Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Invertebrata Terbesar di Dunia

Posted: 31 Jan 2013 02:08 AM PST

Hewan tak bertulang belakang (invertebrata). Mungkin anda berpikiran bahwa hewan-hewan ini adalah hewan yang tidak terlalu berbahaya atau jinak, Saat kita mengikuti pelajaran-pelajaran di sekolah, kita mendapati hewan-hewan ini mempunyai ukuran yang tidak begitu besar, dan tidak menjadi ancaman menakutkan seperti singa. Namun Biologi modern semakin berkembang dan menghadirkan banyak species–species baru yang ditemukan, yang cukup mengejutkan teori evolusi dan juga banyak manusia tentang kebiasaan hewan-hewan lunak ini yang cukup mengancam juga tentang ukuran mereka yang luar biasa. Berikut adalah daftar dari10 Species hewanTak Bertulang belakang Yang Terbesar dan ternyata sangat Mengerikan





[imagetag]
Isopoda Raksasa


Kehidupan ISOPODA raksasa di laut pada kedalaman 200 sampai 2000 m, dan mengais di dasar laut. Sementara woodlouse umumnya tumbuh sekitar 1 atau 2 cm, ISOPODA raksasa telah dilaporkan hingga 60cm panjangnya. Ada beberapa spesies raksasa ISOPODA, Bathynomus, ditemukan di seluruh dunia tetapi semua hampir identik. ISOPODA raksasa ini diperkirakan telah berevolusi sekitar 160 juta tahun lalu dan berubah sangat sedikit sejak, mereka telah memonopoli niche dan tidak memiliki kebutuhan untuk berubah. Karena mereka adalah pemulung , ISOPODA raksasa sama sekali tidak menjadi ancaman kepada Anda . Mereka tidak membuat atraksi menarik di akuarium, karena gaya hidup mereka berada di dasar sambil menyeret (mirip suster ngesot),sepanjang lantai sampai mereka menemukan makanan.





[imagetag]
Kepiting Laba-Laba Jepang


Kepiting laba-laba Jepang, Macrocheira kaempferi, memiliki kaki terpanjang jika direntangkan melebihi panjang arthropoda apapun.Lobster terbesar di Amerika dapat menyaingi kepiting laba-laba Jepang untuk berat badan, tetapi tidak sepanjang rentang kaki kepiting laba-laba yang bisa mencapai hingga 5,8m. Kepiting laba-laba Jepang omnivora, dan akan makan apa pun yang datang dalam jangkauan panjang lengannya yang bercakar. Ada perdebatan mengenai mengapa mereka harus berevolusi sehingga mempunyai kaki panjang seperti, meskipun itu mungkin menjadikan kepiting untuk bergerak lebih cepat daripada mangsa mereka. Banyak laporan on-line yang menyebutkan bahwa kepiting ini telah terlihat di darat, namun saya tidak menemukan bukti kuat untuk mendukung hal itu, karena dengan fisiknya yang seperti itu tampaknya kepiting ini tidak dirancan untuk berjalan di darat





[imagetag]
Giant Weta


Giant weta, Deinacrida heteracantha, di pulau kecil Barrier ,Selandia Baru adalah serangga terberat di dunia. Deinacrida berarti 'belalang mengerikan' meskipun igiant weta mempunyai banyak kemiripan dengan belalang. Spesimen terbesar ditimbang seberat 71 g, dan beberapa dapat lebih dari delapan inci panjangnya. Ini adalah contoh pulau gigantisme, Weta telah beradaptasi untuk mengisi relung biologi yang diisi oleh mamalia darat kecil tempat lain di dunia. Giant Weta terutama makan vegetasi namun rahang mereka yang kuat dapat memberikan gigitan menyakitkan, tetapi ini sangat jarang.D. heteracantha sekarang terbatas hanya ada di Barrier Island tapi Weta lainnya umum di Selandia Baru.





[imagetag]
Belalang


Belalang raksasa, tidak ada perbedaan nyata antara belalang raksasa dan belalang umumnya, hanya dalam ukuran. di negara-negara lain akan jauh lebih akrab dengan belalang, namun mereka lebih besar dari yang Anda pikirkan. mekanisme mereka melompat adalah sangat membingungkan .Ketika mereka terbang mereka membuat suara mendengung keras, dan ketika mereka mendarat di kaki mereka melekatkan erat kakinya ke kain, membuat mereka sangat sulit untuk diusir.Menangkap belalang adalah hal yang menyenangkan, dan hewan ini juga enak dijadikan olahan makanan, namun segerombolan belalang adalah sangat berbahaya terutama untuk para petani, sekali mereka menyerang, berton-ton tanaman bisa ludes disantapnya.





[imagetag]
Ubur-Ubur Lion's Mane


Ubur-ubur singa, Cyanea capillata, kadang-kadang dinyatakan sebagai hewan di dunia terpanjang dengan spesimen terbesar yang tercatat di 37 m tentakelnya.Tubuh ubur-ubur, bisa berdiameter 2 m . Tentakel panjang mereka menangkap makhluk-makhluk kecil mengambang bebas tetapi juga rumah bagi udang kecil yang menggunakan mereka sebagai perlindungan. Tentakel menyebabkan hanya sakit ringan untuk manusia tetapi, dan karena begitu panjang, dapat menangkap perenang yang lengah.Rasa sakit dapat dikurangi dengan pengobatan cuka, tapi bahkan ini biasanya tidak perlu. Semakin besar ubur-ubur tumbuh, mereka semakin gelap dalam warna, dengan spesimen terbesar adalah merah, segelap merah darah.Seperti ubur-ubur lain mereka bergerak mengikuti arus laut dan dengan kepakan lembut mereka berenang mendekati permukaan





[imagetag]
Laba – Laba Goliath Pemakan Burung


Laba – Laba Goliath Pemakan Burung adalah laba-laba yang dikenal terberat, dengan yang terbesar beratnya mencapai 180g. dengan lengan 12 inch membuat laba-laba terbesar yang dikenal sampai, pada 2008, pemburu menemukan Laba – Laba Goliath Pemakan Burung di Laos. Laba – Laba Goliath , Theraphosa blondi, jauh lebih umum dan bahkan disimpan sebagai hewan peliharaan yang eksotis. Laba – Laba Goliath dikenal sebagai Pemakan Burung, karena seperti laba-laba besar lainnya, kadang-kadang akan memangsa burung kecil serta mamalia kecil juga kadal. Diet mereka sebagian besar serangga, tetapi mereka memiliki taring yang cukup panjang untuk menggigit manusia dan mereka berbisa. Seperti kebanyakan tarantula, racun mereka lemah pada manusia. Ketika Goliat mengancam dapat membuat suara mendesis dengan menggosok kakinya bersama-sama. Hal ini juga dapat berfungsi untuk menyebarkan, rambut kecil berduri yang bisa membuat iritasi.





[imagetag]
Laba – Laba Laut Raksasa


Laba-laba laut, Pantopoda (semuanya kaki dalam bahasa Yunani), adalah kelompok organisme yang dikenal relatif sedikit .laba-laba laut raksasa, Colossendeis colossea, adalah yang terbesar dari hewan-hewan yang tidak biasa .Mereka bukan laba-laba sejati, meskipun mereka tampaknya lebih terkait erat dengan laba-laba daripada dengan spesies lain. Tubuh mereka sangat kecil sehingga kaki panjang mereka sering mengandung beberapa organ dan gonad dari laba-laba laut.Saluran usus sering memiliki kantong buta memperluas ke kaki di mana makanan mungkin dicerna. Laba-laba laut raksasa sebagian besar makan cnidarian (terutama ubur-ubur dan anemon) dengan mengisap bagian dalam lembut mereka dengan belalai menusuk. Ini mungkin adalah invertebrata paling asing yang ada pada daftar.





[imagetag]
Lebah Raksasa dari Asia


Tawon Raksasa adalah serangga paling menakutkan saya tahu. lebah raksasa, Vespa mandarin, adalah binatang yang paling mematikan di Jepang, dan menyengat yang dapat berakibat fatal bahkan bagi orang tidak alergi terhadap sengatan lebah, meskipun biasanya membutuhkan banyak sengatan. Setiap sengatan luar biasa menyakitkan. dengan panjang tubuh mereka hampir dua inci, mereka terlihat sangat mengancam ketika mereka melayang-layang di depan wajah Anda, Lebah Asia Raksasa adalah Lebah paling ganas, mereka biasa membunuh serangga lain, atau menghancurkan sarang lebah biasa membunuh semua lebah yang ada di dalamnya dengan rahangnya yang kuat lalu merampas madu dan memakannya untuk dibawa ke larva mereka sendiri. Lebah madu Jepang memiliki pertahanan terhadap lebah raksasa ini, Ketika mereka mendeteksi penyerang mereka akan mengelilingi lebah dengan tubuh mereka dan kontraksikan otot penerbangan mereka dengan cepat. Lebah raksasa yang terkurung didalamnya bisa terbunuh karena formasi lingkaran bulat seperti bola lebah madu di Jepang bisa menghasilkan karbon dioksida yang cukup untuk melakukan itu





[imagetag]
Kelabang Raksasa


Kelabang Raksasa dari Amazon, Scolopendra gigantic, adalah invertebrata pertama pada daftar ini yang sebenarnya dapat menyebabkan kerusakan pada manusia. lipan raksasa dapat ditemukan di bagian utara Amerika Selatan dan beberapa pulau. Mereka bisa mencapai panjang hingga 1 kaki. Mereka memangsa serangga, laba-laba, kadal, katak, burung, tikus dan kelelawar. Ada sesuatu yang mengganggu tentang berburu hewan tak bertulang yang memburu vertebrata. Kelabang bergerak cepat dan tidak takut manusia. Ketika manusia tergigit, gigitannya sangat menyakitkan, tetapi jarang menyebabkan kematian. Pengobatan untuk gigitannya biasanya melibatkan manajemen nyeri dan imunisasi tetanus, serta antibiotik untuk menghentikan infeksi. Biasanya kebanyakan oraang merasa geli dengan kelabang kecil, sehingga spesies kelabang rakasasa ini adalah mimpi buruk jika orang mendapatinya.



#23abfc


[imagetag]
Cumi-cumi kolosal


Apa yang lebih besar dari cumi-cumi raksasa? Cumi-cumi kolosal sekarang dianggap sebagai Cephalopoda terberat, dan juga invertebrata terbesar yang pernah tercatat.Untuk waktu yang lama cerita cumi-cumi besar ada sebagai legenda cerita laut yang tidak begitu dipercaya seperti keberadaan putri duyung. Nasional museum di Selandia Baru di Wellington memiliki sebuah pameran di mana spesimen dengan panjang 10 m dapat dilihat.Makhluk ini tertangkap pada tahun 2007, oleh nelayan di laut Antartika.Studi spesimen tampaknya menunjukkan bahwa cumi-cumi kolosal adalah pemburu penyergapan yang menggunakan bioluminescence untuk memikat ikan yang ia makan.

Senjata Terbaik di FIlm Fiksi

Posted: 31 Jan 2013 01:49 AM PST



[imagetag]
Proton Pack


Proton Pack dari Ghostbusters adalah senjata bagi orang-orang yang ada di tahun 1980-an. Senjata light energy pada hantu yang melemahkan mereka agar mudah untuk ditangkap. Proton Pack memiliki satu kelemahan utama, yang akan membuat Anda meledak dengan kecepatan cahaya."





[imagetag]
Landmark Destroying Beam


The Beam Landmark destroyer pada tembakan yang sangat besar yang di tembakkan tepat di atas gedung putih ,oleh alien alien.hal itu hanya dapat ditembakkan dari sebuah kapal .





[imagetag]
Martian Heat Beam


Ketika Martians menyerang Bumi dalam Perang HG Wells dengan tujuan kolonisasi manusia, mereka membawa berbagai senjata futuristik termasuk gas beracun. Novel Wells 'telah difilmkan beberapa kali tapi senjata yang selalu disertakan adalah sinar panas Martians. ketika terkena bena apapun akan langsung terbakar, air meledak menjadi uap, dan manusia akan hancur(atau hancur tergantung pada versi film Anda menonton).



[imagetag]
Phaser


The Phaser (foton Maser) adalah pistol energi senjata yang digunakan oleh personel Starfleet di alam Star Trek universe. Phaser adalah salah satu senjata ampuh yang dapat digunakan pada berbagai pengaturan dan dapat melelehkan batu.



#23abfc


[imagetag]
Sword Beam


Llightsaber dari Star Wars hanya dapat dipegang dengan baik oleh Jedi atau Sith.senjata Ini dapat menghasilkan sinar energi yang dapat memotong hampir bahan apapun. dan dapat juga menangkis peluru peluru dan dapat di buat menjadi bumerang

Film Berlatar Sejarah yang Kacau

Posted: 31 Jan 2013 01:49 AM PST



[imagetag]
10,000 BC


Hal yang paling fatal dalam pembuatan filem ini adalah Mamoth di gunakan sebagai hewan yang membuat piramid. Seperti yang kamau ketahui mammoth tidak lah bisa hidup di padang pasir mammoth hidup di tempat dingin dan pada jaman itu pastinya belum ada piramida piramida ada sekitara 2.500 SM atau lebih.





[imagetag]
Gladiator


Banyak kejangalan yang terjadi pada filem ini Kaisar Commodus sama sekali bukan sister-complex seperti yang digambarkan dalam film. Alkoholik memang sangat kejam namun tidak cengeng seperti yang ada di dalam filem Masa kepemimpinanaya pun gak lama padahal dia memimpin lebih dari satu dekade ayahnya tidak di bunuh oleh anaknya melainkan mati karena kena cacar Dan terakhir, alih-alih dibunuh di arena gladiator, Commodus sebenarnya dieksekusi di kamar mandinya sendiri.





[imagetag]
300


Walaupun film ini mengambil latar berdasarkan kejadian nyata, yaitu Battle of Thermopylae, film ini kebablasan dalam berkreasi dengan stylenya. Yang paling kelihatan adalah si Raja Persia Xerxes nggak setinggi 8 kaki seperti yang digambarkan oleh Cirque du Soleil. Lalu konsul di Sparta hanya boleh diikuti oleh orang yang berusia 60 tahun lebih, dan nggak ada satupun orang seperti Theron yang diperankan oleh Dominic West yang berusia 37 tahun. Dan para pejuang Sparta pergi ke medan perang dengan menggunakan baju besi, bukan hanya celana dalam seksi dari kulit.





[imagetag]
The Last Samurai


Orang jepang di akhir abad 19 tidak menggunakan tenaga dari luar negeri untuk memodernisasikan militer mereka. Kalaupun iya, kebanyakan adalah orang Perancis, bukan Amerika. Karakter Ken Watanabe diambil dari orang bernama Saigo Takamori yang mati karena melakukan bunuh diri, atau "seppuku," karena menderita kekalahan dan bukannya mati karena dibredel peluru. Lagian, diragukan sekali bahwa seorang veteran perang pemabuk berusia 40-an, bisa menguasai sumpit dan pedang samurai seahli itu.





[imagetag]
Apocalypto


Film ini telah berhasil membuat pusing departemen Antropologi. Memang benar suku Maya mengorbankan manusia untuk upacara, tapi bukan untuk Kulkulkan, si dewa matahari, dan hanya petinggi-petinggi yang diambil dalam perang saja yang dibunuh. Para penginvasi yang datang pada akhir film seperti pahlawan kesiangan aja, karena 90 % dari penduduk Amerika asli meninggal karena cacar yang ditularkan dari babi Spanyol yang terinfeksi.





[imagetag]
Memoirs of a Geisha


Kedewasaan geisha, atau "mizuage," hanyalah sebuah perubahan penampilan, dimana ia merubah tata rambut dan pakaiannya. Proses ini tidak melibatkan geisha jadi lebih intim dengan pelanggannya. Dalam sebuah adegan klimaks dimana Sayuri menyuguhkan tarian megah pada para penonton, settingnya, seperti sepatu berhak, salju buatan, dan lampu-lampu aneh, lebih kelihatan seperti Sutudio 54 daripada Kyoto sebelum masa perang.



#23abfc


[imagetag]
Braveheart


Mari lupakan sejenak bahwa kilt(semacam rok tradisional Skotlandia) belum digunakan sampai kira-kira 300 tahun setelah William Wallace. Menurut film ini, pesona dari mata biru Wallace saat perang Falkirk sangat powerful, dia berselingkuh dengan istri raja Edward II, yaitu Isabella dari Perancis, dan menghasilkan Edward II dari hubungan itu. Tapi berdasarkan buku-buku sejarah, Isabella baru berumur 3 tahun pada saar perang terjadi, dan Edward II baru lahir 7 tahun setelah kematian Wallace.

Uji Kompetensi 2 Kelas Xi Semester 1

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST



[imagetag] Logo SMA N 1 Girimarto Latihan Soal berikut ini berhubungan dengan materi : Menjelaskan secara lisan uraian topik tertentu dari hasil membaca (artikel), menyampaikan dialog disertai gerak-gerik dan mimik, sesuai dengan watak tokoh, merangkum isi pembicaraan dalam wawancara dan menjelaskannya.

Jika Anda menggunakan netbook atau komputer tablet sebaiknya LATIHAN SOAL UJI KOMPETENSI 2 KLIK DI SINI agar tampilannya lebih besar dan enak untuk dibaca.

Selamat berlatih:

Sumber

#23abfc

(foto) Mau Jadi Pramugari ? Siap-siaplah Diseleksi Dengan Hanya Mengenakan Pakaian Dalam

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST



[imagetag]

Menjadi pramugari dan pramugara pada sebuah maskapai penerbangan adalah hal yang sulit. Selain para kandidat harus berintelegensia ia harus mempunyai keberanian dan rasa percaya diri tinggi serta tubuh yang sempurna.

[imagetag]

[imagetag]

Para calon pramugara dan pramugari dituntut untuk memiliki tubuh yang sempurna

Menjadi pramugari dan pramugara berarti harus siap luar dalam karena dalam seleksi setiap kandidat diharuskan menjalani pemeriksaan kesehatan fisik luar dalam. Hal ini bertujuan untuk menemukan kandidat yang benar-benar sempurna. Umpanyanya, jerawat atau kutil sekecil apapun dan walau letaknya tersembunyi pun akan menggugurkan peluang setiap kandidat untuk terpilih.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Tidak boleh ditemukan kekurangan fisik

Oleh karena itu jangan heran apabila dalam menyeleksi para pramugari dan pramugaranya, setiap maskapai penerbangan di seluruh dunia mengharuskan para calon pramugari dan pramugara untuk diseleksi dengan hanya mengenakan pakaian dalam yang disediakan oleh pihak maskapai penerbangan yang akan mempekerjakan mereka.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Pelatihan diatas tujuannya untuk mengasah rasa percaya diri dan melatih cara berjalan yang benar

Dan yang disaksikan di China pada gambar-gambar dalam artikel ini adalah lumrah karena merupakan prosedur standar yang umum diterapkan oleh maskapai-maskapai penerbangan di seluruh dunia.

[imagetag]

Para kandidat sedang menunggu giliran diseleksi

Dalam perekrutan tersebut memang diterapkan kebijakan demikian sebab yang paling utama adalah safety, safety, dan safety dalam penerbangan. Bagaimana mungkin sebuah penerbangan akan menjadi aman apabila ditemukan adanya "kekurangan" pada awak kabinnya? Bisa-bisa ia tidak bisa menjalankan tugasnya untuk mengusahakan keselamatan para penumpang pesawat apabila pesawat mengalami situasi darurat.

Sumber

#23abfc

Jenis-jenis Olahraga Yang Membuat Tidur Nyenyak

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST



[imagetag]

Olahraga tidak hanya bermanfaat menyehatkan tubuh dan pikiran, tapi juga mendorong kita menjalani pola hidup yang lebih sehat. Salah satunya membantu tidur lebih nyenyak dan tubuh terasa lebih segar saat bangun di keesokan paginya.

Namun yang jadi pertanyaan, bagaimana agar mendapatkan waktu tidur yang berkualitas dengan olahraga? Dikutip dari Boldsky, ini beberapa cara dan jenis olahraga yang bisa membantu Anda tidur nyenyak.

Waktu yang Tepat untuk Berolahraga

Untuk bisa tidur nyenyak, Anda sebaiknya olahraga dengan intensitas tinggi tiga jam sebelum tidur. Biasanya orang akan berpikir kalau olahraga keras sebelum tidur, bisa membuat mereka merasa sangat lelah di malam hari. Namun nyatanya, olahraga sebelum tidur akan menstimulasi detak jantung, otak dan otot. Sehingga saat tiba waktunya tidur, tubuh akan melalui proses recovery dan Anda pun bisa tidur lebih nyenyak.

Olahraga juga bisa meredakan stres dan membangkitkan mood positif Anda, dan menghasilkan tidur yang lelap dan tenang. Selain itu bila Anda berolahraga di sore menjelang malam, akan menaikkan temperatur tubuh beberapa jam sebelum tidur. Saat Anda bersiap-siap tidur, temperatur tubuh pun menurun. Proses penurunan temperatur tubuh inilah yang membuat Anda menjadi ngantuk dan membantu tidur lebih nyenyak.

Jenis-jenis Olahraga untuk Tidur yang Lebih Nyenyak

Semua bentuk olahraga bermanfaat untuk memaksimalkan waktu tidur, tapi ada beberapa yang memberi dampak lebih efektif pada kualitas tidur, di antaranya:

Latihan Kardiovaskular; meningkatkan detak jantung dan jika dilakukan sekitar 20 menit akan bantu meregangkan otot. Melompat, berjalan, menari, lompat tali dan berenang merupakan aktivitas yang paling efektif untuk mendapatkan tidur berkualitas. Latihan yang memacu detak jantung meningkatkan suplai oksigen ke otak yang membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Lakukan latihan ini selama 20 menit per sesi, tiga sampai empat kali seminggu.

Selain kardiovaskular, latihan kekuatan, yoga dan peregangan juga bermanfaat menjadikan tidur lebih nyenyak, terutama yoga. Postur dan teknik pernapasan dalam latihan yoga meningkatkan sirkulasi darah pada otak serta melepaskan stres.

:

Sumber

#23abfc

Mark Zuckerberg Dan Priscilla Chan Menikah

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST



[imagetag]

Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, menikahi kekasih lamanya, Priscilla Chan. Foto pernikahan mereka pun diposting di Facebook dan Zuckerberg ganti status menjadi married.

Zuckerberg dan Chan menikah dalam sebuah upacara kecil di rumahnya yang berlokasi di Palo Alto, California. Sebelum pernikahan ini, mereka telah bersama selama 9 tahun. Pasangan ini bertemu pertama kali kala Zuckerberg kuliah di Harvard University.

Zuckerberg sendiri sedang menjalani hari-hari yang sibuk, terutama terkait resminya Facebook menjual saham perdananya. Zuckerberg juga baru saja merayakan ulang tahun yang ke 28.

Dilansir New York Post, upacara pernikahan Mark Zuckerberg berlangsung sederhana saja. Pesta dilakukan di belakang rumahnya dengan sekitar 100 orang tamu.

Kebetulan, Chan juga baru saja lulus dari jurusan medis di University of California. Maka semakin lengkaplah kebahagiaan mereka berdua.

Menurut , Zuckerberg memberi cincin pernikahan dari batu ruby kepada Priscilla. Mereka pun resmi menjadi suami istri. Selamat Zuckerberg! sember:New York Post

Sumber

#23abfc

Pengemis Paling Nekat

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Aktor Indonesia Berakting Di Fast And Furious Vi

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST



[imagetag]

Berita gembira kembali menghampiri dunia perfilman Indonesia. Setelah Iko Uwais main film Hollywood berjudul Man of Tai Chi karya Keanu Reeves, kini giliran Joe Taslim yang mengikuti jejak rekannya itu.

Aktor yang telah sukses memerankan Sersan Jaka di film The Raid resmi bermain di film Fast and Furious 6 arahan sutradara Justin Lin.

Seperti dilansir Collider.com, Selasa (30/7), Joe Taslim memerankan tokoh antagonis bernama Jah dan pastinya ia akan beradu akting dengan bintang-bintang Fast and Furious seperti Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson.

"Thank You/Terima kasih semua atas dukungannya... saya sangat beruntung lolos audisi. Saya masih harus belajar banyak di sini.. thank u," kicaunya melalui Twitter Joe_Taslim, Minggu (29/7) lalu.

Lolosnya Joe Taslim pada audisi pemeran Fast and Furious 6 tentunya tak terlepas dari bakatnya dalam dunia seni peran dan seni bela diri, karena dalam film Fast and Furious banyak adegan-adegan perkelahian atau adu fisik.

Mengenal lebih dekat Joe Taslim, pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini ternyata adalah seorang seorang atlet judo profesional. Joe bahkan memiliki sederet prestasi gemilang di bidang olahraga atau seni bela diri yang berakar dari Jepang.

Di kancah olahraga nasional Joe mempersembahkan medali emas dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) 2008. Sedangkan di kancah olahraga internasional, Joe berhasil mempersembahkan medali perak untuk Indonesia dalam ajang SEA Games 2007 dan medali emas dalam ajang South East Asia Judo Championship Singapore 1999.

Joe menuturkan bahwa film The Raid telah mengubah drastis kariernya di dunia seni peran. "Thank you so much my brother, friend, sensei ghuwevans, helping me through the auditions. It"s very tough process.The Raid changed my life," tambahnya.

Congratulation Joe!

[]

Sumber

#23abfc

Sang Juara Sebenarnya

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST



[imagetag]

Suatu ketika, ada seorang anak yang sedang mengikuti sebuah lomba mobil balap mainan. Suasana sungguh meriah siang itu, sebab, ini adalah babak final. Hanya tersisa 4 orang sekarang dan mereka memamerkan setiap mobil mainan yang dimiliki. Semuanya buatan sendiri, sebab, memang begitulah peraturannya.

Ada seorang anak bernama Mark. Mobilnya tak istimewa, namun ia termasuk dalam 4 anak yang masuk final. Dibanding semua lawannya, mobil Mark lah yang paling tak sempurna. Beberapa anak menyangsikan kekuatan mobil itu untuk berpacu melawan mobil lainnya.

Yah, memang, mobil itu tak begitu menarik. Dengan kayu yang sederhana dan sedikit lampu kedip diatasnya, tentu tak sebanding dengan hiasan mewah yang dimiliki mobil mainan lainnya. Namun, Mark bangga dengan itu semua, sebab, mobil itu buatan tangannya sendiri.

Tibalah saat yang dinantikan. Final kejuaraan mobil balap mainan. Setiap anak mulai bersiap di garis start, untuk mendorong mobil mereka kencang-kencang.

Di setiap jalur lintasan, telah siap 4 mobil, dengan 4 "pembalap" kecilnya. Lintasan itu berbentuk lingkaran dengan 4 jalur terpisah diantaranya.

Namun, sesaat kemudian, Mark meminta waktu sebentar sebelum lomba dimulai. Ia tampak berkomat-kamit seperti sedang berdoa. Matanya terpejam, dengan tangan yang bertangkup memanjatkan doa. Lalu, semenit kemudian, ia berkata,

"Ya, aku siap!"

Dor. Tanda telah dimulai. Dengan satu hentakan kuat, mereka mulai mendorong mobilnya kuat-kuat. Semua mobil itu pun meluncur dengan cepat. Setiap orang bersorak-sorai, bersemangat, menjagokan mobilnya masing-masing.

"Ayo,,,ayo,,cepat,,,cepat,,,maju,,,maju"

Begitu teriak mereka. Ahha...sang pemenang harus ditentukan, tali lintasan finish pun telah terlambai. Dan, Mark lah pemenangnya. Ya, semuanya senang, begitu juga Mark. Ia berucap, dan berkomat-kamit lagi dalam hati "Terima Kasih".

Saat pembagian piala tiba. Mark maju ke depan dengan bangga. Sebelum piala itu diserahkan, ketua panitia bertanya.

"Hai jagoan, kamu pasti tadi berdoa kepada Tuhan agar kamu menang, bukan?" Mark terdiam. "Bukan, Pak, bukan itu yang aku panjatkan" kata Mark.

Ia lalu melanjutkan

"Sepertinya, tak adil untuk meminta pada Tuhan untuk menolongmu mengalahkan orang lain. Aku hanya memohon pada Tuhan, supaya aku tak menangis, jika aku kalah."

Semua hadirin terdiam mendengan itu. Setelah beberapa saat, terdengarlah gemuruh tepuk tangan yang memenuhi ruangan.

***

Renungan

Anak-anak tampaknya lebih punya kebijaksanaan dibanding kita semua. Mark, tidaklah bermohon pada Tuhan untuk menang dalam setiap ujian. Mark, tak memohon Tuhan untuk meluluskan dan mengatur setiap hasil yang ingin diraihnya. Anak itu juga tak meminta Tuhan mengabulkan semua harapannya. Ia tak berdoa untuk menang, dan menyakiti yang lainnya. Namun, Mark, bermohon pada Tuhan, agar diberikan kekuatan saat menghadapi itu semua. Ia berdoa, agar diberikan kemuliaan, dan mau menyadari kekurangan dengan rasa bangga.

Mungkin, telah banyak waktu yang kita lakukan untuk berdoa pada Tuhan untuk mengabulkan setiap permintaan kita. Terlalu sering juga kita meminta Tuhan untuk menjadikan kita nomor satu, menjadi yang terbaik, menjadi pemenang dalam setiap ujian. Terlalu sering kita berdoa pada Tuhan, untuk menghalau setiap halangan dan cobaan yagn ada di depan mata. Padahal, bukankah yang kita butuh adalah bimbingan-Nya, tuntunan-Nya, dan panduan-Nya?

Kita, sering terlalu lemah untuk percaya bahwa kita kuat. Kita sering lupa, dan kita sering merasa cengeng dengan kehidupan ini. Tak adakah semangat perjuangan yang mau kita lalui? Saya yakin, Tuhan memberikan kita ujian yang berat, bukan untuk membuat kita lemah, cengeng dan mudah menyerah. Sesungguhnya, Tuhan sedang menguji setiap hamba-Nya yang shaleh. (adapted from irfan-seeds)

Sumber

#23abfc

Tips Buat Anak Gaul Saat Interview Kerja

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST

*Duduklah di kursi pelamar, jangan minta dipangku HRD hanya untuk nunjukkin kamu orang yang mudah bergaul.

[imagetag]

* Pingsan bukan pilihan terbaik menghindari pertanyaan, kecuali kamu Syahrinii.

* Saat bingung menjawab pertanyaan jangan teriak "Toloong dibantu yaaa... Prok prook prok !!"..

* Ketika ditawari gaji awal jangan berkata "Naikiiin ato pilih tirai nomor 4"

* Kalau sudah tidak kuat dengan pertanyaan interview, jangan mencoba mencari kamera & melambai-lambaiii (spt tim uji nyali)...

* Membantu Ibu pergi ke pasar bukanlah pengalaman marketing yang patut untuk diceritakan.

* Jangan jawab pertanyaan susah dengan "Baguus... pertanyaan bagus!. Menurut anda sendiri bagaimana?..."

* Jangan menekan bibir sang interviewer & berbisiik "Aku tahu apa maumu..."

[imagetag]

* Saat ditanya pengalaman, jangan dijawab dengan "Maaf pak, saya ga mau inget-inget masa lalusaya, perih rasanya ... # malingin muka","

* Pada saat hening, jangan memecahkan gelas. Pertama kamu bukan Dian Sastro. Kedua yang beresiin siapa entar?..

* Meskipun yang interview itu temen, gak perlu kita "wooy cuy", elu yg interview? hahay.., abiiis ini kita mabok yuk..?"

* Mencukur kumis hendaknya dilakukan sebelum interview jangan pada saat interview.

* Jika ditanya: Bagaimana seandainya kamu gagal dalam pekerjaan ini?... "Ya gak papa pak, kesempurnaan ini hanya milik Allah..."

* Jika tidak suka dengan pekerjaan tersebut, jangan menggerakan tangan di depan dada dan menyanyikan "ga" ga" ga kuat" ga" ga" ga kuat" ataupun "ga" ga" ga level" ga" ga" ga level"

Sumber

#23abfc

Foto-foto Kocak Saat Di Jalan Raya

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST



[imagetag]

Yang masukin sakti tuh

[imagetag]

Buset dah buat nganter toilet portabel

[imagetag]

Gimana caranya tuh motor bisa masuk?

[imagetag]

Bonek banget dah

[imagetag]

Buset dah kayak robocop aja

[imagetag]

Kayak sarden tuh

[imagetag]

[imagetag]

China efisien banget tuh, satu truk bisa ngangkut beberapa truk sekaligus haha

[imagetag]

Unta dua roda

[imagetag]

Kotaknya isi apaan tuh sampai di angkut trailer

[imagetag]

Melanggar moral, anak kecil dilarang nonton

[imagetag]

Emangnya belanjaan pak?

[imagetag]

Sumber

#23abfc

12 Cara Tetap Langsing Tanpa Diet Dan Olahraga

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST



[imagetag]

Tidak perlu ke gym setiap hari atau diet mati-matian untuk menjaga tubuhAnda tetap ideal. Memperbaiki gaya hidup sehari-hari seperti membiasakansarapan, makan dalam porsi kecil dan lainnya juga akan menjaga tubuh Anda tetaplangsing. Ingin tahu kebiasaan apa lagi yang bisa menjaga berat badan tanpaolahraga? Simak caranya yang dikutip dari Red Book berikut ini:

1. Sayur

Pastikan setengah dari porsi makanan Anda terisi sayuran. Sayur-sayuranmengandung serat dan air yang akan memperlancar pencernaan dan menjaga berattubuh Anda.

2. Porsi Kecil

Jika Anda ingin tetap langsing, selalu pesan makanan Anda dalam porsikecil. Ahli gizi, Stephanie Middleberg, MS, RD, CDN menyarankan untuk selalumemesan dalam ukuran kecil, baik untuk kopi, sup, atau frozen yogurt.

3. Salad atau Sup

Sebelum masuk ke menu utama, jangan lupa untuk memesan salad atau supdibanding sekeranjang roti atau lainnya. Salad dan sup mengandung sedikitkalori namun bisa mengisi perut, sehingga Anda tidak butuh makan banyak saatmakanan utama keluar nanti.

4. Sisakan Makanan

Sebelum mulai makan, biasakan untuk menyisihkan seperempat porsi makananAnda. Bagi sisa makanan Anda dengan teman atau pasangan ketika makan bersama.

5. Minum Banyak Air

Kadang Anda tidak menyadari apakah Anda benar-benar lapar, atau hanyahaus? Untuk itu, cobalah minum segelas air tiap saat Anda merasa inginmengkonsumsi sesuatu. Anda juga bisa tambahkan perasan lemon untuk memberi rasadan tambahan vitamin.

6. Hindari Makan di Depan Televisi

Ketika menonton film, memang menyenangkan jika ditemani cemilan favorit.Namun tanpa disadari, Anda akan terus mengunyah dan sulit untuk berhenti makan.Jika perut terasa lapar ketika sedang menonton, ambil cemilan yang kaya akanserat atau makanlah buah-buahan.

7. Gandum

Mengkonsumsi makanan yang mengandung gandum utuh seperti roti gandum,akan lebih baik dibanding roti tawar biasa. Gandum akan membuat perut kenyanglebih lama, menjaga level gula darah dan memberi tubuh vitamin dan mineral.Berbeda dengan roti tawar yang terbuat dari tepung terigu yang akan berubahmenjadi lemak jika tidak segera dibakar.

8. Sarapan

Sebelum memulai aktifitas sehari-hari, jangan lupa untuk sarapan.Sarapan bermanfaat untuk proses metabolisme dan juga mencegah Anda untuk mengonsumsikalori yang berlebih pada malam hari.

9. Mulai Berolahraga

Olahraga sangat baik untuk kesehatan dan juga menjaga bentuk tubuh.Tidak perlu selalu ke gym untuk tetap sehat, mulailah dengan kebiasaansehari-hari seperti berjalan kaki atau naik-turun tangga minimal 3 jam dalamseminggu.

10. Hindari Makan Menjelang Tidur

Cara lain untuk menjaga berat badan adalah tidak makan sebelum Andatidur. Kalori memberi energi pada tubuh, dan Anda tidak memerlukan energiketika tidur.

11. Jangan Konsumsi Gula Sachet

Menikmati kopi atau teh akan terasa kurang tanpa manisnya gula. Namunhindari menggunakan gula kemasan atau sachet. Cukup satu sendok teh gula bilaAnda ingin menambahkan rasa manis pada minuman Anda, atau bisa juga menggantigula dengan madu atau sirup maple.

12. Makanan Kecil

Sebelum pergi jalan-jalan dengan orang terdekat, pastikan Anda memakansesuatu seperti buah atau sayur agar perut tidak terasa kosong. Jika Anda pergidengan keadaan perut kosong, Anda akan memesan makanan yang lebih dari kebutuhanAnda.

Sumber

#23abfc

7 Kalimat Inspiratif Mark Zuckerberg, Sang Ceo Facebook

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST



[imagetag]

Siapa yang tak kenal Mark Zuckerberg? Dia tidak hanya dikenal sebagai pendiri situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, tapi juga miliuner termuda.

Tentu saja ada banyak pelajaran yang bisa didapatkan dari pria yang tidak pernah lulus dari Harvad University itu. Mulai dari caranya menjalankan bisnis sampai pandangan hidupnya saat ini.

Nah, berikut ada kutipan yang membangun dari Mark Zuckerberg, yangdiutip dari Brainy Quote, 7 Kalimat Inspiratif Mark Zuckerberg, sang CEO Facebook, CHeck it out :

Tentang berbagi



[imagetag]

"Dengan memberikan orang kemampuan untuk berbagi, kami membuat dunia lebih transparan,"

Tentang kerja keras



[imagetag]

"Saya pikir orang mempunyai banyak fiksi (tentang kami). Tetapi Anda tahu, cerita sesungguhnya dari Facebook adalah kami bekerja keras sepanjang waktu. Maksud saya, cerita sesungguhnya ini membosankan bukan? Kenyataannya demikian, kami duduk di depan komputer selama 6 tahun,"

Tentang kenekatannya



[imagetag]

"Saya memulai situs ini ketika saya berusia 19 tahun. Saya tidak tahu banyak tentang bisnis pada saat itu,"

Bisnis dimulai dari hal sederhana



[imagetag]

"Saya pikir aturan sederhana bisnis adalah, jika Anda melakukan hal-hal yang lebih mudah terlebih dahulu, baru kemudian Anda benar-benar dapat membuat banyak kemajuan,"



Tujuan sederhana Facebook



[imagetag]

"Hal yang kami coba lakukan di Facebook, adalah hanya untuk membantu orang berhubungan dan berkomunikasi dengan lebih efisien,"

Tentang Kesederhanaan



[imagetag]

"Dalam melakukan pekerjaan, belajar dan berkembang sebagai pribadi, Anda hanya tumbuh lebih ketika Anda mendapatkan perspektif lebih banyak dari orang lain. Saya benar-benar mencoba dan menjalani misi perusahaan dan menjaga segala sesuatu dalam hidup saya dengan sangat sederhana,"

Facebook untuk semua orang



Sumber

#23abfc

Delon - Yeslin Wang Masih Nunggu Anak

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST

Delon Yeslin Wang Masih Nunggu Anak

Delon

[imagetag]

Delon dan Yeslin foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com Setelah menikah dengan Yeslin Wang, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon, masih menanti kehadiran buah hati. Mereka mengaku masih santai dan enggan terbebani dengan anugerah momongan tersebut. "Mungkin, memang salah satunya mikirin ke situ (anak)," ucap Delonyang didampingi Yeslin. Namun begitu mereka tak terburu untuk memperoleh keturunan. Mereka mengaku tetap berusaha. "Tapi soal anak kami sedikasihnya aja, go with the flow," sambung Yeslinkelar Acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (24/12). Yeslinpun mengaku menginginkan seorang anak perempuan. "Aku sih pengannya anak perempuan dulu, mungkin namanya Jessica Alba. Kalau cowok namanya Jackie Chandah. Enggak, becanda kok. Belum kepikiran nama anak juga," lanjut Yeslinkemudian tersenyum sambil melirik Delon.

Sumber

#23abfc

Menunggu Wajah Baru Indonesia

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST

Setidaknya ada dua paradigma terhadap Indonesia. Pertama, paradigma yang melihat negara ini sebagai lahan kekuasaan yang harus dieksploitasi dan diserap aset asetnya untuk memperkaya diri baik secara pribadi atau kelompok (entitas kepentingan politik-ekonomi). Kedua, paradigma yang melihat Indonesia sebagai negara yang harus diselamatkan dari multi krisis (ekonomi, politik, budaya, sosial), dan didorong lahir kembali menjadi Indonesia baru, yakni Indonesia yang bermartabat. Ini ditempuh melalui cara cara konstitusional yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

[imagetag]

Masing masing kelompok pendukung dua paradigma itu akan bertarung dalam Pemilu 2014. Kelompok pertama melihat Pemilu 2014 adalah arena perebutan kekuasaan yang harus dimenangkan melalui kekuatan modal ekonomi dan modal politik. Disini modal menjadi alat sekaligus tujuan. Modal itu dapat berlipat ganda dan mendatangkan keuntungan besar jika mampu "membeli" kekuasaan. Politik uang menjadi keniscayaan. Moralitas politik dipahami sebagai sesuatu yang relatif atau nisbi. Disini, kekuasaan tidak dimuliakan sebagai alat untuk mendistribusikan kesejahteraan, melainkan untuk melayani pragmatisme hedonistik yang berujung pada pencapaian kenikmatan material biologis psikologis semata.

Aktor aktor utama pendukung gagasan utama diatas adalah mereka yang memiliki modal sangat besar dan kuat, namun miskin komitmen, integritas dan kapabilitas. Mereka selalu menggunakan (kata) rakyat untuk meraup profit politik. Jika mereka bicara memperjuangkan rakyat, maka rakyat disitu lebih diartikan sebagai komoditas politik, bukan sebagai pemilik sah kekuasaan (kedaulatan).

Kelompok kedua memahami Pemilu 2014 sebagai momentum perubahan untuk melahirkan Indonesia baru yang bermartabat (beradab, adil, sejahtera) dimana seluruh stakeholder berpartisipasi dan menikmati seluruh pencapaian perubahan itu. Kita berharap kelompok ini mampu mengembalikan negara ini ke dalam track-nya, yakni konstitusi (UUD 45), Pancasila, NKRI dan Kebhinnekaan kultural.

Selama ini, negara / bangsa ini jatuh dalam hegemoni kapitalisme liberal, dimana seluruh urusan negara / bangsa diserahkan (tunduk) pada mekanisme pasar bebas. Ketidakadilan, kemiskinan, ketercerabutan identitas budaya bangsa, penguatan promordialisme suku / agama, konflik horisontal dan keterancaman pluralisme yang terepresentasi pada berbagai bentuk diskriminasi merupakan akibat dari tersanderanya negara di tangan kekuatan kapitalisme liberal. Kesuntukan negara dalam kepanitiaan pasar bebas, menyebabkan terlantarnya tugas tugas konstitusionalnya.

Sumber

#23abfc

10 Desain Sabun Yang Unik Dan Keren

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST

1. SUSHI SOAP

[imagetag]

2. MAGIC LAMP SOAP

[imagetag]

3. IPHONE SOAP

[imagetag]

4.OREO COOKIES SOAP

[imagetag]

5. TETRIS SOAP

[imagetag]

6. GUN SOAP

[imagetag]

7. SPACE INVADERS SOAP

[imagetag]

8. MONEY SOAP

[imagetag]

9. FIGHT CLUB SOAP

[imagetag]

10. PIZZA SOAP

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Bidara Cina Masih Banjir Tinggi

Posted: 30 Jan 2013 10:07 PM PST

Banjir dengan ketinggian sekitar 1,5 meter hingga dua meter masih menggenangi kawasan Bidara Cina dan Kampung Pulo Jakarta Timur.

[imagetag]

"Untuk wilayah Jakarta timur, air mulai turun tapi yang masih parah di Bidara Cina dan Kampung Pulo," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Mulyadi Kaharni yang ditemui saat meninjau lokasi pengungsian di Jl. Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Sabtu.

Untuk kawasan lain di Jakarta Timur yang terendam banjir, menurut Mulyadi, ketinggian air bervariasi mulai dari 30 cm hingga 50 cm.

Jalan Otto Iskandardinata (Otista) yang menuju Kampung Melayu dan Matraman Jakarta Timur sempat terputus akibat terendam banjir.

Saat ini banjir mulai surut dan jalan Jatinegara Barat dijadikan posko pengungsian meskipun di Otista masih terendam banjir setinggi 40 cm.

Sumber

#23abfc

Laba-laba Beracun Dapat Menyembuhkan Impontensi

Posted: 30 Jan 2013 10:29 AM PST

Salah satu jenis laba-laba di Brazil, terkenal dengan racunnya yang mematikan. Racunnya dapat menyebabkan korbannya kehilangan kendali otot tubuh, dan secara perlahan mengalami kesulitan bernafas, namun ada satu yang mengejutkan, jika korbannya seorang lelaki maka ia akan mengalami ereksi yang bertahan selama empat jam.

[imagetag]

Salah seorang peneliti medis Kenia Nune, melihat potensi yang terdapat di dalam racun laba-laba tersebut sebagai salah satu upaya penyembuhan, penanganan disfungsi seksual baik bagi kaum lelaki maupun wanita. Namun sebelum digunakan ada bagian racun yang berbahaya (priapism) yang harus ia pisahkan. Sementara bagian racun yang tidak berbahaya (PnTx2-6) ia lakukan percobaan terhadap tikus jantan, dan berfungsi dengan baik sebagai bahan yang mampu menyehatkan fungsi kelamin.

Namun cara kerja racun laba-laba ini tidak sama dengan obat-obatan seks yang ada dipasaran seperti Viagra, karena terbukti lebih aman karena hanya berfungsi mengatasi dan mengefektikan fungsi ereksi pada pria, bukan menambah kekuatan ereksi yang mampu merusak jaringan pembuluh darah. Dan PnTx2-6 diyakini Kenia Nune dapat juga digunakan oleh kelainan disfungsi seksual wanita,namun perlu penelitian lebih jauh.

Sumber

#23abfc

Keuntungan Jika Mempunyai Pacar Yang Humoris

Posted: 30 Jan 2013 10:28 AM PST



[imagetag]

Tidak bisa disangkal, pria humoris adalah salah satu tipe yang paling banyak dicari wanita untuk menjadi pasangan. Menurut survei yang melibatkan 15 ribu lajang di Inggris, ternyata selera humor yang baik ada dalam peringkat pertama dalam daftar "karakter yang paling diidamkan sebagai pertimbangan menjadi pasangan hidup".

Banyak yang menganggap dengan selera humor yang baik, hidup bersama akan terasa lebih menyenangkan, membahagiakan hati serta menenangkan jiwa. Selain itu masih ada banyak alasan lain kenapa wanita cenderung memilih pria dengan selera humor tinggi ketimbang yang serius, pemarah, bad boy atau nerd. Apa saja?

1. Penghilang Stres

Kebanyakan wanita senang dengan pria yang humoris karena bisa membuat dia keluar dari stres. Wanita sudah punya cukup banyak masalah dalam hidup mereka. Kehadiran pria yang temperamental atau terlalu serius akan membuat pikiran mereka tambah mumet dan masalah bisa bertambah. Saat stres, wanita ingin ditemani pasangan yang bisa membuat mereka tertawa.

2. Hubungan Asmara Lebih Hangat & Menyenangkan

Humor juga membuat hubungan menjadi berkualitas dan menyenangkan. Oleh sebab itu, pria dituntut dapat menciptakan suasana yang hangat serta membangkitkan semangat.

3. Meminimalisir Ketegangan dalam Hubungan

Pasangan yang humoris akan membuat hubungan tidak membosankan dan juga meredakan saat-saat tegang. Menertawakan masalah dan diri sendiri akan membuat hidup terasa lebih mudah serta memandang setiap masalah selalu dalam perspektif yang positif. Ditambah, itu adalah salah satu kesenangan terbesar untuk bisa tertawa dengan seseorang yang sangat dekat dengan Anda dalam situasi apapun, termasuk yang tidak mengenakkan sekalipun. eHarmony

4. Membuat Betah

Wanita umumnya suka dengan pria yang bisa mencairkan suasana dengan selera humor dan lelucon yang pintar. Kemampuan membuat seorang wanita tertawa, menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki pria. Wanita akan lebih cepat dekat dengan pria yang ceria dan menyenangkan.

5. Tidak Membosankan

Pria cerdas dan jenaka akan membuat Anda tertawa dengan selera humornya dan tetap membuat Anda tetap tertarik berbincang dengannya. Ia menguasai topik perbincangan dan tahu bagaimana membuatnya tetap ringan dan menarik. Tipe pria seperti ini cukup sulit dicari!

6. Humoris Cerdas

Menurut survei yang dilansir CNN, pria humoris dianggap lebih cerdas ketimbang pria yang selalu serius. Kemampuan menangani situasi dengan sedikit lelucon dan bisa membuat orang tertawa adalah ciri-ciri orang yang cerdas. Selain itu, pria humoris juga dianggap bisa membuat mood mereka yang buruk, menjadi lebih menyenangkan. Tapi perlu dibedakan antara pria humoris dengan pria yang doyan melawak atau selalu menjadi bahan lelucon.

Sumber

#23abfc

Tahun 2050 Pesawat Terbang Akan Transparan

Posted: 30 Jan 2013 10:28 AM PST



[imagetag]

Dapatkah Anda bayangkan, sebuah pesawat dengan hanya menekan sebuah tombol bisa membuat tubuh pesawat tersebut menjadi transparan?

Yang membuat penumpang bisa melihat ke arah pemandangan langit di samping dan juga melihat pemandangan kota-kota di bawah dari ketinggian 40.000 kaki?

Perusahaan pesawat terbang Eropa, Airbus meluncurkan makalah gagasan/ide "The Future, by Airbus" setebal 14 halaman, yang berisi ide-ide liar dari penerbangan komersil untuk masa depan.

Di makalah tersebut ditulis gagasan, bahwa pesawat penerbangan komersil di tahun 2050 nanti, kursinya akan menyesuaikan ukuran tubuh penumpang dan proyeksi holografik akan mengubah kabin khusus dengan pemandangan ala taman Zen Jepang.

"Jadi bayangkan, Anda nantinya bisa memilih tema pemandangan kabin sendiri pada ketinggian penerbangan lebih dari 32.000 kaki," tulis pihak Airbus di makalah tersebut.

Airbus juga mengatakan bahwa nantinya pesawat tersebut juga bisa menyediakan fitur tubuh pesawat yang tembus pandang/transparan.

Entah apakah gagasan ini akan diterima atau ditolak, yang jelas orang-orang tetap ingin melihat pemandangan dari pesawat terbang ketika terbang di udara dengan kecepatan 600 mil per jam.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Bedanya Wanita Dan Pria Dalam Hal Cinta

Posted: 30 Jan 2013 10:28 AM PST

Sebuah situs untuk pria, AskMen.com melakukan survei untuk mengetahui "rahasia kecil" lebih dari 100.000 pria dan wanita. Survei dilakukan untuk mengetahui faktor perbedaan antara sudut pandang pria dan wanita dalam hal cinta. Apa saja perbedaan tersebut ?

[imagetag]

1. Faktor romantis

Wanita: Sebanyak 40 persen wanita mengatakan pacar atau suami mereka tidak romantis.

Pria: Sebaliknya 75 pria mengklaim dirinya cukup romantis

2. Ucapan "Aku cinta kamu"

Wanita : Lebih dari 43 persen wanita mengatakan "Aku cinta kamu" hanya sebagai balasan atas ucapan pasangannya, meskipun maksudnya bukan "cinta". Lalu sebanyak 12 persen wanita tidak mengatakan ungkapan tersebut, tetapi mereka mungkin akan mengungkapkannya untuk menjaga perasaan pasangannya.

Pria: Sebanyak 18 persen pria mengatakan "Aku cinta kamu" hanya agar wanita pasangannya mau diajak berhubungan seksual. Lalu sebanyak 20 persen, tidak pernah mengatakan bahwa yang dikatakannya adalah bohong.

3. Menangis kencang

Wanita : Sebanyak 75 persen wanita menangis setidaknya satu kali dalam satu bulan. Dengan 33 persen menangis setidaknya satu kali seminggu. Lalu 99 persen wanita percaya ketika pria menangis.

Pria : Hampir 5 persen pria tidak pernah menangis apapun alasannya. Sekitar 38 persen mengaku menangis sebagai respon sebuah tragedi, seperti kematian orang yang dicintai. Sementara 27 persen pria merasa tidak masalah untuk menangis karena emosi setiap saat. Lalu 29 persen pria mengatakan tidak masalah menangis selama tidak diketahui banyak orang.

4. Pernikahan

Wanita : Sebanyak 55 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak merasa sama sekali ditekan (oleh keluarga, masyarakat, teman, dll) untuk menikah. Tapi 36 persen wanita mengatakan mereka tidak akan membangun hubungan dengan seorang pria kecuali dia akan menjadi suami yang potensial.

Pria : Sekitar 33 persen pria tidak akan melanjutkan hubungan kecuali mereka merasa pasangannya akan menajdi istri yang potensial. Lebih dari 85 persen pria percaya pada institusi pernikahan.

5. Putus hubungan

Wanita: Sebanyak 27 persen wanita pernah diputuskan hubungan melalui bantuan teknologi seperti email, chatting atau sms. Lalu sebanya 16 persen wanita diputuskan hanya dengan ditinggalkan begitu saja dan tidak pernah berkomunikasi lagi.

Pria : Sebanyak 80 pria percaya bahwa memutuskan hubungan harus dilakukan dengan bertemu muka. Hanya 4 persen percaya tidak masalah jika putus melalui telepon atau teknologi lainnya seperti email, chatting atau sms.

Sumber

#23abfc

Google Dan Motorola Garap Proyek X-phone

Posted: 30 Jan 2013 10:28 AM PST



[imagetag]

Google dikabarkanbekerjasama dengan Motorola sedang menggarapsebuah perangkat ponsel dan tablet baru dengan kode "X".Konon perangkat ponsel pintar yang diduga mengusung nama X-Phone itu akan menggunakan teknologi layar fleksibel sebelum akhirnya dibatalkan.

Selain layar fleksibel, pada perangkat disebut-sebut akan menggunakanmaterial kramik.Software pengenal gambar dan gesture dari Viewdle yang telah diakusisi Motorola Mobility pada Oktober lalu juga dikatakan bakal diitegrasikan ke dalam smartphone itu.Sebuah kamera panorama dengan saturasi warna yang lebih baik juga dikabarkan akan tersemat padaX-Phone.X-Phonejuga bakal memiliki kemampuan pengenalan perintah suara secara native.

Sayangnya wujud dari perangkatX-Phone ini belum terungkap.Kabarnya bakal siap dirilis tahun depan dan akan dilanjutkan dengan proyek tablet X.

Sumber

#23abfc

Ini Dialog Sby Dan Afika Membahas Pks

Posted: 30 Jan 2013 10:28 AM PST

Afika memang fenomenal, tidak habis-habisnya ide untuk memparodikan sosoknya dengan tokoh terkenal, seperti SBY. Saya tidak tahu siapa yang buat kartun ini, tapi saya pikir sangat menarik, jadi saya ingin share aja, tidak ada maksud untuk merendahkan tokoh tertentu.

[imagetag]

Sumber

#23abfc

Langkah Menjodohkan Sepasang Kucing

Posted: 30 Jan 2013 10:28 AM PST



[imagetag]



Perkawinan kucing akan diawali dengan proses pengenalan atau penjodohan. Anda bisa ikut berperan aktis dalam tahapan ini. Ikuti pentujuknya!

Langkah pertama, perhatikan tanda kucing birahi:

1. Perhatikan kucing betina, biasanya kucing betina yang siap dibuahi akan berisik dan gelisah, mengeong sepanjang hari. 2. Keinginan untuk kawin akan berlangsung sekitar 4-10 hari, kadang hanya 4-5 hari. Jadi jangan sampai masa ini terlewatkan karena untuk menunggu induk betina siap dibuahi lagi akan memerlukan waktu cukup lama sesuai siklus birahinya (1 bulan sekali atau 2-3 bulan sekali, juga ada yang hanya 6 bulan sekali). 3. Siklus birahi betina sulit untuk dipaksakan. Kalau pejantannya tidak masalah, siap kapan saja.

Langkah kedua, pengenalan:

1. Bila kucing baru pertama kali bertemu, kandangkan dulu pejantan sehingga dapat terlihat oleh betinannya dan biarkan betina mengeong memanggil pejantan. Prinsipnya kucing jantan dan betina didekatkan tetapi tidak dalam satu kandang. Proses ini sebagai pengenalan dan penentuan proses selanjutnya. Jika berjalan lancar maka membutuhkan waktu antara 1-2 hari. 2. Cara merayu kucing betina yaitu dengan berguling-guling untuk menarik perhatian kucing jantan dan memberi tahu kucing jantan bahwa dia siap kawin. 3. Pada waktu perkenalan, kucing betina bisa menolak tetapi setelah beberapa menit maka kucing jantan bisa maju lagi. 4. Pada waktu kawin, kucing betina akan mengangkat pantatnya. Kemudian kucing jantan akan naik ke punggung kucing betina dan menggigit leher kucing betina. 5. Sesudah proses kawin, kucing betina akan mengeong keras dan berguling-guling, bila didekati kucing jantan bisa menggigit. 6. Sesudah proses kawin, dalam dua atau tiga hari harus diulangi beberapa kali, untuk menjamin kucing betina bisa benar-benar hamil.



[imagetag]

Sumber

#23abfc

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment