekidot aja...

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Keren Gan, Atm Di Bali Berdinding Bambu

Posted: 29 Mar 2013 04:47 PM PDT

Kalau anda membayangkan sebuah ATM laksana sebuah rumah mini lengkap dengan tembok tebal dan sistem pendingin, mungkin anda perlu melihat sebuah sekolah di Bali yang membangun sebuah ATM yang terbuat dari Bambu.

[imagetag]

Ide ini datang dari bankir Bank Internasional Indonesia (BII) yang mengajukan ide kepada pendiri Green School Bali, John Hardy untuk membangun ATM yang ramah lingkungan. Namun ATM tersebut juga harus ramah lingkungan karena kebutuhan listrik untuk satu ATM sangat besar.

[imagetag]

Alih-alih menggunakan beton, mereka menggunakan bambu, kaca dan aluminium daur ulang, sementara untuk fondasinya dipakai sebuah batu besar yang dipaku ke mesin ATM untuk keamanan. Sementara energi dipasok oleh 4 panel solar yang menjulang diatas ATM. Dan hasilnya cukup indah bukan?

[imagetag]

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment