Info unik dan aneh dari segala penjuru

Bookmark and Share

Info unik dan aneh dari segala penjuru


Yu Yuan Gadis Kecil Berhati Malaikat

Posted: 01 Oct 2012 09:09 AM PDT



[imagetag]


Aie Dear~Kisah ini terjadi pada tahun 2005 seorang gadis kecil di China yang menderita penyakit leukemia ganas, tetapi mempunyai hati bak seorang malaikat. Setelah mengetahui penyakitnya tidak dapat disembuhkan lagi, dia rela melepaskan semuanya dan menyumbangkan untuk anak-anak lain yang masih punya harapan serta masa depan.

Sebuah kisah nyata tentang seorang gadis kecil yang cantik yang memiliki sepasang bola mata yang indah dan hati yang lugu polos. Dia adalah seorang yatim piatu dan hanya sempat hidup di dunia ini selama delapan tahun. Satu kalimat terakhir yang ia tinggalkan di batu nisannya adalah "Saya pernah datang dan saya sangat penurut".

Anak ini rela melepasakan pengobatan, padahal sebelumnya dia telah memiliki dana pengobatan sebanyak 540.000 dolar yang didapat dari perkumpulan orang Chinese seluruh dunia. Dia membagi dana tersebut menjadi tujuh, yang dibagikan kepada tujuh anak kecil yang juga sedang berjuang menghadapi kematian. Dan dia rela melepaskan pengobatannya.

Begitu lahir dia sudah tidak mengetahui siapa orang tua kandungnya. Dia hanya memiliki seorang papa yang mengadopsinya. Papanya berumur 30 tahun yang bertempat tinggal di provinsi She Cuan, kecamatan Suang Liu, kota Sang Xin Zhen Yun Ya Chun Er Cu. Karena miskin, maka selama ini ia tidak menemukan pasangan hidupnya. Kalau masih harus mengadopsi anak kecil ini, mungkin tidak ada lagi orang yang mau dilamar olehnya.

Pada tanggal 30 November 1996, tgl 20 bln 10 Imlek, adalah saat dimana papanya menemukan anak kecil tersebut diatas hamparan rumput. Disanalah papanya menemukan seorang bayi kecil yang sedang kedinginan. Pada saat menemukan anak ini, di dadanya terdapat selembar kartu kecil tertulis; 20 November jam 12.

Melihat anak kecil ini menangis dengan suara tangisannya sudah mulai melemah. Papanya berpikir kalau tidak ada orang yang memperhatikannya, maka kapan saja bayi ini bisa meninggal. Dengan berat hati papanya memeluk bayi tersebut, dengan menghela nafas dan berkata, "Saya makan apa, maka kamu juga ikut apa yang saya makan". Kemudian, papanya memberikan dia nama Yu Yuan.

Ini adalah kisah seorang pemuda yang belum menikah yang membesarkan seorang anak, tidak ada Asi dan juga tidak mampu membeli susu bubuk, hanya mampu memberi makan bayi tersebut dengan air tajin (air beras). Maka dari kecil anak ini tumbuh menjadi lemah dan sakit-sakitan. Tetapi anak ini sangat penurut dan sangat patuh.

Musim silih berganti, Yu Yuan pun tumbuh dan bertambah besar serta memiliki kepintaran yang luar biasa. Para tetangga sering memuji Yu Yuan sangat pintar, walaupun dari kecil sering sakit-sakitan dan mereka sangat menyukai Yu Yuan.

Ditengah ketakutan dan kecemasan papanya, Yu Yuan pelan-pelan tumbuh dewasa. Yu Yuan yang hidup dalam kesusahan memang luar biasa, mulai dari umur lima tahun, dia sudah membantu papa mengerjakan pekerjaan rumah. Mencuci baju, memasak nasi dan memotong rumput. Setiap hal dia kerjakan dengan baik.

Dia sadar dia berbeda dengan anak-anak lain. Anak-anak lain memiliki sepasang orang tua, sedangkan dia hanya memiliki seorang papa. Keluarga ini hanya mengandalkan dia dan papa yang saling menopang. Dia harus menjadi seorang anak yang penurut dan tidak boleh membuat papa menjadi sedih dan marah. Pada saat dia masuk sekolah dasar, dia sendiri sudah sangat mengerti, harus giat belajar dan menjadi juara di sekolah. Inilah yang bisa membuat papanya yang tidak berpendidikan menjadi bangga di desanya.

Dia tidak pernah mengecewakan papanya, dia pun bernyanyi untuk papanya. Setiap hal yang lucu yang terjadi di sekolahnya di ceritakan kepada papanya. Kadang-kadang dia bisa nakal dengan mengeluarkan soal-soal yang susah untuk menguji papanya. Setiap kali melihat senyuman papanya, dia merasa puas dan bahagia. Walaupun tidak seperti anak-anak lain yang memiliki mama, tetapi bisa hidup bahagia dengan papa, ia sudah sangat berbahagia.

Mulai dari bulan Mei 2005 Yu Yuan mulai mengalami mimisan. Pada suatu pagi saat Yu Yuan sedang mencuci muka, ia menyadari bahwa air cuci mukanya sudah penuh dengan darah yang ternyata berasal dari hidungnya.

Dengan berbagai cara tidak bisa menghentikan pendarahan tersebut. Sehingga papanya membawa Yu Yuan ke puskesmas desa untuk disuntik. Tetapi sayangnya dari bekas suntikan itu juga mengeluarkan darah dan tidak mau berhenti. Dipahanya mulai bermunculan bintik-bintik merah.

Dokter tersebut menyarankan papanya untuk membawa Yu Yuan ke rumah sakit untuk diperiksa. Begitu tiba di rumah sakit, Yu Yuan tidak mendapatkan nomor karena antrian sudah panjang. Yu Yuan hanya bisa duduk sendiri dikursi yang panjang untuk menutupi hidungnya.



[imagetag]


Darah yang keluar dari hidungnya bagaikan air yang terus mengalir dan memerahi lantai. Karena papanya merasa tidak enak kemudian mengambil sebuah baskom kecil untuk menampung darah yang keluar dari hidung Yu Yuan. Tidak sampai sepuluh menit, baskom yang kecil tersebut sudah penuh berisi darah yang keluar dari hidung Yu Yuan.

Dokter yang melihat keadaaan ini cepat-cepat membawa Yu Yuan untuk diperiksa. Setelah diperiksa, dokter menyatakan bahwa Yu Yuan terkena Leukimia ganas. Pengobatan penyakit tersebut sangat mahal yang memerlukan biaya sebesar 300.000 $. Papanya mulai cemas melihat anaknya yang terbaring lemah di ranjang. Papanya hanya memiliki satu niat yaitu menyelamatkan anaknya.

Dengan berbagai cara meminjam uang ke sanak saudara dan teman dan ternyata, uang yang terkumpul sangatlah sedikit. Papanya akhirnya mengambil keputusan untuk menjual rumahnya yang merupakan harta satu satunya. Tapi karena rumahnya terlalu kumuh, dalam waktu yang singkat tidak bisa menemukan seorang pembeli.

Melihat mata papanya yang sedih dan pipi yang kian hari kian kurus, dalam hati Yu Yuan merasa sedih. Pada suatu hari Yu Yuan menarik tangan papanya, air mata pun mengalir dikala kata-kata belum sempat terlontar. "Papa saya ingin mati". Papanya dengan pandangan yang kaget melihat Yu Yuan, "Kamu baru berumur 8 tahun kenapa mau mati?". "Saya adalah anak yang dipungut, semua orang berkata nyawa saya tak berharga, tidaklah cocok dengan penyakit ini, biarlah saya keluar dari rumah sakit ini."

Pada tanggal 18 Juni, Yu Yuan mewakili papanya yang tidak mengenal huruf, menandatangani surat keterangan pelepasan perawatan. Anak yang berumur delapan tahun itu pun mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan pemakamannya sendiri.

Hari itu juga setelah pulang kerumah, Yu Yuan yang sejak kecil tidak pernah memiliki permintaan, hari itu meminta dua permohonan kepada papanya. Dia ingin memakai baju baru dan berfoto. Yu Yuan berkata kepada papanya: "Setelah saya tidak ada, kalau papa merindukan saya lihatlah melihat foto ini".

Hari kedua, papanya menyuruh bibi menemani Yu Yuan pergi ke kota dan membeli baju baru. Yu Yuan sendirilah yang memilih baju yang dibelinya. Bibinya memilihkan satu rok yang berwarna putih dengan corak bintik-bintik merah.

Begitu mencoba dan tidak rela melepaskannya. Kemudian mereka bertiga tiba di sebuah studio foto. Yu Yuan kemudia memakai baju barunya dengan pose secantik mungkin berjuang untuk tersenyum. Bagaimanapun ia berusaha tersenyum, pada akhirnya juga tidak bisa menahan air matanya yang mengalir keluar.

Kalau bukan karena seorang wartawan Chuan Yuan yang bekerja di surat kabar Cheng Du Wan Bao, Yu Yuan akan seperti selembar daun yang lepas dari pohon dan hilang ditiup angin.

Setelah mengetahui keadaan Yu Yuan dari rumah sakit, Chuan Yuan kemudian menuliskan sebuah laporan, menceritakan kisah Yu Yuan secara detail. Cerita tentang anak yg berumur 8 tahun mengatur pemakamannya sendiri dan akhirnya menyebar keseluruh kota Rong Cheng. Banyak orang-orang yang tergugah oleh seorang anak kecil yang sakit ini, dari ibu kota sampai satu negara bahkan sampai ke seluruh dunia.

Mereka mengirim email ke seluruh dunia untuk menggalang dana bagi anak ini. Dunia yang damai ini menjadi suara panggilan yang sangat kuat bagi setiap orang. Hanya dalam waktu sepuluh hari, dari perkumpulan orang Chinese didunia saja telah mengumpulkan 560.000 dolar. Biaya operasi pun telah tercukupi.

Titik kehidupan Yu Yuan sekali lagi dihidupkan oleh cinta kasih semua orang. Setelah itu, pengumuman penggalangan dana dihentikan, tetapi dana terus mengalir dari seluruh dunia. Dana pun telah tersedia dan para dokter sudah ada untuk mengobati Yu Yuan. Satu demi satu gerbang kesulitan pengobatan juga telah dilewati. Semua orang menunggu hari suksesnya Yu Yuan.

Ada seorang teman di-email bahkan menulis: Yu Yuan anakku yang tercinta saya mengharapkan kesembuhanmu dan keluar dari rumah sakit. Saya mendoakanmu cepat kembali ke sekolah. Saya mendambakanmu bisa tumbuh besar dan sehat. Yu Yuan anakku tercinta.

Pada tanggal 21 Juni, Yu Yuan yang telah melepaskan pengobatan dan menunggu kematian akhirnya dibawa kembali ke ibu kota. Dana yang sudah terkumpul, membuat jiwa yang lemah ini memiliki harapan dan alasan untuk terus bertahan hidup.

Yu Yuan akhirnya menerima pengobatan dan dia sangat menderita didalam sebuah pintu kaca tempat dia berobat. Yu Yuan kemudian berbaring di ranjang untuk diinfus. Ketegaran anak kecil ini membuat semua orang kagum padanya.

Dokter yang menangani dia, Shii Min berkata, dalam perjalanan proses terapi akan mendatangkan mual yang sangat hebat. Pada permulaan terapi Yu Yuan sering sekali muntah. Tetapi Yu Yuan tidak pernah mengeluh. Pada saat pertama kali melakukan pemeriksaan sumsum tulang belakang, jarum suntik ditusukkan dari depan dadanya, tetapi Yu Yuan tidak menangis dan juga tidak berteriak, bahkan tidak meneteskan air mata. Yu Yuan yang dari dari lahir sampai maut menjemput tidak pernah mendapat kasih sayang seorang ibu.

Pada saat dokter Shii Min menawarkan Yu Yuan untuk menjadi anak perempuannya, air mata Yu Yuan pun mengalir tak terbendung. Hari kedua saat dokter Shii Min datang, Yu Yuan dengan malu-malu memanggil dengan sebutan Shii Mama. Pertama kalinya mendengar suara itu, Shii Min kaget, dan kemudian dengan tersenyum dan menjawab, "Anak yang baik". Semua orang mendambakan sebuah keajaiban dan menunggu momen dimana Yu Yuan hidup dan sembuh kembali.



[imagetag]


Banyak masyarakat datang untuk menjenguk Yu Yuan dan banyak orang menanyakan kabar Yu Yuan dari email. Selama dua bulan Yu Yuan melakukan terapi dan telah berjuang menerobos sembilan pintu maut. Pernah mengalami pendarahan dipencernaan dan selalu selamat dari bencana. Sampai akhirnya darah putih dari tubuh Yu Yuan sudah bisa terkontrol. Semua orang-orang pun menunggu kabar baik dari kesembuhan Yu Yuan.

Tetapi efek samping yang dikeluarkan oleh obat-obat terapi sangatlah menakutkan, apalagi dibandingkan dengan anak-anak leukemia yang lain. Fisik Yu Yuan jauh sangat lemah. Setelah melewati operasi tersebut fisik Yu Yuan semakin lemah.

Pada tanggal 20 Agustus, Yu Yuan bertanya kepada wartawan Fu Yuan: "Tante kenapa mereka mau menyumbang dana untuk saya?" tanya Yu Yuan kepada wartawan tersebut. Wartawan tersebut menjawab, "Karena mereka semua adalah orang yang baik hati".

Yu Yuan kemudian berkata : "Tante saya juga mau menjadi orang yang baik hati". Wartawan itupun menjawab, "Kamu memang orang yang baik. Orang baik harus saling membantu agar bisa berubah menjadi semakin baik". Yu Yuan dari bawah bantal tidurnya mengambil sebuah buku, dan diberikan kepada ke Fu Yuan. "Tante ini adalah surat wasiat saya."

Fu Yuan kaget, sekali membuka dan melihat surat tersebut ternyata Yu Yuan telah mengatur tentang pengaturan pemakamannya sendiri. Ini adalah seorang anak yang berumur delapan tahun yang sedang menghadapi sebuah kematian dan diatas ranjang menulis tiga halaman surat wasiat dan dibagi menjadi enam bagian, dengan pembukaan, tante Fu Yuan, dan diakhiri dengan selamat tinggal tante Fu Yuan.

Dalam satu artikel itu nama Fu Yuan muncul tujuh kali dan masih ada sembilan sebutan singkat tante wartawan. Dibelakang ada enam belas sebutan dan ini adalah kata setelah Yu Yuan meninggal. Tolong.... dan dia juga ingin menyatakan terima kasih serta selamat tinggal kepada orang-orang yang selama ini telah memperhatikan dia lewat surat kabar. "Sampai jumpa tante, kita berjumpa lagi dalam mimpi.

Tolong jaga papa saya. Dan sedikit dari dana pengobatan ini bisa dibagikan kepada sekolah saya. Dan katakan ini juga pada pemimpin palang merah. Setelah saya meninggal, biaya pengobatan itu dibagikan kepada orang-orang yang sakit seperti saya. Biar mereka lekas sembuh".

Surat wasiat ini membuat Fu Yuan tidak bisa menahan tangis yang membasahi pipinya. "Saya pernah datang, saya sangat patuh", demikianlah kata-kata yang keluar dari bibir Yu Yuan.

Pada tanggal 22 Agustus, karena pendarahan dipencernaan hampir satu bulan, Yu Yuan tidak bisa makan dan hanya bisa mengandalkan infus untuk bertahan hidup. Mula mulanya berusaha mencuri makan, Yu Yuan mengambil mie instant dan memakannya. Hal ini membuat pendarahan di pencernaan Yu Yuan semakin parah.

Dokter dan perawat pun secepatnya memberikan pertolongan darurat dan memberi infus dan transfer darah setelah melihat pendarahan Yu Yuan yang sangat hebat. Dokter dan para perawat pun ikut menangis. Semua orang ingin membantu meringankan pederitaannya. Tetapi tetap tidak bisa membantunya. Yu Yuan yang telah menderita karena penyakit tersebut akhirnya meninggal dengan tenang.

Semua orang tidak bisa menerima kenyataan ini melihat malaikat kecil yang cantik yang suci bagaikan air. Sungguh telah pergi kedunia lain. Di kecamatan She Chuan, sebuah email pun dipenuhi tangisan menghantar kepergian Yu Yuan. Banyak yang mengirimkan ucapan turut berduka cita dengan karangan bunga yang ditumpuk setinggi gunung.

Ada seorang pemuda berkata dengan pelan "Anak kecil, kamu sebenarnya adalah malaikat kecil diatas langit, kepakanlah kedua sayapmu. Terbanglah……………" demikian kata-kata dari seorang pemuda tersebut.

Pada tanggal 26 Agustus, pemakaman Yu Yuan dilaksanakan saat hujan gerimis. Didepan rumah duka, banyak orang-orang berdiri dan menangis mengantar kepergian Yu Yuan. Mereka adalah papa-mama Yu Yuan yang tidak dikenal oleh Yu Yuan semasa hidupnya. Demi Yu Yuan yang menderita karena leukemia dan melepaskan pengobatan demi orang lain, maka datanglah papa mama dari berbagai daerah yang diam-diam mengantarkan kepergian Yu Yuan.

Di depan kuburannya terdapat selembar foto Yu Yuan yang sedang tertawa. Diatas batu nisannya tertulis, "Aku pernah datang dan aku sangat patuh" (30 Nov 199622 Agus 2005). Dan dibelakangnya terukir perjalanan singkat riwayat hidup Yu Yuan. Dua kalimat terakhir adalah disaat dia masih hidup telah menerima kehangatan dari dunia. Beristirahatlah gadis kecilku, nirwana akan menjadi lebih ceria dengan adanya dirimu.

Sesuai pesan dari Yu Yuan, sisa dana 540.000 dolar tersebut disumbangkan kepada anak-anak penderita luekimia lainnya. Tujuh anak yang menerima bantuan dana Yu Yuan itu adalah : Shii Li, Huang Zhi Qiang, Liu Ling Lu, Zhang Yu Jie, Gao Jian, Wang Jie. Tujuh anak kecil yang kasihan ini semua berasal dari keluarga tidak mampu.

Mereka adalah anak-anak miskin yang berjuang melawan kematian. Pada tanggal 24 September, anak pertama yang menerima bantuan dari Yu Yuan di rumah sakit Hua Xi berhasil melakukan operasi. Senyuman yang mengambang pun terlukis diraut wajah anak tersebut.

"Saya telah menerima bantuan dari kehidupan Anda, terima kasih adik Yu Yuan, kamu pasti sedang melihat kami diatas sana. Jangan risau, kelak di batu nisan, kami juga akan mengukirnya dengan kata-kata "Aku pernah datang dan aku sangat patuh".



#23abfc


Bayi Terlahir Dari Perut Bumi / Dari Dalam Tanah

Posted: 01 Oct 2012 09:09 AM PDT



[imagetag]

Bayi muncul dari dalam tanah, ini benar-benar cerita nyata dan bukan cerita isapan jempol untuk menarik pembaca. Mungkin anda menyimpulkan bahwa bayi tersebut adalah bayi jadi-jadian, bayi ajaib atau bayi yang di buang oleh orang tuanya karena berasal dari hubungan gelap mereka. Ketika di temukanpun bayi ini memunculkan banyak pertanyaan, bagaimana mungkin seorang bayi muncul dari dalam tanah? Mungkinkah bumi melahirkan seorang anak manusia secara nyata? Berikut ini ceritanya.



Kisah ini terjadi di Bangladesh.Suatu sore seorang lelaki melintas pada sebuah jalan yang rusak dan telah porak poranda di gerus ganasnya banjir di kota Bangladesh. Secara tidak sadar telinganya menangkap suara tangisan bayi, menurut lelaki ini suara bayi tersebut adalah sebuah keanehan karena disekitar tempat tersebut sudah tidak lagi di temukan rumah, karena bangunan-bangunan di daerah tersebut sudah rata dengan tanah. Yang membuat pria ini semakin penuh tanda tanya adalah suara tersebut seolah-olah berasal dari dalam tanah.



Tidak menunggu lama pria tersebut langsung mencari sumber suara bayi yang sepertinya berasal dari dalam tanah. Alangkah terkejutnya pria ini ketika melihat pemandangan ganjil di depan matanya, seorang bayi mungil masih merah ada di antara belahan lumpur bekas banjir dan seperti muncul dari dalam tanah.





[imagetag]



Masyarakat setempat ketika itu diliputi berbagai macam pertanyaan, bagaimana mungkin bayi muncul dari dalam tanah. Akhirnya salah seorang warga menemukan sebuah ide yang didasari oleh perkiraannya. dia memperkirakan bayi tersebut lahir dari perempuan korban banjir yang belum lama menimpa daerah tersebut. Ide penggalian tempat di temukannya bayi tadipun muncul, ternyata benar di tempat tersebut di temukan mayat yang di kenali oleh masyarakat setempat sebagai perempuan yang hampir melahirkan sebelum terjadinya bencana banjir di tempat tersebut. Saat mayat di temukan, pada mayat wanita malang ini masih terdapat tanda-tanda seperti orang baru melahirkan.





[imagetag]





[imagetag]





[imagetag]

Source

#23abfc


Ibu Berumur 50 Tahun Operasi Plastik Mirip Dengan Putrinya Yang Berumur 22 Tahun

Posted: 01 Oct 2012 08:15 AM PDT

Seorang ibu paruh baya begitu terobsesi untuk menjadi serupa dengan anak gadisnya. Padahal usia keduanya berbeza 22 tahun! Ia berusia 50 tahun, sedangkan anaknya, Jane berusia 28 tahun.









[imagetag]



Janet Cunliffe (kiri) sebelum menjalani pembedahan







Untuk mewujudkan keinginannya itu, wanita Inggris tersebut rela menghabiskan ribuan pounds untuk menjalani pembedahan plastik. Upayanya itu tidak sia-sia. Kini Janet Cunliffe bagaikan saudara kembar putrinya, Jane.









[imagetag]



Janet sebelum melakukan operasi





Janet yang tadinya berambut merah kini telah berambut pirang seperti seperti Jane. Janet yang tadinya bertubuh gendut dan bergelambir setelah melalui pembedahan dan diet kini ia memiliki badan yang padat dan sintal. Padahal usianya sudah 50 tahun. Sedangkan anaknya, Jane berumur 28 tahun!









[imagetag]









[imagetag]









[imagetag]



Yang mana ibu, yang mana anaknya?







Janet yang menjadi ibu tunggal itu merasa senang dengan penampilan baru dirinya. "Sekarang bukannya seperti ibu dan anak, kami lebih kelihatan seperti kembar," ujar Janet.







Janet diberitakan telah menghabiskan 15.000 dollar AS untuk pembedahan tersebut, termasuk pembesaran payudara dan pembedahan pada mata, bibir, dan hidungnya.



#23abfc


Steak Dari Kotoran Manusia

Posted: 01 Oct 2012 07:56 AM PDT

Mau Coba Steak Dari Kotoran Manusia?

ide gila orang jepang nih. Steak daging sapi pasti semua orang sudah bisa membayangkan nikmatnya. Tapi bagaimana dengan steak feses alias kotoran manusia? Beranikah Anda menyantapnya?

Ilmuwan asal Jepang berhasil menciptakan steak berbahan feses tersebut. Adalah Mitsuyuki Ikeda dari Okayama Laboratory yang menciptakan steak langka itu. Ia tak cuma iseng sebab inovasinya adalah respons dari masalah yang dihadapi Tokyo Sewage, badan pengelola limbah kota Tokyo.



Populasi manusia menimbulkan akumulasi lumpur limbah yang mengandung feses yang berlebihan. Kandungan protein yang tinggi dalam lumpur limbah jadi pemicu munculnya ide langka Ikeda. Ia lalu mengekstrak protein dan menambahkan pemercepat reaksi serta melakukan pemrosesan hingga steak feses itu pun tercipta.

 



[imagetag]




Agar tampak seperti daging sapi, Ikeda pun menambahkan pewarna makanan. Setelah dianalisa, ternyata kandungan gizi steak feses tergolong tinggi, terdiri dari 63% protein, 31% karbohidrat, 3% lemak, dan 9% mineral. Beberapa orang yang terlibat dalam uji cita rasa awal juga mengatakan bahwa rasa steak feses ini pun seperti daging sapi betulan.



Ikeda mengakui, ada beberapa masalah yang harus diselesaikan sebelum steak ini bisa dimakan. Pertama adalah soal biaya sebab harga steak ini mencapai 10 hingga 20 kali lipat dari steak biasa. Masalah yang paling utama juga rasa jijik saat mengetahui bahan baku steak feses.



Cara agar harga bisa ditekan akan terus dilakukan. Sementara, untuk masalah jijik, Ikeda berharap masyarakat bisa melupakan dan melihat kemungkinan menyelesaikan masalah lingkungan dengan memakan steak feses.



Steak feses tidak cuma menyelesaikan masalah limbah, tetapi juga rantai industri daging yang menyumbang 18% emisi gas rumah kaca dan masalah perlakuan keji yang sering dialami hewan.



#23abfc


Pria Ini Melukis Menggunakan Alat Kelaminnya

Posted: 01 Oct 2012 07:56 AM PDT

Banyak hal yang dapat dilakukan para seniman untuk menuangkan idenya. Dengan apa para seniman tersebut menuangkan idenya tentunya itu adalah hak mereka asalkan hasil karyanya menarik dan belum pernah dilihat oleh orang lain.







Salah satu seniman yang extreme dalam menghasilkan karyanya adalah Tim Patch. Pria berkenegaraan Australia ini memiliki kemampuan aneh, melukis dengan menggunakan alat kelaminnya sendiri. Dia menjuluki dirinya Pricasso.









[imagetag]









Berikut beberapa hasil karya dari Tim Patch dan bagaimana dia melakukannya;









[imagetag]









[imagetag]









[imagetag]



#23abfc


10 Bentuk Jam yang Unik

Posted: 01 Oct 2012 07:38 AM PDT



Bosan dengan jam di rumah yang monoton? Coba jam lucu, unik, dan cantik yang satu ini.

Dengan berbagai bentuk dan ukuran yang menggemaskan, dijamin jam yang berputar dari pukul 12 siang sampai 12 malam dirumah juragan akan terlihat lebih keren.



Penasaran seperti apa jam-jam yang unik dan keren ini? berikut sebagian foto-fotonya :



1. Fruit-Powered Clock

[imagetag] 


2. Digital Clock T-Shirt 





[imagetag]

3. Water-Powered Clock

[imagetag]

4. Table Book Clock

[imagetag]

5. Math Clock

[imagetag]

6. Dali's Clock

[imagetag]

7. Pizza Clock

[imagetag]

8. Whatever Clock

[imagetag]

9. Sushi Clock

[imagetag]

10. Pool Rack Clock

















[imagetag] 



 

Source

#23abfc


10 Bahasa Terlangka di Dunia

Posted: 01 Oct 2012 06:57 AM PDT





[imagetag]



Bahasa memainkan peran besar dalam kehidupan setiap orang, meskipun kadang kita tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Bahasa adalah alat berkomunikasi yang nyata dibutuhkan. Bayangkan jika di dunia tidak ada bahasa, atau anda tidak menguasai sebuah bahasapun, atau semua orang disekitarmu berbahasa asing semua — hanya anda yang mengerti bahasa anda sendiri di dunia ini!.









PBB menyatakan bahwa rata-rata, sebuah bahasa lenyap setiap dua minggu. Di seluruh dunia, hampir 6.000-an bahasa terancam kepunahan. Bahasa ini dengan cepat menghilang karena alasan seperti mereka memakai bahasa tersebut mati, kemudian juga telah terintegrasi dengan bahasa lain. Faktanya bahwa ada bahasa-bahasa yang lebih menonjol daripada yang lain, dan di dunia sekarang ini orang memandang penting untuk mempelajari bahasa populer lainnya, sehingga melupakan bahasa aslinya. Sangat ngeri membayangkan bahwa kematian sebuah bahasa berarti kematian suatu budaya.






Dari 10 bahasa paling langka dan terancam punah dari seluruh dunia, tahukah anda bahwa bahasa yang hampir punah ini juga ada di Indonesia:

 



1. Chamicuro (Chamekolo, Chamicolo, Chamicura)

Seluruh dunia hanya ada 8 orang yang berbicara Chamicuro, menurut sebuah studi 2008. Bahasa ini umumnya digunakan di Peru dan saat ini dianggap kritis, karena sebagian besar dari orang-orang yang berbicara bahsa ini sudah tua-tua. Tidak ada lagi anak yang berbicara Chamicuro karena daerah ini telah menggunakan bahasa Spanyol sebgai bahasa harian mereka. Namun, mereka yang berbicara bahasa ini mampu mengembangkan sebuah kamus istilah mereka. Jika Anda ingin tahu bagaimana mengatakan beberapa hewan di Chamicuro, gunakan ini: kawali (kuda,) polyo (ayam,) Pato (bebek,) katujkana (monyet,) ma'nali (anjing,) mishi (kucing,) waka (sapi.)



2. Dumi (Dumi Bo'o, Bro Dumi, Lsi Rai, Ro'do Bo ', Sotmali)

Dumi, biasanya digunakan di daerah dekat sungai Tekan dan Rava, Nepal. Juga diucapkan di wilayah pegunungan Kabupaten Khotang yang terletak di Nepal timur. Ini adalah bahasa Kiranti, bagian dari rumpun bahasa Tibeto-Burman. Dengan hanya 8 orang berbicara itu di tahun 2007, bahasa ini dianggap kritis dan terancam punah.



3. Ongota / Birale

Pada tahun 2008, bahasa Ongota hanya dipakai oleh 6 orang penutur asli, semuanya sudah berusia lanjut. Hal ini membuat bahasa ini kritis dan terancam punah. Namun, tidak seperti kebanyakan bahasa yang menghilang, sebenarnya ada seorang profesor di Universitas Addis Ababa di Ethiopia yang melakukan studi bahasa Ongota. Dia menyimpulkan bahwa bahasa ini mengikuti struktur subyek, obyek, dan kata kerja. Ongota adalah bahasa Afro-Asia yang diucapkan di Ethiopia di tepi barat Sungai Weito di sebuah desa kecil.



4. Liki (Moar)

Liki adalah bahasa kritis yang diucapkan di luar kepulauan pantai utara Sarmi, Kabupaten Jayapura, dan Kecamatan Sarmi (?) , yang semuanya berada di Indonesia. Pada tahun 2007, studi menunjukkan bahwa hanya 5 orang berbicara bahasa tersebut. Di masa lalu, bahasa ini dituturkan oleh para pejabat gereja lokal yang tinggal di wilayah tersebut. Bahasa ini berasal dari gabungan bahasa Austronesia, Malayo-Polynesia, Timur Tengah, Timur Malayo-Polynesia, Kelautan, Barat Kelautan, North New Guinea, Sarmi-Jayapura Bay, dan Sarmi.



5. Tanema (Tanima, Tetawo)

Di Kepulauan Solomon, bahasa Tanema ini pernah digunakan di tempat-tempat seperti Pulau Vanikolo, Temotu Propinsi dan di sebuah desa Emua. Saat ini, bahasa ini hanya dituturkan oleh 4 orang saja menurut penelitian pada tahun 2008. Tanema adalah bahasa campuran Austronesia dan juga Melayu-Polinesia Tengah-Timur, dan Kelautan. Banyak dari mereka yang pernah berbicara Tanema telah beralih ke bahasa Pijin atau Teanu, keduanya merupakan bahasa yang sangat populer di kawasan ini. Ingin belajar bahasa Tanema? Cobalah: wekini (untuk mengaktifkan), laro (berenang), la vamora (untuk bekerja), dan la munana (untuk berbaring.)



6. Njerep

Njerep Bantoid adalah bahasa yang diucapkan di Nigeria. bahasa ini pernah diucapkan di Kamerun tapi tidak lagi. Sekarang yang paling umum digunakan di dekat Mambila. Saat ini, bahasa Njerep telah digantikan oleh Mambila dengan dialek berbeda seperti Ba dan Mvop. Hanya ada 4 orang yang masih berbicara Njerep menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2007. Mereka yang berbicara dengan bahasa ini sudah berusia lanjut, sehingga dalam beberapa saat bahasa ini kemungkinan besar akan punah.



7. Chemehuevi

Chemehuevi, bahasa ini digunakan oleh Ute, Colorado, Southern Paiute, Utah, Arizona utara, bagian selatan Nevada, dan di Sungai Colorado, California. Sedangkan suku Chemehuevi meskipun masih ada namun jumlah orang yang fasih berbahasa ini sulit ditemukan. Sebuah studi pada tahun 2007 menunjukkan bahwa hanya 3 orang sepenuhnya berbicara bahasa ini dan semuanya orang dewasa. Jika Anda ingin membicarakan hal-hal alam di Chemehuevi, coba kata-kata seperti kaiv (gunung), hucip (laut), mahav (pohon), dan tittvip (tanah / tanah).



8. Lemerig (Pak, Bek, Sasar, Leon, Lem)

Bahasa yang digunakan di Vanuatu, sebuah pulau yang terletak di bagian selatan Samudra Pasifik sekitar 1.000 kilometer sebelah timur Australia bagian utara, Lemerig menduduki peringkat 3. Lebih khusus, bahasa ini dituturkan di Pulau Lava Vanua. Bahasa yang hanya memiliki dua orang yang bisa berbicara lancar, menurut penelitian tahun 2008. Lemerig terdiri dari setidaknya empat dialek berbeda, yang semuanya mungkin sudah punah.



9. Kaixana (Caixana)

Kaixana adalah salah satu bahasa yang terancam punah kritis banyak yang ada saat ini. bahasa ini pernah digunakan di dekat tepi Sungai Japura, yang terletak di Brasil. Seiring waktu, pemukim Portugis mengambil alih wilayah itu. Pada satu ketika, hampir 200 orang berbicara dalam bahasa tersebut. Tapi, sebuah studi tahun 2006 menunjukkan bahwa hanya tinggal satu orang masih berbicara Kaixana, sehingga terancam kritis dan ditakdirkan untuk menjadi punah.



10. Taushiro (Pinche / Pinchi)

Taushiro, bahasa asli Peru, diucapkan di kawasan Sungai Tigre, Aucayacu Sungai, yang merupakan anak sungai Ahuaruna. Dikenal sebagai bahasa isolat, yang berarti tidak memiliki hubungan nyata dengan bahasa lain. Mereka yang berbicara bahasa ini biasanya hanya berhitung sampai sepuluh, menggunakan jari mereka. Sebagai contoh, untuk mengatakan "satu" di Taushiro, Anda akan berkata washikanto. Untuk mengatakan nomor di atas 10, Anda akan berkata "ashintu" dan menunjuk ke jari kaki Anda. Pada tahun 2008, sebuah studi yang dilakukan pada bahasa Taushiro menyimpulkan bahwa hanya satu orang yang lancar berbahsa ini. Bahasa ini telah terdaftar sebagai bahasa yang hampir punah.

Source

#23abfc


Keluarga yang tinggal di Rumah Gua Modern

Posted: 01 Oct 2012 04:44 AM PDT

Manusia tinggal di dalam gua sudah ada sejak zaman dahulu kala. Tetapi zaman sekarang pun masih ada yang sanggup tinggal di dalam gua. Seperti kelurga The Sleeper ini, Curtis, Deborah dan 3 orang anaknya tinggal di dalam gua tetapi di dalam keadaan serba modern dan lengkap. Gua yang terletak di Missouri ini mempunyai ruang tinggal 17, 000 kaki persegi luasnya.





[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




#23abfc


7 Bangunan Megah Yang Kini Tenggelam

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT

Bangunan megah ini sengaja ditenggelamkan yang kini beralih fungsi menjadi bendungan dan waduk. Dulunya bangunan ini berfungsi sebagai tempat ibadah, istana, benteng dan sekarang telah menjadi objek wisata populer bagi para turis dan fotografer.

1.St. Nicholas Church, Macedonia

[imagetag]

Gereja St. Nicholas di Mavrovo, Republik Macedonia dibangun pada tahun 1850 dan berdiri selama 153 tahun sampai akhirnya diputuskan menjadi danau buatan yang diperlukan oleh masyarakat setempat. Pada suatu titik gereja ini sepenuhnya tenggelam , tetapi bangunan ini dapat naik lagi,

terutama pada musim panas di abad 21.

2.Church Of Altgraun In Lake Reschen, Italy

[imagetag]

Rencana pembangunan danau buatan manusia di daerah ini dimulai pada tahun 1920 oleh perusahaan Montecantini, yang akan digunakan sebagai pembangkit listrik. Tetapi pembangunan ini terhambat karena perlawanan masyarakat setempat yang tidak setuju dengan rencana tersebut.

Setelah bertahun-tahun tertunda dan menjadi perhatian pemerintah setempat, akhirnya desa Graun dan Reschen tenggelam pada tahun 1950 yang kini menjadi waduk. Total rumah tenggelam sebanyak 163 rumah, termasuk Gereja yang terkenal, yang kini masih dapat terlihat dengan menara jam yang masih berdiri diatas permukaan air sepanjang 20 kaki (6m).

3.Church of Old Petrolandia, Brazil

[imagetag]

Petrolandia merupakan sebuah kota di Brasil terletak di dekat sungai Sao Fransisco, yang kini tenggelam akibat pembangunan bendungan. Kini, hanya bagian atap gereja saja yang masih dapat dilihat.

4.Kalyazin Bell Tower, Russia

[imagetag]

The Kalyazin Bell Tower adalah menara lonceng bergaya Neo Klasik, yang kini tertutup oleh air. Bangunan ini dibuat pada tahun 1796-1800 yang merupakan bagian dari biara St. Nicholas.

Ketika Stalin masih berkuasa dan memerintahkan untuk membangun bendungan Uglich di tahun 1939, bagian lama Kalyazin termasuk beberapa struktur yang dibangun pada abad pertengahan tertutup oleh air. Bangunan ini telah menjadi daya tarik wisata lokal di daerah timur Tver Oblast.

5.Jal Mahal Palace, India

[imagetag]

Jal Mahal (yang berarti "istana air") adalah istana yang terletak di tengah danau Man Sagar, kota Jaipur, ibu kota negara bagian Rajasthan, India. Dibangun sebagai istana rekreasi keluarga kerajaan pada tahun 1799, Jal Mahal merupakan tempat yang romantis dengan detil arsitektur rumit yang berada di tengah tenangnya gelombang air danau Man Sagar.

6.Church of Mediano, Spain

[imagetag]

Gereja Mediano adalah sebuah gereja abad ke-16 yang kini tenggelam, terletak di Mediano, Propinsi Huesca, Spanyol. Gereja ini dan seluruh desa disekitar tenggelam oleh air pada saat pembangunan bendungan di tahun 1960. Penduduk terakhir meninggalkan desa ketika air sudah masuk ke dalam rumah mereka.

7. Tricule Fortress, Romania

[imagetag]

Benteng Tricule dibangun pada abad ke 15 yang berfungsi untuk menghentikan ekspansi Kerajaan Ottoman Barat, terletak di dekat wilayah Svinita, perbatasan Rumania dan Serbia. Pada sisi kiri Sungai Donau, 4km dari Svinita, terdapat 3 menara bebenruk segitiga. Terbuat dari batu, yang masih tamoak berdiri dengan ketinggian 1,4 m, terdiri dari 3 tingkat.

8.The Nativity Church, Russia

[imagetag]

Gereja Nativity dibangun pada akhir abad ke 18 (sekitar tahun 1790). Gereja ini terletak di tepi danau Beloye. Gereja Nativity tenggelam ketika Uni Soviet memulai pembangunan tanaman hidroelektrik. Gereja ini separuhnya telah rusak, dan kini menjadi rute wisata sungai Sheksna. Pada tahun 2009 telah dilakukan upaya penyelamatan bangunan ini.

Via:theworldgeography.com

Sumber

#23abfc


Bak Kena Kutukan, Para Pemain Bokep Amerika Kena Wabah Sifilis Yang Mengerikan

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT

Bak Kena Kutukan, Para Pemain Bokep Amerika

Kena Wabah Sifilis Yang Mengerikan

[imagetag]

Wabah sifilis merebak di kalangan pemain film porno di Los Angeles, Amerika Serikat. Akibatnya, industri film dewasa itu pun untuk sementara menghentikan operasinya. Belakangan, seorang pemain mengaku dirinyalah orang yang bertanggungjawab atas insiden ini.

Aktor porno dengan nama Mr. Marcus ini mengaku menyembunyikan penyakitnya agar dapat terus bermain film. Pria yang telah menjadi aktor selama 18 tahun ini baru mengaku setelah industri menetapkan moratorium atau pemberhentian sementara selama 10 hari.

"Saya mencoba untuk menutupinya karena ini seperti peringatan, ini adalah Sifilis. Orang akan berkata seperti "Marcus kena sifilis ? Marcus yang bekerja dengan saya? Yang bekerja dengan semua orang? Orang yang sudah berkecimpung dalam industri ini sejak lama?" kata Marcus seperti dilansir Medical Daily, Minggu (26/8/2012).

Marcus berani menyembunyikan penyakitnya karena dokter mengatakan bahwa sifilis tidak akan menular setelah disuntik pinisilin selama 10 hari. Ia didiagnosis sifilis pada tanggal 12 Juli 2012 dan disuntik penisilin pada 13 Juli 2012. Setelah 11 hari, yaitu pada tanggal 24 Juli 2012, Marcus melakukan syuting film porno.

[imagetag]

"Dokter pribadi saya tidak tahu profesi saya, jadi ia hanya menyarankan agar tidak berhubungan seks selama 7-10 hari. Setelah saya mendapat suntikan, saya merasa cukup percaya diri. Semua dokter yang saya saya ajak konsultasi mengatakan saya hanya perlu disuntik," kata Marcus.

Agar dapat membohongi produser film, Marcus melipat hasil tes diagnosis sifilisnya kemudian memfotokopinya. Produser sempat menaruh curiga melihat hasil tesnya tidak lengkap, namun Marcus hanya menjelaskan hasil tes HIV, gonore dan klamidia negatif. Tapi ia tidak menjelaskan mengenai sifilisnya. Meskipun demikian, Marcus tetap menyangkal bahwa tindakannya ini salah.

[imagetag]

"Saya tidak merasa itu adalah kesalahan. Saya mendapat pengobatan dan memberikan kesempatan agar obatnya memberikan efek. Dan saya ingin kembali bekerja seperti biasa," kata Marcus.

Semua partner syuting Marcus telah dites untuk mengetahui diagnosos sifilis dan hasilnya negatif. Sampai sejauh ini, setidaknya 9 bintang porno telah ditemukan tertular sifilis. Sebanyak lebih dari 1.000 pemain film porno di daerah Los Angeles juga telah dites dan diberi antibiotik untuk pencegahan.

Sifilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Troponema pallidum dan ditularkan melalui kontak langsung dengan luka, terutama yang terjadi pada alat kelamin atau di dalam anus. Penyakit ini dapat ditularkan melalui berbagai tindakan seks.

Pada tahap awal, sifilis memang mudah disembuhkan. Suntikan penisilin bisa mengatasi sifilis yang baru menyerang selama kurang dari 1 tahun. Namun pada pasien yang telah mengidap untuk waktu yang lebih lama, dosisnya perlu ditambah. | memobee.com

Sumber

#23abfc


Tersingkap! Pencipta Lagu Iwak Peyek Ternyata Bonek!

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT



[imagetag]

Akhirnya Pencipta lagu Iwak Peyek yang lagi populer ini terungkap. Ini dia infonay seperti dilansir Tempo.co (8/4/2012)

---

Siapa sebenarnya pencipta lagu Iwak Peyek yang kemudian menjadi hit ketika jadi single album Trio Macan? Penciptanya adalah Imron, Bonek alias suporter Persebaya Surabaya.

Ditemui Tempo di kediamannya, pedagang besi tua asal Jalan Ngagel Bagong Tambangan, Surabaya, itu mengaku menciptakan lagu tersebut tahun 2009 demi Persebaya, kesebelasan kesayangannya.

"Lagu itu dibuat untuk Persebaya," kata Imron kepada Tempo, Kamis, 5 April 2012. "Inspirasinya saat kami ramai-ramai mendukung Persebaya saat laga play off di Stadion Siliwangi, Bandung."

Saat itu Persebaya dengan pelatih Aji Santoso menghadapi PSMS Medan yang dibesut pelatih senior Rudy William Keltjes. Bonek yang terus-terusan bernyanyi di tribun ekonomi mulai kepayahan. Hampir semua Bonek, termasuk Imron, sudah berat berteriak karena perut kosong. Imron kemudian memisahkan diri dari barisan dan bersandar pada tembok stadion. "Saya berdoa, ya Allah, andai kata dalam kondisi seperti ini ada iwak peyek dan sego (nasi) jagung, alangkah nikmatnya," kata Imron.

Sambil menahan perut yang makin melilit, Bonek 47 tahun, warga Jalan Ngagel Bagong Tambangan, Surabaya, itu merangkai-rangkai kalimat. Idenya adalah teman-temannya sesama Bonek yang sangat militan mendukung Persebaya. Akhirnya, ketemulah kata-kata, "Iwak peyek sego jagung, sampek elek, sampek tuwek, sampek matek tetap didukung." Kala itu, ujar Imron, kalimat itu masih berupa syair dan belum berbentuk lagu.

Imron senang karena lagu yang dia ciptakan secara iseng itu kini populer. Tak hanya menjadi lagu lintas suporter, namun juga dinyanyikan oleh vokalis Orkes Melayu Sagita, Eny Sagita dan Wiwik Sagita. Belakangan, lagu tersebut juga dinyanyikan oleh Trio Macan. "Saya ingin lagu itu menjadi pemersatu semua suporter yang masih berseteru," kata Imron, yang juga pedagang besi tua ini.

Sumber

#23abfc


Sifat Lelaki Berdasarkan Bulan Kelahiran

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT



[imagetag]

Lelaki yang lahir dibulan Januari, karakter yang biasa menonjol adalah mudah sekali jatuh cinta tapi tidak mudah melupakan cintanya apabila dikhianati. Lelaki ini termasuk seorang yang romantis, tetapi kesulitan saat mengungkapkan perasaannya. Karena mereka biasanya pemalu dan mudah cemburu. Kecemburuan inilah yang seringkali membuat hubungan cintanya menjadi berakhir.

Lelaki lahir di bulan Februari, biasanya memiliki pemikiran yang abstrak, cerdas, temperamental, mood sering berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu, sederhana, terlalu sensitif dan mudah sakit hati. Tapi lelaki ini memiliki keberanian yang tinggi dan keras kepala. Mereka juga tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Selain itu, mereka memiliki tekad yang kuat, cenderung ambisius apabila memiliki impian atau keinginan dan berusaha untuk mendapatkannya dengan segala cara.

Bulan Maret, biasanya lelaki ini memiliki aura yang menarik simpati lawan jenis. Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, pecemburu dan sangat bergantung pada pasangan. Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.

Lelaki April, memang sangat sulit membuka pintu hatinya di saat hatinya tengah terluka dan disakiti. Mereka memiliki pandangan bahwa lebih baik memendam perasaan daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis, tapi lelaki ini sangat setia pada pasangannya.

Untuk lelaki Mei, biasanya mereka sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun. Memang lelaki Mei sangat mudah jatuh cinta, apalagi mengetahui perempuan itu bisa mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Mereka memang lawan bicara yang menyenangkan, tapi saat bersama pasangan, dia suka mengatur.

Kelahiran Juni, lelaki ini sangat pemilih dan sangat brand minded. Karena memang mereka memiliki selera yang sangat tinggi. Emosinya mudah meledak sehingga sering melakukan aksi berdiam diri dan moodnya mudah berubah. Kebaikan hatinya bisa dipengaruhi dengan sesuatu hal yang dianggapnya cukup menyakinkan. Meskipun memiliki banyak ide tapi keraguan selalu menyelimuti pikirannya.

Lelaki yang lahir bulan Juli, biasanya mereka sangat senang berada disamping sang kekasih. Mereka selalu mengatakan yang sejujurnya, sensitif tapi mudah memaafkan seseorang. Mudah terpancing oleh sesuatu hal yang berkaitan dengan perasaannya, tapi mereka seorang pendengar yang baik.

Bagi lelaki Agustus, karakter aslinya senang memimpin dan selalu menonjol didepan teman-temannya. Mereka memiliki jiwa penuh kasih dan penyayang. Lelaki ini memiliki tipe romantis, pintar memperlakukan perempuan sehingga lebih cenderung senang membual. Perasaannya sangat halus atau sensitif. Hal yang paling menonjol adalah mereka senang sekali berkeluh kesah pada orang lain, tanpa harus dipertanyakan.

Lelaki September, pandai membujuk, berkompromi, bersikap tegas, pendiam tapi pintar berbicara. Mereka sangat jarang menunjukkan emosinya sehingga lebih cenderung menyembunyikan perasaannya. Lelaki ini juga memiliki ingatan yang kuat dan tipe orang pemikir. Sehingga kesalahan sekecil apapun, tetap akan diingatnya. Mereka juga sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengkritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.

Apabila lelaki lahir di Oktober, maka mereka termasuk komunikator ulung dan senang berbincang karena memang tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit. Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura. Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya, ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.

Lahir di bulan November, biasanya lelaki ini memiliki pemikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan pendendam. Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa. Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.

Sedangkan lelaki yang lahir Desember, mereka memiliki sifat yang setia, murah hati, kurang sabar dan terburu-buru. Mudah jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang. Benarkah hal itu, anda silakan perhatian melalui gerak geriknya.

Sumber

#23abfc


Sejarah Piala Uber Dan Juaranya Dari Masa Ke Masa

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT



[imagetag]

Piala Uber adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu putri yang diadakan setiap dua tahun sekali. Nama kejuaraan ini berasal dari nama Betty Uber, bekas pemain bulu tangkis dari Inggris.

Piala Uber yang pertama kali diadakan pada tahun 1956. Pada tahun tersebut, turnamen ini diikuti oleh 11 negara. Sepanjang sejarah nya, hanya lima negara yang pernah menjadi juara: Republik Rakyat Cina, Amerika Serikat, Jepang, dan Indonesia serta Korea Selatan . Piala Uber awalnya diadakan setiap tiga tahun sekali, namun sejak tahun 1984, diadakan setiap dua tahun sekali bersama dengan Piala Thomas, kejuaraan beregu untuk putra yang dimulai lebih awal pada tahun 1948.

Setiap tim peserta Piala Uber terdiri dari lima orang/pasangan (terdiri dari 3 tunggal dan 2 ganda). Juara bertahan Piala Uber saat ini adalah Korea Selatan, yang berhasil mengalahkan China 3-1 di partai final di Kuala Lumpur.

Juara

1957 di Lancashire, Inggris dimenangkan oleh Amerika Serikat

. Runner up Denmark

1960 di Philadelphia, Amerika Serikat dimenangkan oleh Amerika Serikat

. Runner up Denmark

1963 di Wilmington, Amerika Serikat dimenangkan oleh Amerika Serikat

. Runner up Inggris

1966 di Wellington, Selandia Baru dimenangkan oleh Jepang

. Runner up Amerika Serikat

1969 di Tokyo, Jepang dimenangkan oleh Jepang

. Runner up Indonesia

1972 di Tokyo, Jepang dimenangkan oleh Jepang

. Runner up Indonesia

1975 di Jakarta, Indonesia dimenangkan oleh Indonesia

. Runner up Jepang

1978 di Auckland, Selandia Baru dimenangkan oleh Jepang

. Runner up Indonesia

1981 di Tokyo, Jepang dimenangkan oleh Jepang

. Runner up Indonesia

1984 di Kuala Lumpur, Malaysia dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

. Runner up Inggris

1986 di Jakarta, Indonesia dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

. Runner up Indonesia

1988 di Kuala Lumpur, Malaysia dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

Runner up Korea Selatan

1990 di Nagoya dan Tokyo, Jepang dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

. Runner up Korea Selatan

1992 di Kuala Lumpur, Malaysia dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

. Runner up Korea Selatan

1994 di Jakarta, Indonesia dimenangkan oleh Indonesia

. Runner up Republik Rakyat China

1996 di Hongkong dimenangkan oleh Indonesia

. Runner up Republik Rakyat China

1998 di Hongkong dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

. Runner up Indonesia

2000 di Kuala Lumpur, Malaysia dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

. Runner up Denmark

2002 di Guangzhou, Republik Rakyat Cina dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

. Runner up Korea Selatan

2004 di Jakarta, Indonesia dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

. Runner Korea Selatan

2006 di Sendai dan Tokyo, Jepang dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

. Runner up Belanda

2008 di Jakarta, Indonesia dimenangkan oleh Republik Rakyat Cina

. Runner up Indonesia

2010 di Kuala Lumpur, Malaysia dimenangkan oleh Korea Selatan

. Runner up Republik Rakyat China

Sumber

#23abfc


7 Hotel Unik Diatas Laut

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT

Hotel pada umumnya di bangun di atas daratan namun tidak dengan 7 hotel berikut ini yang di bangun di atas laut sehinga bisa memberikan pemandangan laut yang sangat indah kamu ingin tahu hotel apa aja itu simak 7 hotel unik di atas laut seperti dikutip dari detik.com.

1. Hotel Punta Caracol, Panama

[imagetag]

Hotel Punta Carocol bertengger megah di atas Laut Karibia. Hotel ini merupakan tujuan utama wisatawan mancanegara jika ingin menikmati sensasi menginap di atas laut.

Berada di pedesaan daerah Panama yang tenang lengkap dengan teduhnya pepohona palem, membuat daya tarik hotel ini. Belum lagi Anda bisa dengan bebas menikmati lucunya lumba-lumba dari teras kamar hotel. Wow!

2. Bora Bora Lagoon Resort and Spa, Polinesia

[imagetag]

Keromantisan Bora Bora Lagoon Resort and Spa telah membuat tempat ini menjadi tujuan bulan madu terkenal di dunia. Lebih dari 44 bungalow yang indah membentuk hotel terapung yang begitu menawan.

Resort yang berada di kawasan Polinesia ini begitu sempurna dengan pemandangan alam bawah lautnya yang bisa Anda saksikan langsung dari depan kamar. Fasilitas lengkap dan kamar super mewah pasti membuat Anda lupa untuk pulang ke rumah.

3. Dragon Inn, Malaysia

[imagetag]

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk menikmati pemandangan kelas dunia di atas laut. Negeri tetangga, Malaysia juga memiliki penginapan terapung yang mewah.

Dragon Inn berada di Samporna, Malaysia. Hotel yang juga dikenal dengan nama Samporna Floating ini dirancang seperti desa di atas air. Beberapa perjalanan menyelam terbaik di Malaysia juga dimulai di tempat ini.

4. Floating and Rotating Hotel Tower, Dubai

[imagetag]

Hotel canggih ini berada di lepas Pantai Dubai, Uni Emirat Arab. Arsitektur asal Belanda mendesain menara hotel yang super megah ini bisa berputar. Setiap satu menit, menara akan berputar satu derajat. Jadi, sudah pasti Anda akan menikmati pemandangan yang berbeda setiap saat.

5. Conrad, Maladewa

[imagetag]

Mungkin tidak akan ada yang bisa menyangkal jika banyak wisatawan memuji keindahan alam di Maladewa. Begitu juga hotel terapung yang begitu menawan.

Tidak hanya menyewakan kamar hotel, Conrad juga bisa memanjakan Anda dengan spa. Di sini tersedia 21 ruang spa pribadi yang bisa menenangkan pikiran Anda.

Belum lagi tersedia beberapa kamar di bawah laut yang menggunakan dinding kaca. Dijamin, Anda pasti mendapatkan mimpi yang indah di sini.

Berjarak sekitar 1.600 meter dari bibir pantai, memberikan wisatawan kesempatan untuk memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

6. Reef World, Australia

[imagetag]

Reef World merupakan hotel terapung paling ramah di dunia. Penginapan ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang cantik bagi pengunjungnya, tapi juga bisa ikut memelihara lingkungan.

Reef World menghasilkan listrik sendiri untuk semua keperluan sehari-harinya. Listrik tersebut lahir dari panel surya, turbin, dan generator bawah air.

Uniknya lagi, hotel ini menawarkan 8 kamar dengan diding kamar mandi yang sepenuhnya terbuat dari kaca. Kamar mandi tersebut benar-benar ada di bawah laut. Jadi, siapkah Anda mandi bersama ikan dan terumbu karang?

7. King Pacific Lodge, Kanada

[imagetag]

Membutuhkan usaha yang cukup untuk bisa menginap di King Pacific Lodge. Jelas saja, lokasinya yang berada di tengah laut dan sulit dijangkau membuat Anda harus menyewa pesawat terbang yang bisa mendarat di atas air.

Menginap di kamar dengan kelas bintang 5 memang sangat nyaman. Namun, kenyaman akan bertambah jika Anda menginap di salah satu dari 17 kamar super deluxe suite lengkap dengan kolam air panas yang romantis. Belum lagi tempat tidur super besar yang bisa membuat Anda merasa sebagai raja di negeri khayangan.

Sumber

#23abfc


Seberapa Kuat Iman Agan Jika Dalam Kondisi Seperti Ini??

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT

ayo gan siapa yang paling tahan?? :D

[imagetag]

Sumber

#23abfc


Orang-orang Yang Berhati Malaikat [mengharukan] [part.1]

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT

Kedua pria ini menolong domba yang terjatuh kelaut

[imagetag]

Toko buku yang sangat dermawan

[imagetag]

Atlet wanita ini (kanan) memapah saingan nyayang cedera hingga garis finish

[imagetag]

Pria ini menyelamatkan kucingterlantar dan membawa nya ke tempat kering saat terjadi banjir di India

[imagetag]

[imagetag]

Pria ini memberikan sandal nya kepada seoranggadis tunawisma di Rio de Janeiro

[imagetag]

bersambung...

Sumber

#23abfc


Tradisi Unik Melompati Unta

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT



[imagetag]

Kalau para pria dari suku Nias jago olahraga Loncat Batu, maka pria sukuZaraniq yang tinggal di pantai barat Yaman, memiliki tradisi "loncat-loncatan" juga loh! Tapi berbeda dengan orang Nias, yangmereka loncati bukan batu, melainkan sederetan unta !

Inti dari olahraga ini adalah lari secepat mungkin untuk kemudianmelompat dan melintasi sebanyak mungkin unta yang sedang berbaris. Pemenangnyaadalah orang yang meloncati barisan unta yang terbanyak. Sebelumnya, parapeserta loncat unta memakai pakaian tradisi onal warna biru yang digulungkan disekitar pinggang sebelum mereka meloncat.

[imagetag]

Sebenarnya, tradisi loncat unta ini sudah ada sejak zamandahulu kala, tetapi sempat hampir terlupakan. Olahraga ini mulai dikenal lagisejak para anggota suku Zaraniq mulai mempraktekkannya lagi baru-baruini. Suku Zaraniq memang terkenal dengan kecepatan, kekuatan, dan keberaniannyadi seluruh Yaman.

Acara loncat unta biasanya berlangsung ketika ada acarapernikahan dan al-Khamis, yaitu festival tahunan yang menandai berakhirnyamusim sawit, serta diiringi oleh tarian dan nyanyian.

[imagetag]

Sumber

#23abfc


5 Mobil Sport Klasik Yang Masih Tetap Keren

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT

Desain futuristik dan mewah, mesin bertenaga, teknologi terkini,sporty dan tentu saja hargayangselangit, mungkin menjadi syarat sebuahmobilagar dapat dikatakan sebagaimobilsportsuperkeren. Lalu bagaimana jika beberapa kategori tersebut ditambahkan dengan faktor "klasik"? tentu menjadi lebih bernilai.

Berikut 5mobilyangdapat dikategorikan sebagaimobilsportklasiknansuperkeren.

1.Mustang Boss 429 1969

[imagetag]

Mustang Boss 429 diperkuat mesin V-8 Boss 429 dengan tenaga 375hpyangdikawinkan dengan transmisi manual 4 percepatan. Melalui mesin tersebut

mobilsport ini mampu berakselerasi dari 0-30 mph dalam 3.2 detik, 0-60 mph dalam 7.1 detik dan 0-100 mph dalam waktu 13.6 detik. Kecepatan maksimumyangmampu disentuh adalah 118 mph (190 km/h).

2.Mercedes-Benz 300SL Gullwing Coupe

[imagetag]

Diproduksi antara tahun 1954-1957,hargamobilbaru ini pada zamannya adalah sebesar $7,463. Diperkuat dengan mesin 3 liter inline-6 dengan Bosch mechanical fuel injection,Mercedes-Benz 300SL Gullwing Coupemampu menghasilkan tenaga 215 @ 5800 rpm dan torsi 170 lb-ft @ 3800 rpm. Kecepatan maksimumyangdapat ditempuh olehmobilini adalah 162 mph (260 km/h) dengan akselerasi 0-62 mph dalam waktu 10 detik.

3.Jaguar E-Type 1961

[imagetag]

Jaguar E-Typedirilis pada tahun 1961 dan mendapatkan banyak pujian atas desain dan kemampuannya. Dibekali mesin DOHC 2 valves/cylindermobilini mampu menghasilkan tenaga sebesar 268.7 PS (265 bhp) @5500 rpm dengan torsi maksimum 353 Nm (260 ft=C2=B7lb) @4000 rpm. Melalui spesifikasi tersebutmobilini mampu melesat dengan kecepatan maksimum 240 km/h (149 mph) dan berakselerasi dari 0-60 mph hanya dalam waktu 7.1 detik.

4.Toyota 2000GT 1969

[imagetag]

Mobilsportklasikasal negeri Sakura ini hanya diproduksi sebanyak 350 buah antara tahun 1966-1970.Toyota 2000GTmerupakanmobilyangdigunakan dalam salah satu serial film James Bond You Only Live Twice -. Diperkuat mesin 137.5 cu in/2253cc SOHC I-6, 3x2-bbl Mikuni-Solex PHH carburetors x 3, mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 hp @ 5400 rpm dengan torsi 148 lb-ft @ 3800 rpm, dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan (RWD) mampu berakselerasi dari 0-60 mph dengan waktu 10.1 sec dengan kecepatan maksimum 128 mph (206 km/h).

Hargamobilbaru ini pada masanya diestimasi sekitar $7250.

5.Datsun 240Z

[imagetag]

Salah satu iconmobilsportklasikyangcukup "tenar" adalah type240Zdari Datsun,yangdiperkenalkan di pasar Amerika pada Oktober 1969.Mobilsportini dilengkapi dengan mesin 2.4 liter enam silinder inlinedikawinkan dengan pilihan transmisi manual 4 percepatan dan transmisi otomatis 3 percepatan (1971), mampu menghasilkan tenaga hingga 151 hp dengan torsi 146 lb-ft. Mobil ini memiliki bobotyangcukup ringan, hanya 1,068 kg sehingga mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8.0 detik saja.

Sumber

#23abfc


Inovasi Keren Botol Galon Air (pic)

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT

Botol galon dengan handle

[imagetag]

yang ini ada handelnya gan

Kebayang sulitnya mengangkat botol air galon yang berat dan besar ukurannya. Sebuah handle atau pegangan pada salah satu sisi botol nya akan sangat memudahkan kita mengangkatnya.

Botol galon yang dapat ditumpuk

[imagetag]

bisa ditumpuk biar mudah nyimpennya

[imagetag]

Menyimpan botol galon memang memakan ruang karena ukurannya yang cukup besar, konsep baru ini memudahkan kita menyimpan botol galon isi ataupun kosong secara vertikal.

Bottom loading dispenser

[imagetag]

kalo yang ini gak ribet ngankatnya :matabelo:

Dengan dispenser ini kita dapat menghemat banyak tenaga, sebab tidak perlu mengangkat botol air yang berat dan membalikkannya, cukup tempatkan di sisi bawah dispenser, dan air segar dapat dinikmati.

ZeroWater Z-bottle Filtration System

[imagetag]

langsung glek aja gan

Dengan botol ini, kita dapat menggunakan air ledeng untuk langsung diminum melalui dispenser biasa. Botol ini memiliki sistem filtrasi yang mampu menghilangkan kotoran serta bau dari air ledeng.

Dispenser untuk manusia dan hewan piaraan

[imagetag]

buat si dogy n pussy juga bisa

Dispenser ini diperuntukkan bagi penyayang binatang. Bagian atas untuk pemiliknya, bagian bawah terdapat mangkok untuk hewan peliharaannya. Pada sisi bawah, dispenser ini dilengkapi dengan sensor infra merah yang secara otomatis akan mengisi mangkok bila hewan peliharaan kita meninggalkannya, dan otomatis akan berhenti mengisi ketika mangkok telah penuh.

Gallon lift

[imagetag]

keren gan inovasi buat mengangkat galon air

Konsep ini adalah karya dari Prisma Denta Rani, 5o besar semifinalist Djarum Black Innovation Awards. Dengan pegangan ini diharapkan kita akan lebih mudah untuk membawa serta mengangkat botol galon yang penyuh berisi air.

Whitewater Bottled Water Dispenser Set

[imagetag]

gak perlu pake dispenser

[imagetag]

Inovasi sederhana ini dapat menghemat kita puluhan ribu minimal sebab kta tidak perlu membeli dispenser keramik yang memiliki risiko besar pecah atau membeli pompa tangan yang melelahkan. Dengan penyangga botol dan keran inovatif ini, air akan mengalir dengan lancar dengan memanfaatkan tenaga gravitasi saja.

Sumber

#23abfc


Model Korea S3ksi Berpayung

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Foto Foto Hot dan Seksi



Sumber

#23abfc


7 Menu Makanan Yang Sesuai Dengan Mood

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT



[imagetag]

Saat sedang sedih atau bahagia, makanan jugaturut mempengaruhi mood kita lho.

Terima kasih pada Yahoo Messenger yang telahmenciptakan emoticon-emoticon lucu, sehingga emosi dan raut wajah kitatersampaikan.

Nah, coba hari ini apa mood Anda? Sedang sedih:(, sedang berbahagia :)) atau sedang stress? :| ? Let"s fix it with this food.

Kalau sedang :(

Jika Anda sedang sedih, coba untuk makanmakanan yang kaya akan Omega-3. Tujuannya adalah meningkatkan mood sertamengatasi tekanan agar tidak semakin larut dalam kesedihan.

Makanan yang kaya Omega-3 antara lain:ikan-ikanan, telur, daging merah, dan lain sebagainya.

Kalau sedang :-SS

Sedang takut dan tidak tenang akan sesuatu?Yang perlu Anda makan adalah menu -menu yang kaya akan folat. Seperti halnyaOmega-3, folat akan membantu Anda mengatasi perasaan tidak tenang yang dialami.

Makanan yang kaya folat antara lain: alpukat,sayuran berdaun hijau, asparagus, kacang-kacangan, kacang polong, dan lainsebagainya.

Kalau sedang X-(

Saat sedang marah jangan biarkan emosi Andameledak-ledak dan menguasai. Hasilnya akan berbahaya lho. Mengatasi hal inilebih baik Anda menenangkan diri dengan mengonsumsi makanan yang kaya akanzinc.

Menurut penelitian di Jepang, seperti dikutipdari ivillage.co.uk, zinc dapat membantu mengendalikan emosi dan meredakankemarahan.

Makanan yang kaya zinc antara lain: dagingmerah, daging unggas, produk susu, makanan laut, gandum-ganduman,kacang-kacangan.

Kalau sedang jatuh cinta :x

Sedang jatuh cinta dan berbunga-bunga? Adabeberapa makanan yang akan membuat Anda semakin ceria dan menambah gairahcinta. Makanan yang harus diasup adalah yang mengandung zinc, arginine,selenium dan niacin.

Makanan ini bisa disebut juga sebagaiafrodisiak. Membangkitkan gairah dalam hal cinta serta seksual. Di antara lainseperti: kuaci labu, tiram, cabai, cokelat, daging kambing, alpukat,ikan-ikanan, dan lain sebagainya.

Kalau sedang tak percaya diri :-<

Kalau sedang tak percaya diri #sigh adabeberapa makanan yang bisa disantap untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Para peneliti di McGill University Monteralmengatakan bahwa mengatasi kurang percaya diri bisa dengan mengonsumsi makananyang mengandung tryptophan. Makanan yang menjadi tryptophan antara lain:daging (terutama ayam), ikan (terutama salmon dan tuna).

Kalau sedang patah hati =((

Banyak orang bilang saat sedang sedih, cokelatakan membantu mengatasi kesedihan tersebut dan mengembalikan mood Anda. Well,setidaknya sebagian besar orang sudah pernah membuktikannya.

Cokelat mengandung bahan kimia yang bisamenenangkan, meningkatkan mood serta membuat seseorang bahagia.

Kalau sedang cemas :-S

Saat sedang cemas, gugup dan bingung, lebihbaik hindari kopi. Gantikan dengan teh herbal yang jauh memberikan ketenangandan membuat Anda jadi rileks.

Secangkir teh hangat memberikan efek relaksdan tenang serta meredakan gugup.

Nah, di antara tujuh mood di atas, yang manamood Anda sekarang?

Sumber

#23abfc


Inilah Fakta Dan Dongeng Soal Legenda Atlantis

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT



[imagetag] Peta Atlantis buatan Athanasius Kircher (Foto: Live Science).

WASHINGTON -

Atlantis adalah sebuah pulau hilang yang legenda ris dan sering dibayangkan sebagai peradaban maju serta bijaksana. Banyak orang yang telah terpikat untuk memecahkan misteri mengenai kota ini.

P

ada 1800-an, seorang mistisis bernama Madame Blavatsky mengklaim telah memahamiAtlantis dari guru di Tibet. Seabad kemudian, fisikawan Edgar Cayce mengklaim Atlantis sebagai peradaban kuno yang

bertenaga

kristal.

, seperti d

ilansir dari Live Science, Selasa (18/9/2012),

Selain kedua cerita itu, masih ada deskripsi lain soal Atlantis. Seorang mistisis New Age, J.Z. Knight mengklaim telah mengetaui Atlantis dari ruh seorang pendekar berusia 35 ribu tahun, bernama Ramtha. Masih banyak lagi buku, majalah maupun situs yang coba mendeskripsikan Atlantis, dan kota llegendaris itu tetap saja populer.

Di sisi lain, fakta nya cerita mengenai pulau legenda ris ini pertama kali muncul dalam dua dialog Plato, yaitu Timaeus dan Critias yang ditulis pada masa sekitar 330 sebelum masehi.

Banyak orang yang membayangkan Atlantis layaknya surga, tapi dalam cerita yang ditulis Plato sebenarnya berbeda. Arkeolog Ken Feder merangkum kisah Atlantis Plato dalam bukunya Frauds, Myths and Mysteries: Science and Pseudoscience in Archaeology.

"Atlantis adalah sebuah kerajaan dengan teknologi maju namun menderita kerusakan moral, dan merekka berusaha mendominasi dunia dengan kekuatan. Satu-satunya yang menghalangi adalah sebuha kelompok kecil yang jiwanya murni, memiliki prinsip moral serta tidak korup, yaitu bangsa Athena kuno," tulis Feder.

Legenda Atlantis cenderung berupa cerita tentang heroiknya bangsa Athena ketimbang tentang peradaban yang tenggelam. Tapi sampai saat ini dikatakan bahwa tidak ada bukti keberadaan peradaban tersebut sebelum karya yang ditulis Plato.

Tidak ada jejak Atlantis yang ditemukan meski ilmu oceanografi telah sedemikian maju. Lebih jauh lagi, dilihat dari lempeng tekntonik yang membentuknya, keberadaan Atlantis dinilai mustahil. Pasalnya, benua-benua telah bergeser dan dasar laut menyebar.

"Geologinya jelas. Tidak ada permukaan pulau besar yang tenggelam di wilayah yang disebutkan Plato. Arkeologi dan gelogi modern memberikan penilaian yang tidak ambigu. Tidak ada benua Atlantis, tidak ada peradaban hebat seperti Atlantis," pungkas Feder.

Sumber

#23abfc


Kecelakaan Terdahsyat Di Dunia Yang Pernah Ada

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT

Tahukah ada apa saja kecelakaan terdahsyat yang yang menimbulkan kerugian milyaran hingga ratusan milyar US$? Berikut 5 kecelakaan terdahsyat yang pernah terjadi yang diakibatkan oleh pekerjaan manusia:

1. Chernobyl (Nilai kerugian $200 miliar)

Pada tanggal 26 April 1986, terjadi kecelakaan terdahsyat sepanjang sejarah. Kecelakaan kimiawi di Ukraina, yang membuat 200.000 penduduk dievakuasi. Korban jiwa diestimasi mencapai 125.000 orang. Total biaya untuk pembersihan, rehabilitasi, termasuk ganti rugi diperkirakan mencapai $200 miliar. Biaya untuk membuat shelter nuklir yang baru saja mencapai $2 miliar.

[imagetag]

Chernobyl

2. Ledakan ulang-alik Shuttle, Columbia (Nilai kerugian $13 miliar)

1 Februari 2003, pesawat ulang-alik Columbia meledak setelah mencoba masuk ulang ke Texas setelah meluncur 16 hari sebelumnya. Pesawat ini sendiri dibuat dengan biaya US$6,3 miliar pada tahun 1978, Biaya investigasi kecelakaan sendiri kala itu mencapai US$300 juta, dan total akumulasi kerugian aktual mencapai US$13 miliar.

[imagetag]

Shuttle

3.Ledakan Prestige Oil (Nilai kerugian US$12 miliar)

13 November 2002, kapal tanker minyak bernama Prestige membawa 77.000 ton minyak menumpahkan isinya. Penyebabnya diduga kuat akibat tekanan terhadap kapten kapal terkait batas wilayah laut yang dilintasinya. Kerugian sebesar US$12 miliar tadi muncul sebagai biaya pembersihan terhadap tumpahan minyak tadi.

[imagetag]

Prestige

4. Ledakan Challenger (Nilai kerugian US$5,5 miliar)

28 Januari 1986, pesawat ulang-alik Chalenger hancur di udara hanya 73 detik setelah take off. Kehancuran terjadi akibat menyusupnya gas ke bagian luar pesawat, sehingga membebani tangki bahan bakar. Biaya perbaikan kapal ini mencapai US$2 miliar pada tahun itu (diproyeksikan jadi US$4,5 miliar sekarang). Khusus biaya investigasi, koreksi masalah, dan penggantian peralatan yang dilakukan sepanjang 1986-1987 mencapai US$450 juta (saat ini sekitar US$1 miliar).

[imagetag]

Challenger

5. Piper Alpha Oil Rig (Nilai kerugian US$3.4 miliar)

Pada 6 Juli 1988, terjadi kecelakaan dahsyat di Piper Alpha yang menewaskan 167 karyawan dan menimbulkan kerugian US$3,4 miliar. Kejadian ini menumpahkan 317.000 barrel minyak di setiap harinya. Penyebabnya akibat kelalaian pekerja dalam mengontrol pasokan gas di sekitar lokasi pengeboran. Dua jam setelah meledak, terjadi letusan asap hingga 300 kaki.

[imagetag]

Piper Alpha Oil Rig

Dahsyat! ajibbbb man, jangan pernah terjadi di negara kita tercinta Indonesia

Sumber

#23abfc


Mengapa Dengan Orang Batak ?

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT



[imagetag] - Sering menjadi sebuah pertanyaan besar bagi kalangan masyarakat yang menilai orang -orang yang berasal dari suku Batak. Pertanyaan yang muncul sering kali berpola seperti ini :

"MENGAPA ORANG BATAK ITU KASAR ?" selain dari pertanyaan itu, juga muncul pertanyaan seperti ini "MENGAPA ORANG BATAK ITU BERSIFAT KEJAM DAN KERAS ?"

Jawaban sederhana dari semua pertanyaan mengapa orang batak seperti itu dikarenakan orang batak menganut prinsip untuk kerja keras dan pantang menyerah. Selain itu orang batak juga diajarkan sebuah kehidupan yang keras dari awal, agar mereka tahu bagaimana dalam mengambil tindakan untuk menyelesaikan persoalan.

Dan ada juga pertanyaan seperti ini, "APAKAH ORANG BATAK ITU SUKA MAKAN ORANG ?" dan "MENGAPA ORANG BATAK ITU SUKA MAKAN ORANG ?"

Sebenarnya orang batak tidak sekejam yang dipikirkan. Dan sedikit info akan saya bagikan disini. Orang batak pada zaman dahulu kala menganut prinsip, siapa yang kuat maka dia yang menang. Dan hal itu diterapkan juga dalam sistem kerajaan batak pada zaman dulu. Jadi apabila ada orang jahat / berilmu hitam ingin menghancurkan kerajaan, maka orang tersebut dicari dan ditangkap lalu disiksa oleh kerajaan batak.

Nah dalam sistem penyiksaan ini yang sangat kasar yaitu membelah bagian tubuh tertentu si penjahat kemudian menaruh air asam pada luka sayat hingga si penjahat menjadi merintih kesakitan, lalu anggota kerajaan bermusyawarah untuk mengambil keputusan apakah organ tubuh si penjahat akan dimakan oleh raja atau tidak.

Itu sebabnya mengapa orang batak disebut sebagai pemakan orang pada zaman dulu.

Namun, sekarang ini prinsip tersebut sudah tidak lagi diterapkan, karena orang batak sudah mengenal agama dan perbuatan itu adalah salah satu perbuatan yang berdosa terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pertanyaan mengenai orang batak ada seperti ini "MENGAPA ORANG BATAK KALAU BERBICARA SELALU BERNADA KASAR?"

Kalau berbicara bernada kasar itu dikarenakan pengajaran tiap keluarga masing-masing. Tidak semuanya orang batak itu berbicara dengan nada kasar. Tapi rata-rata orang yang ditemui adalah orang batak dengan nada bicara yang kasar. Apalagi jika mereka ingin menyampaikan sesuatu itu seolah-olah mereka sedang marah, padahal tidak marah sama sekali. Mereka menyampaikan pendapat dengan gaya suara seperti petir menyambar tapi bermaksud baik dan mereka juga bukan pendendam

Pertanyaan selanjutnya yang muncul adalah "MENGAPA ORANG BATAK SESUKA HATINYA SAJA BERBICARA ?" dan "MENGAPA ORANG BATAK ITU KALAU BERBICARA SANGAT TAJAM ?"

Orang batak itu adalah orang dengan sikap yang spontan. Jika mereka tidak suka, maka mereka akan berkata secara langsung walaupun itu menyakitkan untuk didengar. Mereka seperti itu memiliki maksud baik agar orang yang ditegur itu tidak melakukan tindakan yang ceroboh atau pun yang tidak mengenakkan. Mereka juga sering mengeluarkan kritikan pedas tapi bermaksud untuk membangun bukan untuk menghancurkan karakter seseorang.

[imagetag]

Selain dari pertanyaan itu, masih banyak lagi pertanyaan mengenai orang batak. Tapi, dibalik semua sikap keras orang batak, ada kelebihan yang mereka miliki.

1. Pekerja keras dan pantang menyerah.

Orang batak adalah komunitas yang menganut prinsip kerja keras dalam menjalani kehidupan. Walaupun sesusah apa kehidupan, mereka akan selalu bekerja keras dalam memenuhi kebutuhan hidup dan juga keluarga mereka. Rata-rata orang batak yang dijumpai adalah orang batak dengan sikap pekerja keras dan mereka akan mencoba terus walaupun mereka sudah gagal.Jadi ini adalah salah satu point plus orang batak.

2. Orang batak adalah orang yang ditanamkan sikap sebagai pemenang

Orang batak sangat memperhatikan sikap ini. Mereka sudah didik dari awal agar mampu menjadi orang yang memiliki keunggulan walaupun dalam keadaan susah sama sekali. Tak jarang kita temukan orang batak yang sukses dengan berbagai gelar yang mereka raih selama hidupnya.

3. Orang batak itu adalah orang yang ramah

Sebenarnya orang batak itu adalah orang yang ramah, walaupun gaya berbicaranya seolah-olah marah., padahal tidak demikian. Jadi, jangan salah tanggapan jika bertemu dengan orang batak. Mereka adalah orang yang ramah dan menjunjung tinggi adat istiadat dalam kehidupan mereka.

4. Bersikap tegas adalah kesukaan orang batak

Dibalik dari gaya bicara orang batak yang kasar dalam penyampaiannya, tapi mereka itu suka bersikap tegas. Mereka tidak ingin bertele-tele dalam menjawab atau memberikan penjelasan. Jika bertele-tele dan tidak tegas, maka mereka akan marah.

5. Tidak ingin menyia-nyiakan usaha yang sudah dilakukan.

Nah, kalau ini adalah sikap yang dianut oleh orang batak. Mulai dari dulu hingga saat ini masih dipegang teguh. Mereka mencoba memberikan yang terbaik bagi orang lain dan terutama bagi kedua orang tua yang sudah membesarkan mereka.

Nah, dari semua itu dapat ditarik kesimpulan bahwa orang batak adalah orang pekerja keras, tidak mudah menyerah dan merupakan orang yang ramah walaupun penyampaian ucapannya kasar.

Sumber

#23abfc


Sisi Negatif Efek Sinar Matahari Bagi Kulit, Bahaya Sinar Matahari Untuk Kesehatan Kulit

Posted: 01 Oct 2012 03:45 AM PDT



[imagetag]

SISI NEGATIF EFEK SINAR MATAHARI BAGI KULIT, Bahaya Sinar Matahari Untuk Kesehatan Kulit | Sinar Matahari merupakan faktor pendukung terjadinya matabolisme pada makhluk hidup, selain memberikan rasa hangat di pagi hari matahari juga memberikan sinar nya untuk membedakan antara siang dan malam. Berjemur di bawah sinar matahari bisa memberikan sisi baik dan buruk, Berjemur di bawah terik matahari terlalu lama bisa mengakibatkan risiko yang bersifat kumulatif. Sinar matahari menurut review dokter Varnada Karriem asal Norwood, dapat menyebabkan penyakit serius seperti kanker kulit . Pada ibu hamil, juga dapat memicu timbulnya "topeng kehamilan" atau melasma, dan menyebabkan kerutan, bintik maupun warna kulit tak merata.

Menghitam

Kulit berwarna coklat memang nampak lebih eksotis. Namun paparan sinar ultraviolet yang menyebabkan kulit menghitam, juga merusak sel. Kerusakan ini akan mempercepat efek penuaan dini pada kulit. Dalam jangka panjang akan muncul keluhan-keluhan lain yang lebih serius jika tidak segera ditangani. Saat matahari sangat terik, gunakan tabir surya dengan SPF 30.

Terbakar Matahari

(tingkat pertama)

Efek langsung akibat sinar UV matahari adalah kulit yang tebakar. Terbakarnya kulit akibat sinar matahari ada dua jenis, tingkat pertama dan kedua. Kulit yang terbakar matahari di tingkat pertama memiliki ciri kemerahan, panas saat disentuh serta terasa nyeri ringan. Ini disebabkan luka bakar tingkat pertama di lapisan luar kulit.

Kulit yang terbakar matahari biasanya muncul setelah beberapa jam di bawah paparan sinar matahari dan dapat berlangsung hingga seminggu. Umumnya, nyeri dan kemerahan akan memudar dengan sendirinya. Namun jika nyeri yang dirasakan cukup mengganggu Anda bisa mengompres bagi an yang terbakar dengan kompres dingin, lidah buaya, krim pelembab maupun obat-obatan (aspirin/ibuprofen).

Terbakar Matahari

(tingkat II)

Pada level yang lebih parah, kulit yang terbakar sinar matahari bisa menyebabkan rusaknya lapisan kulit hingga lapisan bagi an dalam serta mengenai ujung saraf. Ini menyebabkan nyeri yang lebih parah dan butuh waktu lebih lama untuk sembuh.

Ciri yang nampak mulai dari kemerahan, pembengkakan dan bahkan melepuh. Jika kulit melepuh, upayakan agar luka lepuh jangan sampai pecah. Lepuhan yang terbentuk adalah perlindungan dan kelembaan. Jika pecah, risiko terjadinya infeksi semakin besar. Konsultasikan dengan dokter untuk mengatasi terbakar matahari tingkat II.

Keriput

Sinar matahari dapat membuat kulit mengalami penuaan dini dengan terbentuknya keriput-keriput. Siniar ultraviolet ini menyebabkan kerusakan pada serat kulit yang disebut elastin. Seiring berjalannya waktu, kerusakan serat menyebabkan kulit melorot, meregang dan kehilangan elastisitasnya.

Warna Kulit Tidak Merata

Paparan sinar matahari yang terlalu banyak dapat membuat warna kulit tidak merata atau terjadi pigmentasi. Beberapa area akan menjadi lebih gelap, sementara lainnya lebih terang.

Sinar matahari juga dapat menyebabkan perubahan permanen pada pembuluh darah kecil di sekitar permukaan kulit sehingga memberi kesan kemerahan pada penampilan kulit.

Bintik-bintik

Sinar matahari juga biang terjadinya bintik-bintik di kulit. Terutama pada ras berkulit putih, bintik-bintik kulit akan semakin mudah keluar saat sering terpajan sinar matahari.

Sebetulnya bintik bukan hanya memberikan dampak pada estetika namun juga risiko kesehatan . Beberapa kaker bermula dari bintik-bintik di kulit.

Coba konsultasikan dengan dokter mengenai ukuran, bentuk dan perubahan warna kulit apabila curiga terjadi sesuatu pada kulit.

Melasma

(Masker Kehamilan)

Melasma (chloasma) ditandai dengan bercak cokelat pada seputar hidung, pipi, dahi, dan dagu. Kendati kerap biasanya disebut "topeng kehamilan," pria juga bisa mengidapnya.

Pada kasus kehamilan, melasma dapat hilang sendiri setelah usai melahirkan. Melasma dapat diobati dengan krim dan produk obat bebas.

Sebaiknya lakukan langkah pencegahan sebelum melasma menjadi parah, dengan menggunakan tabir surya setiap saat jika memiliki melasma. Sinar matahari dapat memperburuk melasma.

Spot Kulit karena Penuaan

(solar lentigines )

Bintik coklat atau abu-abu di wajah yang mengganggu, kadangkala bukan disebabkan oleh penuaan alami. Bintik-bintik penuaan atau solar lentigines adalah bintik yang mucul dari hasil dari paparan sinar matahari. Itulah mengapa mereka kerap muncul di beberapa area yang sering terpapar matahari, seperti wajah, tangan, dan dada.

Beberapa krim dapat mengurangi spot seperti krim pemutih, krim peeling asam, dan perawatan berbasis cahaya. Spot penuaan tidak berbahaya, namun mengesampingkannya akan berdampak pada risiko lain seperti melanoma. Konsultasikan dengan dokter untuk identifikasi yang tepat.

Katarak

Sinar matahari terik merupakan pemicu katarak. Daerah berkabut di lensa mata ini berfungsi menghalangi cah

Sumber

#23abfc


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment