Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Cara Simpel Usir Stress Tanpa Keluar Kamar

Posted: 01 Mar 2013 05:09 AM PST



[imagetag]

Belakangan banyak kasus yang mengungkapkan bahwa stres menjadi pemicu berbagai penyakit. Tak hanya itu, stres juga menjadi salah satu penyebab penting yang dapat menyebabkan seseorang lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya lantaran ia tak bisa menyelesaikan persoalan hidup yang melilit.

Dari banyaknya kasus yang dapat memicu stres, ternyata ada hal yang dapat menghilangkan stres tanpa harus mengeluarkan banyak uang loh, Ladies. Bahkan, cara pengusir stres berikut ini tidak perlu keluar dari lingkaran kamar Anda juga loh.

1. Renovasi kamar

Jika selama ini Anda mendekorasi kamar dengan warna cat yang membosankan dan seringkali membuat Anda tidak betah berada di dalam kamar, ada baiknya Anda melakukan renovasi kamar dengan mengecat ulang. Pakailah warna biru yang mempunyai kesan menenangkan dan familiar, bisa juga memasang warna hijau yang mempunyai kesan natural dan segar. Selain warna kamar yang segar, pikiran Anda pun juga kembali fresh.

2. Letakkan kaca di tempat yang agak tersembunyi

Meletakkan kaca pada tempat yang jarang Anda lewati seperti pojok kamar adalah salah satu hal yang dapat menenangkan pikiran. Hal ini dikarenakan, jika kaca diletakkan pada tempat yang sering Anda lewati kemungkinan Anda untuk berkaca pun semakin besar. Padahal, banyak orang ditemukan merasa stres setelah berkaca karena melihat ada yang "berubah" dari wajah dan tubuhnya.

3. Isi dengan barang kesukaan

Mendekor ulang kamar bisa berarti memberikan tambahan-tambahan pernik yang Anda suka sebagai pajangan. Tak hanya benda-benda yang Anda suka, benda-benda yang mempunyai kenangan yang berarti pun juga dapat dipajang sebagai penghilang stres karena mempunyai efek menyenangkan dan menenangkan pikiran.

4. Bunyi-bunyian yang menenangkan

Jika Anda menyukai berbagai bunyi-bunyian yang dapat menenangkan pikiran seperti suara aliran sungai, kicauan burung, atau bahkan musik-musik klasik, sebaiknya letakkan music player yang selalu memutar bunyi-bunyian tersebut. Selain memberikan efek menenangkan, bunyi-bunyian tersebut juga dapat memberikan pengaruh emosional yang baik bagi Anda.

Jadi, mengapa harus mahal jika dapat menghilangkan stres dari kamar?.

Sumber

#23abfc

5 Tips Berkendara Aman Dengan Motor

Posted: 01 Mar 2013 05:09 AM PST



[imagetag]

Berkendara dengan baik dengan benar menjadi modal utama untuk menjaga keselamatan Anda di jalanan. Ada beberapa hal mendasar dalam berkendara misalnya posisi mengendara yang tepat.

Hal ini yang coba disampaikan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC).

"Banyak yang harus dipersiapkan dalam berkendara roda dua. Karena tingkat kematian berkendara roda dua itu lebih tinggi, dibandingkan penerjun payung. Oleh sebab itu kita perlu menyiasatinya dengan benar," kata Instruktur JDDC Jusri Pulubuhu.

Dan oleh sebab itu, ada hal-hal yang perlu diterapkan sebelum anda berkendara sepeda motor. Apa saja?

1. Posisi duduk



[imagetag]

Banyak yang meremehkan posisi duduk sebelum berkendara. Pastikan sebelum anda berkendara anda harus bisa merasakan nyaman, agar tubuh anda tidak mengalami trauma saat berkendara.

Posisi duduk yang baik itu adalah paha dalam menjepit jok kendaraan, sehingga motor bisa dikontrol meski dalam tikungan. Dan bila duduk dengan kaki terbuka itu sangat berbahaya, karena kaki anda bisa membuat anda kehilangan keseimbangan.

2. Posisi Tangan



[imagetag]

Pastikan posisi tangan anda menekuk 135 derajat. Agar anda tidak akan terlempar dari motor, bial mendapat tekanan dari suspensi.

Posisi tangan juga usahakan tidak menahan berat badan anda.

3. Pandangan mata



[imagetag]

Pastikan pandangan mata anda selalu luas, dengan melihat ke depan dan merekam segala aktivitas yang berada di depan anda.

Sehingga anda bisa mengambil keputusan yang tepat dalam berkendara.

Jangan pernah melihat dalam jarak pendek atau melihat ke aspal, karena ini bisa mengganggu keseimbangan anda dan bisa membuat anda tertabrak.

4. Penggunaan Rem



Jari telunjuk dan jari tengah berada di tuas rem depan, agar bisa membantu memberhentikan kendaraan dan untuk mengontrol kecepatan.

Pastikan anda menggunakan kedua rem (depan dan belakang).

Posisi tubuh harus tetap tegak disaat melakukan pengereman.

Tekanlah tuas rem (depan belakang) sebelum motor anda memasuki lubang, karena bila anda melakukan rem di saat menabrak lubang anda bisa terpental.

Tekanlah tuas rem (depan dan belakang) sebelum anda memasuki tikungan. Setelah anda sudah bisa melihat tikungan baru anda bisa menarik gas.

Saat lintasan licin, pastikan anda melakukan rem secara perlahan layaknya sistem ABS, dengan ditekan berkali-kali agar kendaraan anda tetap stabil dan seimbang.

Jangan pernah melakukan pemberhentian hingga ban terkunci, karena ini bisa menghilangkan keseimbangan. Dan ingat Rem itu bukan untuk memberhentikan kendaraan, tapi untuk memperlambat kendaraan.

Jangan panik di saat melakukan pengereman.

5. Pergerakan awal sebelum berkendara



[imagetag]

Pastikan setang kemudi motor anda tidak bengkok melainkan harus lurus, sebelum anda melakukan perjalanan bersama motor anda.

Pertama kali jalan, pastikan kaki kanan anda yang sudah di tuas untuk bisa mengontrol rem belakang.

Dan saat melakukan pengereman dan motor berhenti, kaki kiri yang pertama turun. Agar kaki kanan bisa tetap mengontrol rem.

Pilihlah risiko terendah saat anda berkendara, dengan tidak terlalu cepat berkendara. Tidak menyalip terlalu ekstrem dan lain-lain.

Sumber

#23abfc

Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Yang Baik

Posted: 01 Mar 2013 05:09 AM PST



[imagetag]

Contoh surat perjanjian

adalah suatu surat yang berguna sebagai saksi di atas kertas sebagaimana perjanjian tersebut di buat dan telah disepakati oleh kedua belah pihak yang bertanda tangan.

Kebutuhan Surat perjanjian ini semestinya dibuat untuk keperluan bisnis seperti

contoh surat perjanjian jual beli, surat perjanjian hutang, surat pernyataan, surat perjanjian kredit, surat penawaran, surat perjanjian kerja, surat perjanjian kontrak

Bagi anda yang memerlukan sebuah surat perjanjian kerjasama, berikut ini beberapa contoh surat perjanjian yang bisa menjadi referensi anda.

contoh surat perjanjian

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama : kesha Avaro

Umur : 22 Tahun

Pekerjaan : Auditor

Alamat saat ini : Jl. Chikini no. 40 Jakarta pusat

Untuk selanjutnya disebut pihak ke I (penjual).

Nama : Randy Supomo

Umur : 27 Tahun

Pekerjaan : Technology informasi

Alamat saat ini : Jl. Jagakarsa no . 46 jakarta selatan

Untuk selanjutnya disebut pihak ke II (pembeli)

Pada tanggal 28 mai 2011 pihak ke I. Telah menjual, lepas/mutlak sebidang tanah darat seluas 345 M2, berikut sebuah bangunan yang terletak diatas tanah tersebut kepada pihak ke II dengan harga tunai Rp. 44.000.000,(empat puluh empat juta rupiah). Pembayaran dilakukan dihadapan saksi-saksi dengan tunai.

Batas-batas tanah tersebut adalah sebagai berikut :

Sebelah barat : Berbatasan dengan tanah corline meysa

Sebelah timur : Berbatasan dengan tanah vero karloza

Sebelah utara : Berbatasan dengan tanah fauzi supriadi

Sebelah selatan : Berbatasan dengan tanah andi suriyo

Bangunan terdiri dari :

Ukuran panjang dan lebar : 135 M2

Atap : Asbes

Dinding : Tembok

Lantai : Keramik

Maka, sejak tanggal 28 jmai2011Tanah bangunan tersebut di atas telah menjadi hak milik pihak ke II. Pada waktu pelaksanaan jual beli tanah tersebut baik pihak ke I (penjual) maupun pihak ke II (pembeli) juga saksi-saksi semuanya meyatakan satu sama lain dalam keadaan sehat, baik jasmani maupun rohani, dan segala sesuatu dengan itikad baik.

Demikian, setelah keterangan isi jual beli ini dimengerti oleh pihak ke I dan pihak ke II, juga saksi-saksi, maka ditanda tanganilah sebagai permulaan saat pemindahan hak milik pihak ke I kepada pihak ke II.

Tarakan, 28 mai 2011

Tanda tangan masing-masing

Pihak Ke I (Penjual) (kesha Avaro )

Pihak Ke II (Pembeli) (Rendy Supomo)

Saksi-saksi

Saksi Ke I (Maria)

Saksi Ke II (Azizah)

Saksi Ke III ( Vicky)

Saksi Ke IV (Aminah) Untuk contoh surat perjanjian diatas, anda tinggal berinovasi sesuai kebutuhan anda. dalam membuat surat perjanjian.

Sumber

#23abfc

Ini Dia Posisi Bercinta Agar Cepat Punya Anak

Posted: 28 Feb 2013 07:19 PM PST



[imagetag] Hubungan intim yang membuahkan kehamilan bagi banyak pasangan suami istri tidaklah sulit. Namun ada juga istri yang mengalami kehamilan tak kunjung datang, meski sudah bercinta tanpa kontrasepsi, karena berbagai alasan.

Dalam beberapa keadaan, memang perlu trik khusus agar pembuahan dapar terjadi. Posisi seks terbaik untuk hamil adalah saat sel sperma berada pada jarak terdekat dengan leher rahim.

Ini berhubungan dengan masa hidup sel sperma dan sel telur. Sejak dilepaskan, sebuah sel telur hanya bertahan selama 24 jam, sementara sel sperma bertahan dalam tubuh wanita 3-5 hari.

Meski masih menjadi perdebatan, posisi seks diperkirakan memengaruhi kecepatan sperma menjangkau rahim. Pinggul wanita juga diposisikan sedemikian rupa disinyalir mampu menampung sperma selama mungkin.

Bila ingin segera memiliki momongan, pertimbangkan beberapa posisi berikut, seperti dikutip dari Times Of India.

1. Posisi Misionaris

Pria di atas saat hubungan intim disebut posisi terbaik untuk terjadinya kehamilan. Hal ini karena posisi misionaris memungkinkan penetrasi sedalam mungkin, dan sperma makin dekat dengan leher rahim.

2. Angkat Pinggul

Caranya bisa dengan menempatkan bantal di bagian belakang tubuh pasangan wanita. Ini membantu agar leher rahim wanita dapat menampung sebanyak-banyaknya air mani yang dilepaskan pria.

3. Doggy style

Posisi penetrasi dari belakang juga posisi yang direkomendasikan pasangan yang ingin kehamilan terjadi. Dalam posisi ini, sperma keluar paling dekat dengan rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan.

4. Posisi menyamping

Kemungkinan untuk pembuahan bisa ditingkatkan dengan posisi bercinta dimana pasangan berbaring berdampingan. Posisi ini juga menyebabkan leher rahim terbuka lebar saat penetrasi sel sperma.

5. Orgasme

Walaupun tak berhubungan sama sekali dengan posisi seksual, penelitian menunjukkan wanita yang mengalami orgasme cenderung lebih mudah hamil.

Menurut penelitian, saat orgasme wanita mengalami kontraksi yang mendorong sperma masuk lebih jauh ke dalam leher rahim. Untuk itu, jangan terbebani dengan keharusan agar pasangan wanita hamil, jadikan hubungan intim sebagai media liburan bersama pasangan.

Sumber

#23abfc

Persimpangan Paling Ruwet Sedunia

Posted: 28 Feb 2013 07:19 PM PST

Kalau Anda sedang mengendarai mobil

, sangat bisa dimengerti kalau suatu saat akan dilanda kebingungan ketika di jalan Anda menemui hasil karya para insinyur-insinyur jalan raya seperti ini :

[imagetag]

Tom Moreland Interchange, persimpangan Interstate 85 dan Interstate 285, Atlanta, Georgia, Amerika

[imagetag]

Persimpangan Central Motorway New Zealand

State Highways 1 dan 16, Auckland, New Zealand.

[imagetag]

[imagetag]

Persimpangan-persimpangan ini biasa disebut "Persimpangan Gagal" atau "Persimpangan Mie", dan ada di hampir setiap kota besar di Barat

. Anda dapat menemukan jalan-jalan yg ujungnya tidak jelas, atau jalan-jalan dua arah tanpa petunjuk yg benar, atau jalan-jalan yg namanya sering berubah, lebih sering dari mata-mata komunis waktu perang dingin. Hehe...

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Tapi persimpangan di Moscow yg stau ini memang paling

"luar biasa". Kalau kita ingin belok dari jalan Rosanov ke jaln Khoroshev yg berdekatan saja sudah susah payah. Ikuti tanda panah pada gambar di bawah.

[imagetag]

Dalam satu forum otomotif di Rusia, disebutkan hal ini adalah hal biasa disini. Barangkali lain

kali mereka akan menemui persimpangan keriting lagi yg jauh lebih memusingkan dan aneh dalam 4 dimensi.

Seperti yg terjadi di Israel, beberapa persimpangan menjadi sangat menarik

: contoh, disini misalnya bagaimana kita akan belok di Nesharim ke Higway 6 :

Ke Barat

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Mau ke timur :

[imagetag]

[imagetag]

Petunjuk arah-arah ini tercantum pada situs

resmi jalan raya ini. Tapi, kalaupun Anda adalah seorang sopir yg berpengalaman dan tidak pernah mencari tahu soal petunjuk ini, mungkin Anda sedang tidak beruntung :}

[imagetag]

Lihat gambar di bawah ini, mungkin saja beginilah ilustrasi perkembangan jalan raya di masa depan!

[imagetag]

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment